Search

Akhirnya Dine In di Fat Oppa Cimahi

Apa kabar temans? semoga kita semua diberikan kesehatan selalu meski pandemi covid-19 ini belum ada ujungnya namun tetap ya jaga daya tahan tubuh serta terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun.

Sudah berapa bulan temans di rumah aja? saya sendiri tidak merasa di rumah aja sih karena saya masih tetap bekerja terus huhuhu sedihnya tuh sampe hati 😆.

Berbeda dengan akang suami yang sejak pandemi covid-19 mulai beredar akang suami langsung WFH rasanya pengen nyanyi "Kumenangissss membayangkan" 😝.

5 bulan telah berlalu, pada akhirnya berlaku New Normal ditandai dengan dibukanya tempat umum kecuali untuk sekolah yah. Tempat makan juga sudah mulai memberlakukan Dine In taklagi berlaku makan hanya dibungkus saja.

Tentu saja kabar gembira tak hanya untuk manggis yang ada ekstraknya *apa sih* 😅 iya setelah berbulan-bulan akhirnya bisa merasakan lagi makan di luar rumah.

menu new normal fat oppa cimahi


Dine In di Fat Oppa Cimahi

Sejujurnya udah lama banget sebelum corona menyerang pernah ngajakin akang suami buat makan di Fat Oppa Cimahi. Penasaran banget sih sama menu Korea yang disajikannya.

Akhirnya terwujud pas bulan puasa kemarin, saya dan keluarga pilih menu berbuka puasa dari Fat Oppa Cimahi ini.

Baca yang ini : 

Selepas icip menu buka puasa Fat Oppa, saya dan akang suami jadi pinisirin banget dengan menu lainnya nih. Akhirnya sabtu lalu kesampean juga bisa makan langsung di Fat Oppa Cimahi.

Ini adalah kali pertama saya makan di luar setelah covid-19 ini menyerang, rasanya emang agak takut-takut juga sih tapi pas sampe ke tempatnya saya lega melihat protokol yang dijalankan Fat Oppa Cimahi ini.

Depan pintu masuk tersedia untuk arena cuci tangan lengkap ada sabunnya juga jadi buat temans yang datang ke sini bisa cuci tangan terlebih dahulu.

Memasuki area restonya, saya dan keluarga dicek suhu terlebih dahulu. Yang bikin tenang juga waitersnya mengenakan masker jadi standar protokol kesehatannya benar dijalani. Bahkan antar pengunjung juga tidak berdekatan ini yang utama yah. 

Paket New Normal Fat Oppa Cimahi

fat oppa cimahi

Berhubung sedang ada diskon di Fat Oppa Cimahi menu new normal akhirnya setelah berdiskusi dengan menjunjung sila ke-4 pancasila musyawarah untuk mufakat, saya memutuskan order menu New Normal BBQ.

New Normal BBQ ini terdiri atas :

🍛 Fat Oppa BBQ Platter

🍛 Woo Samgyeop

🍛 Dok Bulgogi

🍛 Kimchi Jigae 

🍛 Sweet Tea Jug

🍛 Nasi putih

Harga normalnya itu Rp 200.000,- tapi jadi diskon menjadi Rp 185.000,- 

Selain paket New Normal BBQ juga tersedia varian paket lainnyaa nih temans diantaranya ada :
👉 New Normal Couple (2 orang) Rp 70.000,-
👉 New Normal Jjigae (4 orang) Rp 150.00,-
👉 New Normal BBQ + Jjigae (4 orang) Rp 215.00,-

Review Paket New Normal BBQ Fat Oppa Cimahi


Gimana rasanya? mmm...kasih tahu ga yah? 😆 jujur saya dan akang suami LEBIH SUKA dine in di Fat Oppa ketibang dibawa di rumah.

Over all rasanya endolita banget bener-bener memanjakan lidah padahal kami sendiri itu jarang banget makan makanan Korea tapi ternyata paket new normal BBQ ini pas sekali dengan lidah kami orang sunda asli yang doyannya kan asin 😂.

Dan dari semua sajian dagingnya saya suka banget dengan BBQ dibandingkan yang lain ada Honey Goechugang, Soy Garlic, Lemon Herb, Garlic Sesome. Semuanya enak rasanya khas apalagi yang honey dan lemon terasa sekali di lidah untuk rasanya.

review fat oppa cimahi


Ga hanya saja yang suka tapi Rayi juga suka banget nih sampe habis 1 mangkok nasi putih meski makannya lama.




Selain dagingnya juga disajikan pula kimchi dan sayuran segarnya. 

Untuk minumannya sendiri sweet tea-nya disajikan dalam botol galon kecil jadi bisa minum sepuasnya sampe kenyang.

Alhamdulilah nih makan kenyang banget di Fat Oppa. Jadi ketagihan juga next mau ajakin keluarga lainnya biar bisa makan enak di Fat Oppa Cimahi ini.

***

Nah, temans demikian yang bisa saya bagikan kali ini. Jadi gimana mau cobain menu yang mana temans kalau makan di Fat Oppa? selamat mencoba yah..

6 komentar

  1. yampun mbak kalo ada beginian aku juga penasaran pengen cobain, mayan juga harganya masih terjangkau, apalagi yang buat 2 orang, aku sama sohib suka icip icip kuliner kalau ada yang baru-baru. sayangnya di jember ga ada fat oppa, adanya fat boy hehehe. sama juga konsepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu yah mba namanya wkwk jadi pinisirin deh

      Hapus
  2. Kenapa si fat oppa ini ga buka cabang jakartaaa :). Penasaran ih. Tp basically aku biasanya sukaaa Ama korbeq2 begini mba :). Walopun porsi makanku udah ga bisa sebanyak dulu yaaa, sejak rutin workout :D.

    Jadi kalo ada pilihan paket menu, aku LBH seneng gitu drpd AYCE. Krn rugi aja AYCE tp makannya dikit :D.mending menu paket kan yaaa :D. Ato ala carte.

    Belum berani ke Bandung sih, tp kalo fat oppa ga buka2 di JKT, pas ke Bandung pasti aku samperin :)

    BalasHapus
  3. seneng yaaa, new normal terus lihat paket promo, langsung ngiler deh hahaha baru di bandung saja ini ya? hmm harus kecewa deh :')

    BalasHapus
  4. gemes banget namanya fat oppa, hihihi. cantek2 juga yaaa penampilan makanannya, bikin makin pingin. tapi baru ada di bandung ini? ah belum berani sih kalau jalan sampai bandung, kalau di Jakarta ada mau deh langsung mampir

    BalasHapus
  5. aduh jadi laper ini lihat postingan yang bikin enak

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun