Search

Paket Umroh MIW : Wujudkan Impian ke Baitullah

"Aku mau ke Mekah

Berkeliling-keliling Kabah

Sambil baca Talbiyah dan wukuf di Arafah"

Sepenggal lirik lagu yang sering saya nyanyikan bersama Neyna sejak dirinya duduk di bangku RA. Kini nyanyiannya turun ke Rayi. Mengapa sering saya nyanyikan? sebagai salah satu bentuk penyemangat saya dan keluarga agar bisa ke Mekah.

Tak hanya itu saja, Neyna juga membuat gambar kabah dengan tulisan "Ya Allah, semoga aku dan keluarga bisa segera ke Mekah bersama aamiin" yang ia tempel di dinding kamarnya. Harapannya setiap melihat gambar itu ia bisa bersolawat dan terus berdoa semoga kami semua bisa ke sana Aamiin.

Menurut saya, ke Tanah Suci Mekah pasti menjadi impian semua umat muslim tanpa kecuali. Saya sendiri sudah memimpikannya sejak masih kecil semoga panjang umur dan sehat untuk bisa ke Mekah bersama keluarga.

 

paket-umroh-MIW

 

Cara Wujudkan Impian Umroh ke Baitullah

Melihat kakak kandung dan mertua saya yang sudah menjejakkan kaki ke Baitullah, jujur membuat saya semakin terpacu untuk terus semangat agar saya dan keluarga juga bisa mengikuti jejak mereka.

Dari beberapa pengalaman rekan dan kerabat yang sudah umroh, berikut cara agar impian ke Baitullah itu bisa terwujud :

👉 Sisihkan Untuk Dana Umroh

Sudah lama sekali saya menyisihkan dana untuk umroh, seharusnya tahun 2020 ini bisa saya wujudkan untuk bisa umroh sayangnya ada keperluan lain yang mendesak berbarengan juga dengan pandemi Covid-19 ini. 

Baca yang ini yuk : 

Dana ini biasanya saya sisihkan dari gaji bulanan maupun dari penghasilan nge-blog selama ini. Kini harus memulai dari 0 lagi tapi tidak masalah karena saya yakin Allah sudah atur waktu yang paling tepat untuk saya dan keluarga Umroh.

👉 Berdoa

Selain mengukuhkan niat agar bisa umroh tentu saja berdoa menjadi senjata utama saya agar Allah mengabulkan permohonan saya bisa ke Baitullah.
 
Tak hanya itu saja, saat ada kerabat, rekan yang ke Baitullah saya selalu menitipkan doa agar saya bisa juga menjejakkan kaki ke sana. 
 
👉  Memilih Travel Umroh Yang PASTI
 
Jujur saja saya agak parno saat melihat berita penipuan travel umroh yang menawarkan Paket Umroh dengan harga murah. Awal-awal mengundang minat calon jemaah tapi nyatanya ulala impian ke Tanah Suci Mekah kandas oleh oknum tak bertanggung jawab.
 
Nah ini merupakan salah satu ikhtiar yang wajib saya fikirkan, jangan sampai saya memilih Travel Umroh dengan janji-janji manis saja. *Kumenangis membayangkan jika ternyata ga jadi berangkat karena penipuan huhuhu...

Paket Umroh Travel Madinah Iman Wisata ( MIW )

Membicarakan paket umroh yang aman dan pasti, saya jadi ingat salah satu paket umroh pada travel Umroh yang insyaAlloh PASTI dalam memberikan hak calon jemaahnya yakni Travel Madinah Iman Wisata (MIW).
 
wujudkan-impian-ke-tanah-suci

 
 
Beberapa hal tentang Travel MIW yang perlu temans ketahui :
 

💓 Terdafttar Kementrian Agama

Travel umroh MIW ini sudah terdaftar dalam kementrian agama nah ini point penting yah temans jangan sampe kita percayakan uang yang sudah dikumpulkan ke Travel Umroh abal-abal.
 
💓  PASTI Berangkat
 
Salah satu ikhtiar MIW agar calon jemaahnya pasti berangkat yakni dengan membooking tiket pesawat maupun hotel. Wuih berani ambil resiko bukan? jadi menurut saya ini point plus banget buat MIW sebagai Travel Umroh yang Aman.
 
💓  Memberikan Pelayanan dan Fasilitas Terbaik
 
Waktu saya denger cerita kakak saya umroh dan dapat hotel dekat Kabah serta mendapatkan pelayanan yang nyaman rasanya membuat saya juga kepengen bisa umroh seperti itu. Nah di MIW sendiri juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk jemaahnya.
 
Dari penyewaan lounge agar jemaah tidak menggelandang saat di bandara hingga memilih tour leader yang sudah berpengalaman. Saya rasa ini juga poin yang paling utama dalam memilih Travel Umroh.
 
Untuk fasilitas paket umroh di MIW diantaranya akan mendapatkan : Air Zam-zam, Koper Bagasi, Tas Paspor, Tas Sandal, Koper Kabin, Kain Batik, Buku doa, Kain Ihrom, Bergo, Kerudung, Id Card, Slayer, Sertifikat dan Asuransi All Risk ( wafat, kehilangan barang, sakit ).
 
💓  Pembayaran Fleksibel
 
Di MIW sendiri memberikan alternatif pembayaran bagi jemaahanya yakni dengan 3 pilihan cara diantaranya yaitu Tunai, Tabungan Umroh dan Berangkat duluan lalu cicil kemudian. MasyaAlloh memberikan kemudahan bukan bagi kita semua?
 
InsyaAlloh semuanya terbaik yang diberikan oleh Travel Umroh MIW ini. Cek info selengkapnya seputar MIW :

Instagram : @miwtravelofficial
Facebook : Madinah Iman Wisata Travel
Web : www.miw.co.id

 
*** 
 
Temans, demikian yang bisa saya sharing kali ini yah semoga bisa bermanfaat. Mari saling doakan semoga kita semua bisa menjejakkan kaki ke Baitullah aamiin. 
 
 

26 komentar

  1. Aamiin. Semoga ada kesempatan dan jalan Nya hingga bisa berjodoh ke tanah suci

    BalasHapus
  2. wah memang kiat hrs meanbung ya biar bisa ke sana

    BalasHapus
  3. Ya Allah..... Rindu banget ibadah di Masjidil Haram dan Nabawi.
    Bismillah, semoga Allah undang keluarga kita semua umroh thn 2021 ya Mbaa

    BalasHapus
  4. MasyaAllah makin pengen ke Baitullah' pandemi gini dibuka atau masih dibatasi gak sih? Aku udah lama gak mantau berita

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah dibuka Oktober dengan protap mba namun biayanya juga ada kenaikan

      Hapus
  5. Aamiin, ingin juga, Mbak. Nah selain menabung, berdoa, dan persiapan fisik, enggak kalah penting memang memilih penyedia jasa layanan yang tepercaya ya. Sedih kalau baca kasus penipuan biro perjalanan gitu, orang udah niat baik bahkan mungkin berjuang nabung, ujungnya kena tipu, hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba makanya hati-hati milih travel umrohnya

      Hapus
  6. Aamiin. Aku juga berharap bangeeettt bisa ke sana sama keluarga aku. Nah cerita mengenai travel umrah, sodara juga pernah punya pengalaman gak enak. Udah sampe bandara soetta, ternyata batal dong berangkat ke tanah sucinya. Hiks. Harus jeli deh milih travel umrah

    BalasHapus
  7. Asyik nih Teh paket umroh di MIW memang nyaman banget aku pake MIW jg

    BalasHapus
  8. Ya Allah, aku jg mau ke Mekkah :) sudah mulai nabung sendiri karena belum berani nyari-nyari travel umroh, semoga jalannya dimudahkan, makasih ya mbak sharingnya :)

    BalasHapus
  9. Aamiin semoga apa yang diingikan terkabulkan ya mbak, aku pun sudah kangen sekali mau ke Mekkah. Mencari travel untuk Umrah itu sekarang emang harus ekstra hati-hati. Harus tau juga latar belakang mereka dan biasanya aku suka cari tau dari semua akun sosial media dia, cari lagi di google dan tanya teman-teman juga.

    BalasHapus
  10. Semoga bisa disegerakan berangkat ke Tanah Suci ya Mbak. Betul kalau pesan travel umroh harus yang service-nya memuaskan dan kredibilitasnya baik, karena disana bakal susah banget kalau ternyata travel kita nggak profesional.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener nih, service tuh paling utama banget setelah kredibilitas travelnya ya mbak. Aku suka cari tau dulu dari beberapa orang yang memang sudah menggunakan travel tersebut biasanya.

      Hapus
  11. Katanya mulai taun 2021 ya akses ibadah haji kemungkinan dibuka oleh pemerintah Arab Saudi. Semoga pada waktunya di kita bisa dengan ikhlas dan ridho menjadi Tamu Nya. Aamiin...

    BalasHapus
  12. memilih travel umroh yang pas itu penting banget, banyak banget orang yang udah punya dana, jadinya ketunda-tunda melulu nggak jadi berangkat karena travel umrohnya kurang amanah.
    Alhasil malah bikin nyesek kalau jadinya gaje :D

    Semoga kita semua diizinkan-Nya untuk dapat mengunjungi baitullah dengan lebih mudah, aamiin :)

    BalasHapus
  13. Semoga aku, suami dan anak-anak bisa haji, atau paling tidak umroh. amin.
    utamanya sih dalam memilih travel umroh wajib selektif juga yah.
    thanks mbak informasinya.

    BalasHapus
  14. Oh kita bisa cek yaa mba travel yang terdaftar resmi di Kemenag? Biar gak kaya kasus yang dulu itu loh. Makanya aku tuh picky banget dan biasanya aku note kalo ada rekomendasi kaya gini nih.

    BalasHapus
  15. Ya Allah mudah-mudahan Allah mudahkan kita semua untuk berkunjung kerumahnya ya. Dengan cara mencari travel umroh yang terpercaya biar impian jadi nyata.
    Salam kenal ya mba. Follow kalau berkenan biar makin akrab. Hehe

    BalasHapus
  16. Smoga pandemi segera berakhir, haji umroh bsa normal kembali, dan suatu saat diberi kesempatan Allah utk bsa kesana

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun