POSTS SLIDER

I'm writing about...

Have Fun at Timezone, Get Happiness And Rewards!

Coba mana suaranya yang menikmati masa-masa indahnya main di Timezone? saya termasuk yang happy banget dengan adanya Timezone.

Menarik ingatan kebelakang, dulu saat kuliah kalau mau refreshing otak biasanya saya melipir ke Timezone  bersama si dia yang menjadi barisan para mantan hahaha..

Yess..ke Mall itu bukan belanja tapi emang terniat buat main doang ke Timezone, maklumlah yah dulu uang saku buat kuliah tuh pas banget. Jadi cuma cuci mata sisanya ngampleng have fun di Timezone.

Tak diragukan lagi dengan beraneka ragam jenis wahana dan permainan di Timezone.

Tentu saja menjadi sasaran siapapun untuk cari kesenangan. Dari anak-anak hingga orang dewasa betah banget kalau udah ada di Timezone.

Namun sejak pandemi menyerang Bumi Indonesia tercinta, bersenang-senang di Timezone harus ditunda dulu.

Akses kemanapun dibatasi bahkan ditutup, jadwal liburan di Timezone menjadi impian semata selama pandemi ini.

Beruntungnya setelah 18 bulan melewati hari-hari kian temaram #dirumahaja akhirnya kabar baik itu datang lagi!

Wiiw..Timezone open again!

peluncuran-timezone-rewards

Re-Opening Timezone, Super Fun With Rewards

Terhitung sejak bulan lalu, Venue Timezone sudah buka FULL *sorak sorai bergembira* sepertinya ga cuma saya dan keluarga yang bahagia mendengar re-opening Timezone tapi sepertinya semuanya bergembira menyambut kabar ini.

Yang menjadi perhatian saya adalah upaya dari Timezone serta FunSquad yang betul-betul mempersiapkan bagaimana venue harus tetap steril dan tentu saja aman buat pengunjung dari virus covid-19.

Dengan adanya adaptasi new normal, Timezone berupaya juga ga hanya fokus terhadap protokol kesehatan semata.

Namun juga berupaya terus inovasi dan mempersiapkan kejutan super fun buat pengunjungnya sehingga lahirlah Timezone Rewards.

Peluncuran Timezone Rewards sendiri diadakan kemarin tepatnya 30 November 2021, saya berkesempatan hadir juga dalam acara peluncuran Timezone Rewards melalui zoom.

Hadir dalam kesempatan berbahagia tersebut adalah Pak Naveen selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia yang memberikan pembukaan begitu touching hingga hadirin yang hadir merasakan sisi emosional dari speech Pak Naveen.

"Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengunjung di Indonesia, Timezone terus berinovasi untuk menghadirkan momen terbaik bersama keluarga maupun teman dari berbagai kategori usia. 

Seluruh inovasi ini adalah bentuk apresiasi terhadap masyarakat Indonesia atas kepercayaannya menjadikan Timezone sebagai destinasi hiburan dan bermain favorit.

Sebagai entertainment center, Timezone terus berupaya untuk memuaskan para pengunjung dan mempertahankan eksistensinya sebagai arena hiburan untuk semua kalangan" Tutur Naveen CEO & Precident Director Timezone Indonesia

Bentuk apresiasi ini dilayangkan dalam bentuk kampanye Reclaim Your Fun, sebagai program yang menyelaraskan visi Timezone untuk terus berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat. 

 

timezone-rewards

Let's Reclaim Your Fun di Timezone Indonesia

Acara peluncuran dilanjutkan dengan penjelasan kampanye Reclaim Your Fun oleh Ibu Kikie Randi selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia.

Kampanye Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia dengan meluncurkan Timezone Rewards. Dimana keuntungan super fun berdasarkan tingkat loyalitasnya.

FYI nih temans jika kampanye ini juga untuk memastikan bahwa Timezone menerapkan protokol kesehatan yang ketat sampai situasi normal kembali sehingga menjadi destinasi yang aman dan nyaman.

"Kita semua tahu, pandemi berdampak kepada kesehatan mental. Survey yang dilakukan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional & Kementerian Riset dan Teknologi RI mengatakan bahwa 72% mengalami anxiety selama pandemi dan 23% mereka mengatakan tidak bahagia" Kikie Randi GM Marketing Timezone Indonesia

Ngomongin mental issue, nyatanya semua juga terdampak yah ga cuman saya dan keluarga doang. 

Dalam acara hadir juga Mba Putri sebagai mom influencer yang bercerita selama pandemi yang harus putar cara agar anak-anak di rumah tetap fun.

Memang PR banget yah, saat di rumah aja membersamai anak itu so saat diumumkan jika Timezone buka kembali maka Mba Putri pun bahagia. Ya ga cuma Mba Putri doang tapi seluruh masyarakat menyambut banget kabar ini.

Lanjut seputar kampanye Reclaim Your Fun, Bu Kikie Randi menegaskan pula tentang Responsibility. Dengan cara :

1. Menerapkan protokol kesehatan terbaik

2. Meluncurkan Timezone rewards program loyalitas pelanggan untuk timezone lovers. 

reclaim-your-fun-timezone

Peluncuran Timezone Rewards

Penasaran bukan apa yang Timezone rewards itu? nah jadi nih Timezone Rewards berupa 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh pengunjung. 

3 tier itu  diantaranya :

💙 The Welcome tier, yang merupakan awal dari pengalaman seru sebagai Timezone Lovers; 

💙 Blue Elite, tier kedua yang menawarkan keuntungan yang Super Fun. Untuk mencapai tier ini, pengunjung hanya perlu mencapai total pembelian sebesar 500 TIZO;

💙 Gold, tier super ekslusif yang akan membawa pengunjung ke level super fun yang lebih tinggi, yang dapat diperoleh dengan pembelian kumulatif 2.000 TIZO.

Untuk Timezone Rewards menawarkan 3 jenis rewards untuk pengunjung yakni  rewards instant ketika mencapai tier, rewards harian, dan rewards spesial. Rewards ini akan diberikan dalam bentuk:


•       Extra TIZO, free games & extra e-tiket ketika mencapai tier
•       Bonus mid-tier
•       Free games harian dan permainan baru
•       Hadiah ulang tahun
•       Penawaran spesial/event eksklusif

Wow banget bukan?

Tak hanya itu saja buat ARMY di Indonesia bisa banget dapetin BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri.

Ini spesial banget loh karena cuma ada di Timezone Indonesia dan Korea Selatannya saja! ulalala...makin happy yes ke Timezone?

***

Nah temans demikian informasi yang bisa saya bagikan kali ini. Jadi gimana udah siap serbu ke Timezone di kota masing-masing?

Lets, Have Fun at Timezone, Get More Happines and rewards!!

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi web-nya www.timezonegames.com

  

Komentar

  1. kalau sudah main ke sini suka lupaa karena heboh dan seru ya mba hehehe Aku pernah punya kuponnya banyak dan dituker macam - macam hadiah lucuuu

    BalasHapus
  2. Prokes yang ketat itu yang bikin para tamu alias Guest pasti merasa nyaman untuk berkunjung dan bermain di Timezone ini ya...
    Apalagi banyak rewards nih sekarang pasti pengunjung bakalan banyak

    BalasHapus
  3. Wah, ini mah bakalan rebutan sama Army yang udah gede. Army remaja tanggung harus segera diajak ke Timezone ini mah. Biar ngga pada ketinggalan kesempatan dapetin merchandise BTS.

    BalasHapus
  4. Main di Time Zone tuh anak2ku syukaaa banget, betah ogah pulang hahaha :) Senangnya mereka mengumpulkan lembaran kecil yang keluar dari mesin gamesnya haha kemudian ditukarkan dengan hadiah atau souvenir deh. Kini makin oke ya ada macam2 rewards. Kepengen ah ajak mereka kelar PAS insya allah.

    BalasHapus
  5. Asyik timezone sudah buka lagi, bisa ngajak anak-anak bersenang-senang nih. Saya pun kalau ke mall, tujuannya buat ke timezone aja mbak. kalau belanja di tempat lain aja yang harganya lebih murah hehehe

    BalasHapus
  6. Besok ngajakin anak ama suami main ke timezone ah, mereka biar puas main, emaknya ngincer merchandise BTS Hangul Message Chocolate. hehehe. jadi senang semua.

    BalasHapus
  7. Yakin saya abis ini bakalan banyak ARMY yang ngramein tempat fenomenal ini. Akhirnya buka lagi ya mbak, saya juga kangen sama tuker tiket hahaha #receh

    BalasHapus
  8. Wooo itu coklat bakal banyak dinanti-nanti para army, aku pun mau haha. Salut deh dengan dihadirkannya Timezone Rewards benar-benar super fun

    BalasHapus
  9. wahh Timezone sudah buka lagi..
    Saatnya ajak anak anak main disini
    Main di Timezone emang seru ya mbak
    Apalagi sekarang banyak banget rewardsnya

    BalasHapus
  10. Aku termasuk yang bersorak sorai bergembira karena Timezone re-opening. Anakku dah heboh banget begitu tahu...cuz mumpung besok minggu ke Timezone aja, anak happy emak mau berburu BTA Hangul Message Chocolate...Yeayy

    BalasHapus
  11. duh aduh time zone, hahaha, anak2 udah gak ingat pulang kalo ke sana, makanya emak kudu siap waktu dan duit juga, tapi asik nih yah ada reward kayak gini, jadi kayak berasa dapat cashback ya, menarik banget

    BalasHapus
  12. Wah Army harus menyerbu Timezone nih biar dapat rewardnya, aku yang bukan Army saja mupeng hihihi senang banget Timezone buka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat jadi lebih tenang dan aman ya mainnya

    BalasHapus
  13. Wah sudah buka lagi ya Timezone. Anak-anak bakalan seneng nih kalo diajak lagi main ke sana. Toh udah aman ya asal kitanya taat protokol. Semoga bisa segera main ke Timezone lagi 😍

    BalasHapus
  14. Timezone itu hiburan yang seru banget buat anak-anak. Susah keluar kalau ngajak anak-anak main ke Timezone. Hahaha.

    BalasHapus
  15. seru seruuuuu di TIMEZONE ini!
    aku pengen ke sana karena ngejar coklat eksklusifnya BTS hahahahaa

    BalasHapus
  16. Main ke Timezone banyak cerita ya. Senang karena sekarang udah buka lagi dan tentunya dengan prokes. Itu Merchandise BTS menggoda banget. Army auto antri

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah,
    Kesenangan tersendiri bisa bermain kembali di Timezone yaa...
    Dan semakin banyak reward yang bisa diperoleh. Main sekeluarga tuh paling happy di Timezone.

    BalasHapus
  18. Seruuu main ke Timezone suka lupa diri dan waktu hihii, Alhamdulillah udah buka lagi bikin anak2 seneng tuuh. Dulu sering ngumpulin pocer2nya yg dituker ma hadiah2

    BalasHapus
  19. Wow mantul nih Timezone udah buka lagi. Kangen banget main ke sana. Bisa kali ya bawa keponakanku yang army biar sekalian serbu merchandise-nya, mayan banget tuh nggak perlu PO lama haha.

    BalasHapus
  20. Anakku bakalan hepi banget nih kalau dikasih kabar Timezone mau buka. Senang sekali dia bermain di sini, aneka macam permainan bakalan dicobain semua sama dia.

    BalasHapus
  21. Aih senangnya kalau bisa ajak anak untuk main di Timezone
    Salfa nih minta ke sana kalau habis terima raport nanti
    Cumaaa aku masih menunggu invoice cair buat dapat kartu Gold hahaha

    BalasHapus
  22. generasi 90an pasti tahu banget ya sama time zone ini. banyak kenangan pastinya kalau main di time zone hihi. kalau di kotaku aku nggak tahu nih masih ada apa nggak time zone-nya soalnya lokasinya bukan di mall dulu itu

    BalasHapus
  23. Wah, mana nih suaranya para ARMY di Indonesia, bisa banget nih dapetin BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus nunggu lama dari luar negeri. Dan ini hanya ada di Timezone lho.. kerja sama yang keren nih antara Korsel dan Indonesia. Bikin para ARMY happy terus.

    BalasHapus
  24. kalau Timezone bisa kasih rewards, kita juga bisa kasih reward ke anak-anak setelah mereka menghadapi PAS dengan main ke Timezone ya, pasti senang deh mereka

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun