POSTS SLIDER

I'm writing about...

Berbagai Kejutan Manis Untuk Saya Di Bulan Ramadan

Hal paling menyenangkan dalam hidup saya itu salah satunya mendapatkan kejutan. Biasanya sih kejutan datang itu karena moment-moment tertentu. Salah satu kejutan yang sering saya dapatkan adalah kejutan saat berulang tahun.

Kejutan dikasih kue ultah sampe hadiah yang tak terduga dari teman maupun keluarga. Meski kejutannya tak meriah dengan barang mewah tapi bagi saya itu semua merupakan kejutan yang menyenangkan.

Dan saat ini di Bulan Ramadan tahun ini saya mendapat berbagai kejutan manis yang membuat saya sangat berbahagia. Mau tahu ga temans apa saja kejutannya?


Kejutan Manis Di Bulan Ramadan

Ini dia berbagai kejutan manis untuk saya di bulan Ramadan :

💟 Kehadiran Rayi

Tahun ini merupakan ramadan istimewa karena kejutan manisnya adalah Alloh mempercayakan kembali kepada saya seorang baby boy yang lucu dan menggemaskan (jiah emaknya muji sendiri😂 ) di luar rencana saya dan suami tanpa diduga. 

Kembali merasakan hamil, melahirkan dan menyusui saat ramadan seperti ini sungguh menjadi tantangan tersendiri. Senang rasanya bisa menjalani rutinitas baru ini. 

💟 Si Sulung Mau Belajar Puasa

Kejutan lain yang tak kalah manis serta istimewa adalah si sulung Neyna yang ramadan kali ini belajar berpuasa. Salut sekali dengan kemauannya bisa jalanin puasa dari subuh hingga magrib meski akhir-akhir ini karena di sekolah lagi ujian setiap pulang sekolah minta minum hahaha.

Padahal sebelum masuk sekolah Neyna bisa menyelesaikan puasanya dengan baik hingga magrib meskipun ada drama setiap menjelang detik-detik berbuka karena sudah tak tahan ingin minum

Kejutan Diskon Belanja Online di Bulan Ramadan

Ga hanya kejutan dari anak saja, tapi ternyata untuk belanja online di bulan Ramadan penuh kejutan dengan bertabur disko loh.

💟 Kejutan Diskon Jika Berbelanja

Bulan ramadan memang bulan penuh berkah ya temans apalagi suka bertabur diskon dimana-mana kalau belanja baik belanja offline maupun online. Berhubung saya sedang semedi mulu di rumah makanya saya lebih suka belanja online.

Biasanya kalau belanja online itu suka banyak kejutan diskon, promo sampe hadiah. Salah satunya belanja di Tokopedia!


Saya jadi inget ada Ramadan Ekstra TOKOPEDIA dari hari ini tanggal 24 hingga 25 mei 2018.

Nah untuk hari ini nih tanggal 24 mei 2018 ada Semarak Ramadan Ekstra terdiri dari :
  • Shake-Shake Kejutan 
Jadi aturan untuk shake kejutannya ini adalah ada jam-jam tertentu dimana ketika temans buka aplikasi Tokopedia langsung shake-shake smarphonenya dan dapatkan berbagai kejutannya dari promo, hadiah sampe dskon 99% temans wow bangets kan?buruan yah hari ini nih!

  • Artist Perfomance
  • Fashion Show by Exclusive Collaboration
Acara seru yang dimeriahkan artis-artis loh catat hari ini tanggal 24 mei 2018 yang disiarkan langsung di stasiun TV NET, MNC TV dan Trans7. Dimana brand-brand fashion esklusif kolaborasi dengan tokopedia. Tonton yah temans!!!malam ini loh.

Dan untuk esok hari tanggal 25 mei 2018 ada lagi Ramadan Ekstra yang terdiri dari :
  • Shake-Shake 5x dalam 1 hari
Untuk shake kejutannya kali ini adalah temans diminta shake 5x untuk bisa dapein kesempatan hadiah hingga bisa juga dapetin hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon sampe 99% loh wiiihhh semoga bisa dapet ini.

  • Flash Sale
Buat flash salenya seua produk yang temans inginkan dibandrol cuman 25.000 saja loh duh ini surganya buat emak-emak macam saya hahaha.
  • Save My Coupon
Yang demen belanja di tokopedia pasti udah save my coupon kan?nah inilah saatnya temans buat gunain save my coupon biar bisa nikmatin promo yang sedang berlangsung. Duh senangnya yah!
  • Promo lainnya dan Exclusive Brand
Temans bisa dapetin promo cashback untuk semua produk di marketplace juga produk digital tokopedia dan yang utama dari brand ekslusif di Tokopedia.

Baca Lagi yuk tips hemat belanja online

***
Nah itu dia kejutan manis yang bisa saya dapetin di bulan ramadan tahun ini. Temans gimana punya kejutan manis apa di bulan ramadan ini?share yuk ah disini. Dan jangan lupa yah langsung berburu ke tokopedia siapa tahu bisa dapetin kejutan manisnya.

Demikian yang dapat saya bagi kali ini semoga bermanfaat 💋.