POSTS SLIDER

I'm writing about...

Berburu Outfit Fashion Jepang, Intip Bobo Tokyo Aja!

Jepang adalah salah satu destinasi impian saya kelak. Berangkat dari vlog-nya RANS yang liburan ke Jepang membuat saya beranda-andai suatu hari juga bisa menikmati keindahan Jepang.

Baca yang ini juga : Impianku Jalan ke Negara Bebas Visa

Tak hanya penasaran dengan sakura saja ataupun gunung fuji, nyatanya Jepang memang menjadi magnet khususnya untuk fashion style-nya.

Gaya berbusana ala Jepang itu ga riweuh, sederhana dan bikin look orang yang mengenakannya tuh keliatan muda.

Salah satu gaya fashion ala Jepang yang suka saya intip adalah Haruka. Artis berdarah Sakura ini keliatan simple namun sedap dipandang mata.

Siapa sangka Haruka yang menggemaskan ternyata usianya sudah 29 tahun tapi tidak kentara yah karena memang penampilan dan gaya berbusananya yang menawan.

Jadi bikin penasaran yah, kira-kira fashion style ala Jepang-nya Haruka itu bisa dibeli dimana yah?

Bobo Tokyo Surganya Fashion Japan Style

Berseliweran di dunia maya, apalagi zamannya pandemi yang sering WFH membuat saya akhirnya menemukan website Bobo Tokyo.

Jadi Bobo Tokyo ini merupakan store yang menghadirkan brand-brand Original Jepang dengan kualitas terbaik, ramah lingkungan, Organic Cotton 100% dengan tektur yang unik.

Bobo Tokyo sendiri memiliki offline store di Jakarta, tepatnya ada di Pondok Indah Mall 2,  Mall Senayan City, Mall Kelapa Gading, Pacific Place dan Grand Indonesia.

Sebagai warga Cimahi, tentu lumayan sulit menjangkau jika harus ke Jakarta hanya untuk belanja baju saja.

Bersyukur banget, karena Bobo Tokyo hadir lebih dekat ga hanya buat saya pastinya juga buat pelangga setia Bobo Tokyo dimanapun karena bisa dijangkau melalui website Bobo Tokyo.

 

website-bobo-tokyo-fashion-japan-style

Kemudahan Belanja di Website Bobo Tokyo

Hadirnya website Bobo Tokyo, pastinya menjadi angin segar buat para pecinta outfit Jepang.

Website Bobo Tokyo sendiri didesain tak hanya bisa diakses melalui PC atau notebook saja akan tetapi bisa juga diakses semua device.

Memang belakangan, website yang ramah mobile menjadi andalan banget mengingat semua orang kini lebih menyukai akses berbelanja melalui handphone masing-masing.

Saat membuka laman website Bobo Tokyo, temans akan langsung menemukan berbagai jenis fitur yang memudahkan untuk bisa mem-filter apa yang hendak dicari.

Fiturnya sendiri terdiri atas kategori :

👘 Sale berisi baju dengan potongan harga menggiurkan. Ada diskon dari 10% - 70% dong! awww mau banget dah! 

👘 New in

👘 Tops : blouse, shirt, t-shirt, sweater 

👘 Outer : cardigan, jacket, hoodies, coat, blazer

👘 Bottoms : pants, skirt, shorts

👘 Denim : pants, jacket

👘 Set : top&bottom, top&inner

👘 Styling Collections 

website-bobo-tokyo

Untuk memudahkan dalam proses pencarian fashion yang sesuai dengan keinginan, dilengkapi pula dengan fitur category : style, price, size dan color.

Agar bisa membayangkan model bahannya seperti apa, masing-masing foto bajunya dilengkapi juga dengan keterangan lengkap dari ukuran baju, bahan baju serta detail look baju tampak samping, depan maupun belakang yang bisa dizoom in & zoom out.

Hal ini yang ga bisa saya temukan kalau belanja di e-commerce makanya kadang suka kecewa kalau belanja online karena tidak detail seperti yang ditampilkan di Bobo Tokyo. Ga heran suka baca ulasan pembelian yang isinya mengandung kekecawaan dan sumpah serapah.

Setelah masuk ke keranjang, seperti biasa untuk melanjutkan pembelian maka akan diminta alamat. Lalu masuk ke tahap pembayaran selesai deh.

Mudah banget bukan belanja di website Bobo Tokyo ini?

Menariknya Bobo Tokyo memberikan ongkir yang mursidah untuk wilayah Jabodetabek Idr 9.000 sementara luar Jabodetabek Idr 11.000 dengan estimasi waktu tiba 1-6 hari kerja.

Ga cuma melayani local saja akan tetapi pengiriman di Bobo Tokyo juga untuk internasional.

Bobo Tokyo juga hanya bekerja sama dengan kurir yang terpercaya seperti PopExpress, Si cepat, J&T untuk yang dalam negeri kalau luar negeri menggunakan Fedex dan DHL.

Temans juga bisa mengecek record pengirimannya melalui website Bobo Tokyo dengan cara login dan clik order history.

***

Demikian temans yang bisa saya bagikan kali ini, gimana nih? mau pilih yang mana? saya sih udah cup baju-baju dan roknya ah lucu abis..

Jangan bingung lagi mencari buat cari outfit fashion ala jepang, ga perlu ke Jepang tapi cukup buka website Bobo Tokyo aja deh.

Komentar

  1. Outfit Jepang keren-keren yah, kalau pake jadi tambah stylist, dah lama mau lihat koleksinya tapi bingung dimana. Ternyata ad website nya yah, noted nih. Langsung kepoin Bobo Tokyo

    BalasHapus
  2. asyik banget ya Mbak, bisa sedetail itu fitur di websitenya Bobo Tokyo, kita bisa belanja dengan lebih tenang nih karena gak begitu was-was dengan ukurannya yang tidak sesuai ekspektasi ya, begitu juga dengan warna.

    BalasHapus
  3. Lucu2 ya koleksi outfir model bobo tokyo ini jadi pengen punya juga auto ke toko online nya nih

    BalasHapus
  4. Aku udah mampir di websitenya bun. Senang banget ada banyak pilihan pakaian apik dan juga harga promonya bu

    BalasHapus
  5. Godaan banget baca ini jadi pengen beli baju baru kaaan haha, maklum dah hampir 2 tahun gak beli baju baru. Apalagi yg style jejepangan aku suka banget soalnya simple gtu dipakainya :D
    Intip2 webnya ah

    BalasHapus
  6. Waaah mau borong sale 70% nya donk. Menarik nih bobotokyo, fashionnya bagus-bagus. Aku suka fashion Jepang.

    BalasHapus
  7. Wah, gede banget diskonnya. Selain ala Korea, aku suka juga loh fashion ala Jepang begini, biar terlihat tlebih cute gitu sih ahahha, buat anakku yang remaja cocok nih

    BalasHapus
  8. Wah ada sale sampai 70% ya. Jadi pengen jajan outfit ala Jepang nih mb. Anak ku yang abege pasti suka nih

    BalasHapus
  9. Fashionnya Jepang tuh emang seru. Sekalinya nyeleneh ya totalitas. Tapi banyak juga style fashion Jepang yang simple minimalis. Yang model simple gini aku suka banget karena bisa dipadu padankan dengan mudah. Ah jadi kepingin belanja di Bobo Tokyo

    BalasHapus
  10. Koleksinya lengkap dan bagus sekali bila di mix and match.
    Surganya J-Fashion memang yaah...

    BalasHapus
  11. Jadi kepo sama fashionnya orang Jepang deh. Kudu cek di bobotokyo ya. Banyak pula diskonnya. Cuma org jepang kan kecil2. Ada ukuran jumbo ga ya? Hehe

    BalasHapus
  12. aku juga sukaaa...sejak sering mampir ke Tokyo otw ke NYC, suka beli baju - baju dari sana yang potongannya unik tapi nyaman. Sekarang enak yaaa ada Bobo Tokyo

    BalasHapus
  13. Akupun sukaaaaaa fashion Jepang ini. Krn simple, ga rumit tapi ttp stylish. Baru tahu nih mba bobo Tokyo. Selama ini aku belanja di UNIQLO Mulu soalnya. Ntr mau deh cek2 model2 di bobo Tokyo ini.

    Aku sendiri kalo ke Jepang pasti borong baju2 atau winter coat di sana. Krn jauuuuh LBH murah tp kualitas LBH BGS drpd yg di jual di indo. Winter coat yg bahannya cakep, tapi anget bangeeet, itu pernah aku ketemu cuma 2rb Yen!!!! Dlm Rp cm 250rb! Mana ada winter coat yg bener BGS dan bisa nahan dingin harga segitu di sini 🤣. Makanya tiap ke Jepang aku bawa koper kosong utk belanja baju dan Coat.

    Ntr ah mau lihat2 websitenya bobo Tokyo. Udah waktunya ganti baju2 di lemari juga 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun