Search

Tips Agar Anak Tidur Nyenyak Dengan Mama's Choice Tummy Oil

Apakabar semuanya? masih tetap semangat yah! harus dong dan utamanya mampu menjaga kesehatan tubuh jangan banyak fikiran pokoknya imun tubuhnya tetap terjaga ya temans! 

Jaga pola makan dan juga pola tidurnya agar badan selalu sehat, ngomongin pola tidur nih adakah temans yang punya anak di rumah dan tidurnya ga bisa nyenyak? mmm....ini ga baik loh temans apalagi Bang Haji udah sering bilang "Begadang jangan Begadang bila tak ada gunanya".. 

Well, kembali ke topik...

Jadi nih mau cerita sedikit tentang tidurnya anak-anak di rumah, baik Neyna dan Rayi itu kadang tidurnya gelisah pokoknya seperti tidak nyenyak. Beberapa kali terjadi hal serupa ga hanya bikin anak-anak ga nyaman akan tetapi buat saya juga yang mesti terbangun dimalam harinya.

Biar saya ga jadi Tyrex dimalam hari maka saya butuh solusi untuk bisa mengatasi keadaan agar anak-anak bisa tidur nyenyak terlebih lagi nih anak-anak kan butuh waktu tidurnya 9-10 jam semalam.

Tips Agar Anak Tidur Nyenyak

Istirahat yang cukup dimalam hari itu penting sekali oleh karena itu butuh banget ya tidur yang cukup terutama buat anak-anak. Berhubung saya bekerja kadang sedih juga kalau waktu kebersamaan dengan anak-anak harus terpotong dengan jam tidur mereka yang terlalu cepat.

Baca yang ini juga : 

Ga enaknya kadang mereka bangun ditengah malam entah karena ga enak perut, lampu yang menyala atau cuaca yang bikin tidurnya ga nyenyak. So, melihat beberapa fenomena yang tidak menyenangkan saya harus berfikir mencari cara nih biar anak-anak bisa tidur dengan nyenyak.

Berikut tips yang saya lakukan agar anak bisa tidur dengan nyenyak :

❤ Usahakan Perut Kenyang

Salah satu penyebab keriwilan haqique alias ga bisa tidur nyenyak pada anak-anak di rumah itu karena perut mereka kelaperan.

Nah penting banget buat saya penuhi kebutuhan mereka agar perutnya sebelum tidur itu sudah kenyang. Pernah loh Rayi nangis bombay karena perutnya mungkin perih ya yang ia rasakan karena ia tidur dari sebelum magrib. 

Akhirnya makan udah ga mau tapi perut laper ya jadinya nangis terus. Kalau masih bayi mungkin dikenal dengan istilah Kolik ya temans dimana perut kembung yang akhirnya bikin anak ga nyaman.

Waktu Rayi masih usia bayi, biasanya sambil tidur ya sambil nenen makanya tidurnya pulas hingga pagi.

❤ Mengatur Suhu Dan Penerangan Ruangan 

Di rumah, saya sudah membiasakan jika tidur harus mematikan lampu oleh karena itu bila saya menyalakan lampu pasti saja anak-anak ON dengan sendirinya bikin mamak gemas hahaha. Jadi biar mereka ga terganggu, saya selalu mengusahakan untuk menghentikan aktifitas sebelum tidur sehingga lampu kamar sudah dimatikan.

Selain itu cuaca kadang tidak terduga kalau lagi panas-panasnya beuhhhh bisa mandi keringat ini juga bikin kualitas tidur anak-anak menjadi baik.

❤  Memijat Sebelum Tidur 

Cung siapa yang sebelum tidur anak-anaknya minta jatah pijat? SAYA..ya anak-anak di rumah tuh paling suka sebelum tidur saya pijitin dan ini bisa menyebabkan pertengkaran karena mereka selalu berebut minta pijatnya.

Dan dari ketiga cara menurut saya pribadi, pijatan sebelum tidur itu emang memiliki efek warbiyasah loh temans. Apalagi nih dipijatnya pake produk Mama's Choice yang baru yakni Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil!

Tentang Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil


Mama's Choice emang ga berhenti yah berinovasi untuk bisa penuhi kebutuhan mama dan bayi. Waktu selepas melahirkan dulu saya menggunakan Mama's Choice Stretch Mark kini setelah Rayi lahir eh ada produk yang bisa jadi andalan saya agar Rayi bisa tidur dengan Nyenyak.

Saya tuh udah jatuh hati banget dengan produk-produknya mama's choice loh! mengapa? karena semua produknya sudah dijamin bahan-bahannya itu bebas dari toksin dan LULUS BPOM. Ini kan yah yang pastinya jadi pertimbangan buat saya dalam memilih produk apalagi untuk anak-anak.

Kehadiran Mama's Choice Baby Calming Tummu oil menjadi angin segar untuk saya pasalnya saya butuh banget nih oil yang bisa bantu membuat anak-anak di rumah bisa tidur nyenyak tanpa gelisah dan no drama kumbara dimalam hari.


Kemasan : Bentuknya botolnya itu imut banget dengan packaging perpaduan warna kuning dan putih. Tak seperti oil lainnya, oil yang satu ini ga gampang tumpah karena penggunaannya dipencet seperti botol spray.

Tekturnya : Cair seperti baby oil ga lengket dan ga berbekas jadi aman ya temans! aromanya soft banget loh ini yang bikin anak-anak pada suka kalau udah dipijat dengan oil yang satu ini.

Komposisi : Bahan-bahanya itu 100% alami diantaranya : 
  • Nutmeg Oil atau Minyak Pala yang berguna untuk Meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung. Dan juga dapat membantu meredakan nyeri pada bayi. Sebenarnya ada 6 Manfaat Minyak Pala, salah satunya bikin bayi tenang.
  • Lavender Oil yang berguna Membuat rileks dan menenangkan bayi yang rewel serta mengurangi gejala kolik
  • Chamomile Oil untuk Efek menenangkan alami dan membantu bayi untuk tidur lebih nyenyak
Harga : Rp 119.000 tapi temans bisa dapatkan voucher dengan masukkan kode MAMAHERVA untuk dapat potongannya yah! buruan beli di websitenya www.mamaschoice.id. 

Manfaatnya : Bantu atasi kolik, Meredakan gangguan pencernaan dan Membuat tidur lebih tenang.

Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Waktu pertama kali memijat Rayi, saya sempat khawatir jika nanti menyebabkan kulit Rayi iritasi karena Rayi memiliki kulit yang sensitif. Tapi alhamdulilah aman saat saya balurkan oilnya. Sesuai dengan klaimnya yang aman buat kulit bayi.

Wanginya juga soft dan tidak terlalu menusuk sehingga Rayi suka sekali bila dipijat dengan oil ini. Ga hanya buat pijat sebelum tidur saja akan tetapi bisa juga loh digunakan sehabis mandi.

Untuk saat ini saya rutin hanya menggunakan sebelum Rayi tidur alhamdulilah tidurnya jadi berkualitas no uhak ehek beneran bikin tenang.

Repurchase : OF COURSE mengingat khasiatnya itu loh beneran ngefek banget bikin Rayi tidur nyenyak.

***

Demikian temans yang bisa saya sharing kali ini, saya sangat MEREKOMENDASIKAN produk Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini kuy ah temans langsung cus yah beli!

Jangan lupa pake kode MAMAHERVA di website www.mamaschoice.id buat dapatin diskonnya! cek juga instagramnya @mamaschoiceid

Ada yang mau sharing ga? kuy bisa kasih komentar yah!

66 komentar

  1. Kalau bayi gak tidur mba, kita pun jadi nggak bisa tidur karena dia bakalan rewel mengganggu jam tidur kita. Akhirnya tubuh kita pun jadi nggak fit. Mama's choice beneran selalu berinovasi deh. Ada aja produk baru yang bisa membantu kita sebagai ibu untuk lebih mudah mengasuh anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba butuh produk mama's choice kayak tummy oil ini

      Hapus
  2. Kedua anakku kalau mau tidur selalu minta dipijat dulu, biasanya aku pakai minyak telon atau minyak kayu putih sih. Jadi pengen nyobain pakai mamas choice tummy oil.

    BalasHapus
  3. Suka dengan Calming Tummy Oil ini. Wanginya seger ya. Bikin kepengen cium-cium si adek terus. Dan hangatnya pun pas, gak sepanas minyak kayu putih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tipsnya mirip-mirip dengan aku, biar anak gak kolik. Yangpaling penting, anak bobo jangan dengan perut kosong. Udah gitu ya selalu sedia Tummy oil ini. LAngsung teratasi deh koliknya.

      Hapus
  4. Aku pengen lihat dong gimana kalau Herva berubah jadi Tyrex hahaha... Tapi ternyata ga bisa ya, karena udah ada Tummy Oil dari Mama's Choice ini

    BalasHapus
  5. Ritual pijet sebelum tidur memang bagus yaaa. Anak jadi lebih pules, apalagi pijetnya pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil

    BalasHapus
  6. Pijat perut dan kaki adalah ritual wajib tiap malam yang harus kulakukan pada anak-anak di rumah dan minyaknya ya calming tummy oil ini..habis dipijat langsung tidur pulas

    BalasHapus
  7. Pijat bisa membuat hubungan anak dan ibu menjadi hangat sehangat mamas choice tummy oil

    BalasHapus
  8. akupun sekarang suka pijat anakku sebelum tidur pakai si Calming Tummy Oil ini teh, dan beneran jadi lebih nyenyak tidurnya, alhamdulillah.

    BalasHapus
  9. Ini juga salah satu andalan agar anak tidur nyenyak nie mbak wanginya yang menenangkan itu yang paling kusuka

    BalasHapus
  10. senangnya ada Tummy Oil dari Mama's Choice ini ya mbak..
    memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi si kecil

    BalasHapus
  11. Pijat ini sungguh banyak sekali manfaatnya, salah satunya bikin anak nyaman.
    Dan dengan menggunakan mamas choice tummy oil, anak semakin merasa hangatnya sentuhan Ibu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku setuju banget niih..
      Memberikan pijatan yang nyaman dan kehangatan yang pas memang yang dibutuhkan anak dalam masa tumbuh kembangnya.

      Hapus
  12. Ini tuh anakku banget deh kalau mau tidur selalu minta dipijet-pijet dulu kakinya dan biasanya, biar tidurnya nyenyak sambil suka aku tambahin minyak gosok gitu. Aku jadi pengen nyobain beli Mama's Choice Tummy oil.

    BalasHapus
  13. anakku ini lagi ketagihan banget buat pijet, sehabis mandi suka minta pijat. kayaknya harus beli oil ini biar tidur anakku makin lelap

    BalasHapus
  14. Mama's choice ini emang bikin para emak jatuh cinta ya mbak, aku suka wanginya yang seger dan gak terlalu strong. Dan khasiatnya minyak palanya itu lho ternyata emang gak kaleng-kaleng

    BalasHapus
  15. suka deh sama botol minyak.yang ada semprotannya gitu. Jadi lebih enak aja makenya yaaaa.. ternyata produk mamas choice tuh banyak banget ya mak, baru liat nih yg iniii

    BalasHapus
  16. Dulu saat anakku bayi sering banget ngalamin kolik pas banget Mama Choice tummy oil manfaatnya ada yg meredakan kolik dan ini bagus bngt karena kalo bayi kolik nangisnya tuh gk berhenti2 harus pakai Mama Choice Tummy oil ini untuk memberikan kehangatan untuk anak ya moms

    BalasHapus
  17. anak-anakku juga sekarang suka dipijat dapakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini lho Mbak, kalau mau tidur udah ngantri aja tuh buat pijat dan emang tidurnya jadi nyenyak no drama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama anakku juga pada ngantri minta pijat

      Hapus
  18. Suhu ruangan memang penting ya agar anak-anak dapat tidur nyenyak, soalnya Ponakan daku juga gitu kalau agak panas dia jadinya nggak bisa tidur

    BalasHapus
  19. Iya banget nih mom soal tidur nyenyak penting banget, tapi ya kadang anak suka kebangun malam. Bikin bundanya jadi Tyrex wkwk. Ternyata ini ya rahasia anak tidur nyenyak :D

    BalasHapus
  20. Kebayang dari kandungannya wanginya calming banget kayanya ya Teh, dipake tidur bakalan bikin rileks banget

    BalasHapus
  21. Harganya lumayan juga, ya. Tapi emang dipijat sebelum tidur itu enak banget.

    BalasHapus
  22. Pakai Mama's Choice Tummy Oil ini, semua nyaman dan bahagiaaaa ya mBa
    Anak nyaman, ibu juga tenang
    So happyyyy
    Imunitas tubuh makin meningkat juga dong

    BalasHapus
  23. Noted banget ini kemasannya dipencet jadi ga gampang tumpah seperti minyak lainnya. Dan segala kelebihan Mamas Choice Tummy Oil beneran bisa jadi pilihan buat para Mama untuk putra-putrinya. Nyaman pasti kalau pakai ini

    BalasHapus
  24. Wahh varian baru dari Mamas choice ya.. gak hanya untuk bumil aja ya.
    Kudu punya stock baby calming ini nih di rumah, apalagi di musim hujan begini ya.

    BalasHapus
  25. wah kok sama sih mbak, anak anakku juga klo mau tidur minta dipijat , terutama kakinya, pegel habis main seharian katanya
    btw produk mama's choice makin lengkap ya mbak

    BalasHapus
  26. Pijat sebelum tidur dulu jadi rutinitas sebelum tidur anak-anakku sampai mereka balita. Dan emang membantu banget untuk tidur mereka jadi makin lelap.

    BalasHapus
  27. Semua anak-anak kayaknya suka kalau dipijat menjelang tidur. Anak saya juga suka diusap-usap punggungnya. Mungkin itu juga salah satu sebab mereka jarang terbangun tengah malam. Jadi kalau sudah tidur baplas sampai pagi :)

    BalasHapus
  28. Paling suka deh liat kemasannya mudah dibawa kemana-mana dan tutupnya yang pump. Kebayang wanginya camomile deh.

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah ya bunds sekarang makin tenang ada perawatan baby yang aman, halal dan natural

    BalasHapus
  30. BUndaa, Ayyas sudah segede juga aku pijat tuh tidur pulas banget sampe bangun siang saking nyamannya di pijat. Harus nyoba ah pakai Mama Choice :)

    BalasHapus
  31. Anak yang tidak bisa tidur akhirnya main sama bunda. Eh begadang barengan deh.

    Kalau tidurnya nyenyak kita juga enak. Ayo pijat saja sama mama's choice tummy oil

    BalasHapus
  32. MasyAllah lengkap ya Teh produk mama's choice ini. Dari perawatan untuk ibu hamil sampai ke anak juga anak. Kayaknya aku butuh nih teh Oil dari mama's choice ini. Buat ntar lahiran. Pengen juga pijak anak pakai oil dari mama's choice ini trus biar anak ga kolik juga

    BalasHapus
  33. memijat atau ngelus-ngelus anak sebelum tidur biasanya ampuh nih bikin anak tidurnya nyenyak, trus olesin deh mamas choice tummy oil biar makin nyenyak

    BalasHapus
  34. Setuju anakku juga lebih nyenyak tidurnya jika dibalur dan dipijat pakai calmimg tummy oil mama's choise :)

    BalasHapus
  35. Iya, kalau dipijat sebelum tidur anak-anak jadi lebih nyenyak tidurnya dan nggak gelisah, apalagi kalau minyaknya mama's choice yaa

    BalasHapus
  36. Kalau suasana sudah nyaman, perut kenyang, ditambah pijatan hangat yang bikin rileks tubuh baby, dijamin baby tidur lelap ya Mbak. Aku juga pake Calming tummy oil Mama's Choice. Btw, rapi banget postingan dan blognya.

    BalasHapus
  37. komposisinya Mamas Choice nutmeg oil ini bener bener bikin aku penasaraaannn.. pasti enak wanginya yaaa.. hihi. Nanti mau coba beliin untuk anak anak aaah..

    BalasHapus
  38. Memijat dengan menggunakan tummy oil ini bikin baby tenang dan lelap tidur. Jadi bunda juga senang bisa memberikan yang terbaik demi kenyamanannya.

    BalasHapus
  39. Pastinya senang sekali, deh, kalau anak bisa tidur dengan nyenyak. Bagian dipijat sebelum tidur pastinya jadi moment yang menyenangkan ya, bisa meningkatkan bonding dengan anak.

    BalasHapus
  40. Jadi keinget dulu anak2 pas bayi eh mpe sekarang sih juga suka dipijat sampai ketiduran.
    Wah ini minyaknya aman ya buat anak kecil krn diformulasikan khusus dari bahan-bahan alami. Tengkyu reviewnya mama Herva.

    BalasHapus
  41. Jadi ingat masa-masa anak masih kecil dulu, paling suka ketika harus mengoleskan minyak untuk menghangatkan badan mereka. Sambil dioles, dipijat, juga diajak ngobrol. Lama-lama si bocah akan ngantuk dan merasa nyaman sih biasanya kalau gini.

    BalasHapus
  42. Penting banget nih buat kita, menjaga agar si kecil nyaman saat tidur. Tidurnya pun nyenyak... Salah satunya ya dengan tummy oil ini. Seneng deh mamas choice sekarang ada produk buat baby juga

    BalasHapus
  43. Uniknya produk Mama's Choice yang ini ada minyak palanya ya dan ternyata manfaat pala banyak dan cocok untuk menenangkan bayi.

    BalasHapus
  44. Makin nyenyak tidur dengan sentuhan pijatan Mama plus Calming Tummy Oil ya, paling mngerti akan kebutuhan para mama dan bayinya produk series baby Mama's.Choice ini

    BalasHapus
  45. Duh tahapan anak biar tidur nyenyak di malam hari adalah di pijat dulu. Kayaknya pas nih untuk aku juga yang udah susah tidur di semester 3 kehamilan. Kira-kira calming tummy oilnya cocok buat bumil juga gak yah

    BalasHapus
  46. Rayiiii.... duh senengnya bisa tidur makin nyenyak donk ya.

    Keren banget sih ini inovasi dari Mama's Choice, dulu pas anak pertama dan kedua kecil belum ada produk ini.

    Sekarang saya juga pakai produk Mama's Choice buat anak ketiga. Tummy oilnya harum dan menghangatkan. Dan bakalan beli lagi nih ya karena emang sebagus itu produknya.

    Lumayan ini ada diskonnya, cuss pakai kodenya biar dapat potongan harga.

    BalasHapus
  47. Tidur yang gelisah rupanya bs dr masalah perut ya? Khasiatnya bagus banget ya produk mama choice ini. Dan harganya juga bagus.. xixixi.. ada barang ada harga.

    BalasHapus
  48. Calming Tummy Oil Mama's Choice ini jadi favoritku juga nih, suka dengan wanginya yang khas, dan ritual pijat Anak2 sebelum bobo jadi lebih menyenangkan karena abis itu mereka lebih nyenyak Bobonya.

    BalasHapus
  49. Bingung juga ya bun, kalo anak tiba-tiba nangis padahal keadaannya sehat. Apalagi buat aku yang masih hamil, worry banget. Tapi kalo udah tau penyebabnya dan cara ngatasinnya pasti gak worry lagi. Apalagi ada produk mamas choice yah

    BalasHapus
  50. Waktu anakku bayi, aku cari produk seperti ini, tapi dari brand luar semua. Ternyata mama's choice punya produk tummy oil ya. Noted deh. Aku bisa rekomendasiin ke temen :)

    BalasHapus
  51. Ini jadi minyak andalanku nih bahkan pengganti minyak telon, wanginya juga enak bgt menenangkan

    BalasHapus
  52. Alhamdulillah ya mums ada produk yang mengerti kebutuhan ibu dan anak. Anak ku juga pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini dan ngebantu banget mengatasi perut kembungnya. Jadi gak terlalu rewel..

    BalasHapus
  53. Paling suka ama mamas choice karena ngerti banget kebutuhan mama. Eh sekarang ngeluarin produk baru juga buat baby. Makin jatuh cinta deh

    BalasHapus
  54. Aku udah niat mau beli minyak ini pas tau membantu utk bikin rileks anak2 mba. Slama ini kan mereka ga bisa pake minyak kayuputih ato Telon karena kulitnya sensitif . Naaah ku rasa bakal cocok ama oil ini. Apalag i tiap malam memang selalu aku pijitin dulu.tp biasa pake oil2 lavender dr YL. Lah kalo oil yg ini kan udh komplit kandungannya :)

    BalasHapus
  55. Mantap kak review-nya bagus dan detail

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun