Search

Paranormal Experience : Bunda, Ada Yang Ajak Main Setiap Malam..

Apa kabar semua? semoga sehat-sehat semuanya yah aamiin..Kali ini saya mau cerita nih tentang "paranormal experience part 2" aseeekkk...

Setelah sebelumnya saya pernah sharing tentang kisah serem di rumah, kali ini beneran bikin merinding 😖

Bagaimana rasanya tidur sendiri lalu tiba-tiba ada sosok menyeramkan hadir di malam hari lalu mengajak main? 

Sejak melanjutkan membangun rumah lantai atas karena memang saya dan akang suami mempersiapkan kamar untuk anak-anak sayangnya setelah bangunan rampung eh dibiarkan kosong masih belum diisi oleh si pemilik kamar yakni Neyna dan Rayi. 

Alasannya Neyna dan Rayi masih cimit-cimit dan sebagai orangtua rasanya masih belum bisa melepas salah satu diantara mereka untuk bisa tidur misah padahal rumah kamarnya ada 4 tapi yang kepake cuman kamar saya doang 😂😂..

Singkat cerita, daripada kelamaan kosong akhirnya akang suami yang nempatin terlebih dahulu kamar lantai atas tepatnya kamar Neyna. Neyna pun berjanji akan tidur sendiri jika ayahnya membelikan kasur dengan sprei motif frozen.

Selama diisi oleh akang suami, tidak ada yang aneh paling gangguan kecil kayak suara yang lempar-lempar atau garuk-garuk tembok tapi itu ga masalah.

Buat pembaca setia blog ini pasti tahu yak rumah saya ini di kebon jadi yak gitulah 😂.

Baca yang ini juga :

 

cerita horor

Malam Pertama Tidur Sendiri

Akhirnya akang suami membelikan dipan dan kasur beserta sprei sesuai dengan keinginan Neyna agar ia mau tidur sendiri.

Jujur aja semakin anak-anak besar tidurnya ga ada cakep-cakepnya alhasil saya cuman kebagian segaris doang karena mereka tidurnya muter-muter saling tendang, deuhhh..

Malam pertama anak tidur sendiri ternyata bikin saya gundah juga 😂 muncul kekhawatiran sih yang biasanya tumpuk-tumpukan jadi lega sedikit.

Malam itu diputuskan Neyna menempati kamarnya sendiri, agar tidak terlalu mencekam suasananya akang suami memutuskan menemani tidur di kamar Rayi jadi Neyna ga merasa sendiri.

Cuman jadi banyak drama mau pamitan tidurnya, pake acara peluk-pelukan, dadah-dadahan dulu, sampe acara liat-liatan Neyna di tangga saya di bawah wkwkwk...mon maap yah sedikit riweuh ada yang begini ga sih? apa cuman anak saya doang? 😂

Pagi harinya, saya bangunin solat subuh ah pintunya kelupaan ga dikunci. Fikir saya belum biasa saja, tidurnya masih ditemani dengan buku dan gambar saya jadi emang Neyna ini anak yang sweet banget tiap hari bikin gambar atau origami ucapan terima kasih atau aku sayang bunda 💗.

 

anak ga mau tidur sendiri

Satu malam--dua malam-- hingga minggu pertama NO DRAMA KUMBARA meski memang drama pamit tidurnya masih belanjut dan lebih lebay lagi 😂.

Gangguan Mulai Datang

Memasuki minggu kedua akhir, ada yang tidak biasa setiap malam jam 12 atau jam 1 pagi Neyna akan turun ke kamar saya mengetuk pintu dan saat saya bukakan pintunya dia bilang "bunda aku TAKUT" 😨.

Saya ga ada mikir macam-macam, saya mendorong Neyna untuk kembali ke kamarnya karena masih malam.

Entah apa yang ditakutkannya jadi mulai esok malamnya Neyna pasti turun ke bawah mengetuk pintu kamar saya dan mengatakan hal sama. Respon saya paling memeluknya dan saya bilang akan bangunkan lagi jika nanti solat Tahajud atau solat subuh.

Sejujurnya ini mengganggu saya karena saya juga butuh istirahat jadi kalau Neyna ngetuk pintu bikin kepala saya pusing jadilah mamaknya Tyrex 😂. 

Bayangkan saja Neyna suka ngetuk itu bisa 2-3 kali dalam semalam huhuhu...

Akhirnya untuk meyakinkan diri Neyna biar ga takut, saat drama pamitan tidur saya ingatkan Neyna untuk dzikir saya bekali tasbih digital ke Neyna serta meminta Neyna sekalian Murajaah hafalan suratnya.

Cara ini berhasil di awal saja, sebelum tidur pasti saya dengar suara Murajaahnya hingga ke kamar. Tapi nanti jam setengah satu Neyna ketuk-ketuk lagi dan cuma bilang "Aku Takut" .

Dan sudah hampir 3 minggu pola tidurnya Neyna rusak karena dia baru bisa tidur selepas melaksanakan solat subuh di kamar saya. Saya ga tahu semalaman dia ngapain tapi memang saya lihat dia selalu gambar-gambar di buku.

Bunda, Dia Datang Ajak Aku Main..

Dengan pola tidur yang bermasalah akhirnya saat Neyna mengikuti kegiatan pagi, dia ga konsen dan merasa lelah sekali.

Saya ga bisa biarin begini karena Neyna masih anak-anak badannya akan habis jika pola tidur malamnya rusak.

Maka dengan kekuatan bulan menggunakan tehnik interview secara halus 😂 saya menggali pertanyaan ke Neyna.

Malam itu saya gendong dan peluk Neyna, menanyakan perihal setiap malam yang ia takuti. Awalnya Neyna tidak mau cerita tapi saya terus mendorongnya hingga akhirnya terbitlah cerita satu buku tebal 😂.

Begini cerita Neyna : Ada yang datang setiap malam, di kepalanya ada tanduknya, bermata merah, tangannya bisa diputar (kalau teteh kan ga bisa muter begini) *muter 360 derajat gaes Ngeri kali kan? yang lebih ngeri lagi adalah si makhluk ini ajak Neyna main. 

Awalnya makhluk ini ada di meja belajar, kalau Neyna ga mau maka samperin ke tempat tidur. Dan mahkluk itu bilang ga boleh bilang sama ayah, bunda.

Saking takutnya itu yang bikin Neyna lari ke bawah apalagi Neyna sempet cerita kalau bau busuk menyengat. 

Untuk meyakinkan, saya meminta Neyna menggambar makhluknya dan dibuatlah gambar begini. 

 

cerita seram di rumah

Awalnya saya ga percaya karena ingat ponakan juga buat akalin Mommynya ga tidur sendiri mengarang cerita serem 😂.

Agar meyakinkan saya langsung mengirimkan gambar Neyna ke guru saya. Iya guru yang saya panggil Bu H. Dan beliau bilang "IYA ITU ADA".

Hmmmm...mmm...mmmm...

Saya langsung lemas membaca balasannya, rasanya sedih banget tahu keadaannya pastinya Neyna takut banget. 

Bagaimana Sekarang?

Hari minggu lalu, Bu H mau bantu dan datang lagi ke rumah untuk mengusir si makhluk itu. Yang bikin merinding tanpa diberitahukan ciri-cirinya oleh Neyna. Apa yang disampaikan oleh Bu H ini persis apa yang Neyna gambarkan bahkan ada 2.

Makhluk ini suka sama Neyna makanya tiap malam datang biar ajak main Neyna begitu penjelasan Bu H.

Duh makin jengkel saya dengernya rasanya pengen nampol pake gas melon kalau bisa sih. Sayangnya ga bisa huhuhu..

Kini Neyna tidurnya sama saya lagi atau ditemani sama ayahnya belum mau lagi tidur sendiri. Semoga lain hari sudah mau kembali tidur di kamarnya lagi. Karena menurut Bu H, makhluknya udah diusir.  

Padahal akang suami juga sering solat dan ngaji di atas tapi tetap yah digangguin. Duh..

***

Well, gitu deh cerita horor kali ini, kirain cuman di sinetron "kumenangis membayangkan" doang elaah anak sendiri yang kena juga. 

Mohon doakan yah semoga Neyna ga lagi-lagi deh diajakin main sama yang ga jelas wkwk.. 

Doakan untuk kami semua supaya sehat selalu aamiin..Ada yang punya cerita serupa ga? sharing dong?

 

22 komentar

  1. Haduuuuuhhhhh mbaa, jangan sampe lah aku ato anak2ku bisa liat beginian :D. Bisa pingsan kami semuaaa hahahha. Seraaaaam -_-

    Ga kebayang neyna yg liat lgs yaaaa. Yg beginiii nih, yg aku takutin, kalo di rumah itu ada gangguan halus. Sbnrnya akupun penasaran , tp kayaknya kalo diksh kemampuan begitu, ga pengen jugaaaa, rasanya belum kuat hahahhaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk aduh ga kebayang aku juga mba kalau liat ngeriiii..

      Hapus
  2. Seremmm. Aku juga mungkin awalnya bakal ngerasa itu cuma halusinasi aja. Beruntung teteh punya temen yg bisa lihat.
    Kasian Neyna, mudah2an cepet pergi itu makhluknya ya. Aku jd ikutan kesel juga sama yg suka gangguin.

    BalasHapus
  3. Ya Allah, semoga dah Dek Neyna gak diperlihatkan yang gitu2 lagi. Kasihan juga kan yg awalnya niat ngajarin anak bobok sendiri malah jadi ga berani gegara ngelihat yg aneh2.
    Semoga selalu dilindungi Mba, sekeluarga :)

    BalasHapus
  4. Wah serem kaliii..
    Semoga beneran udah ilang ya mba, supaya Neyna udah berani tidur sendiri.
    Untung bu gurunya bisa lihat dan bantuin ngusir.
    Kalo di kamarnya Rayi aman ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga tau kamar Rayi sih mba hahaha kayaknya aman

      Hapus
  5. duh horor banget, mbaak makhluknya. Semoga beneran sudah pergi ya makhluknya.

    BalasHapus
  6. Akuuu ikut deg2an. Kita orang dewasa aja ngeri apalagi anak kecil. Semoga makhluknya sudah pergi, gak balik lagi dan Neyna bisa tidur mandiri lagi.

    BalasHapus
  7. setidaknya saya sampai mengamati cukup lama gambarnya neyna. tapi memang sudah diusir dari sana ya tidak terasa lagi energi dari si makhluk ini. bukan penunggu asli sih kalau ini pendatang. lebih mudah diusir kalau penunggu asli mesti pakai negosiasi dan cukup rumit juga (suami saya yang tahu untuk masalah ini).

    sering dipakai shalat sebenarnya tidak menjamin makhluk halus tidak hadir. kalau yg saya amati dari postingan ini dia datang karena tertarik sama energinya neyna. Energinya seperti gelombang yang menarik makhluk ini buat datang. malah baiknya tetap diadakan aktivitas meski cuma bersih2 kamar atau cuma masuk terus keluar lagi (kok kayak orang gabut ya masuk keluar hihi). penerangan di malam hari itu tetap penting dan kalau bisa terang biar makhluk halus ogah datang. mereka benci tempat terang dan bersih.

    BalasHapus
  8. waduh kok sama waduh atut deh... dah lama saya nggak berkecimpung di dunia supranatural lagi.

    kalau neyna sendiri masih takut dengan kamar itu baiknya jangan di lepas tidur sendiri dulu. saya baca tulisan ini saja kok terasa sekali energinya neyna. tapi kalau sudah berani nggak apa. saya dulu juga begitu, sering diajak main sama makhluk tak kasat mata tapi nggak pernah saya ladenin ya ngajak main jam 11 malem itu rasanya... hm...

    BalasHapus
  9. Ngeri ya teh, untung cepat diusir kasihan Neyna. Saya saja yang sudah setua ini penakut kalau sepi. Rumah luas seneng sih tapi kalau pas sepi takut juga ya.

    BalasHapus
  10. Anakku pernah dadah-dadah ke atas langit rumahku. Pernah juga Kaya ada yang lari-lari di atas genteng, pas lihat ke atas g ada siapa-siapa. Pernah juga wangi melati seharian setelah ada yang meninggal. Teteh, kumaha atuh?

    BalasHapus
  11. mbakkkk aku dulu begitu... saking biasanya dulu ga bisa bedain mana yang orang mana yang bukan...
    tapi pas udah mulai umur 15an mulai ngerti... tapi pas kelar kejadian baru ngeh kalo begitu kadang bukan orang.
    nahhh ini aku anehnya diriku mbakk dulu pemberani... sekarang malah penakut wkwkkwkw

    BalasHapus
  12. wah serem banget ya, ada saja makhluk sperti ini, ganggu

    BalasHapus
  13. Pernaaaah banget, ya Allah.
    Jadi kapan itu Budhe ku pernah kerasukan jin dan diusir di kamarku.
    Eh, keluar dari badan Budhe, jin ini jadinya malah tinggal di kamarku. Gak mau pindah.
    Ya udahlah. Jadinya keluargaku yang pindah keluar.
    Mudah-mudahan Neyna dan keluarga selalu dijaga dari gangguan syaitan dan bala2nya, aamin..

    BalasHapus
  14. Dulu ada ada keluarga yg numpang tinggal dirumahku dulu tidurnya dikamar dekat dapur besoknya minta pulang didatengin makhluk serem katanya, tp adikku yg usianya dulu 4 tahun biasa main dikamar itu asyik2 aja kadang mainan yg ia berantakin suka pindah2 tempat sendiri tp dia ngga takut

    BalasHapus
  15. Audiku waktu kecil juga kayak Neyna. Suka diajak main dan kadang kayak ngomong gitu sama sesuatu yang tak terlihat. Kalau bakat, maka akan menetap sampai besar dan anak akan bisa mengatasinya. Kayak Pewe sampe sekarang malah. Tapi kalo bukan bakat, nanti bisa hilang sendiri. Dampingi aja, Mbak.

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun