POSTS SLIDER

I'm writing about...

Tema Blog Favorit Versi Bundanameera.com

Ih orang HRD mah kaku karena tulisannya jahara suka judgement gitu deh?
Pernah yah saya dapet komentas netizen budiman seperti ituh, padahal aslinya saya ini tentu tidak sekaku manekin. 

Masalah report dalam kerjaan emang saya suka menuangkan hasil tulisan dalam bahasa yang baku, terkesan kaku dan men-judge banget setiap karyawan. Tapi please isi tulisan itu ga bisa diartikan dengan kepribadian saya yang sungguh menyeramkan ini.

Banyak yang menyangka palingan saya ini kebanyakan membaca tulisan non fiksi yang meng-idealkan setiap kondisi. 

Mmm..belum tahu yang sebenarnya padahal saya ini TYDACK seperti itu, Saya terbuka untuk setiap bacaan terlebih ketika memutuskan jadi Bloger kece saya sangat menyukai tulisan-tulisan bloger lainnya.

Saya suka bersilaturahmi kesana kemari dengan harapan saya bisa menemukan insight, ide, inspirasi buat nulis blog dengan versi saya. Dan utamanya bisa saya praktekin dalam kehidupan real saya baik sebagai mamak gemash maupun ibu bekerja.

tema-blog-yang-paling-disukai


Tema Blog Favorit Versi Bundanameera.com

Nah kira-kira nih ada yang bisa nebak ga?saya tipe orang yang doyan tulisan bertema apa?

Seperti yang udah saya sampaikan, saya lebih suka membaca something yang bisa kasih saya insight. So, cekidot tema blog yang menjadi favorit saya.

☑ Motivator 


Okay sejujurnya saya itu penyuka blog yang bertemakan Motivator salah satunya adalah blog inspirator saya Bapak Josef Bataona yang sudah berkenan meng-coaching saya hingga saya Percaya Diri akan kemampuan saya sendiri.

Mengapa saya suka?kadang dengan baca tulisan pengalamannya Bapak Josef bisa saya jadikan tema buat training atau bisa saya realisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu contoh yang hingga kini melekat dalam diri adalah "Sugesti Positif Diri", itu berhasil bikin saya PD.

Buat yang udah setia baca blog ini pasti tahu tentang coaching yang saya lakukan bersama beliau, karena saya sudah pernah menuliskannya.

Baca Lagi yuk : Coaching Bersama Josef Bataona 


☑ Lifestyle


Sebagai bloger dengan niche gado-gado, saya juga lebih suka blog yang temanya campur sari. Bagi saya ga monoton, lebih hidup meski kadang banyak iklan dan katalognya tapi ada yang pandai meramunya sehingga tidak terkesan iklan banget.

Apalagi kalau ada yang bisa merangkai kata menjadi HUMOR KOVLAK yang sukses bikin saya tertawa. Lewat tulisan tema-tema sederhana begitu kemudian dikemas dengan kehumoran baik receh maupun humor srimulat banget itu sudah bikin saya ketawa sampe berlinang :D.

☑ Traveling


Masih ingat dengan alm. Bang Cumi?iya bang Cumi selalu sukses bikin saya mupeng dan ngakak kalau baca plus liat foto-foto dengan Semvak Manjahnya

Bagi saya tulisan tentang traveling ga cuman kasih info berapa biaya yang nanti kita butuhkan tapi mengasah juga kemampuan geografi saya yang selalu minus pada zamannya. Sampe sekarang juga saya masih buta arah dan peta.

Bagi teman bloger yang pernah jalan sama saya seperti Ummi Rach Alida Bahaweres sudah tahu bangetlah saya ini begimana. Sampe pesen makanan aja salah :D

***



So, buat yang nyangka saya kaku pasti suka bacaan yang serius its wrong babe! karena justru saya butuh hiburan ala humor Sule atau Srimulat yang bikin hidup yang penuh drama kumbara ini dibikin ENJOY.

Oke temans, kalau kalian suka tema tulisan yang begimana?monggo ditulis, sharing yuk!