Search

Apa kabar temans? semoga sehat selalu yah..Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya seputar "Beauty" bagaimana menyamarkan noda hitam bekas cipratan minyak goreng di wajah.

Namun sebelumnya saya mau ceritain dulu nih mengapa sampe bisa terjadi..Sebagai mamak yang rajin masak, 5 minggu lalu tanpa sengaja saat goreng ayam tiba-tiba dalam hitungan detik minyak goreng itu menyerang saya dan BOOM mengenai wajah saya tepatnya di bawah mata gitu.

Rasanya? panass tapi saya diamkan luka bakarnya, karena selepas kejadian pas ngaca masih baik-baik saja kok wajah ini masih mulus wkwkwk..

Namun sayangnya keesokan harinya, saya kaget karena menjadi noda kehitaman gitu. Ya salam PR banget ya, dulu pas kena di bagian tangan aja noda hitamnya mayan lama ngilanginnya..

Agak khawatir di wajah bisa lama juga, beruntungnya selama pandemi ini ga lepas masker jadi nodanya bisa tersamarkan.

pengalaman-samarkan-noda-hitam-bekas-minyak

A pa yang temans bayangkan saat mendengar KUSTA? penyakit mengerikan yang bisa menular kah? ya stigma negatif ini ditelan oleh saya sejak ba...
" Bunda, Rayi kenapa masih pake popok terus?" tanya Neyna pada saya satu waktu.  Difikir-fikir iya juga Rayi udah 3 tahun lebih b...
R asanya baru kemarin Rayi lahir tapi sekarang buanyak tingkahnya, pengennya main ke kebon samping rumah atau ga main di deket kolam yang ay...
A pa kabar temans? semoga senantiasa sehat yah..Alhamdulilah hari ini umat muslim kembali merayakan hari raya Idul Adha 1442 H meski ditenga...
M asuk perguruan tinggi negeri adalah impian semua orang, termasuk saya kala itu. Beberapa waktu lalu saya melihat banyak status dari teman-...
"Bunda, Ayah kerjanya itu kayak gimana? Teteh juga pengen bisa"   Neyna di rumah selalu memperhatikan apa yang dikerjakan oleh say...