Search

"Bunda, gigi Teteh sakit banget jadi ga bisa makan"

Begitulah keluhan Neyna pada satu hari, berhubung masalah gigi itu sensitif terlebih lagi Neyna saat usia 4 tahun pernah mengalami ABSES pada gigi depan bagian atas. Maka hari itu saya langsung bawa ke dokter gigi.

Saya harus merelakan 1 jatah cuti melayang demi mengantarkan Neyna berobat pada hari itu. Memang saya akui cukup lama tidak rutin ke dokter gigi karena saya sudah menyerah takkala gigi depannya Neyna alami caries hehehe.

Dan ternyata tidak periksakan gigi ke dokter membuat saya kecolongan jika ternyata salah satu gigi bagian atasnya berlubang. Fiuhhh..langsung lemas seketika mendengar pernyataan dokter jika gigi sakitnya disebabkan karena berlubang.

Yah..mau tak mau tindakan yang dipilih adalah menambalnya. Sayangnya saya ga bisa mengabadikan momen saat Neyna ditambal giginya karena saya dimarahin sama dokternya 😂.

Baca yang ini juga :

Setelah selesai menambal betapa shocknya saya saat akan membayarkan biaya tagihan penambalan gigi Neyna yang saya lihat tambalannya itu sedikit doang alias kecil. Huah agak menyesal juga bawa ke dokter gigi bukan langganan sih belum lagi dokternya menurut saya kurang friendly buat anak. 

Tapi yang terpenting keluhan gigi senat senutnya beres seketika. Nah ngomongin gigi berlubang nih, tak hanya Neyna saja yang alami tapi saya juga dulu pernah hingga harus merelakan gigi geraham saya dicabut karena lubangnya sudah segede dosa 😂.

Jodoh itu pasti punya kemiripan eh ternyata gigi akang suami juga punya keluhan serupa yakni lubang sana sini.


A pa kabar temans semua? saya berharap semua temans yang mampir dan membaca blog ini dalam keadaan baik tak hanya fisik tapi juga mentalny...
"Hello, i'm Anna from XXX Malaysia. I want confirm about your employee bla..bla..bla" Masih teringat kagetnya saya saat m...
H ello everyone, one time i had read an article about pyshical activities for kids. I interest with benefit of psyhical activity moreover ...
T ahun 2004, kali pertama saya menginjakkan kaki di kota Cimahi. Saya adalah pendatang baru dari kota Bekasi yang hendak menimba ilmu di...
Cara Alami Memerahkan Bibir. . Hi temans, siapa nih yang punya keluhan warna bibirnya gelap gulita? mmm..pastinya bikin sulit buat cocoki...
Rekomendasi make up yang aman untuk anak kecil , Punya anak perempuan pastinya banyak banget varian mainannya dari main masak-masakan, bon...
"Bunda, gigi teteh sakit nih" Begitulah keluhan Neyna di pagi hari, jadi minggu lalu saat saya dan anak-anak sedang rebahan sa...
Waktu pengumuman PSBB di Cimahi tanggal 22 april 2020, rasanya tuh deg-degan banget seperti apa yah kondisinya di Cimahi dengan adanya keb...
Anti Panik Saat Anak Alami Demam , Anak-anak memang rentan sekali terserang demam. Tiba-tiba esoknya demam padahal kemarin baik-baik saja...