POSTS SLIDER

I'm writing about...

Kulakanbuku : Rekomendasi Toko Buku Online Murah

Apa kabar temans semuanya? semoga kita semua diberikan kesehatan selalu yah karena pandemi ini belum usai.

Kali ini saya mau sharing nih seputar buku, sebagai mamak yang hobi membaca buku jadi mau tak mau saya selalu gatal jika tidak beli buku dalam jangka waktu tertentu. Kok bisa? ya karena bagi saya buku itu seperti hiburan tersendiri ditengah kejenuhan aktifitas. 

Adakah yang sama seperti saya? menjadikan sebuah buku sebagai hiburan? 

Tahun 2020 sekarang, saya absen menargetkan berapa buku yang harus saya baca. Biasanya sih saya rajin targetkan buku di Goodreads  setiap tahunnya. Namun sejak kemgaeran menyerang akhirnya baru saja saya update dan putuskan 10 buku saja 😂. Yang penting niatnya dulu semoga kedepannya semangat membaca saya menggelora aamiin.

Membicarakan koleksi buku sendiri, di rumah paling banyak buku yang saya miliki itu jenis novel fiksi namun juga ada buku non fiksi seputar HRD sementara buku anak-anak pun sama ada yang seputar Sirah Nabi hingga buku bertemakan kehidupan sehari-hari.

Yang biasa menjadi pertanyaannya adalah dari mana saja saya dapatkan buku tersebut? paling banyak hampir 90% bukunya saya beli ONLINE. Hal ini disebabkan daerah tempat saya tinggal toko bukunya sudah ga ada huhuhu...sedihnya😩

Maka belanja buku online adalah JALAN NINJAKU...

toko-buku-online-murah-dan-terpercaya

Belanja Buku Banyak di Kulakan Buku 

Nah sebagai mamak yang cinta dengan belanja buku online, maka saya memutuskan untuk mencari toko buku online yang murah pastinya dan terpercaya.

Adalah Kulakanbuku yang merupakan toko buku online di Solo yang murah dan terpercaya. Akhirnya saya coba belanja buku di sini.

Buat temans yang mau nambah koleksi bukunya, saya rekomendasikan bisa membeli di Kulakanbuku ini. Mengapa? berikut yang bisa jadi bahan pertimbangannya, diantaranya :

👉 Harga bukunya hampir semuanya dibandrol dengan harga Rp 10.000,-

👉 Nikmati diskon ambyar 70% 

👉 Menerima Reseller

👉 Mudah belanjanya

Baca yang ini juga yuk : 

Cara Mudah Belanja di Kulakanbuku

Kemudahan berbelanja di Kulakanbuku membuat saya rasanya akan repeat order di sini pasalnya saya bisa dengan mudah memilih buku yang sesuai keinginan saya tinggal klik langsung deh.

Berikut cara mudah berbelanja di Kulakanbuku :

📙 Buka website Kulakanbuku.com

📙 Pilih kategori buku yang hendak dibeli, di Kulakanbuku terdapat 4 kategori yakni : Novel, Majalah, Buku Agama dan Serba Rp 10.000,-

kulakan-buku


📙 Apabila sudah menentukan buku yang akan dibeli tinggal klik kolom TAMBAH

📙 Otomatis buku yang dipilih masuk ke keranjang belanja, temans klik LANJUT

toko-buku-online-terpercaya

toko buku online murah

📙 Lengkapi identitas lalu klik PESAN 

📙 Orderan yang kita pilih otomatis langsung terhubung ke Whatsapp admin penjualnya. 

📙 Selesaikan proses pembayaran dan beres deh belanjanya tinggal nunggu cantik di rumah buku-buku yang diorder.

Gimana temans mudah bukan belanjanya?

Saya rasa belanja di Kulakanbuku ini bisa jadi alternatif buat temans sekalian menambah koleksi buku bacaannnya di rumah atau yang ingin memulai berbisnis jual beli buku boleh banget bergabung menjadi reseller-nya kulakanbuku.

Saya sendiri sih pribadi lebih suka untuk nambah koleksi di rumah. Alhamdulilah ga hanya saya yang happy tetapi anak-anak di rumah juga happy karena ada Majalah Cilukba yang dijual di Kulakanbuku ini memiliki isi yang bagus. Penasaran ga? cuss order aja langsung yah!

***
Temans, demikian nih yang bisa saya sharing kali ini, semoga bermanfaat yah! Ada yang pernah beli juga buku di kulakanbuku ga?













Komentar

  1. wah sekarang ada kulakanbuku mah bisa belanja buku hemat ya teh, dl aku belinya di toga, harganya mayan miring soalnya hahahaa

    BalasHapus
  2. Wahh bisa jadi referensi aku juga nih buat beli buku yang murmer. Amu br denger juga mih kulakan buku. Thanks sharingnya mba.

    BalasHapus
  3. Caranya mudah sekali ya
    Saya jadi ingin kulakan buku
    Saya ingin mencari buku novel

    BalasHapus
  4. Waah seru ya sekarang makin lengkap toko buku onlinenya, dia ada di e-commerce gitu ga mba?

    BalasHapus
  5. wah lumayan jadi rekomendasi buat saya ini, toko kulakanbuku ini, kebetulan saya suka banget baca-baca buku baru. lumayan juga diskonnya sampai 70% ya, menarik

    BalasHapus
  6. Pengen kepoin jugaaa. Udalama mau ke tokobuku tp blm sempet bangeeet huhu smg buku yg kucari ada disituuu

    BalasHapus
  7. bacanya mau tutup mata eh tapi gak bisa ya wkwkwkwk duh teh aslinya jadi kabita kan, mau ah cusss liat-liat ke kulakan buku siapa tau ada yang menarik

    BalasHapus
  8. Wah seru banget nih bisa jadi referensi kalo mau beli buku buat anak, pengen cari buku dongeng

    BalasHapus
  9. yeaay samaan bunda aku udah beli dan ampun juga ampe binggung mau beli apa aja. Banyak buku menarik yang bisa dibaca

    BalasHapus
  10. kalau dari namanya kulakan terbayangnya harganya memang murah ya mba. Boleh juga deh diintip. Perhaps they have my favorits books as well

    BalasHapus
  11. aku baru tau website ini, mbak. biasanya beli buku lewat toko atau distributor online yang lain. bisa dicoba juga nih kayaknya, makasi banyak yaa :)

    BalasHapus
  12. Lihat temen-temen pada belanja buku di Kulakanbuku bikin mupeng deh. Belanja buku banyak tapi harganya kok murah banget. mana bukunya macem-macem pula. Kudu nih aku main ke Kulakanbuku. Kepengen nyari buku anak dan buku buatku. Temen untuk nemenin d rumah aja biar gak bosen ya.

    BalasHapus
  13. Aku sudah belanja buku di sana juga mbak alhamdulillah jd nambah koleksi buku ya? Harga diskonnya iyu emang manteb ya. JD surga banget buat para book lovers

    BalasHapus
  14. Sama. Mbak, aku juga bikin untuk hiburan mbak. Seneng aja kalau udah baca buku selalu dapatinsight kalau baca buku

    BTW murah banget ya belanja buku di sini. Thanks rekomendasinya mbak

    BalasHapus
  15. Simple banget ya...
    Webnya clear memudahkan pembeli saat berbelanja. Dengan harga yang sangat terjangkau pula...

    BalasHapus
  16. Ya Allah mbaaa, godaan apa lagi iniiiii hahahahahha. Akutu ga bisa liat buku murah, pasti bawaan lgs borooooong . Aku punya langganan toko buku bekas dan baru yg juga jual banyak buku murah sbnrnya. Tp ini kayaknya LBH murah lagi :p. Aku mau cek ntr websitenyaaa ^o^ .

    Klo buku, apalagi setelah aku resign nih, waktu luang ku jd banyak bangetttt. Target baca seminggu 1 buku, jadi setahun 54. So far msh on track. Supaya makin rutin, aku sengaja nulis review juga di IG setiap Minggu hanya untuk buku yg dibaca :). Sekalian belajar bikin review

    BalasHapus
  17. Aku belum pernah belanja di kulakan buku nih. Harganya murah merah yah. Semoga makin banyak yang suka baca buku.

    BalasHapus
  18. Puas banget ya belanja buku online di kulakanbuku. Rekomendasi di tengah pandemi biar ada kegiatan produktif di rumah nih..

    BalasHapus
  19. waaah ada yg mulai 10rb, saya sukaaa. seenggaknya sesuai budget di masa pandemi gini, gak bisa mahal2 tapi maunya dapat bacaan berkualitas

    BalasHapus
  20. sejujurnya aku belom pernah beli buku online mba. biasanya di toko buku aja. ternyata online malah lebih gampang ya dan lebih murah

    BalasHapus
  21. Murah banget Rp. 10.000 Mbak, jadi pengen nyari novel juga lah

    BalasHapus
  22. Wah baru tau, Langsung cek ah siapa tau ada yang aku sukai, Makasih ya infonya bunddd

    BalasHapus
  23. baru denger nama toko kulakan buku, tapi aku mau coba kepo kepo, diskonnya banyak juga ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun