Search

Treatment Ready Set Glow di Dermies Pasir Kaliki Bandung

Halo semuanya...apa kabar nih? rasanya menanti Pandemi Covid-19 ini usai sudah mulai bosan yah?  berganti dengan kepasrahan dan "terpaksa" harus kembali melanjutkan aktivitas seperti sebelumnya dengan adaptasi kebiasaan baru.

Era "New Normal" dalam menghadapi pandemi ini salah satunya adalah Penggunaan Masker secara terus menerus jika keluar rumah. Sebagai ibu bekerja, bagi saya rasanya masker itu sudah menjadi kewajiban kudu banget saya pake selama bekerja.

Aktifitas dengan rutinitas baru di kantor, mengharuskan saya tidak lagi stay di ruangan, akan tetapi seringnya mobile ke sana kemari dan membuat saya mau tak mau seharian full menutupi area hidung, mulut dan pipi. Yass..masker all day long!

Adakah korelasi penggunaan masker dengan kulit wajah? 

Kalau saya YES, alhasil saya yang memang jarang jerawatan akhirnya sejak sering memakai masker nih jerawat ga ada akhlak muncul di dagu, hidung dan pipi. Huhuhu...sedihnya 😭. Yang bikin nyesek lagi karena tangan saya ini gatal kalau ada jerawat pasti dikelopekin maka selanjutnya bekas jerawat menjadi noda di wajah.

wajah glowing

Cobain Treatment Ready Set Glow di Dermies

Sejujurnya sejak pandemi ini, saya sudah 2x berganti skin care karena awalnya menggunakan skincare yang harganya lumayan berhubung pandemi ini semuanya serba harus dihemat alhasil saya ganti menggunakan skincare yang berbeda.

Ternyata kulit wajah saya ga nerima mengakibatkan jerawat bermunculan dan bikin kulit menjadi kusam. Nyesek bo!

Bertahun-tahun merawat dengan seksama akhirnya ambyar karena salah milih skincare dan penggunaan masker terus-terusan. 

Kalau sudah begini maka saya butuh treatment biar wajah kembali glowing *halah*. Saya memutuskan untuk mencoba treatment Ready Set Glow di Dermies. Konon menurut banyak review yang sudah saya baca, Dermies ini harganya terjangkau so pas banget buat daku yang lagi hemat di masa pandemi ini 😁.

Temans pernah dengar tentang Dermies? jadi Dermies ini merupakan brand yang memberikan solusi perawatan kulit komplit terutama untuk kaum muda dengan harga yang terjangkau. Dermies sendiri ga hanya menyediakan rangkaian produk skin care tapi juga rangkaian treatment di klinik untuk berikan hasil yang optimal.

Lokasi Dermies yang ada di Bandung ada di Festival City Link dan di Pasir Kaliki Bandung sementara di Jakarta ada di Mal Ciputra Jakarta Lt. UG. Saya sendiri memilih untuk treatment Ready Set Glow di Dermies Pasir Kaliki Bandung yang baru saja buka. Lokasinya ini berada di sebrang Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Jadi kalau dari arah Cimahi sih pas lampu merah Pasteur belok kiri sampe deh.

Pengalaman Treatment di Dermies Pasir Kaliki Bandung

Tanggal 31 Oktober, hari sabtu lalu saya akhirnya putuskan untuk mendatangi Dermies Pasir Kaliki  Bandung sudah tak sabar nih temans ingin hempaskan kekusaman ini πŸ˜‚.

Tiba di Dermies sekitar pukul 09:30 wib, sebelum masuk kliniknya, dicek suhu tubuh oleh security. Memasuki lobi, saya dipandu untuk terlebih dahulu mengisi identitas yang kemudian terdaftar sebagai Customer Baru Dermies.

Tenang saja temans, si Mas di sini helpfull sekali karena saya dibantu pengisiannya hingga akhirnya keluarlah nomer antrian. 

Selanjutnya saya mendapatkan tissue basah dan headband guna membersihkan wajah dari make up. 


Treatment di Dermies Pasir Kaliki bandung

Selesai membersihkan, Mas-nya minta saya berdiri untuk difoto. Hal ini guna merekam wajah untuk disimpan.

Setelah berfoto, saya diminta ke lantai 2 ruang tunggu khusus untuk dipanggil oleh dokter. Lumayan lama saya menunggu karena memang dokternya datang pukul 10:00 wib. Selama menunggu saya habiskan untuk berfoto bersama Neyna. Iya saya bawa Neyna karena hari itu jadwal terapinya jadi sekalian deh.

Tiba dipanggil ke bilik perawatan, saya berjumpa dengan dokter dan assistennya. Saya disambut dengan ramah bahkan Dokternya menjelaskan secara runtut perihal Dermies sekilas beserta treatmentnya.

Sebelum pemberian treatment, Dokter melihat terlebih dahulu kondisi kulit muka saya, dimana saat ini kondisinya di bagian dagu terdapat bekas jerawat yang menghitam, di pipi dan hidung terdapat jerawat yang akan muncul serta tone warna kulit wajah bagian dahi berbeda dengan bagian lainnya. Alamak PR-nya hahaha.



Melihat kondisi kulit wajah saya demikian, Dokter memutuskan untuk memberikan treatment Infrared Photopurifying untuk menstimulasi kolagen dalam wajah gitu. Hal ini merupakan langkah awal agar mendapatkan hasil optimal.

Sebelum proses Infrared Photopurifying ini dilakukan, Dokter memberikan surat persetujuan terlebih dahulu untuk saya tanda tangani. Jujur baru kali ini saya dapatkan persetujuan terlebih dahulu hehehe biasanya ya langsung. Bagus sih ini menurut saya.

Back to treatment...

Treatment Infrared Photopurifying ini sangatlah cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 13 menit saja. Jadi kulit wajahnya disinari gitu rasanya hangat. Sebelum dimulai asissten dokternya menutup terlebih dahulu mata saya. 

13 menit berlalu, kulit wajah saya lalu diolesi dengan Revitalize ADT4 rasanya cess bikin lembab gitu. Adakah efeknya setelah mendapatkan Infrared Photopurifying? kalau saya sendiri tidak ada efek apa-apa baik kemerahan atau sejenisnya. Pokoe aman.

Di Dermies ini menganut konsep PRP. Apakah itu? jadi PRP adalah Purify, Revitalize dan Protect. Purify sendiri merupakan langkah awal guna mempersiapkan kulit wajah agar nanti dalam pemakaian produk bisa optimal, Revitalize sendiri merupakan rangkaian produk sehari-hari guna merawat dan menjaga kondisi kulit tetap sehat. Protect sendiri merupakan rangkaian produk  sebagai step penting agar mencegah masalah kulit timbul dikemudian hari.

Selesai treatment, saya kembali ke lantai 1 untuk mendapatkan obat yang diracik. Saya dibekali 6 produk untuk dipakai di rumah. Berikut produknya :

✔ Comfort You Gentle Facial Wash ( tidak kefoto😁 ) harganya Rp 52.000
✔ Revitalize ADTS ( Cream Malam ) Rp 52.000
✔ Dermies Clear Me Acne Control Serum Rp 58.500
✔ Revitalize BNC 2 ( Cream Malam ) Rp 47.500
✔ Revitalize ADT 4 ( Cream Pagi ) Rp 52.500
✔ Revitalize AS 2 ( Cream Pagi ) Rp 56.500


produk skin care Dermies

Ga hanya 6 produk ini saja, akan tetapi saya dapat bonus 3 produk loh, diantaranya :
✔ Hand Moisturizer Cream
✔ Hello Glow Loose Powder
✔ Comfort You Lip Care

Buat temans yang mau coba Treatmen Ready Set Glow ini, totalnya untuk harga normal itu Rp 805.000 tapi temans bisa hemat jadi Rp 525.000 include analisa kulit dari dokter, 1x perfect G, 1x basic Purifying Treatment serta rangkaian skincare.

produk dermies

Skincare Dermies ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit baik oily, acne prone, normal, kering bahkan yang sensitive. Produk ini bisa temans dapatkan ga hanya di Klinik yang ada di Jakarta atau Bandung tapi sudah bisa temans dapatkan melalui Tokopedia di Dermies Official Store dan Shopee Dermies Official Shop.

Saya sendiri kemarin langsung minta WA jika nanti produk Dermiesnya habis jadi bisa langsung order dan sameday pengirimannya bahkan bisa juga pake Gosent loh. 

Gimana temans tertarik ga? untuk treatmentnya sendiri di Dermies ga hanya buat yang ingin menghempas kulit kusam saja dengan treatment Ready Set Glow seperti yang saya pilih akan tetapi ada juga treatment untuk permasalahan kulit seperti :
✔ Bye-bye Komedo
✔ Breakup with Breakouts
✔ Clear Active Acne

Meskipun masa pandemi gini terlebih pengenaan masker kelamaan seperti yang saya alami tapi tetap perlu loh merawat kulit wajah apalagi treatment di Dermies higienitasnya maupun petugas dan dokternya menggunakan APD dan menerapkan protokol kesehatan jadi AMAN.

Meski ini kali pertama buat saya ke Dermies, tapi saya langsung jatuh hati dan memutuskan jadi member Dermies. Selepas saya mendapatkan obat racikannya, saya langsung Install TADA untuk mengumpulkan poin. 

Sebagai Member Baru Dermies Pasir Kaliki Bandung, saya langsung mendapatkan 50 poin. Wuih ga sabar nih kumpulin poin selanjutnya. Dan saran dokter juga saya harus kembali 2 minggu lagi. So far selepas treatment dan 5 hari pemakaian produk Dermies sudah terasa perubahannya yakni jerawat yang tadinya mau berkembang jadi langsung kempes.

Well, temans demikian pengalaman saya treatment Ready Set Glow di Dermies Pasir Kaliki Bandung. Salah satu ikhtiar saya demi mendapatkan wajah glowing hehehe. Terima kasih Jakarta Beauty Blogger yang sudah mengenalkan saya ke Dermies!

Ada yang sudah coba Dermies? yuk sharing pengalamannya 😘!





24 komentar

  1. Meskipun di rumah aja tetep lo permasalahn kulit muncul, heran kok bisa ya wkwk saya ngalamin gitu juga aniwe mba ditunggu before after treatment selanjutnya ia

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk insyaAllah mau update mba nantikan yah :p

      Hapus
  2. Duuuh yg di JKT jauuuh banget di mall Ciputra hahahahaha.

    Sama mba, akupun sempet breakout pas ganti skincare mahal, ke kelas medium wkwkwkwkwk. Secara LG pandemi, trus aku resign, ya males aja ttp bertahan Ama skincare premium. Mnding nabung buat traveling selepas wabah :D.

    Tapi ya itu, kulit sempet ngambek. Untungnya ada skr baik lagi, tapi aku ngerasain sih ga bisa sehalus kayak pas pake yg mahal :D. Yg ptg jgn breakout aja lah. Pgn sesekali cobain treatment. Aku blm prnh sekalipun ke klinik kecantikan gini. Sbnrnya Krn takut ga cocok aja sih.

    BalasHapus
  3. Asiknya yang tretmemt, tetep mesti dirawat kulitnya biar sehat dan glowing eeaaa.
    Skinkernya juga murmer banget tuh, semoga cucok dan konsisten ya.
    Nah alhamdulillah, masih bersyukur, kulit wajahku masih aman bermasker teruus, yeaaah.

    BalasHapus
  4. Kulit aku selama lebih banyak di rumah malah jadi berminyak banget. Aku kalau untuk jerawat sih nggak, Alhamdulilah dari dulu jarang jerawatan. Pengen treatment buat ngilangin garis halus di wajah plus bikin glowing juga ih.

    BalasHapus
  5. Belum mba.
    Iya nih sy jg muncul jerawat di area yg tertutup masker. Kalau dekat pengen nyobain treatment di Dermies juga, biar kulit wajah tetap glowing.

    BalasHapus
  6. wah aku baru tahu dermies ada makeupnya juga, penasaran sama loose powdernya teteh, review donk :)

    BalasHapus
  7. Belum pernah perawatan di Dermies...pas lihat harga produknya kok masih ramah di kantong ya...sayang jauh di Bandung ya...kapan buka cabang di Bali ya hehehe....secara aku masih takut perawatan ke klinik mbak..dduuuhh pandemi ini berasa horor aja yak....

    BalasHapus
  8. Ini treatmentnya berarti disesuaikan sama kondisi permasalahan or jenis kulit wajah kita yaa mba, asik banget yaaa, cabangnya Dermies ini dimana aja sih mba?

    BalasHapus
  9. Nama treatment-nya unik ya ... Ready Set Glow ... saya mulanya baca "Ready Set Go" hehe.
    Selama Mba Herva treatment, Neyna menunggu dengan siapa?

    BalasHapus
  10. Ikhtiar sudah. Semoga glowing yang diinginkan tercapai dengan sempurna ya Teh. Sehingga suami makin sayang dan keluarga makin bahagia. Aamiin...

    BalasHapus
  11. Wah asyik nih jadi pengen nyoba, Pasir Kaliki kan ga terlalu jauh ya... tapi itu dokternya bisa milih ga sih, misalnya pengen yg perempuan... bisa kayaknya ya teh.. biasanya bisa..hehe... jawaban maksa. Aku galfok sama fotonya lihat tasnya Teh Herva lucu serasi banget dengan bajunya...hahaha...

    BalasHapus
  12. Banyak nih yang punya keluhan jerawatan gara-gara pakai masker terus-menerus. Sedih yaa.. di satu sisi harus menjaga diri dari virus, tapi wajah yang kena akibatnya. Untung ada perawatan ready set glow ini ya, jerawat jadi terhempas.

    BalasHapus
  13. Wadah makin paripurna dong wajahnya bunda Hervaaa. Kayaknya aku akan cobain deh. Ada di Jakarta a nggak bun? Atau pas ke Bandung suatu saat nanti

    BalasHapus
  14. Ciputra Mall yang di Grogol kan mbak? Wah ini mah deket dari rumah mama, adekku lagi stres juga gegara jerawatan pake masker terus, ntr aku infoin ini ke dia

    BalasHapus
  15. Saya juga belum pernah Mbak. Baca ulasannya di sini jadi berasa pengen treatmen juga di Dermies apalagi sekarang lagi ada potongan harganya. Lumayan nih bisa hempat sampai 200k

    BalasHapus
  16. Treatment-nya bikin glowing ya mbak Deket nih lumayan dari daerah ku. Kesel sama jerawat ada mulu huhu.

    BalasHapus
  17. Wah komplit banget ya Mbak perawatannya saya termasuk yang belum pernah ke tempat perawatan seperti ini takut aja kl ga cocok. Padahal belum nyoba ya

    BalasHapus
  18. Belum pernah coba mbak. Di Makassar sepertinya belum ada padahal harganya setelah dapat diskon cukup terjangkaulah. Andai ada saya mau dong cobain

    BalasHapus
  19. Aku mau pilih perawatan yang Bye-Bye Komedo aah..
    Kayanya asik yaa..bisa perawatan dengan protokol kesehatan yang sudah teruji di Dermies Klinik.

    BalasHapus
  20. Harganya relatif terjangkau ya Mbaaa.... Btw itu per kemasan creamnya berapa gram ya? Thankhuuuu Mbaaa :love

    BalasHapus
  21. iya sama mbaak jerawatku juga banyak di area pipi yang ketutupan masker. memang kayaknya perlu treatment2 kayak gini yaa.. cuma kapan nih. dan kalau mau treatment kudu cari yang bener2 aman hihi

    BalasHapus
  22. Yeee me time, senanngnya ya perawatan bunda. Jadi pengen ikutan juga, lokasinya asik gitu
    apalagi dapet paket perawatan juga ya, makin maksimal deh

    BalasHapus
  23. Pas tahu bisa buat komedo saya langsung bersemangat
    Kebetulan mau treatment komedo tapi mikir keluar rumah
    Mau coba ah ini

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun