Search

Impianku Jalan-Jalan Ke Negara Bebas Visa

Siapa sih yang ga tertarik jalan-jalan ke luar negeri terlebih lagi nih menurut saya kalau jalan ke Luar Negeri itu berasa keren satu tingkat huehehe.

Semenjak dapet jalan-jalan gratis ke Kuala Lumpur, saya berasa punya impian buat jelajah juga negara lain. 

Namun yang jadi pertimbangan adalah saya ga kepengin ribet urusin VISA kalau seandainya Alloh kasih rezeki berlebih seperti #crazyrich yang sampe ngundang penyanyi favoritnya akang suami Calum Scott wuih jangankan yang ribet urusin visa yang harus ribet semuanya juga dijabanin :p

Sempat saya baca ada yang ga jadi jalan-jalan karena visa-nya ditolak duh ngeri kalau denger kata ditolak. Ditolak perusahaan saja sakitnya warbiyasah yah apalagi ditolak visanya hahaha.

Dengan melihat kondisi seperti itu saya berharap sih someday Alloh kasih rezeki berlipat untuk menuntun saya melihat indahnya bumi Alloh di luar Indonesia tapi yang bebas visa.


jalan-jalan-ke-negara-bebas-visa




Jalan-Jalan Ke Negara Bebas Visa


Konon jika ribet dengan visa ternyata ada loh beberapa negara yang bebas visa, nah mendapat hal ini bikin saya hepi banget.

Berikut negara bebas visa yang menjadi impian saya untuk jalan-jalan :

❤ Hongkong


negara-bebas-visa-untuk-dikunjungi-hongkong
source :pixabay

Negara ini menjadi tempat tinggal sahabat SMA saya dulu, saya banyak tahu tentang Hongkong darinya. Bahkan mendengar cerita tentang wisata hingga masalah transportasinya tentu saja membuat saya tambah tertarik mendatangi negara ini.

Spot di Hongkong yang jadi incaran saya yakni : Disneyland Hongkong pasti Neyna dan Rayi hepi banget ajakin kesini terlebih saya juga penggemar tokoh disney. Kebayang keseruannya kalau kami semua sampe sini.

Tak hanya sebagai destinasi wisata, Hongkong juga merupakan destinasi bagi warga Indonesia untuk mengais rezeki. Sering saya dengar cerita banyak TKW yang dikirim kesini.

❤ Maldives

maldives-bebas-visa
source: pixabay

Merupakan salah satu negara yang membebaskan Visa juga loh. Siapa sih yang tidak kenal Maldives dengan jargon Pulau Surga?saya mupeng banget bisa sampe sini.

Sempat melihat foto-foto adik kelas yang honeymoon ke Maldives duh bikin ngiler. Viewnya bikin pingsan ya, saya yang hanya lihat foto saja sampai halusinasi ada disana apalagi kalau udah sampe sana kayaknya ga mau pulang :D

❤  Jepang

jepang-negara-bebas-visa
source :pixabay

Waktu lihat Raffi-Nagita liburan kesini, saya langsung tertarik semoga bisa juga sampe ke Jepang. Terlebih dulu kakaknya mendiang ibu (UWA) sempat tinggal di Jepang juga. Banyak cerita tentang negara yang satu ini.

Penasaran sama Sakura dan makanannya mmm kebayang banget deh seru kalau bisa kaki saya ini sampe Jepang.

***

Nah itu dia 3 negara bebas visa yang ingin saya kunjungi nih semoga beneran bisa kesana semuanya. Terlepas dari 3 negara yang bebas visa ingin saya kunjungi, saya punya impian ingin ke Mekah bareng keluarga menunaikan rukun islam yang ke-5. 

Temans punya impian kemana nih?yuk sharing 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun