Search

Soona : Cara Praktis Untuk Diet!

Siapa mau kurus? sebuah pertanyaan yang pastinya kalangan ibu-ibu cem saya yang pastinya ingin kurus. Maka ketika pertanyaan itu dilontarkan tentu saja jawaban paling kenceng adalah SAYA. Selepas melahirkan anak kedua berat badan saya tuh naik dan susah turun seperti semula

Belum lagi lingkar perut yang semakin melebar tak kunjung mengecil. Maka setiap hari rasanya seperti membawa tas pinggang yang tak bisa lepas.

Ada yang sama dengan kondisi saya seperti itu? 

Tentunya ada dong..menurunkan berat badan memang tidak semudah bayangan saya. Ada effort-nya agar berat badan yang saya inginkan bisa terwujud.

Resolusi turunkan berat badan masih konsisten saya masukkan dalam list setiap tahunnya. Apakah bisa terwujud nih tahun 2021 yang dalam hitungan hari saja akan memasuki tahun 2022.

soona-rasa-anggur

Soona By Bantu Turunkan Berat Badan

Sejujurnya saya itu tipe orang yang lebih suka praktis untuk atasi berat badan ini. Makanya saya pilih cara diet yang praktis yang effort-nya itu ga buanyak. Cukup seduh minuman secara rutin taraa...berat badan saya bisa turun deh.

Ngomongin minuman praktis untuk diet, hati-hati nih temans belakangan memang banyak loh beredar  jenis minuman yang klaim bisa atasi berat badan, namun jangan sampe salah nih temans untuk membantu diet. 

Saya sendiri pilih-pilih juga mana nih minuman praktis yang bisa membantu diet dengan AMAN. Jangan sampai terjadi masalah dikemudian harinya. Dan saya akhirnya coba minuman dengan kandungan serat tinggi sebagai solusi untuk diet yaitu Soona.

Tentang Soona Rasa Anggur

Soona merupakan minuman yang kandungan seratnya tinggi yang memiliki dua rasa yaitu :

1. Soona rasa Anggur

2. Soona rasa sayur & buah dengan 0% gula

Saya sendiri mencoba Soona yang rasa Anggur. 

Komposisi Soona rasa Anggur : 

❤ Sekam Psyllium, yang teruji klinis dapat membuang kandungan lemak serta gula darah dalam tubuh.

❤ Ekstrak buah (anggur, belimbing, manggis & apel) bermanfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi, memelihara kesehatan usus dan menurunkan berat badan.

❤ Asam Kandis, yang dipercaya untuk menjaga imunitas tubuh, bisa menurunkan berat badan dan kesehatan jantung.

❤ Bit merah, kandungan oksidan tingginya bermanfaat untuk detoks alami serta meningkatkan stamina dan mencegah anemia.

❤ Buah Plum, menjaga kesehatan saluran cerna, menurunkan kolesterol dan efektif menurunkan berat badan.

❤ Rumput gandum, selain mencegah obesitas juga mengandung zat peradangan yang baik untuk atasi jerawat dan cegah penuaan dini.

Kandungan 3 jenis sayur dan 4 jenis buah jadi efektif banget nih buat menurunkan berat badan dari 5-10 kg loh temans!

Packaging Soona rasa Anggur : 

Minuman dalam bentuk serbuk yang dikemas dalam sachet-an dengan box yang memiliki paduan warna maroon dan pink. 1 box Soona rasa anggur terdiri atas 15 sachet.

Produk Soona ini sudah BPOM ya temans jadi memang beneran aman dikonsumsi sebagai cara praktis untuk diet.

Cara Penyajian : 

Dilarutkan dalam 150 ml air bisa air dingin, air biasa ataupun air hangat. Bisa dikonsumi pagi, siang ataupun malam hari.

Price :

Harga untuk 1 box isi 15 sachet itu Rp 229.000,- . Tersedia juga 1 box isi 7 Rp 119.000,- dan 1 box isi 3 Rp 49.000,- 

Atau buat temans yang pengen coba 1 sachet saja bisa juga beli yang 1 sachet saja Rp 17.000,-

soona-minuman-serat-untuk-turunkan-berat-badan

Review Penggunaan Soona Rasa Anggur

Saya sudah coba sejak 2 minggu yang lalu, biasanya saya seduh malam hari. Karena memang dasarnya saya kalau malam itu hobi nyemil jadi untuk minimalisir kebuncitan perut saya lebih suka untuk konsumsi Soona malam hari.

Awalnya saya mengira Soona ini seperti jamu serbuk rasanya pahit tapi ternyata saya salah, rasanya enak, manis campur asem gitu. Ga bikin mual dan sekali seduh bisa langsung saya habiskan.

Bagaimana dengan efeknya? alhamdulilah bikin kenyang jadi saya terbebas dengan rasa lapar dimalam hari. Selain itu saya jadi lebih lancar buang air besarnya. Karena memang Soona bantu jaga saluran cerna serta bisa untuk detox.

Terakhir saya timbang 48 kg, sekarang belum saya timbang lagi tapi saya merasa enteng banget badan semoga sesuai ekspektasi saya nih turun berat badannya.

****

Nah temans demikian yang bisa saya bagikan kali ini. Jadi yang mau kurus bisa coba Soona yah. Temans bisa dapatkan di Shopee atau Tokopedia loh!

Bisa pantengin juga instagramnya : @soonaofficial.id


14 komentar

  1. Dalam 2 minggu bisa 48 kg dari berapa kg mam sebelumnya? Oya bikin mules ga?

    48 kg kayak anak SMA ya mam ☺️

    BalasHapus
  2. wah enak kayaknya dietnya ya Bun, bisa dicoba nih

    BalasHapus
  3. Dududu, Bunda sudah langsing bangeeet masih diet. Tapi ini bagus ya buat diet dan praktis, aku yang butuh diet suami nih karena perutnya bunciiiit. Bisa ya pakai Soona?

    BalasHapus
  4. Wah asyik bisa diminum dingin juga ya gak mesti diseduh air panas.
    Bisa dibeli di tokped ya? Noted, jd pengen nyoba juga soalnya perutku membuncit sejak pandemi haha
    Yg aku kepoh kalau konsumsi ini perlu ngurangi makan gtu gak sih supaya keliatan efeknya? Atau makannya kyk biasa aja? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku makan biasa Mak Dema tp emang efeknya tuh ngerasa kenyang dan BaB tokcer abis

      Hapus
  5. Wah, saya pub wajib diet nih karena sya paling suka makan manis gitu di malam hari. Penasaran ingin minum soona juga karena udh minum obat diet tp belum turun juga nih berat saya

    BalasHapus
  6. Kalau aku cek harganya lumayan pricey ya mbak. Tetapi kalau sesuai dengan khasiatnya sih gak masalah ya. Apalagi buat aku yang peer banget nih mesti nurunin 20kg.

    BalasHapus
  7. Aku ketagihan minum ini soalnya BB turun sampai 3 kg nih..pengen beli lagi deh, udah habis stoknya. Nunggu diskonan kapan yaaa wkwkw

    BalasHapus
  8. Ooo kirain paletnya cuma yg isi 15 aja. Ternyata ada yang isi 3 bungkus ya? Ngeliat temen2 nyoba ini, jadi pengen nyoba juga. Cuma takut ga cocok kalau beli 15 saset. Kan sayang mahal2. Bisa kali ya coba yang 3 dulu

    BalasHapus
  9. Praktis banget ya teh. Aku pengen banget ni kempesin perut abis lahiran wkwk. Ini bisa buat busui juga ga sih teh?

    BalasHapus
  10. Minum soona setiap hari ga kerasa lagi diet yaa, karena minuman kesehatan ini seenak minuman lainnya

    BalasHapus
  11. Pengalaman aku beberapa bulan belakangan ini pernah coba 1 produk yang ada di medsos,soalnya iklan nya itu oke banget.
    Jadi pengen coba juga kan pengen kurangin BB, tapi jujur gak ada efek apa' sih dan gak turun sama sekali.
    Sedihnya aku.

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun