Kepribadian Saya Vs Isi Tas!

Selasa, 27 November 2018
Kata orang kepribadian seseorang bisa dilihat dari isi tasnya, saya ga tahu nih punya kepribadian yang bijimana kalau parameternya melihat isi tas saat bepergian.

Sebab saya ini kalau pergi suka beda-beda ga bisa konsisten selalu pergi dengan membawa peralatan yang sama.

Nah kira-kira adakah yang mampu menebak isi tas saya apa?dan menebak kepribadian saya.

Banyak yang tidak menyangka loh jika saya ini galak sewaktu-waktu bisa berubah cem Tyrex, apalagi pernah nih ada rekan kerja yang entah telinganya kemasukan atau ga saat dengar suara saya lewat pesawat telepon berkata jika saya begitu lembut LOL.

Adalagi yang mau nebak ga?

Mendingan saya kasih tebakannya lewat isi tas yang selalu saya bawa pergi yah!

kepribadian-dan -isi-tas


Isi Tas Bundanameera.com

Untuk isi tas saya bedakan saat pergi sendiri ke kantor, ke pasar dan saat pergi bersama anak. Berikut rincian isi tas ala bundanameera.com :

❤ Pergi Ke Kantor

Saya lebih suka pake tas punggung, mengapa?karena isinya adalah sebagai berikut :
  • Leptop beserta chargeran
  • Handphone
  • Dompet
  • Charger
  • Power bank
  • Headphone
  • Buku Tabungan 
  • Tisu kering/basah
  • Tak lupa bawa Cooler Bag
Katanya yang suka bawa leptop itu orang yang kreatif, padahal bawa leptop ke kantor mah ya kudu :p

❤ Pergi Ke Pasar

Saya lebih suka bawa tas selempang kecil, isinya sebagai berikut :
  • Dompet
  • Handphone
Katanya kalau cuman bawa ginian doang termasuk simple banget. Lah iya wong ke pasar moso bawa leptop duh piye :D

❤ Pergi Bersama Anak

Saya lebih suka bawa tas dengan muatan banyak dan besar jadi sekali angkut semua barang terbawa. Isinya cekidot :
  • Dompet
  • Handphone
  • Charger
  • Power bank
  • Pospak
  • Tisue basah
  • Botol minum mineral
  • Baju Ganti
  • Minyak telon
  • Minyak Angin
  • Baju ganti anak
  • Apron Menyusui
  • Selimut tipis
  • Topi anak
  • Cemilan
Dan untuk yang satu ini bisa dipastikan saya termasuk tipe yang berhati-hati dan selalu memikirkan dampak resiko. Ya jelas yah karena saya TYDACK ingin bepergian menjadi buruk sekali misalnya saat anak P*p dan saya ga bawa apa-apa.

Saya bukan #CrazyRichBandung yang dengan mudahnya langsung beli ini dan itu so sebagai sobat rich saya mah banyak bekal kalau udah jalan sama anak!

Pasti pada bertanya bukan kok ga bawa mukena, payung dan alat kecantikan?

Kalau di kantor, saya sudah simpen mukena dilaci beserta payung yang hanya akan saya gunakan jika hujan saja.

Apabila pergi-pergian saya lebih suka mengandalkan mukena yang tersedia di Mesjid/Mushola.

Nah fakta juga nih buat temans kalau saya paling ga suka bawa alat make up bepergian. Dari dulu gadis hingga kini jadi mamak-mamak. Saya hanya sekali touch up waktu pergi saja selebihnya kalau ketemu saya hinyay bin lusuh pasti itu sianng hari menjelang sore karena make up sudah pudar tersapu air wudhu.

Kesimpulannya gimana tentang saya?monggo dianalisa sendiri yes!yang jelas saya ini tipe yang ga mau revot-revot :p

***

Demikian yang bisa saya bagi ya temans, kalau temans gimana?isinya apa saja?




9 komentar on "Kepribadian Saya Vs Isi Tas!"
  1. kalau sy jadi cewe mesti bawa barang sebanyak itu, rasanya ribett bgt.. hihihi..

    BalasHapus
  2. aku pun gak pernah bawa make-up kalau pergi Teh. Paling banter lipstik itu juga cuma dibawa doang. Touch up bibir jaraaang banget.

    BalasHapus
  3. Aku bawanya segembolan. Udah kek orang mau pindahan.

    BalasHapus
  4. Idem gak bawa kosmetik. Sering lupa dan males malah bt pakenya juga 😅 asa kumaha kitu xicixi...

    BalasHapus
  5. Teteh, itu ngapain bawa2 buku tabungan?
    Pasti biar bisa nge-cek invoice bisi udah cair dan langsung diambil yah hahahaha *nuduh*

    Ya ampun aku teringat masa2 kelam ketika anak2 masih kecil, isi tasku mirip kayak gitu ditambahin robot dan mobil2an Fathir yang harus dibawa kemana pun kita pergi, kalo ketinggalan suka ngadat anaknya hahahaha

    BalasHapus
  6. Katanya barang yg kita bawa ngelihatin sedikit karakter kita cenah. Teh Herva rapi ya orangnya :D well-organized gitu. Sebab isi tas saya sama aja mau acaranya apapun. Ada sedikit modifikasi klo ada anak, tapi ga banyak heuheu

    BalasHapus
  7. Sama, saya juga gak pernah bawa make up. Touch up kalau mau pergi aja, selanjutnya biarkan wajah seadanya. Hahaha.

    BalasHapus
  8. Aku jadi ingat dulu jaman anakku kecil ya pasti bawaanku banyak banget. Hahah. Sampeingat ke rumah ipar nginap sehari aja eh bawa kain alas popok (karena Ayyas nggak pakai pampers) kayak mau nginap seminggu. Hahhaa. Maklum ya Umminya emang begitu

    BalasHapus
  9. pergi sama anak tetep aku mah bawa tas selempang kecil hahahah, isinya dompet, hp, 1 popok, 1 baju ganti XD

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Auto Post Signature

Auto Post  Signature