Search

Apa kabar temans? semoga sehat-sehat yah..kali ini saya mau membagikan cerita pengalaman saya yang akhirnya positif covid 19. 

Saya masih inget sekali jauh sebelum hasil PCR dinyatakan positif, 2 minggu sebelumnya nafsu makan saya sudah berkurang. Awalnya memang saya ada niat diet jadi tidak makan malam karena saya mau mengecilkan tas pinggang saya.

Namun semakin hari, rasa malas untuk makan itu terus bertambah yang tadinya saya tidak mau makan malam eh berlanjut makan pagi ga nafsu apalagi kalau udah di kantor makan siang pun urung.

Emang cari PENYAKIT!!!

Saya sempat bikin tweet, jika saya kehilangan nafsu makan. Dan inilah justru pintu masuk lebar virus masuk ke tubuh saya ini.

Seminggu sebelum dites swab anti gen, saya masih masuk ke kantor lalu saya ambil WFH 2 hari selama WFH ga keluar rumah karena badan udah lemas.

Saya masih ingat, saat minggu ke-2 bulan maret, saya memutuskan masuk pada hari jumat selepas libur Isra Miraj alasannya rekan kerja yang lain WFH dan cuti sementara HRD ga boleh kosong.


pengalaman-positif-covid-19


Apa kabar temans? alhamdulilah bertemu kembali dengan Ramadan 1422 H ini. Saya pribadi sangat bersyukur bisa berjumpa kembali dengan Ramadan...
Apa kabar temans? semoga dalam keadaan sehat yah. Dalam kondisi pandemi terlebih saya sudah pernah dinyatakan positif covid-19 membuat saya ...
"Tuhan, dia sedang berjuang Jaga dia, lindungi dia Kar'na ada yang menunggunya Untuk pulang Kita memang sedang berduka Bukan berart...
M alam hari itu datang tidak biasanya, terlalu hening. Terlebih saya hanya seorang diri di kamar sejak pagi hari menerima hasil swab antigen...
 "Bu, mobil operasionalnya dipake semua, jadi gimana dong buat Dinasnya Pak X ke Bogor?" Pertanyaan ini sekarang sangat familiar u...
Seringkali mendengar pernyataan "Bahagia versi kamu itu kayak gimana sih?"  Lalu akan banyak jawaban karena masing-masing punya ve...