Telon Lega Plus : Minyak Telon Dengan 8 Kandungan Alami

Memilih minyak telon yang aman buat si kecil dengan melihat kandungan alami. Minyak telon lega plus jadi salah satu rekomendasi minyak telon yg aman

Temans siapa nih di rumah yang masih punya ritual khusus dan ga bisa terlewatkan selepas mandi anak-anak harus mengoleskan minyak telon ke badannya?

Ya...saya di rumah masih melakukan ritual yang satu ini, tak hanya selepas mandi saja akan tetapi sebelum tidur malam biasanya saya mengoleskan minyak telon sembari dipijit bagian perut, kaki maupun tangan utamanya adalah Rayi.

Saya masih stock di rumah untuk minyak telon, terlebih lagi sejak akang suami membuat taman sendiri di rumah jumlah serangan nyamuk yang bikin kulit Rayi gatal dan iritasi makin meningkat.

Antisipasi kulitnya iritasi tentu saja dengan oleskan minyak telon. 

Eits..ngomongin minyak telon nih, belakangan suka merhatiin ga sih kalau banyak bermunculan minyak telon. Penting banget nih buat temans ketahui agar pilih minyak telon dengan kandungan alami dan aman bagi kulit si kecil.

review-minyak-telon-lega
 

Rekomendasi Minyak Telon Berbahan Alami

Pada umumnya minyak telon yang beredar memiliki komposisi utama dengan 3 campuran minyak. Minyak apa sajakah itu? 

❤ Minyak Kayu Putih

❤ Minyak Adas

❤ Minyak Kelapa

Seiring berjalannya waktu, inovasi produk minyak telon semakin bervariatif dengan aneka kandungan bahannya selain 3 minyak tersebut.

Nah di sini temans wajib banget buat selektif produk mana nih yang memang memiliki kandungan paling aman buat anak. Jangan sampe deh salah memilih minyak telon berakhir dengan iritasi dan kulit memerah pada anak.

Terus gimana dong caranya biar bisa milih minyak telon aman?

✔ Tentu saja selain kandungannya yang alami, temans perlu melihat juga takaran setiap komposisi kandungannya. 

Seperti takaran minyak kayu putihnya jangan sampe kebanyakan karena bisa membuat kulit anak ga nyaman saking panasnya. Baiknya temans bisa cek pada labelnya berapa persen kandungannya.

✔ Pilih yang tidak lengket di kulit, kalau lengket kan bikin ga nyaman bukan?

✔ Jangan lupa dicek manfaatnya dari setiap kandungan yang ada pada minyak telonnya.

Berhubung Rayi punya kulit sensitif maka saya ga bisa kasih yang sembarangan. Makanya beneran selektif banget cari minyak telon yang aman. Sampe akhirnya saya memilih Minyak Telon Lega Plus.

minyak-telon-lega

Tentang Minyak Telon Lega Plus

Adalah minyak telon lega plus menjadi sahabat melegakan di rumah untuk anak-anak. Minyak Telon Lega plus ini memiliki 8 kandungan alami disertai dengan manfaat yang oke banget buat anak.

Selain 3 komposisi utama pada umumnya minyak telon yakni minyak kayu putih, minyak adas dan minyak kelapa. Minyak Telon Lega plus memiliki 5 kandungan lainnya, diantaranya adalah :

Minyak Aromatik yang memberikan aroma kesegaran yang khas.

❤ Zaitun guna melembapkan dan cocok untuk kulit sensitif.

Bidara, nah siapa sih yang ga kenal sama bidara? dalam kandungan Telon Lega ini berkhasiat sebagai sarana terapi "AIN" dan atasi rewel si kecil.

❤ Eukaliptus untuk melegakan pernafasan si kecil

❤ Lavender guna lindungi dari gigitan nyamuk hingga 12 jam.

Packaging Minyak Telon Lega Plus : 

Kemasan minyak telon plus lega berbentuk botol dengan tutup flip top sehingga memudahkan saat pemakaian dan tidak susah jika mau menutupnya kembali.

 

telon-lega-plus-dengan-8-kandungan-alami

Terdiri dari 3 warna kemasan :

- Merah, aroma Rose

- Kuning aroma Acacia

- Biru aroma Aster

Produk ini sudah BPOM dan bersertifikat HALAL loh temans.

Price :

Harga untuk 1 botol minyak telon lega ukuran 70 ml Rp 24.500,-Tersedia juga kemasan 100 ml dengan harga Rp 32.000,- 

Terjangkau bukan harganya?

Bisa temans dapatkan di e-commerce Shopee, Tokopedia maupun Blibli.

Review Penggunaan Minyak Telon Lega Plus

Saya biasa gunakan minyak telon lega ini selepas mandi pagi, mandi sore dan pijat untuk malam hari. Selama 5 hari menggunakan, tidak ada keluhan dari kulit Rayi. Semuanya aman..

Paling saya suka adalah wanginya, saat ini saya menggunakan yang kemasan botol kuning dengan aroma Acacia. Wanginya nempel banget dan segar sepanjang hari.

Sepanjang tidur malam pun alhamdulilah Rayi pulas, bangun bukan karena gigitan nyamuk tapi karena kebelet pipis saja.

***

Well, demikian pengalaman saya menggunakan Minyak Telon Lega Plus. Jika ditanya repurchase? of course dengan harga terjangkau dan khasiat yang mantul bikin saya lega banget.

Semoga temans yang lagi butuh rekomendasi minyak telon, bisa coba minyak telon lega yah! Buat info lebih lengkapnya seputar Minyak Telon Lega temans bisa kunjungi media sosial berikut : 

Instagram : @legaofficial_id
Facebook :  lega indonesia
Youtube : lega indonesia 

COMMENTS

BLOGGER: 24
  1. Cung.. masih suka oles-oles dibadan anak bontot hihi. Wanginya telon itu khas ya mbak Herva, suka banget, kayak nyiumin bayi lagi. Pengen nyobain telon lega ini, jujur baru denger minyak telon ini mbak.. murah meriah lagi :D

    BalasHapus
  2. iya aku yang udah punya anak begini aja masih suka oles-oles minyak telon karena bisa menghangatkan dan wanginya bikin adem dan tenang

    BalasHapus
  3. Kalau di rumahku nggak cuma anak yang pakai minyak telon, tapi ibunya juga. Aku kebiasaan dari kecil selalu pakai minyak telon kebawa sampai setua ini. Abis baunya enak sih, kalau abis mandi nggak pakai berasa ada yang kurang. Baru denger minyal telon lega ini, abis ini mau coba beli ah.

    BalasHapus
  4. Saya mbak, sewaktu anak-anak masih kecil, ritual yang mbak sebutkan juga saya lakukan :D
    Pokoknya tiap abis mandi dan malam sebelum tidur udah pasti ngolesin minyak telon ke area perut dan kaki anak. Setelah pada remaja, udah enggak lagi. Paling ke anak cewek pas dia lagi haid, untuk membuatnya nyaman dan hangat di bagian perut. Minyak Telom Lega kudu dicoba nih, aku baru liat soalnya.

    BalasHapus
  5. Bagus nih produknya, bahkan memasukkan unsur dari tanaman Bidara juga lho. Inivatif dan belum ada produk lain yang punya inovasi ini.

    BalasHapus
  6. Sampai sekarang saya masih beli minyak telon meskipun udah gak ada anak kecil di rumah. Karena memang efektif kalau lagi banyak nyamuk. Suka saya olesin ke kulit

    BalasHapus
  7. Waah sepertinya bagus nih buat kulit yang sensitif, saya suka aroma minyak telon tapi kadang kulit sensitif

    BalasHapus
  8. Minyak Telon Lega jadi bikin aku kangen nih dengan aroma minyak telon. Adikku yang punya baby, berhubung babynya udah tambah gede jadi nggak ada minyak telon lagi deh. Padahal biasanya aku suka mintain tuh buat oles-oles aku sendiri hehe.

    BalasHapus
  9. Ada lima kandungan di minyak telon tuh kayaknya aku harus punya juga nih bun di rumah. Apalagi komposisi utamanya tuh ada minyak kayu putih yang aku suka

    BalasHapus
  10. Kalau ingat telon langsung berasa aroma ponakan yang masih baby, suka banget aku wangi minyak telon sampai beli juga buat dipakai aromaterapi :)

    BalasHapus
  11. Ada 3 pilihan aroma: rose, acacia dan aster. Penasaran gimama aroma acacia wangi segernya.

    Dari kandungannya juga bagus, terdapat 5 bahan alami. Mungkin bisa coba nih beli minyak telon lega buat anakku.

    BalasHapus
  12. Oh iya..
    Aku jadi ingat kalau pentingnya daun bidara ini untuk rukyah mandiri. Untuk anak-anak juga yaa..Minyak Telon Lega Plus udah lengkap banget kandungan dan manfaatnya.

    BalasHapus
  13. wah minyak telon lega ini emang bagus ya mbak
    punya banyak kandungan bahan alami
    pasti aman buat anak

    BalasHapus
  14. Wah aku baru dengar tentang minyak telon lega nih mba. Kandungannya alami pas buat anak. Harga juga standar

    BalasHapus
  15. Anakku sudah besar masih dipakein minyak telon nih, wanginya itu enak banget bikin kangen bayi hehe

    BalasHapus
  16. saya juga masih sedia stok telon di rumah sebab ia bikin tentram orang tua juga bukan anak saja. Tapi merek ini saya belum pernah nyobain, lain wakti bolehlah dibeli merek ini yah

    BalasHapus
  17. Namanya mungkin kyk perasaan yang baru makai minyak telonnya "Lega" hehehe
    Suka banget sama packagingnya. Kalau ukuran segiu kyknya bakalan awet ya?
    Minyak telon emang salah satu minyak yang wajib dimiliki oleh keluarga yang punya anak kecil di rumah nih
    Thanks review produknya

    BalasHapus
  18. saya walau sudah bukan dede gemes, suka beli minyak telon untuk balur balur, wanginya enak, jadi penasaran sama minyak telon lega wangi acacia, masukan keranjang dulu di mp hijau biar gak lupa^_^

    BalasHapus
  19. Sama mbak, anak anak saya juga pakai minyak telon abis mandi, padahal udah pada gede. katanya anget hehe. makasih rekomendasi minyak telonnya. biar ada variasi bisa beli yang ini yaa

    BalasHapus
  20. eh kok lucu pilihan aromanya bunga. Apa tetap ada aroma khas minyak telon seperti biasa? atau seperti pakai parfum dengan aroma rose dan acacia?

    BalasHapus
  21. Anakku kadang masih pakai minyak telon MK, jadi di rumah ya selalu ada. Btw, minyak telon lega plus ini brand baru ya, Mak? Soalnya aku baru tahu sih...

    BalasHapus
  22. Varian aromanya cukup buat coba ganti-ganti kalo misal bosen ya Mak. Ponakanku pasti selalu pake minyak telon kalo udah kelar mandi dan suka banget sama aromanya. Kayak terapi gitu jadinya :D

    BalasHapus
  23. Waaah.. jadi penasaran pengen coba. Anak saya sedang sakit dan cuaca sangat dingin. Tapi dia ga mau pakai minyak kay putih atau telon.Pakai Lega siapa tahu mau.

    BalasHapus
  24. Aku baru tau brand ini mba.. Harganya affordable ya.. Mau coba cari deh hehehe

    BalasHapus
Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Nama

#Minion (Mommy Opinion),4,Advertorial,35,Assessment Center,3,Beauty,21,Blog Competition,70,Book Review,28,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,5,Food And Beverages,24,Giveaway,9,Healthy,46,Life Story,8,Lifestyle,88,Movie Review,16,My Experience,115,My Job,35,My Opini,48,Parenting,52,Pengetahuanku,10,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,91,Reportase,29,Seputar Psikologi,16,Travelling,34,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
ltr
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: Telon Lega Plus : Minyak Telon Dengan 8 Kandungan Alami
Telon Lega Plus : Minyak Telon Dengan 8 Kandungan Alami
Memilih minyak telon yang aman buat si kecil dengan melihat kandungan alami. Minyak telon lega plus jadi salah satu rekomendasi minyak telon yg aman
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiEO3Ym1-n33PGgOSjEkUm7IarjJW-ZdPp39gCep4XBbd4Mzij1_afbvGNy3B7bblvJ6YxHfl8Xu9dKkp--Xpx7iFF2NodpChQL9gnj9f_vmKar5pcNJarruxsfbSkMoiov_Ng7BsmR48UY1mOR5dokHVY40jBUZShvWRI_rK2NVjYQinqnQBM4AwU-=w640-h454
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiEO3Ym1-n33PGgOSjEkUm7IarjJW-ZdPp39gCep4XBbd4Mzij1_afbvGNy3B7bblvJ6YxHfl8Xu9dKkp--Xpx7iFF2NodpChQL9gnj9f_vmKar5pcNJarruxsfbSkMoiov_Ng7BsmR48UY1mOR5dokHVY40jBUZShvWRI_rK2NVjYQinqnQBM4AwU-=s72-w640-c-h454
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2021/12/review-minyak-telon-lega-plus.html
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2021/12/review-minyak-telon-lega-plus.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content