Alasan Lipstik Wardah Menjadi Favorit

5/20/2019
Temans, masih ingat tidak make up yang dibeli dari gaji sendiri? Waktu itu saya kali pertama kerja make up pertama yang bisa saya beli sendiri adalah Lipstik dan Bedak.

Kenapa lipstik dan bedak? Karena memang menjadi kebutuhan utama saya dan make up yang paling mahir saya lakukan tanpa perlu untuk kursus terlebih dahulu hahaha.

Untuk make up lain sih saya menyusul kemudian belinya nunggu bisa dulu :p


Back to lipstik dan bedak nih, brand yang selalu ada di hati saya itu adalah brand Wardah. Perkenalan dengan Wardah karena waktu itu melihat seserahan Kakak semuanya dari lipstik, bedak hingga parfum wardah semua.

Akhirnya saya cobain dan cocok bangets. Hingga kini saya masih menggunakan lipstik Wardah.


alasan membeli lipstick wardah, alasan menggunakan lipstcik wardah



Alasan Lipstik Wardah Menjadi Favorit


Belakangan sih tak hanya Wardah yang saya kenal untuk merk Lipstik. Berbagai jenis brand sudah pernah saya coba. 

Dan ada beberapa alasan mengapa Lipstik Wardah masih menjadi favorit hingga kini. Berikut alasan saya memilih lisptik wardah :

❤ Harganya Terjangkau


Sapa sih yang ga ingin punya lipstik harganya ramah kantong cocok juga buat saya yang suka gonta ganti warna lipstik.

Meski gonta ganti warna lipstik tapi saya masih tetap bisa hemat karena harganya lipstik wardah yang terjangkau.

Sejak saya punya gaji seuprit sampe gaji seember, harga lipstik wardah tetap numero uno sesuai dengan kebutuhan mamak :p

Harganya dibandrol dari 40ribuan sampe 60ribuan beneran mursidahhh.


alasan membeli lipstick wardah, alasan menggunakan lipstcik wardah


❤ Formulanya Ringan


Berhubung saya suka gabung-gabungin warna lipstik jadi memilih lipstik wardah itu paling tepat karena ga terasa tebal karena formulanya ringan namun warna yang dipadukan jadi mantab.

Dan yang paling utamanya adalah membuat bibir saya tidak kering.

❤ Halal


Siapa sih yang tidak tahu slogan wardah? yess Wardah mengusung slogan "Halal Dari Awal" sehingga membuktikan kalau brand ini memang berlabel halal.

Pertimbangan halal inilah yang membuat saya jatuh hati dengan lipstik Wardah. Dengan kejelasan halalnya tentu saja bahan-bahan yang digunakan juga bahan terbaik.

Temans suka memperhatikan juga ga label halal setiap make up-nya?

❤ Koleksi Warnanya Cocok


Dari sekian lipstik yang pernah saya coba sepertinya lipstik Wardah saja yang memiliki koleksi warna sesuai dengan bibir saya.

Entah kenapa saya suka banget koleksi lipstik matte wardah yang bikin bibir saya cerah tapi ga kecerahan :p

alasan membeli lipstick wardah, alasan menggunakan lipstcik wardah


***

Temans, pake juga lipstik wardah? Apa yang membuat temans menjadikan lipstik wardah favorit?

Yuk ah sharing di kolom komen :)

Demikian yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat yah!




24 komentar on "Alasan Lipstik Wardah Menjadi Favorit "
  1. Jadi pengen coba, lipsticks halal, bisa pilih-pilih warna, dan ini yang penting harga terjangkau.

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai lipstik Wardah. Murmur. Warnanya awet.
    Eh...kepo ih...gaji seember kayak apa?

    BalasHapus
  3. Saya juga dulu gaji pertama belinya bedak dan lipstik hahahaha.
    Dulu pernah sih pakai lisptik Wardah, tapi karena coba lipstik lain, jadinya Wardah ditinggalin sejenak.

    Eh sekarang mulai balik lagi ke Wardah hehehe :)

    Kalau menurut saya, yang paling keren dari Wardah adalah halal.
    Secaraaaa, lipstik itu adalah salah satu kosmetik yang kadang kita gak sadar ikut ketelan :)

    BalasHapus
  4. Setuju Teh. Selain harga terjangkau, banyak pilihan warna dan bentuk, dan yang paling penting komitmennya yang halal itu ya. Saya juga memakai produk Wardah

    BalasHapus
  5. Kayak polling saja ajak berbagi kisah pakai lipstik apa, hi hi hi. Saya Wardah juga. Gaji pertama saya dibelikan apa, ya? Lupa. Takutnya malah buku dan bacaan lain mulu, ha ha ha. Yang jelas saya pakai Wardah kala merasa harus hijrah. Ada pengaruh dari bacaan majalah Annida yang selalu saya beli setiap terbit dua pekan sekali.
    Yang jelas saya senang pakai Wardah. Soalnya jika dipakai shalat jadi lebih tenang da halal. Mbak Rey benar soal lipstik yang bisa tak sengaja tertelan, makanya saya waswas dan pilih yang halal.
    Saya pakai Exclusive nomor 30 sekarang, dulu lipstik zaman kerja saya Exclusive juga tapi lupa nomor berapa, warnanya lembut dan merah bata. Itu tahun 2003. Terpaksa beralih ke lipstik merek lain kala habis da konternya di Griya Kiaracondong malah gak ada lagi, jadinya bingung beli di mana padahal bisa saja saya cari di toko sekitar Kiaracondong. Cuma waktu itu Wardah rasanya belum populer jadi ragu apakah di toko kosmetik ada.
    Sekarang saya senang Wardah kian populer dan mudah didapat. Baru bulan ini saya bisa beli Wardah, dari honor nulis da tidak tega pakai uang suami. Alhamdulillah, bikin saya tenang dan merasa cantik, ha ha.
    Oh ya, alasan saya pilih yang exclusive karena mengandung vitamin E dan pelembap. Saya butuh kembali melembapkan dan memperbaiki tekstur bibir yang tidak sebagus dulu gara-gara pemakaian lipstik sembarang merek yang murah.
    Sukses untuk Wardah. Itu menunjang halal lifestyle.

    BalasHapus
  6. Saya juga pakai lipstick Wardah nih..duka dg warna dan teksturnya di bibir saya. Oya, tentu juga karena harganya terjangkau..hehe..

    BalasHapus
  7. Aku lagi ga punya lipstik sih, sekarang. Dan ga pernah pake wardah. Tapi brand ini memang udah milik sejuta umat, ya.

    BalasHapus
  8. Lipstik wardah memang enak mbaaa dan warnanya juga bagus bagus plus banyak pilihan. I love it!

    BalasHapus
  9. Aku juga sukaaa mba.. soalnya memang enak dipakainya. halal, warna bagus dan banyak pula

    BalasHapus
  10. aku juga suka lipstik wardah mbak ^^ warnahnya cocok dengan selera ku dan mudah dibersihkan.. yang pasti halal dan harganya masih terjangkau <3

    BalasHapus
  11. Mbak Herva, lipstik wardah favoritnya shade nomor berapa? Ini lipstikku kayanya uda mau abis.... Lagi nyari-nyari referensi juga.... :)

    BalasHapus
  12. Saya ga lipstikan..jd wadahnya beli yg lip balm aja..hehe..

    BalasHapus
  13. Aku juga punya lipstik Wardah, betul banget mbak teksturnya ringan nggak bikin kering di bibir, selain itu banyak pilihan warna jadi kalau mau beli lebih dari 1 lipstik bisa hehe harga juga terjangkau ya mbak :)

    BalasHapus
  14. Aku suka banget beli-beli lipstik hihihi termasuk merk wardah. Kemarin laig ada diskon buat lip cream wardahnya tuh. Bener banget lipstik wardah warna-warnanay kalem kalo menurut aku, ada yang pink banget juga aku masih bisa pakai

    BalasHapus
  15. Yups semua produk wardah itu formulanya ringan dan harganya juga termasuk terjangkau banget sih menurut saya.

    BalasHapus
  16. Aku paling suka sama lip matte nya, teh..
    Tapi gonta-ganti sama produknya Botanical juga..
    Memang suka yang matte-matte gituu...biar ga gampang transfer kalo dipake...

    BalasHapus
  17. Koleksi warna dan jenis lisptik Wardah tuh banyak banget, aku jadi suka dan belum bisa lepas dari lisptik Wardah teh. Apalagi aku suka ombre warna lisptik yang nude dengan yang agak bold. Kadang kan aku suka pakai warna bold, tapi kadang lagi enggak PD pakai yang bold, jadi ya ku pakai ombre gitu

    BalasHapus
  18. aku juga pecinta wardah, tapi favoritku wardah lip matte yang model lip cream itu, bagus banget. udah pernah nyobain belum mba?

    BalasHapus
  19. Saya pakai hydroglossnya Mbak, eeitsss pernah deng coba pallate nya, tapi karena jarang lipstikan jadilah tu habisnya lamaaaaaa banget. Malah gak abis2 sampe masa exp abis 😂

    BalasHapus
  20. Aku punya 2 warna lipstik Wardah dan jadi lipstik favorit sampai sekarang. Warnanya itu loh soft dan mirip dengan warna bibirku makanya suka banget. Oh ya, dari segi harga juga emang terjangkau banget.

    BalasHapus
  21. wardah makin banyak sih ya produknya, tapi gak semua cocok di aku formulanya mba, untuk yang agak glossy nya oke banget sih, kalo yang matte di aku kurang bagus, mungkin karena jenis dan tekstur bibir sepertinya ya mba.

    BalasHapus
  22. aku cuma punya 1 lip matte wardah. Kemasannya memang elegan banget dan ramping

    BalasHapus
  23. Saya pernah punya lipstik Wardah, tapi sayangnya belum nemuin yang cocok di bibir saya. Mungkin saya akan coba Wardah yang lain mana tahu ada yg cocok. :))

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun