Search

5 Postingan Dengan View Terbanyak Tahun 2020

Apa kabar temans? awal tahun 2021? masih semangat? masih sehat bukan? flashback tahun 2020 ini rasanya banyak sekali momen yang dilewati up and down banget apalagi dengan kondisi pandemi yang semakin hari seperti tak berujung.

Hingga blog ini makin tersisihkan karena jujur bukan hanya semangat yang mengendur namun juga banyak sekali persoalan dunia nyata yang butuh perhatian khusus acieee..

Kini memasuki 2021, saya ingin kembali menata waktu, mencoba kembali mengatur antara pekerjaan utama dan juga hobi menulis blog ini. Bahkan parahnya semangat membaca saya juga nyaris turun hingga 5% karena sisanya 95% saya habiskan buat membaca KOMENTAR NETIZEN wkwkwk..

Ah sudahlah sungguh GABUT yang Non-faedah yas? 

Maka dengan mengucap Bismillah, saya mencoba kembali untuk semangat berbagi apalagi 2 hari lalu ada yang Japri karena baca postingan blog ini sungguh terharu diri ini betapa bahagianya hingga mengalahkan kebahagian pasangan yang udah Go Public.

postingan dengan view banyak


5 Postingan Dengan View Terbanyak Tahun 2020

Biar bakar semangat menulis blog ini, saya mau berbagi aja seputar postingan diblog cantik ini dengan view terbanyak sepanjang tahun 2020. Penting sih buat saya share biar temans yang sering berkunjung jadi tahu wkwk..

Well, langsung aja ya temans berikut 5 postingan blog dengan pengunjung yang sering datang bukan dia yang tidak memberi kabar lalu NYAKITIN eaaa...

1. Tips Melindung Anak Pada 1000 Hari Pertama

Posisi pertama ada pada postingan sponsorsip yang saya tulis pada awal tahun 2020 loh! ga nyangka banget postingan ini menyumbang pageview setiap harinya meski memang PV blog saya tidak sebesar temans lainnya.

Tapiiii, tetap saya syukuri..Syukur..syukur karena melalui tulisan ini saya mengartikan banyak yang butuh informasi maupun pengalaman seputar melindungi anak. Terlebih lagi tulisan ini mengangkat *elah berat kali ah* 3 benteng perlindungan di 1000 hari pertama.

Urutan ke-2 diraih postingan tentang sabun mandi. Ga nyangka sama sekali dengan postingan ini yang saya publish dibulan maret 2020 tapiiii sepanjang tahun 2020 menyumbang view yang lumayan.

Saya fikir karena ditengah kondisi pandemi ini dimana ada 3M maka postingan berbau sabun ini bisa ditengokin pengunjung. Alhamdulilah ga sangka sih dulu buatnya selain karena untuk lomba blog dan ga menang tapi juga sebagai review produk.

 3. Hewan Peliharaan Sakit? ke Puskeswan Saja!

Postingan kali ini merupakan tulisan organik yang saya buat pada tahun 2017 dan selama 3 tahun ini banyak diintip bahkan hingga tahun 2020 peminatnya masih banyak. Mungkin memang banyak yang pelihara hewan dan mencari alternatif pengobatan paling murah.

Btw, saya mau bilang jika Shasa sudah punya anak dan kini saya merawat anaknya Shasa maka dari itu saya sudah jadi NENEK ges! parah..parah..parah... wkwkwk

4. Ambil Uang di ATM, Uang Tidak Keluar Saldo Berkurang

Yaaa...diposisi ke-4 ternyata postingan organik kembali yang saya tuliskan pada tahun 2018. Ulalala...tulisan ini memang sengaja saya bagikan biar temans yang pernah alami kejadian ini bisa tahu gimana solusi atas permasalahan ini.

Di tahun 2019, postingan ini menjadi primadona bahkan banyak sekali komentar dari pengunjung organik yang menceritakan kisahnya persis seperti yang saya alami ada yang bisa balik uangnya ada juga yang mengikhlaskan karena ga tahu caranya.

Ah...seneng banget bisa menjadi informasi buat yang membutuhkan.

5. Wajah Kian Bersinar Dengan Diamond Peel

Dan jeng..jeng diurutan ke-5 ternyata adalah tulisan ditahun 2019 tentang pengalaman perawatan wajah di salah satu Klinik Kecantikan Bandung.

Mungkin sepanjang 2020 banyak yang punya resolusi wajah glowing ya makanya tulisan saya yang satu ini diintip terus sama pengunjung. Asek....

***

Nah temans, itu dia 5 tulisan diblog ini yang memiliki view terbanyak sepanjang tahun 2020. Tulisan dengan view terbanyak ini tentu saja butuh effort sehingga bisa menjadi tulisan yang bermanfaat buat pembaca. Saya senang sekali karena bisa berbagi ide, pengalaman maupun ilmu meski sedikit melalui blog ini.

Harapan saya bisa terus kembali isi blog ini dengan berbagai info menarik bombastis, fantastis 😂😂😂. Semoga semangatnya kembali lagi..

Jadi temans, tulisan mana yang paling disuka jika berkunjung ke blog ini? boleh dong kasih tahu!

36 komentar

  1. Tulisan organik mampu juga menjadi yang paling banyak dicari ya .... semoga terulang lagi di tahun ini Mbaak. Btw, menarik nih ide buat tulisan ini. Jadi kepengen nyontek idenya, boleh kaan? ^__^

    BalasHapus
  2. Postingan terbanyak di urutan pertama itu bikin bahagia, deh. Harapannya semoga semakin banyak ibu yang peduli dengan kesehatan dan tumbuh kembang anak sejak 1000 HPK

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Myra makasih juga udah jadi moodbooster waktu mba WA aku hahahaha

      Hapus
  3. Akutu selalu sukaaa baca kalo mba udah nulis ttg kerjaan sebagai HRD :D. Itu menarik sih. Jd tau seperti apa job desknya dan cara mereka memilih karyawan berdasarkan tes dan interview . Apalagi kerja sebagai HRD dulu sempeeet aku pengenin. Dalam bayanganku, HRD itu kayak bisa jd cenayang wkwkwkwkwkwk. Bisa tau sifat seseorang dr hasil tes, tulisan tangan, gesture dan cara bicara :D. Banyakin tulisan begitu ya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk skrg aku rotasi mba udah ga bagian recruitment & assessment ngurusinnya GA

      Hapus
  4. Bisa tahu kalau view hanya tahun 2020 aja gimana, teh?
    Hihii...gaptek akutu...

    Senangnya,
    Artikel teteh banyak dicari dan bermanfaat untuk orang lain.

    Semakin semangat berkarya, teteh.
    Fightiing~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada teteh pilihannya yang last 12 months :) selamat mencoba teh
      iya nih liat teh len rajin bener jadi pengen semangat lagi ^_^

      Hapus
  5. Wah aku jadi kepo juga nih pengen ngecek PV terbanyak di blog Cerita Ida tulisan apa ya... tapi secara umum garis besarnya sepertinya review an deh ..hehe...

    BalasHapus
  6. Yang uniknya di blog saya, tulisan dengan view terbanyak pada tahun 2020 adalah tulisan job yang content placement dan juga review salah satu aplikasi yang juga dibayar. Bukan tulisan organik.

    BalasHapus
  7. Bravooo.. I haven’t really checked mine but it’s good to know our works are appreciated by others

    BalasHapus
  8. wah ada kalaidoskop ya, idenya boleh juga nih nulis gini ya buat mengingatkan & makin semangat lagi di tahun 2021, self reminder buat aku banyakin tulisan organik :-D

    BalasHapus
  9. Asyik nih idenya Teh Bella Herva, izin ngikutin yak buat bahan update blog di awal tahun ini. Kecup kecup kecuuup

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah jadi ide ya Mak Ken kuy tulisss

      Hapus
  10. Aku mah teteup postingan tertinggi pasti review Kdrama da hahaha
    Emang bahagia banget kalo postingan kita view-nya tinggi yah Teeeeh

    BalasHapus
  11. mantap mba...melihat postingan ini jadi semangat buat naikin tulisan yang bagus2. biar banyak yang baca...

    BalasHapus
  12. Kalau aku rata rata kecantikan dan treatment mba. Sama operasi kantong mata di JEC hehee. semangat untuk kita ya mba. Mudah mudahan tahun ini makin baik lagi

    BalasHapus
  13. Aku juga kebanyakan yang PV tinggi tulisan lawas justru yang organik krn org butuh banget kali ya heh aamiin
    Smoga tulisan2 kita yang kita hasilkan selain mendatangkan cuan jg mendatangkan manfaat buat org lain aamiin :D

    BalasHapus
  14. Baca artikel ini lalu aku penasaran dong pageviewku yang tinggi yang mana. Ternyata artikel yang udah berumu 6 tahunan dan isinya aslik curhat gitu hihihii... Mantap nih kalau di blog ini pageviewnya dari artikel2 yang informatif.

    BalasHapus
  15. wah, kece nih Teteh, bikin round up kayak gini asik juga yak.
    Daku kapan2 mau ikutan juga ahh
    makasiii idenya :D

    BalasHapus
  16. Rajinnya bikin kaleidoskop 2020 mengenai tulisan blog. Kalau di blogku masih tentang menulis yang mendatangkan traffic lumayan dan setuju sih, ada effort untuk mendapatkannya. Semangat terus ya, Mbak, senang baca tulisannya.

    BalasHapus
  17. Wah kereennn euyy ikut senang juga, memang yes pastinya tulisan butuh effort yang ga main-main. Kalau saya sendiri view terbanyak itu postingan mengenai kesehatan sih kak.

    BalasHapus
  18. Tulisanku dengan view terbanyak juga ulasan klinik kecantikan. Kayaknya ibu-ibu memang perlu rekomendasi klinik kecantikan ya

    BalasHapus
  19. Mantap bund, aku malah baru mulai ngeblog awal desember 2020 kemarin jadi belum ada daftar populernya hehe

    BalasHapus
  20. tulisan soal HRD dari sudut pandang mba herva menarik, kadang aku suka compare sama kantor aku juga hehehe

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun