Gigi Artis Dan Lack Of Confident

5/14/2019
Suka merhatiin ga sih, artis-artis itu giginya kayak ga pernah ketempelan jig*ng, kondisinya mulus, bersih banget bukan?makanan kayak geleser lewat ga nyangkut even artis makan daging keras sekeras hatinya Lucinta Luna yang milih halu. *tsaahh

Bahkan ada artis yang giginya juga sengaja dibuat menjadi gigi kelinci sebut saja Mba Olla dan Bang Indra Brugman. Tambah keren aja bukan penampilannya manis banget giginya.

Saya sendiri giginya emang gede banget yang depan, bukan mirip kelinci tapi sampe ada yang bilang gigi saya kayak kuda *astagfirullah jahat yah yang ngatain LOL. Untung saya mah sellow saja..bar sabar..


Idaman banget punya gigi putih, punya kulit putih, wajah mulus duh dambaan setiap orang termasuk saya yang rakyat jelatah ini.

Sapa yang ga mau terlihat kinclong, senyuman mengkilau tapi ga kayak gigi Boneng juga yah yang kilauan emas bikin pening yang melihat.


Cara memutihkan gigi secara instan, tentang veneer gigi, belaching gigi atau veneer gigi yang aman memutihkan gigi




Gigi Artis Dan Lack Of Confident 


Jadi ceritanya saya ini emang penggemar RANS Entertainment, waktu itu ceritanya saya melihat pas tayangan Raffi dan Gigi ke Dental Care gitu.




Katanya Raffi mau benerin giginya karena ternyata giginya jarang-jarang gitu yang bagian depan. Pun sama dengan Nagita yang gigi kecil bagian sampingnya bisa dibetulin dong.

Lalu saya terheran ini dokter gigi apa tukang sulap?

Semuanya bisa dirapikan dan utamanya tuh gigi bisa kinclong banget putihnya!Harganya gimana?waktu Nagita tanyain biaya untuk estetika giginya..jeng..jeng..Nyesek dengernya mahal bo!

Emang sih liat tampilan tempatnya saja sudah kudugong pasti biayanya mahil bin nyesek. Dan dokter giginya juga menyatakan jika di sana itu emang kheseus buat estetika gigi.

Ga heran sih yah sekelas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasti datangnya kesitu, sungguh tydack mungkin datang ke tukang gigi yang kaleng-kaleng.

Merogoh kocek puluhan juta demi penampilan, duh mending buat usaha aja deh daripada buat gigi :p

Eits beda ukuran yah jangan bandingin sama yang tinggi mulu ah. Lagian di atas Raffi Ahmad ada Bang Hotman yang sombongnya ga nahan wkwk..*salam Kopi Joni

Back to gigi nih temans,

Kalau saya perhatikan dengan cermat, warna gigi artis, selebgram yang suka senyum gede-gede warna giginya itu putih banget.

Apalah saya rakyat jelatah ini, mencoba membayangkan punya gigi kayak artis sudah barang tentu bakalan dihujat sepanjang masa.

Eh liat tuh giginya Herva putih kayak artis, kayaknya abis ngepet deh dia semalam makanya bisa langsung ke Dental Care, Alah itu sih putihnya bukan karena ke Dental Care palingan juga dicat kutek manalah mampu dia...endebre endebra... komen julita jaya :D

Begitu kira-kira komen netizen yang bakalan hujat saya kalau saya punya gigi putih wkwkw. Tapi memang sih saya sendiri waktu liat artis-artis punya gigi cemerlang gitu sempat down ya ampun makan apa sih tuh orang?

Saya sikat gigi sampe sikatnya jebrag juga nih gigi masih aja kayak mabok kunyit!yang pada akhirnya saya merasa lack of confident :(







Cara Memutihkan Gigi Secara Instan

Melihat fenomena gigi artis yang putihnya ga mufakat, saya cari tahu apa sih yang membuat gigi mereka putih dalam waktu singkat.

Well, ternyata ada yang namanya Veeneer Dan Bleaching temans!


Bleaching adalah suatu cara pemutihan kembali gigi yang berubah warna dengan proses perbaikan secara kimiawi agar mendekati warna gigi asli. Sedangkan untuk veneer adalah sebuah bahan pelapis sewarna dengan gigi dan diaplikasikan pada sebagian atau seluruh permukaan gigi yang mengalami cacat pada email, diskolorisasi maupun kelainan bentuk. source : http://dentaluniverseindonesia.com
Untuk yang sifatnya permanen itu veeneer sedangkan bleaching sementara. Ternyata artis konon katanya kebanyakan memilih Veeneer demi estetika penampilannya di layar kaca.

Berapa harga Veeneer maupun Bleaching?


Dihitung per gigi temans, kisarannya 4 juta - 5 juta /gigi dong bisa itung sendiri deh kali 20 gigi aja udah ratusan juta.

Mules aku ngitungnya wkwkwk...

Hukum Bleaching Dan Veeneer Gigi Dalam Islam


Jika yang saya baca untuk teknik Bleaching sendiri itu BOLEH karena tujuannya mengembalikan warna asli gigi yang putih maka diperbolehkan dengan catatan tanpa mengubah bentuk ciptaanNya.

Sementara untuk Veeneer gigi, karena melapisi gigi asli dengan bahan pelapis yakni porcelain apabila tujuannya untuk pengobatan itu diperbolehkan namun jika untuk menarik perhatian atau biar lebih indah itu TIDAK BOLEH.

Allah telah berfirman: “…dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka mengubahnya. Barangsiapa yang menjadikan syaitan sebagai pelindung selain Allah, Maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.” (QS. An Nisaa :119)

 ***
Nah temans, demikian yang bisa saya share kali ini. Semua sih dikembalikan pada masing-masing yah karena ada juga bahan alami yang bisa untuk memutihkan gigi. Namun sampai saat ini saya belum berhasil hahaha...

Yang penting adalah merawat gigi, jangan sampai sakit gigi. Ingat sakit gigi lebih sakit dari sakit hati :p


Temans, punya cara ampuh yang low budget buat mutihin gigi yuk sharing di kolom komen!


29 komentar on "Gigi Artis Dan Lack Of Confident"
  1. Hahha ngakak bgt deh teh bacanya, tp emg bener artis mana yg giginya gak bikin kita terherman2 kayanya mereka gak pernah makan abis gigi gak pernah kotor. Yg sekuter aja giginya kinclong kan...

    aq mah gak sakit gigi aja udah syukur deh, puyeng kalo sakit gigi dobel2

    BalasHapus
    Balasan
    1. ember mba May sekuter, selebgram giginya sudah pada cling :D

      Hapus
  2. Waktu kapan aku nonton di Insert ada opening tempat estetika gigi langganan artes, rame tuhhh artes2 pada ngumpul. Ada Olla Ramlan dan Caren Delano. Di tkp, Caren Delano bilang itu belum ada artess yg nyaingin Olla Ramlan yg treatment satu giginya sampai puluhan juta. Catet satu gigi puluhan jutaaaah wkwkwkkwkk.

    Ehhh soal bleaching pengin juga deh. Gigiku mabok kunyit ugha karena keseringan minum teh sama kopi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga usah dicatet Bu Aya pening pala wkwkwkwk sedih lalu kulihat catatan utang melebihi perawatan giginya Olla :(

      Hapus
  3. makasih sharingnya, biaya buat itu pastinya mahal ya, jd terima saja gigi aslinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bu terima apaa adanya kalau mampu ya gpp

      Hapus
  4. pengen juga sih gigi putih dan bersih. gak harus jadi artis buat mutihin gigi wkwkwk. menurutku untuk menunjang penampilan gak ada salahnya merawat gigi apalagi memutihkan gigi. kalau kita senyum dan gigi kita putih, orang juga seneng liatnya. mahal sih tapi kalau mampu kenapa enggak.. ini kan oral hygiene

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bukan artis giginya cling mmmm kutak sanggup dihujat netizen mba wkwkwk

      Hapus
  5. "suka perhatiin gak?" Suka bangeeetz teh. Cuma saya gak tau lho kalau sampe puluhan juta gitu buat sebiji gigi. Mau juga sih gigi berestetika begitu tapi mesti sadar diri dan sadar dompet sajalah, yang penting sehat dan kuat saja sudah Alhamdulillah.

    BalasHapus
  6. Veener itu sebenernya mengerikan loh mba. Krn gigi aslinya di kikis sampai kayak gigi2 setan di film horor. Seremmmm. Trs kt jd tergantung ma dokter gigi. Nah klo bangkrut gimanaaaa ya wmwmmwmwmw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aihh ngilu aku mbaaaa..yes klo bangkrut duhhh byee

      Hapus
  7. Waduh... Urusan gigi udah ngalahi urusan kulit wajah yaaa. Semua dibikin kinclong. Jadinya dikitdikit kepengen selfie bentarbentar senyum sendiri. Silauu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking pengen RIYA ya mba kudu selfie keliatan gigi :D

      Hapus
  8. Baca ini antara pengen ketawa karena nyampeinnya menarik tapi lucu, plus pening karena mahal banget yaaa.. 😁

    BalasHapus
  9. Kalo mbak Herva mabok kunyit, eyke donk.. Mabok kopi! Wakwkak...
    Gigiku udah kuning banget gegara kopi, tapi apalah daya, BPJS gak nanggung perawatan gigi cyiiinnn :")

    BalasHapus
  10. Eh kak ngomong-ngomong setau aku, MUI baru baru ini ada ngeluarin fatwa halal veneer lho, even buat kecantikan katanya boleh tapi gak boleh dikikir gigi aslinya jadi cuna dilapis aja gitu. Wallahualam sih ya, soalnya aku cuma baca di IG komunitas dokter gigi gitu. Trus kalau biaya, sekarang tuh setau aku ada juga yang namanya veneer indirect itu murah karna bahannya cuma dilapis aja ke gigi asli itu bisa untuk perawatan juga supaya gigi asli gak mudab berkarang/bolong .. hihi cuman ya kalau rafi sama nagita mah gak lepeeel yak yang harga segitu 😂😂😂

    BalasHapus
  11. hihihi aku suka bleaching, jadi bikin gigi lebih bersih soalnya ngebersihin plak juga kan. kalo veneer nah bener kata mba, ragu aku, takut salah niat.

    BalasHapus
  12. Auto ngakak liat itu tikus sikat gigi hahahahaha...eh tapi emang gigi artis buaguussss bangett. Bleaching & veneer jd pilihan tercepat cuma harganya mahal banget...buat ibu2 kayak aku mending buat dana pendidikan anak hehehe

    BalasHapus
  13. Ingat veneer inget giginya Roy Kiyoshi. Daakumahapa gigi masih bisa ngunyah aja udah seneng x))

    BalasHapus
  14. pernah kepikiran buat veneer gigi, biar kalo difoto senyum lebar gak kuning hahaha tapi pas tau harganya masyaallah, langsung urunkan niat.

    BalasHapus
  15. Nah, akutu paling sering perhatiin gigi seleb.
    Indah nian, bikin adem, bahaha...
    Lihat gigi sendiri, puyeng, wakakaka.
    Hus, puasa woi, puasa...

    Saat ini fokus kepada ritual tiap hari saja dulu sikat gigi dua kali sehari. Titik!^^

    Boro-boro mau veneer, mau kuret karang gigi saja, masih maju mundur cantik

    BalasHapus
  16. Aku juga pengen nih mutihin gigi, boborin biayanya dong mbak..yang nggak usah sekelas nagita..yang rakyat biasa aja..hahaha

    BalasHapus
  17. Iyaaa emang gigi artis putih banget yaghh.. Ak aja pengen venner jg

    BalasHapus
  18. Aku gak pernah tau perkembangan artes dalam negeri kecuali LM sama Syahreino.
    Hahha....nongol terus di google aku.
    ((gimana akunya yaak..? hahhah...sesungguhnya, aku hanyalah manusia biasa yang kepo juga kalo ada hosipan artess))


    Pingin juga doonk...punya gigi putih berseri bersinar cerah layaknya mentari pagi...
    Tapi back to reality, gigiku mulai keropos dan bolong karena sering makan permen.
    Huwawawaaa~

    BalasHapus
  19. Wkwkwk
    Y ampyun mb lucu bgt bacany
    Liat gigi artis emng bikin mupeng sih y
    Aku trakhir scaling 2015 skarang lom sempet
    Mendinglah drpd bleaching yg mehongg
    Dan sbenerny pengin pakai kawat gigi sih cuma masih maju mundur syantik

    BalasHapus
  20. Padahal dulu aku jg pernah baca sih kalau warna gigi manusia itu basically bukan putih, tapi putih kekuningan. Ya kek gigi proletar macam saya ini :D yang aku takutin ya itu, hegemoni. Bahwa gigi putih bersih rapih dll adalah orang yang cakep. Ada benarnya, tapi ga sepenuhnya. Ada juga bukan dr kalangan artis yang giginya biasa aja, ga putih sih tapi ya minimal rapih, menurutku udah good looking

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun