Tema Blog Favorit Versi Bundanameera.com

Rabu, 21 November 2018
Ih orang HRD mah kaku karena tulisannya jahara suka judgement gitu deh?
Pernah yah saya dapet komentas netizen budiman seperti ituh, padahal aslinya saya ini tentu tidak sekaku manekin. 

Masalah report dalam kerjaan emang saya suka menuangkan hasil tulisan dalam bahasa yang baku, terkesan kaku dan men-judge banget setiap karyawan. Tapi please isi tulisan itu ga bisa diartikan dengan kepribadian saya yang sungguh menyeramkan ini.

Banyak yang menyangka palingan saya ini kebanyakan membaca tulisan non fiksi yang meng-idealkan setiap kondisi. 

Mmm..belum tahu yang sebenarnya padahal saya ini TYDACK seperti itu, Saya terbuka untuk setiap bacaan terlebih ketika memutuskan jadi Bloger kece saya sangat menyukai tulisan-tulisan bloger lainnya.

Saya suka bersilaturahmi kesana kemari dengan harapan saya bisa menemukan insight, ide, inspirasi buat nulis blog dengan versi saya. Dan utamanya bisa saya praktekin dalam kehidupan real saya baik sebagai mamak gemash maupun ibu bekerja.

tema-blog-yang-paling-disukai


Tema Blog Favorit Versi Bundanameera.com

Nah kira-kira nih ada yang bisa nebak ga?saya tipe orang yang doyan tulisan bertema apa?

Seperti yang udah saya sampaikan, saya lebih suka membaca something yang bisa kasih saya insight. So, cekidot tema blog yang menjadi favorit saya.

☑ Motivator 


Okay sejujurnya saya itu penyuka blog yang bertemakan Motivator salah satunya adalah blog inspirator saya Bapak Josef Bataona yang sudah berkenan meng-coaching saya hingga saya Percaya Diri akan kemampuan saya sendiri.

Mengapa saya suka?kadang dengan baca tulisan pengalamannya Bapak Josef bisa saya jadikan tema buat training atau bisa saya realisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu contoh yang hingga kini melekat dalam diri adalah "Sugesti Positif Diri", itu berhasil bikin saya PD.

Buat yang udah setia baca blog ini pasti tahu tentang coaching yang saya lakukan bersama beliau, karena saya sudah pernah menuliskannya.

Baca Lagi yuk : Coaching Bersama Josef Bataona 


☑ Lifestyle


Sebagai bloger dengan niche gado-gado, saya juga lebih suka blog yang temanya campur sari. Bagi saya ga monoton, lebih hidup meski kadang banyak iklan dan katalognya tapi ada yang pandai meramunya sehingga tidak terkesan iklan banget.

Apalagi kalau ada yang bisa merangkai kata menjadi HUMOR KOVLAK yang sukses bikin saya tertawa. Lewat tulisan tema-tema sederhana begitu kemudian dikemas dengan kehumoran baik receh maupun humor srimulat banget itu sudah bikin saya ketawa sampe berlinang :D.

☑ Traveling


Masih ingat dengan alm. Bang Cumi?iya bang Cumi selalu sukses bikin saya mupeng dan ngakak kalau baca plus liat foto-foto dengan Semvak Manjahnya

Bagi saya tulisan tentang traveling ga cuman kasih info berapa biaya yang nanti kita butuhkan tapi mengasah juga kemampuan geografi saya yang selalu minus pada zamannya. Sampe sekarang juga saya masih buta arah dan peta.

Bagi teman bloger yang pernah jalan sama saya seperti Ummi Rach Alida Bahaweres sudah tahu bangetlah saya ini begimana. Sampe pesen makanan aja salah :D

***



So, buat yang nyangka saya kaku pasti suka bacaan yang serius its wrong babe! karena justru saya butuh hiburan ala humor Sule atau Srimulat yang bikin hidup yang penuh drama kumbara ini dibikin ENJOY.

Oke temans, kalau kalian suka tema tulisan yang begimana?monggo ditulis, sharing yuk!



25 komentar on "Tema Blog Favorit Versi Bundanameera.com"
  1. Blog gado-gado alias lifestyle itu memang favorit. Saya juga suka tema gado-gado gitu. Ya walaupun saya mulai belajar untuk bikin blog baru lagi khusus traveling, tapi tetep, gado-gado juaranya, hahahaha.

    BalasHapus
  2. Tos deh...blog saya juga gado-gado...masih bisa ngelola satu blog tanpa niche tertentu...pengen ternak blog tapi takut jadi sarang laba2 ntar hahaha.... dan emang selera tiap blogger tuh beda2....masing2 punya tema favorit yg disukainya...TFS mbak

    BalasHapus
  3. Saya paling favorit blog gado-gado, gak ngebosenin, temanya banyak, hahaha... Dan blog saya kayak katalog, hihihi... Kuylah mampir ke blog saya liat-liat produk terbaru bruakakakak...

    BalasHapus
  4. Motivator jadi tema favorit ya mbaa.. aku juga seneng kalau BE baca yang bikin semangat gituuu

    BalasHapus
  5. alhamdulillah bisa ngisi blog traveling saya mbak.... yang penting berusaha untuk memberikan hasil terbaik buat pembaca.... #jejakbiru

    BalasHapus
  6. Teteh, aq juga suka bnget sama blog cumilebai, ya ampun seru banget kl baca cerita travelingnya Dan wlpun gara2 dia demen pamer foto umbar aurat yah aq abaikan saja deh *alfatihah buat bang cumilebai

    BalasHapus
  7. Aku bukan orang HRD tapi kaku juga haha
    Soalnya dari SMA terbiasa nulis artikel ilmiah dab jurnal

    BalasHapus
  8. Aku juga kalau ada yang baru kenal suka dibilang judes, padahal mah aku orangnya suka ngabodor ah >.<

    BalasHapus
  9. Heh? Mba Herva kaku?
    Masa sih hihihi.

    Saya juga suka eh salah sih, sukaaaaaa banget ama yang tema lifestyle kayak yang mba jembrengin di atas, suka baca tulisan konyol, sesuai gaya bicaranya, jadi ga bikin ngantuk hahaha.

    Salah saya juga sih, mungkin faktor U kali yak, sungguh saya mau pingsan aja rasanya kalau dipaksa baca tulisan yang kaku kayak buku pelajaran SMU hahaha

    Blog mba Herva ini termasuk salah satu blog yang saya hepi banget setelah berkunjung, ada banyak cerita di sini dan sarat solusi serta tips.

    Oh ya btw saya juga suka blog yang isinya kata2 motivator, bikin saya selalu semangat :)

    Rey

    BalasHapus
  10. Ternyata mom Herva bisa nyantai juga ya, kirain serius mulu😁
    Saya juga nih mom, blog masih gado2, biar gak ngebosenin menurut saya, tapi nanti pingin coba fokus juga ke satu tema blog aja.

    BalasHapus
  11. Blogku pun juga blog gado gado mbak.. Gilana yaa susah milih samah satu niii hhehhehe

    BalasHapus
  12. Kalau aku sukanya tema makanan. Soalnya doyaan banget makan! Haha.

    BalasHapus
  13. Ah..ada nama bang cumi, jadi ingat almarhum yg suka bewe ke teman2. Kalau saya tema kesehatan mbak yg biasanya jd target utama utk dibaca...hehe

    BalasHapus
  14. Itu orang pas baca tulisan yang mana Mbak? Kayaknya seumur-umur baca blog Mbak Herva nggak ada tuh kesan kaku. Dulu saya pun kalo liputan dan wawancara HRD, mereka baik dan ramah. Jadi nggak berkorelasi lah sama profesi HRD.

    BalasHapus
  15. Aku masih bertahan di lifestyle alias gado-gado, segala macem ditulis pokoknya hahahah.

    BalasHapus
  16. Saya orang yang gak percaya kalo mba herva kaku, hihi. Saya juga suka blog tema motivasi. Namanya manusia ada kalanya naik turun moodnya, tapi dengan baca blog motivasi dan diselingi humor pasti lebih nanceuupp

    BalasHapus
  17. Menurutku Teteh Herva nggak kaku deh. Kalau aku suka tema blog review novel gitu deh. Tapi aku suka baca postingan Teteh yang tentang lomba blog.

    BalasHapus
  18. Daku juga suka sama tema lifestyle Teh, karena lebih banyak hal yang dieksplore dan bisa diceritakan dengan mengalir

    BalasHapus
  19. Karena gado-gado sama es campur lebih enak rasanya ya kak. hihi
    Ini mah juarak lomba blog, keren deh.

    BalasHapus
  20. Saya juga suka gado-gado Mbak Herva apalagi yang pedes ya..Sayurannya banyakin dan enggak sah pake lontong...eh, ini ngomongin apa sih..kwkwk
    Aku suka baca tulisan mbak Herva juga nih..karena meski panjang tapi enggak membosankan...gayanya lu bangets dah pokoknya!

    BalasHapus
  21. Bundaa, aku juga suka membaca tulisan apapun bun. Apapun yang tulisan menarik aku lahap abis deh. Apalagi tulisan bunda kan renyah renyah sedap gitu.

    Btw, aku ingat yang kejadian kita pesan makanan di Starbuck bandara pas mau melancong ke Malaysia.

    Kata pegawainya : Mau pesan apa bu ?
    Alida dan Herva : Mau pesan yang kayak tadi aja mba. (Padahal nggak tahu nama makananya). hahahaa

    BalasHapus
  22. Kukira itu gifnya Song He kyo tapi kayaknya cuma mirip ya. eh koq salah fokus gini komennya wkwk

    BalasHapus
  23. Aku juga suka tema blognya mba. Lebih favorit dan banyak dicari dan dibaca kali ya mba.

    BalasHapus
  24. Suka tema seputar traveling dan parenting mba, sama health sih baru2 ini. Keep writing and inspiring ya mba

    BalasHapus
  25. Lifestyyyleee.... palugada kan. Jadi mau nyari apa aja ada deehhh 😂

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Auto Post Signature

Auto Post  Signature