5 Situs Belanja Online Murah Buat Keperluan Bayi

12/17/2018
Belanja online menjadi candu buat saya pribadi loh, dari beli gadget, beli makanan sampe yang terakhir sering saya lakukan adalah membeli keperluan untuk baby Rayi.

Banyak keuntungan sih yang saya dapatkan jika saya belanja online dari hematnya uang transportasi menuju lokasi toko hingga hematnya waktu tidak perlu bercape-cape ria kalau harus berkunjung langsung ke tokonya.

Waktu pas hamil juga sempat galau beli online apa offline ternyata sekarang lebih banyak menyarankan membeli keperluan bayi itu secara online.

Baca lagi ini : Hematnya belanja perlengkapan bayi secara online

Setelah menjajal keberhasilan membeli semua perlengkapan bayi secara online dan hasilnya oke banget. Saya jadi kecanduan nih belanja terus lewat beberapa situs belanja online nih temans.

5 Situs Belanja Online Murah Buat Keperluan Bayi


5 Situs Belanja Online Murah Buat Keperluan Bayi

Namun jangan sampe yah salah dalam memilih situs belanja online-nya. Be smart buyer begitu yang sering saya denger. 

So, buat temans yang mau cari perlengkapan bayi di toko online dengan harga murah bisa deh cobain belanja dari beberapa situs belanja online favorit saya.

Berikut 5 situs belanja online yang menyediakan keperluan bayi dengan harga murah :

  • SHOPEE

Siapa tak kenal dengan shopee, bahkan kini iklan situs belanja online yang satu ini sedang menuai pro kontra atas petisi tayangan iklannya yang konon tak baik buat anak-anak.

Well saya sih ga mau fokus hal itu sih, mari back to topik. Belanja di Shopee sendiri sudah lama banget karena ada FREE Ongkir-nya.

Apa saja yang sering saya beli menggunakan Shopee?
✔ Baju Bayi
✔ Pospak 

Selama beli baju bayi lewat shopee alhamdulilah tidak ada masalah karena ada lapak yang menyediakan merk baju bayi seperti Velvet, Carter maupun Libby yang jadi merk andalan saya.

Sementara itu untuk pospa saya pilih mamy poko extra dry dan di Shopee suka ada diskon juga ini bikin saya hepi banget.

  • JD.ID

Keperluan bayi yang sering saya beli di JD.ID diantaranya :
✔ Pospak Mamy Poko
✔ Kantong ASIP

JD.ID sendiri memberikan layanan free ongkir berapapun yang kita belanja itu free ongkir dan yang paling saya suka adalah diskonnya terutama untuk kantong ASIP harganya mursida sekali.

  • TOKOPEDIA

Sejak memasuki MPASI, saya beli keperluan buat MPASI Rayi di tokopedia. Apa saja yang biasa saya beli :

 ✔ Slow cooker, karena Takahi yang saya punya sebelumnya dipecahin ART dodoee
✔ Kaldu
✔ Unsalted Butter (UB)
✔ Keju kiri
✔ Yummy bites snack

Enaknya belanja di Tokopedia pas milih toko yang domisilinya di Bandung jadi bisa langsung pake Gojek dan same day delivery deh. Ongkirnya lumayan juga sih tapi kalau kebutuhan tidak mendesak mendingan beli di lapak lain.

  • ZILINGO

Saya baru tahu situs belanja Zilingo ini dan ternyata setelah saya telesuri wow harganya mursidah diskon bisa banyak.

Yang biasa saya beli sih perlengkapan aksesoris bayi, terakhir saya beli Topi buat Rayi dan slabber gitu harganya diskon sampe 80% bo!

Udah gitu asiknya belanja di Zilingo adalah GRATIS ONGKIR!camkan ini ibu-ibu jadi irit hahaha

  • BLIBLI

Biasanya saya dan akang suami itu beli peralatan elektronik kalau di blibli dari mulai TV, kulkas toko sampe handphone.

Ceritanya tak sengaja saya melihat sepatu ucul buat bayi eh harganya mursida cuss deh langsung beli.

Namun belanja disni bisa dikatakan jarang banget. Karena selain ada biaya ongkirnya juga saya lebih mempercayakan belanja gadget kalau untuk blibli.


***


Demikian 5 situs belanja online yang bisa saya share kali ini, kalau temans gimana?suka belanja keperluan bayi murah dimana?yuk sharing.

34 komentar on "5 Situs Belanja Online Murah Buat Keperluan Bayi"
  1. Ini semua mah situs belanja kesukaan aku. Bisa kalap banget deh kalau belanja disini. Hhahaa

    BalasHapus
  2. Aku belom pernah belanja di Zilingo. Penasaran deh. Gak cuma buat barang keperluan anak2, tapi juga emaknya. Cobain aaaaah :D

    BalasHapus
  3. Kalo aku jarang2 Mom beli online utk keperluan bayiku. Krn kirim ke rumah kadang gak ada free ongkir jadinya lebih mahal ongkirnya daripada barangnya. Apalagi kayak popok itu kan besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang besar cuman harganya miring mba hehhe

      Hapus
  4. Semua tempat belanja kesukaan saya eh tapi yang Zilingo belum coba, recommended juga ya teh disana? Mau ah coba install juga.

    BalasHapus
  5. Untuk yang Zilingo dan Blibli saya belum pernah coba, tapi memang lebih praktis belanja online, apalagi kalau asa promo diskonnya, waduh malah bisa2 belanja-belanji yang lain pulak, hahaaa

    BalasHapus
  6. Aku sekarang ini lagi suka shopee, saking seringnya order di sana jadi udah familiar banget tinggal klak klik.

    BalasHapus
  7. paling terfavorit di aku adalah shopee mbak herva. pilihannya banyak dengan berbagi macam seller, terdapat cash back atau kadang gratis nongkir. demen.

    BalasHapus
  8. Kalau aku seringnya di shopee teh. Banyak pilihannya soalnya dan kualitas barangnya bisa disesuain ama dompet aku yang nggak selalu bersinar wkwkkwkwk. Tapi aku pribadi jarang belanja online, yang sering itu suami wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kebalikan aku doyan onlie dibanding suami

      Hapus
  9. Aku suka beli di shopee kalo yg dibeli lgsg banyak krn freeong gpsend hehe. Kalo yg kecil2 biasa di BL biar bisa nego dan pakai ekspedisi murah XD blm coba Zilingo, kirian hanya fashion hehe

    BalasHapus
  10. Daku suka di shopee, yah belanja buat diri aja, (kadang sih liat-liat yang lucu ada nggak yah buat ponakan, haha) karena suka ada sistem koin dan ongkir nya yang gratis, hihi

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah belanja keperluan dan kebutuhan bayi melalui aplikasi Shopee. Kalau aku cuma pernah belanja buku aja melalui aplikasi Shopee.

    BalasHapus
  12. List nya hampir sama dengan akuuuh. Yang belum coba Zilingo
    Apa, gratis ongkir di situ? Mau akuuuu. Penting ini hihihi

    BalasHapus
  13. Yuhuuuu langsung cusss dah cek website belanja online yang murah meriah ini mba. Jadi hunting popok nih...

    BalasHapus
  14. Situs belanja favoritku semua nih, kecuali zilingo belum pernah, ternyata banyak promo dan diskonnya juga yaa.. cobain ah buat beli keperluan anak-anak :)

    BalasHapus
  15. Aku sukanya belanja di shopee kayaknya semua ada, lengkap dan murah sekali. Bahagia ketika akang paketnya dateng kerumah. Sampe hapal gara2 sering belanja online. Haha

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah nyoba di zilingo, skrg lebih seting belanja di akun isntagram nya langsung si produk atau web nya.

    BalasHapus
  17. Zilingo nih aku lom pernah coba.. paling langganan emang shopee sih 😁

    BalasHapus
  18. Aku suka jd.id mbak, selain free ongkir bisa diantar cepet. Selama ini blm pernah kecewa sih beli di sana. Nr mau cari kadoan juga ah buat temen yg baru lahiran di situs2 online itu :D

    BalasHapus
  19. Belanja kebutuhan bayi kadang bikin kalap ya mom, apalagi kalau via online gini gak berasa banget deh. Tau-tau belanjaan dateng kerumah, terus kadang suka bingung sendiri bisa sekalap itu.

    BalasHapus
  20. Aku malah beli baju buat sendiri di Zilingo hahahaha. Tapi yang paling pertama itu bener banget! Makanya Shopee identik dengan ibu-ibu atau wanita muda hihi

    BalasHapus
  21. Kecuali Shopee, marketplace lain yang disebut di atas itu juga jadi tempat belanjaku. Terutama Zilingi kalo lagi sale besar-besaran.

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun