Search

Tips Beberes Rumah Dalam Waktu Singkat Ala Ibu Bekerja

Selepas ART pulang sore hari, bimsalabim kondisi rumah akan menjadi berantakan. Rayi yang aktif akan hambur-hamburkan mainan, makanan, main mainan yang bikin lantai kotor serta licin.

Belum lagi Neyna, yang suka banget gambar lalu serutan pensil warna, kotoran penghapus akan berserakan. 

Sebenarnya anak-anak di rumah sudah bisa dikondisikan untuk tertib dalam membereskan kembali mainan dan bekas kotoran yang menempel namun ya hasilnya masih kurang bersih dan kadang lantai tuh jadi lengket.

Sebagai ibu rasanya gatal sekali kalau liat penampakan rumah yang awur-awuran gitu kondisi kotor apalagi lantainya lengket.

Sejujurnya capek banget apalagi selepas pulang kerja maunya tuh rebahan santuy tapi demi kenyamanan apalagi kalau inget penyakit Demam berdarah lagi naik daun lagi di kota saya bikin saya mau ga mau ya harus beberes rumah.

tips-beberes-rumah-dalam-waktu-singkat

Tips Beberes Rumah Dalam Waktu Singkat Ala Ibu Bekerja

Coba mana nih suaranya buibu yang punya sakit mager kambuhan kalau mau beberes rumah? cung saya sendiri merasakan banget kemageran akut terlebih kalau udah pulang kerja belum lagi harus periksa tugas atau si bungsu Rayi pengen gelayutan manja.

Indah banget memang ya kondisi ibu itu...

Baca yang ini juga :

Namun terlepas dari kemageran, kalau liat rumah berantakan terus nanti akang suami pulang kerja lihat rumah kayak kapal pecah jadi PR banget buat saya.

Saya merasa bersalah makanya demi mengatasi hal tersebut saya punya tips ampuh yang mungkin bisa dicoba juga buat temans di rumah.

Adapun yang biasa saya lakukan adalah :

❤ Melibatkan Anak-Anak

Anak-anak sudah semakin besar maka perlu banget untuk saya koordinasikan agar bisa bekerja sama bahu membahu membereskan rumah.

Minimal adalah anak-anak bisa tertib seperti buang sampah bekas makanan, memasukkan kembali dan merapikan kembali bekas mainan.

Ampuh ga?

Ya lumayan ampuh juga walau harus ada sedikit sentuhan nada SOPRAN wkwk..

❤ Memilah Prioritas Dan Tidak Menumpuk-numpuk

Biasanya kan kejar-kejaran sama waktu nih biasanya untuk beberes rumah, minimal saya harus bisa bereskan kamar, ganti seprei dan memasukkan baju yang sudah disetrika oleh Bibi ke Lemari.

Untuk urusan cuci piring, selepas makan dan masak saya biasanya langsung cuci. Apalagi kalau Bibi libur kerja maka mau tak mau saya harus gercep jangan sampe numpuk kalau numpuk wes mood-nya ambyar.

Malah bikin males kalau saya lihat yang kotor itu pada numpuk.

❤ Menggunakan AVARO EVOCS

Selain 2 cara tersebut, ada alat yang bikin saya hemat waktu dalam beberes rumah. Yass kini hadir AVARO EVOCS yang merupakan ALAT PEL CANGGIH PERTAMA yang dapat membersihkan kotoran kering dan basah secara bersamaan, dan EVOCS BUKAN VACUM yah temans!

avaro -evocs

Menarik bukan? nah sebagai ibu, saya merasa perlu banget sih AVARO EVOCS di rumah. Agar bisa meringankan tugas dalam beberes rumah. Apalagi fungsinya yang bisa double.

Apa saja sih keunggulan AVARO EVOCS ini?

> Teknologi canggih dengan System Scroll mop dan otomatic washing station yang mampu menyapu lantai sekaligus mengepel secara bersamaan.

> Bukan vacum cleaner jadi bebas dari pembuangan udara system yg digunakan vacuum cleaner. Sehingga terbebas dari debu, Cocok banget buat orang yang alergi debu.

> Dapat membersihkan kotoran basah dan Kotoran kering.

> Tidak Bising sehingga aman nih kalau di rumah masih ada baby.

> Mempunyai Wash station yang dapat menampung air kotor dan air bersih.

> Dapat membersihkan dirinya sendiri, sehingga ga perlu deh kotor-kotoran tangan.

> Memiliki gagang pel yg flexible jadi mudah digunakan dan mampu menjangkau area yg sulit dijangkau.

> Dalam wash station di lengkapi tray yg dapat memisahkan kotoran padat dan kotoran cair, sehingga mudah dibuang.

> Di dalam WASH STATION kita bisa mencampurkan cairan pembersih lantai.

Penggunaannya sangat mudah jadi memang rekomendasi sih buat yang suka beberes tapi ga mau ribet.

Hemat waktu dan praktis bikin pertimbangan saya buat memiliki alat ini. Sehingga beberes di rumah bisa makin efektif tanpa capek dan buang waktu yang banyak. Terima kasih teknologi yang bisa bikin alat canggih begini, sebagai ibu bekerja emang butuh banget alat canggih begini.

***

Well, temans demikian tips ala saya agar beberes di rumah bisa singkat! Adakah cara yang lain yuk bisa sharing Yah!

34 komentar

  1. Teteh tau ga apa yang paling ga aku sukai dari ibu rumah tangga? Aku tu ga suka ama kerjaan rumahnya 🤣. Apalagi kalau udah numpuk. Ya ampun itu bisa bikin stres. Aku pngen pakai jasa ART cuma di batam ternyata susah cari jasa ART ini. Teh ini AVARO EVOCS harganya berapa? Kan aku jadi kepo hahaha 😂. Ini bisa betsihin kotoran di karpet juga ga teh?

    BalasHapus
  2. Mau ibu bekerja, mau ibu rumah tangga, pastilah mendambakan soulmate macem AVARO EVOCS ini.
    Duh, senangnyaaa kalo punya alat kayak begini.
    Memudahkan hidup bangetttt

    BalasHapus
  3. Avaro Evocs jadi salah satu alat untuk mempermudah beberes rumah. Semoga alat itu tak gunakan listrik sehingga lebih flexible mondar mandir.

    BalasHapus
  4. Wow, AVARO EVOCS ini menjadi solusi banget buat para ibu urusan bebersih rumah :) Ga berisik ya alatnya dan mampu bekerja optimal. Kita juga punya me time lebih banyak. Bisa urus baby dan masak2 deh hehehe. Ga perlu bungkuk2 segala, canggih deh Avaro. NYapu dan ngepel sekaligus aman dan tangan ga kotor yach. Jadi kepengen punya ah :D

    BalasHapus
  5. aman emang makin canggih..urusan beres-beres sudah sangat terbantu sama teknologi ya.. Seneng banget nih ada alat Avaro Evocs..kerjaan beres2 jadi makin cepet kelar..hasil juga memuaskan

    BalasHapus
  6. aih mupeng dong sama avaro evocs. ini sih the one and only solusi yang paling efektif sih buatku beberes rumah. gak perlu ngerjain nyapu dan ngepel misah, bisa sekaligus dikerjain. sambil hape-an juga bisa kali ya? hihihi. kepo harga ya ih kaakk , hehehe

    BalasHapus
  7. wah yang saya cari nih Avaro Evocs, karena rumah gampang berdebu dan banyak rambut

    ya, rambut saya rontok dan mengotori lantai

    susah banget membersihkan lantai dengan alat tradisional

    BalasHapus
  8. Bundaaaa aku andalkan banget melibatkan anak anak untuk beresin mainnan terutama. Dan itu sejak kecil. Biar aku nggak capek. Heheheh

    BalasHapus
  9. Weyyy bisa nyapu sekaligus ngepel? Praktis banget! Beberes rumah jadi lebih cepat.

    Trus ini kita ga perlu peres Kain pel lagi? Anak-anak bisa pakai juga dong.

    BalasHapus
  10. I feel u, pernah merasakan juga pulang kerja sakit magernya kambuh, hihii. Tapi kalo nggak gerak segera untuk beberes juga rumah tetap kayak kapal pecah ya. Nah kalo ada asisten smart kayak AVARO EVOCS gini enak sih. Apalagi dengan keunggulannya yang udah yakin banget bakal ngebantu mamak takut capek kayak akuuh

    BalasHapus
  11. Tipsnya mantul nih, ahhaha... Kayaknya aku juga harus punya Avaro Evocs deh, kadang sehari bisa berkali-kali nyapu, perasaan udah disapu, eh, ga lama udah kotor aja si lantai. Di sini banyak debu soalnya. Berapaan ya mba harganya? Di toko elektronik gitu udah ada kan ya?

    BalasHapus
  12. Kalau lihat kerjaan menumpuk memang bikin mood ambyar ya, Teh. Saya juga lebih memilih menyicil pekerjaan yang bisa dikerjakan.
    Kok jadi pengen punya AVARO EVOCS juga ya. Bikin pekerjaan lebih ringan dan lebih cepat selesai ya...

    BalasHapus
  13. Pekerjan rumah tangga makin ditunda emang makin numpuk dan bikin stress, jadi emang kudu gercep ya ngerjainnya. Jadi pengen beli alat pelnya karena bisa bikin lantai bersih dalam sekejap.

    BalasHapus
  14. Waah keren alat bersihin lantai. Pakai alat itu bikin tambah mager

    BalasHapus
  15. Duh mau dong punya AVARO EVOCS, lumayan bisa meringankan tugas bersih-bersih rumah. Entah kenapa, meskipun di rumah anak-anak sudah besar semua, bahkan sudah remaja tapi berantakannya ngak kalah dengan rumah yang masih memiliki batita dan balita. Rumah beres dalam waktu singkat? idaman banget ini.

    BalasHapus
  16. Andaikan aku punya satu aja Avarp Evocs di rumah yang bisa membantu pekerjaan rumah tangga terutama bebenah lebih menyenangkan

    BalasHapus
  17. Ternyata Avaro Evocs bisa menyapu sekaligus mengepel ya..praktis sekali ini. Wajib punya ini biar kerjaan rumah cepet tuntas, aku sejak pandemi ga punya ART nih...(malah tjurhat)..kepoin ah si Avaro

    BalasHapus
  18. Aku butuh nih si Avaro Evocs ini. Mengingat urusan bebersih rumah itu memang memakan waktu dan tenaga banget. Kalau ada alat yang memudahkan kenapa ga dimanfaatkan ya

    BalasHapus
  19. Ah idem kalau beberes pas anaknya dah gedean udah mayan bisa dimintain tolong yaa :D
    Asyek banget kalau punya alat pembersih seperti Avaro Evocs ini di rumah ya mbak soalnya lbh praktis bisa membersihkan dalam kondisi basah maupun kering dan juga cukup gampang membersihkan alatnya sendiri.

    BalasHapus
  20. wah canggih banget ya AVARO EVOCS ini mbak, bisa menyapu lantai sekalian ngepel yaa. duh kayaknya bakalan seneng banget ini anak-anak, bakalan semangat bantu umi karena ada alat baru yang canggih. Siap lihat pricenya ah, siapa tahu cukup budgetnya nih hehe makasih infonya mbak

    BalasHapus
  21. Oh, ternyata meski bentuknya seperti vacuum, tapi bukan vacuum cleaner yaa..
    Wah..canggih banget bisa menyapu dan mengepel lantai secara paripurna, rumah bersih berkilau. Dan mama bisa rebahan setelah rumah bersih.

    BalasHapus
  22. Saya sempet ngincer juga nih alat bantu beberes kayak Avaro ini, walopun baru sebatas masukin di keranjang dan ga check out hihi. Btw itu beratnya berapa kg ya bun?

    BalasHapus
  23. Pengen banget punya AVARO EVOCS ini .... btw kita samaan ga suka menumpuk-numpuk kerjaan, karena kalau lihat kerjaan menumpuk auto pusing dan jadi hilang semangat ngerjain tugasnya, malah kesel duluan..hehe.... Perlu diperbaiki juga nih mengedepankan perasaannya...

    BalasHapus
  24. Avaro Evocs jadi solusi banget ya buat para ibu rumah tangga. Nah kalo saya tuh masih pake pel yg biasanya. Gak enaknya tuh si pelnya suka nyangkut di bawah kursi atau meja jadi rontok. Ujung2nya tiap beberapa bulan sekali beli pel baru.

    Saya jadi mau coba si Avaro Evocs karena kepraktisannya deh

    BalasHapus
  25. Bener banget sih aku juga lumayan kadang capek banget kak kalau melakukan pekerjaan rumah kayak beberes gitu kak...

    BalasHapus
  26. naah penting banget ini mba.. waktu singkat tapi rumah tetap terjaga kerapihan dan kebersiahnnya yaaa

    BalasHapus
  27. Ini berisik gak sih mbak? Aku punya Kurumi tapi kurang oke kalau buat ngepel.. Bolehlah share juga harganya hehee

    BalasHapus
  28. Alatnya kece nih mba. Bersih-bersih jadi cepat juga ya. Kalau bekerja memang penting beres-beres dengan cepat ya. Aku pun sama suka libatin anak-anak. Mereka bantuin nyapy atau cuci piring.

    BalasHapus
  29. Aku naksir ini sejak lama, pengen beli tapi lagi itung2 itungan, hehehe. solanya rumah aku kan kecil, sekali dayung pel aja kelar, hahaha. Tapi ini buat lantai vinyl aku naksir bangetlah. Harganya berapa yah

    BalasHapus
  30. Wah, enak banget ini bisa nyapi sekaligus ngepel. Nggak perlu peres-peres lagi kalau ngepel. Tangan tetep bersih dan lebih praktis, jadi pengin punya deh bun. Bagus!

    BalasHapus
  31. Bersih-bersih bareng anak memang kudu sabar dan mengeluarkan suara kita yang sangat 'merdu' biar mereka mau. 🤣🤣

    Sebagai working mom, beberes rumah itu sesuatu banget. Butuh sat set tanpa ribet dan harus segera selesai.

    BalasHapus
  32. naksir AVARO EVOCSnya, ngebantu banget ini. udah nyapu sekalian ngepel. jadi pengen beli..heheh

    BalasHapus
  33. Wah kalau pake alat seperti itu aku pun bisa beberes sat set was wes ya mba,,, jadi wish list aku dari taun lalu semoga bisa kebeli taun ini, aamiin

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun