Berbagai Kejutan Manis Untuk Saya Di Bulan Ramadan

Kamis, 24 Mei 2018
Hal paling menyenangkan dalam hidup saya itu salah satunya mendapatkan kejutan. Biasanya sih kejutan datang itu karena moment-moment tertentu. Salah satu kejutan yang sering saya dapatkan adalah kejutan saat berulang tahun.

Kejutan dikasih kue ultah sampe hadiah yang tak terduga dari teman maupun keluarga. Meski kejutannya tak meriah dengan barang mewah tapi bagi saya itu semua merupakan kejutan yang menyenangkan.

Dan saat ini di Bulan Ramadan tahun ini saya mendapat berbagai kejutan manis yang membuat saya sangat berbahagia. Mau tahu ga temans apa saja kejutannya?


Ini dia berbagai kejutan manis untuk saya di bulan Ramadan :

πŸ’Ÿ Kehadiran Rayi

Tahun ini merupakan ramadan istimewa karena kejutan manisnya adalah Alloh mempercayakan kembali kepada saya seorang baby boy yang lucu dan menggemaskan (jiah emaknya muji sendiriπŸ˜‚ ) di luar rencana saya dan suami tanpa diduga. 

Kembali merasakan hamil, melahirkan dan menyusui saat ramadan seperti ini sungguh menjadi tantangan tersendiri. Senang rasanya bisa menjalani rutinitas baru ini. 

πŸ’Ÿ Si Sulung Mau Belajar Puasa

Kejutan lain yang tak kalah manis serta istimewa adalah si sulung Neyna yang ramadan kali ini belajar berpuasa. Salut sekali dengan kemauannya bisa jalanin puasa dari subuh hingga magrib meski akhir-akhir ini karena di sekolah lagi ujian setiap pulang sekolah minta minum hahaha.

Padahal sebelum masuk sekolah Neyna bisa menyelesaikan puasanya dengan baik hingga magrib meskipun ada drama setiap menjelang detik-detik berbuka karena sudah tak tahan ingin minum

πŸ’Ÿ Kejutan Diskon Jika Berbelanja

Bulan ramadan memang bulan penuh berkah ya temans apalagi suka bertabur diskon dimana-mana kalau belanja baik belanja offline maupun online. Berhubung saya sedang semedi mulu di rumah makanya saya lebih suka belanja online.

Biasanya kalau belanja online itu suka banyak kejutan diskon, promo sampe hadiah. Salah satunya belanja di Tokopedia!


Saya jadi inget ada Ramadan Ekstra TOKOPEDIA dari hari ini tanggal 24 hingga 25 mei 2018.

Nah untuk hari ini nih tanggal 24 mei 2018 ada Semarak Ramadan Ekstra terdiri dari :
  • Shake-Shake Kejutan 
Jadi aturan untuk shake kejutannya ini adalah ada jam-jam tertentu dimana ketika temans buka aplikasi Tokopedia langsung shake-shake smarphonenya dan dapatkan berbagai kejutannya dari promo, hadiah sampe dskon 99% temans wow bangets kan?buruan yah hari ini nih!

  • Artist Perfomance
  • Fashion Show by Exclusive Collaboration
Acara seru yang dimeriahkan artis-artis loh catat hari ini tanggal 24 mei 2018 yang disiarkan langsung di stasiun TV NET, MNC TV dan Trans7. Dimana brand-brand fashion esklusif kolaborasi dengan tokopedia. Tonton yah temans!!!malam ini loh.

Dan untuk esok hari tanggal 25 mei 2018 ada lagi Ramadan Ekstra yang terdiri dari :
  • Shake-Shake 5x dalam 1 hari
Untuk shake kejutannya kali ini adalah temans diminta shake 5x untuk bisa dapein kesempatan hadiah hingga bisa juga dapetin hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon sampe 99% loh wiiihhh semoga bisa dapet ini.

  • Flash Sale
Buat flash salenya seua produk yang temans inginkan dibandrol cuman 25.000 saja loh duh ini surganya buat emak-emak macam saya hahaha.
  • Save My Coupon
Yang demen belanja di tokopedia pasti udah save my coupon kan?nah inilah saatnya temans buat gunain save my coupon biar bisa nikmatin promo yang sedang berlangsung. Duh senangnya yah!
  • Promo lainnya dan Exclusive Brand
Temans bisa dapetin promo cashback untuk semua produk di marketplace juga produk digital tokopedia dan yang utama dari brand ekslusif di Tokopedia.

Baca Lagi yuk tips hemat belanja online

***
Nah itu dia kejutan manis yang bisa saya dapetin di bulan ramadan tahun ini. Temans gimana punya kejutan manis apa di bulan ramadan ini?share yuk ah disini. Dan jangan lupa yah langsung berburu ke tokopedia siapa tahu bisa dapetin kejutan manisnya.

Demikian yang dapat saya bagi kali ini semoga bermanfaat πŸ’‹.
30 komentar on "Berbagai Kejutan Manis Untuk Saya Di Bulan Ramadan"
  1. Wah senangnya Ramadhan rame karena ada bayii hihi. Pinter nih kakak udah belajar puasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah bener2 anugerah warbiyasah ramadan tahun ini mb :)

      Hapus
  2. Alhamdulillaaah yaa mbak belll. . semogaaa adik bayi dan kakak sehat-sehat terus. . mbak bella dan suami jugaa senantiasa diberikan kesehatan aamiin. . waaah toped lagi banyak kejutan yak, intipiiin ah, siapa tau dpet kejutannya juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin makasi mb lucy juga sehat2 yah di Korea

      Hapus
  3. pastinya seneng banget ya, punya bayi, hmm

    BalasHapus
  4. Selamat ya Mba atas kehadiran baby boynya, semoga jadi anak yang sholeh, semoga saya juga secepatnya bisa mendapatkan anak perempuan.aamiin

    BalasHapus
  5. Selamat punya momongan baru,kak Herva.
    Semoga si baby boy ntar punya bakat jadi penulis handal seperti mamanya ☺

    BalasHapus
  6. Ga nyagka neyna sekecil itu uda latian puasa, dulu eke puasa full klo ga salah masuk sd kelas 2

    BalasHapus
  7. sangat seronok kalau ada kejutan begini...

    kira terbaik la

    BalasHapus
  8. Waah...borong apa niii u baby boy dan Teteh Neyna. Semoga lancar ibadah saumnya yaaa...

    BalasHapus
  9. Wah, ikut seneng, Teh. Semoga sampe lebaran nanti makin banyak jeutannya ya, Teh. Ada bayi pastinya lebih seru lebarannya ya, Teh.

    BalasHapus
  10. Waahh, barakallah yaaa mbak... berkah ramadhannya luar biasa, terutama utk kehadiran si baby :)

    BalasHapus
  11. Selamat atas kehadiran si baby boy ya mbaa :). Bulan puasa ini aku blm ngalamin kejutan2 manis gini nih. Pas tokped kemarin jg ga ikutan. Udh tau pasti ga bakal dpt flash salenya hahahaha. . Neyna pintar ih, udh mulai puasa. Ini kalo fylly msh drama bgt nyuruh dia puasa. Tapi aku ga bakal nyerah sih. Pokoknya puasa hrs sedari dini diajarin ya mba :)

    BalasHapus
  12. Saya gagal dapet flash sale serba 25 ribunya hiks...

    BalasHapus
  13. Asyik ya kejutan manisnya. Sayang banget, aku gak berhasil di flash sale. Jadinya di promo biasa aja. Tapinya mayan banget juga. :D

    BalasHapus
  14. Wah udah lewat ya ini flash sale-nya, haha... Alhamdulillah Neyna puasanya langsung sampai Maghrib ya, masya Allah. Moga tahun depan makin semangat ya :)

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Auto Post Signature

Auto Post  Signature