Search

Apakabar semuanya? masih tetap semangat yah! harus dong dan utamanya mampu menjaga kesehatan tubuh jangan banyak fikiran pokoknya imun tubuhnya tetap terjaga ya temans! 

Jaga pola makan dan juga pola tidurnya agar badan selalu sehat, ngomongin pola tidur nih adakah temans yang punya anak di rumah dan tidurnya ga bisa nyenyak? mmm....ini ga baik loh temans apalagi Bang Haji udah sering bilang "Begadang jangan Begadang bila tak ada gunanya".. 

Well, kembali ke topik...

Jadi nih mau cerita sedikit tentang tidurnya anak-anak di rumah, baik Neyna dan Rayi itu kadang tidurnya gelisah pokoknya seperti tidak nyenyak. Beberapa kali terjadi hal serupa ga hanya bikin anak-anak ga nyaman akan tetapi buat saya juga yang mesti terbangun dimalam harinya.

Biar saya ga jadi Tyrex dimalam hari maka saya butuh solusi untuk bisa mengatasi keadaan agar anak-anak bisa tidur nyenyak terlebih lagi nih anak-anak kan butuh waktu tidurnya 9-10 jam semalam.

Pandemi oh pandemi...sudah 8 bulan menyerang negara kita tercinta. Dari Sabang sampe Merauke update data dan berita diisi dengan pertambaha...
Hai semuanya apa kabar? semoga baik-baik saja yah temans. Kali ini saya mau sharing tentang dekor-mendekor kamar anak. Ada yang mau cari inf...
Sore itu saya dibuat jengkel oleh Neyna   yang menahan pipis hingga akhirnya ia mengompol di celana bahkan menembus kasur satu-satunya tempa...
Siang itu, selepas makan siang diantara rasa kantuk dan kenyang namun jobdesk sebagai recruiter harus tetap saya lakukan. Yes..waktunya int...
Beberapa hari lalu, saya membuka album kenangan foto dari masih gadis belia hingga menikah. Dan pandangan saya terhenti takkala saya mendapa...
Halo semuanya...apa kabar nih? rasanya menanti Pandemi Covid-19 ini usai sudah mulai bosan yah?  berganti dengan kepasrahan dan "terpak...
Bulan oktober ga hanya diperingati Bulan Peduli Kanker Payudara   maupun   Bulannya Blogger akan tetapi menjadi bulan bersejarah untuk saya ...
Apa kabar temans semua? semoga masih dalam keadaan sehat yah dan mampu bertahan ditengah kondisi pandemi ini. Kali ini saya mau bagikan ini ...
A pa kabar temans sekalian? semoga dalam keadaan baik yah meskipun pandemi ini belum juga berakhir namun selalu ada hikmah didalamnya. Salah...
A pa kabar temans semuanya? semoga kita semua diberikan kesehatan selalu yah karena pandemi ini belum usai. Kali ini saya mau sharing nih s...
H ai Semua.. Masih bertahankah perekonomian ditengah kondisi pandemi ini? imbas pandemi ini memang tiak main-main yah temans. Perekonomian g...
A pa kabar semuanya?... Semoga tetap bertahan yah ditengah kondisi pandemi covid-19 yang tidak tentu ini. Btw kali ini saya mau sharing sep...
"Aku mau ke Mekah Berkeliling-keliling Kabah Sambil baca Talbiyah dan wukuf di Arafah" S epenggal lirik lagu yang sering saya nya...
S iapa yang akhirnya teracuni untuk bersepeda? saya dan keluarga 😂. Yess..finally kami menjadi Keluarga SELI ( sepeda lipat ) *maksakeun 😂...
Makanan Khas Daerah Majalengka , Majalengka merupakan kampung halaman mendiang ibu saya. Saya sendiri cukup lama tinggal di Majalengka, meng...
D alam setiap pertemuan, jika saya membawa Neyna dan Rayi maka yang tertuju pada kedua anak saya yang menggemaskan ini adalah perbandingan t...
Halo semua... Masih setiakah dengan ritme baru selama proses belajar di rumah? untuk mamak-mamaknya gimana nih tensi masih stabil atau nai...
Halo semuanya, cung yang anaknya masih di rumah aja sekolahnya? *angkat tangan sendiri*. Pastinya jenuh yah kalau kerjaannya belajar mulu ad...
Hai semuanya...udah lama banget ga nulis tentang film yang sudah saya tonton. Kali ini saya mau ulas sebuah film dari India *YEAY*.. Ngomong...
 Apa kabar temans... Punya rumah yang nyaman dan cantik tentunya menjadi idaman setiap orang. Saat ini banyak sekali rumah-rumah cantik dan ...
Apa kabar semua? semoga sehat-sehat semuanya yah aamiin..Kali ini saya mau cerita nih tentang "paranormal experience part 2" asee...
A pa kabar temans? semoga kita semua diberikan kesehatan selalu meski pandemi covid-19 ini belum ada ujungnya namun tetap ya jaga daya tahan...
"Anaknya kok kurus banget sih?" "Anaknya masih TK yah? badannya kecil" Begitulah beberapa komentar dari detergen netize...
Hai semua...*copas Raditya Dika kalau pembukaan youtubenya* bahasan covid-19 tahun 2020 ini akan terus menjadi topik yang hangat. Setelah me...
T emans, pernah mendengar tentang Kelas Inspirasi? dulu tahun 2016 dan 2017 saya mengikuti Kelas Inspirasi Bandung sebagai pengajar . Kela...
P ernah tidak dalam satu momen harus bertemu dan menghadapi "orang sok tahu"? iya orang yang dirinya itu merasa paling wah maha ta...
M emasuki tahun ajaran baru sekolah, siapa yang akan menyangka jika virus corona belum juga usai pergi dari bumi Indonesia ini. Semua aturan...
A pa kabar temans? saya berharap kita semua berada dalam keadaan sehat setelah 4 bulan dilanda bencana nasional yakni pandemi corona tentu s...
M emiliki wajah glowing memang sudah jadi impian semua wanita termasuk saya. Saya sendiri mengidamkan kulit wajah ini glowing bak artis ib...
S ejak pemerintah putuskan sekolah diliburkan ditengah kondisi pandemi COVID-19 maka saya adalah mamak-mamak yang langsung gundah, gelisah d...
P ernahkan temans perhatikan bagaimana menjamurnya usaha kuliner tiap tahunnya? hal ini ditandai dengan dibukanya restoran maupun outlet-out...
A pa kabar temans? selama di rumah aja bisa jadi momen bonding bersama anak lebih intens lagi bukan? banyak hal yang bisa dilakukan untuk m...
"Bunda, gigi Teteh sakit banget jadi ga bisa makan" B egitulah keluhan Neyna pada satu hari, berhubung masalah gigi itu sens...
A pa kabar temans semua? saya berharap semua temans yang mampir dan membaca blog ini dalam keadaan baik tak hanya fisik tapi juga mentalny...
"Hello, i'm Anna from XXX Malaysia. I want confirm about your employee bla..bla..bla" Masih teringat kagetnya saya saat m...
H ello everyone, one time i had read an article about pyshical activities for kids. I interest with benefit of psyhical activity moreover ...
T ahun 2004, kali pertama saya menginjakkan kaki di kota Cimahi. Saya adalah pendatang baru dari kota Bekasi yang hendak menimba ilmu di...
Cara Alami Memerahkan Bibir. . Hi temans, siapa nih yang punya keluhan warna bibirnya gelap gulita? mmm..pastinya bikin sulit buat cocoki...
Rekomendasi make up yang aman untuk anak kecil , Punya anak perempuan pastinya banyak banget varian mainannya dari main masak-masakan, bon...
"Bunda, gigi teteh sakit nih" Begitulah keluhan Neyna di pagi hari, jadi minggu lalu saat saya dan anak-anak sedang rebahan sa...
Waktu pengumuman PSBB di Cimahi tanggal 22 april 2020, rasanya tuh deg-degan banget seperti apa yah kondisinya di Cimahi dengan adanya keb...