3 Gaya Hijab Menutupi Dada Ala Seleb Yang Bisa Jadi Inspirasi

5/17/2019
Masih ingatkah temans kapan pertama kalinya melihat video tutorial hijab?kalau saya pribadi itu sekitar tahun 2011-an.

Saya mulai menggandrungi tutorial hijab karena tahun itu muncul yang namanya "Pashmina". Pada awalnya lemari terisi dengan jilbab segi empat maka tahun itu saya mulai berburu yang namanya pashmina.


Peralihan dari jilbab segi empat ke pashmina bagi saya pribadi itu cukup sulit mengikutinya. Makanya saya butuh yang namanya tutorial berjilbab.

Kala itu masih belum serame ini, Youtube masih krik-krik, dan penggemar youtube juga ga seheboh sekarang apalagi kini vlogger atau youtuber sudah bisa dikatakan sebagai profesi. 

Atta Ahsiap dan Ria Ricis saja bisa cem Sultan karena konten vlognya. Onde mandeh keren yak padahal isinya ya gitu deh *ga boleh hujat lagi puasa gaes! :D

Back to tutorial jilbab, nah dulu itu saya suka pantengi youtubenya Natasha Farani untuk tutorial jilbab yang belat belit :D 

Bagaimana dengan sekarang?saya lebih suka gaya jilbab simpel dan mulai koleksi lagi jilbab segi empat yang berbahan Voal.


Tutorial Hijab Menutupi Dada Ala Seleb , model hijab menutupi dada, hijab syari, cara mudah berhijab syarii


3 Gaya Hijab Menutupi Dada Ala Seleb Yang Bisa Jadi Inspirasi


Untuk model jilbab menutupi dada, saya suka contek gaya hijab seleb berikut ini :

❤ Shireen Sungkar

Sebelum berhijab, saya sudah nge-fans sama Shireen sedari dulu. Saya masih inget banget kali pertama ia muncul di layar kaca. Masih belum pemeran utama, ynag khas dari dirinya adalah suara serak-seraknya hingga akhirnya Cinta Fitri membawa kesuksesan untuknya.

Keputusan menikah muda dengan Teuku Wisnu juga membuat saya tambah nge-fans dan waktu ia hamil anak pertamanya Adam usia 7 bulan, Shireen memutuskan berjilbab.

Saya langsung kelepek-kelepek melihatnya. Selain jilbabnya yang menutupi dada, model pakaian Shireen juga bisa menjadi inpirasi karena ia selalu menggunakan ROK.

Dan ini dia tutorial jilbab menutupi gaya ala Shireen, sampe menjadi trending loh :) saya suka sekali.




❤ Alyssa Soebandono

Gaya jilbab ala seleb lainnya yang juga menutupi dada dan menjadi inspirasi saya adalah neng Alyssa Soebandono.

Kalau liat Neng Ica tuh adem banget, ubin mesjid juga kalah wkwkw. Gaya jilbabnya dengan wajahnya itu menyatu banget jadi keliatan cantik selalu.


Tutorial Hijab Menutupi Dada Ala Seleb , model hijab menutupi dada, hijab syari, cara mudah berhijab syarii


❤ Zaskia Sungkar

Seleb lain yang gaya jilbabnya juga menginspirasi saya itu adalah kakaknya Shireen Sungkar yakni Zaskia Sungkar LOL. Sekarang Kia begitu sapaan ikrib saya :D sudah memakai jilbab menutupi dada sebelumnya sih sukanya belit-belit gitu.

Alhamdulilah kini makin cantik dengan gaya jilbabnya yang menutupi dada dan diam-diam saya ikuti.
Ngefans juga dengan cara Kia OOTD apalagi Kia ternyata desainer yes keren bingits :) 

Buat yang mau tahu tutorial hijab ala Kia, temans bisa liat yang satu ini :



Gimana udah liat?gampil yah dan pas buat kita tampil sehari-hari ataupun event formal.

***

Well, temans demikian 3 gaya hijab menutupi dada ala seleb yang bisa jadi inspirasi temans. 

Kalau temans siapa nih hijab inspirasinya?yuk sharing :)


8 komentar on "3 Gaya Hijab Menutupi Dada Ala Seleb Yang Bisa Jadi Inspirasi"
  1. Ketiga-tiganya memang menginspirasi.

    BalasHapus
  2. sudah cantik dari sononya ya mba, jadi mau gaya jilbab apapun tetep aja cantik hehe

    BalasHapus
  3. Saya suka dengan gaya hijabnya shireen, simple banget dan gampang buat dipraktekkin :)

    BalasHapus
  4. Wajah saya lebar, kalau pakai jilbab ala the Sungkar itu, bakalan terpampang nyata pipi tembem, jidat kek lapangan terbang hahaha

    Jadi saya selalu pakai jilbab kayak model pasmina gitu, biar wajah ga tumpeh ke mana2 hahaha
    Dan jujurly, koleksi jilbab saya dengan kain yang enak tuh dikit.

    Coba gitu ya ada yang mau endorse saya jilbab dengan kain yang bagus *ngarep hahahaha

    BalasHapus
  5. Iyaaa saya juga demen gaya hijab menutup dada shiren sungkar. Tapi pada dasarnya orang cantik model apa aja juga cantik mbak :D

    BalasHapus
  6. Allysa Soebandono, paporittttt, itu macam cuantikkkk nian yaakkkk

    BalasHapus
  7. awww aww ada alyysa soebandono, paporitttt

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun