Kepribadian Saya Vs Isi Tas!

barang wajib di tas, kepribadian dan isi tas

Kata orang kepribadian seseorang bisa dilihat dari isi tasnya, saya ga tahu nih punya kepribadian yang bijimana kalau parameternya melihat isi tas saat bepergian.

Sebab saya ini kalau pergi suka beda-beda ga bisa konsisten selalu pergi dengan membawa peralatan yang sama.

Nah kira-kira adakah yang mampu menebak isi tas saya apa?dan menebak kepribadian saya.

Banyak yang tidak menyangka loh jika saya ini galak sewaktu-waktu bisa berubah cem Tyrex, apalagi pernah nih ada rekan kerja yang entah telinganya kemasukan atau ga saat dengar suara saya lewat pesawat telepon berkata jika saya begitu lembut LOL.

Adalagi yang mau nebak ga?

Mendingan saya kasih tebakannya lewat isi tas yang selalu saya bawa pergi yah!

kepribadian-dan -isi-tas


Isi Tas Bundanameera.com

Untuk isi tas saya bedakan saat pergi sendiri ke kantor, ke pasar dan saat pergi bersama anak. Berikut rincian isi tas ala bundanameera.com :

❤ Pergi Ke Kantor

Saya lebih suka pake tas punggung, mengapa?karena isinya adalah sebagai berikut :
  • Leptop beserta chargeran
  • Handphone
  • Dompet
  • Charger
  • Power bank
  • Headphone
  • Buku Tabungan 
  • Tisu kering/basah
  • Tak lupa bawa Cooler Bag
Katanya yang suka bawa leptop itu orang yang kreatif, padahal bawa leptop ke kantor mah ya kudu :p

❤ Pergi Ke Pasar

Saya lebih suka bawa tas selempang kecil, isinya sebagai berikut :
  • Dompet
  • Handphone
Katanya kalau cuman bawa ginian doang termasuk simple banget. Lah iya wong ke pasar moso bawa leptop duh piye :D

❤ Pergi Bersama Anak

Saya lebih suka bawa tas dengan muatan banyak dan besar jadi sekali angkut semua barang terbawa. Isinya cekidot :
  • Dompet
  • Handphone
  • Charger
  • Power bank
  • Pospak
  • Tisue basah
  • Botol minum mineral
  • Baju Ganti
  • Minyak telon
  • Minyak Angin
  • Baju ganti anak
  • Apron Menyusui
  • Selimut tipis
  • Topi anak
  • Cemilan
Dan untuk yang satu ini bisa dipastikan saya termasuk tipe yang berhati-hati dan selalu memikirkan dampak resiko. Ya jelas yah karena saya TYDACK ingin bepergian menjadi buruk sekali misalnya saat anak P*p dan saya ga bawa apa-apa.

Saya bukan #CrazyRichBandung yang dengan mudahnya langsung beli ini dan itu so sebagai sobat rich saya mah banyak bekal kalau udah jalan sama anak!

Pasti pada bertanya bukan kok ga bawa mukena, payung dan alat kecantikan?

Kalau di kantor, saya sudah simpen mukena dilaci beserta payung yang hanya akan saya gunakan jika hujan saja.

Apabila pergi-pergian saya lebih suka mengandalkan mukena yang tersedia di Mesjid/Mushola.

Nah fakta juga nih buat temans kalau saya paling ga suka bawa alat make up bepergian. Dari dulu gadis hingga kini jadi mamak-mamak. Saya hanya sekali touch up waktu pergi saja selebihnya kalau ketemu saya hinyay bin lusuh pasti itu sianng hari menjelang sore karena make up sudah pudar tersapu air wudhu.

Kesimpulannya gimana tentang saya?monggo dianalisa sendiri yes!yang jelas saya ini tipe yang ga mau revot-revot :p

***

Demikian yang bisa saya bagi ya temans, kalau temans gimana?isinya apa saja?




COMMENTS

BLOGGER
Nama

#Minion (Mommy Opinion),4,Advertorial,36,Assessment Center,3,Beauty,21,Blog Competition,70,Book Review,28,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,3,Food And Beverages,24,Giveaway,9,Healthy,46,Life Story,8,Lifestyle,87,Movie Review,16,My Experience,115,My Job,36,My Opini,48,Parenting,51,Pengetahuanku,11,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,90,Reportase,27,Seputar Psikologi,16,Travelling,32,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
ltr
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: Kepribadian Saya Vs Isi Tas!
Kepribadian Saya Vs Isi Tas!
barang wajib di tas, kepribadian dan isi tas
https://4.bp.blogspot.com/-RpPJuzwGvgw/W_7GVPULi7I/AAAAAAAAEvk/iyAgG9rUCvo8Zdh3MNqCE-UtJ940XlQlQCLcBGAs/s1600/Ada%2BApa%2BDengan%2BNama%2BBlognya.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-RpPJuzwGvgw/W_7GVPULi7I/AAAAAAAAEvk/iyAgG9rUCvo8Zdh3MNqCE-UtJ940XlQlQCLcBGAs/s72-c/Ada%2BApa%2BDengan%2BNama%2BBlognya.jpg
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2018/11/kepribadian-saya-vs-isi-tas.html
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2018/11/kepribadian-saya-vs-isi-tas.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content