Search

Ongkir ke Amerika Cuma 200 Ribuan Pakai Jasa Kirim Kilo.id

Pernah ga temans khususnya yang jualan ada customer dari luar negeri pengen beli produk kita? saya sering banget di DM bahkan pada whatsapp langsung yang minta dikirimin produk jualan saya yakni bakso frozen ke luar negeri.

Cuma sayangnya tuh saya bingung kalau kirim barang ke luar negeri tuh piye caranya?

Keperluan akan pengangkutan internasional sekarang ini memang makin bertambah baik itu barang usaha atau document tertentu. 

Amerika ialah negara yang sering lakukan transaksi bisnis pengangkutan dengan Indonesia karena jumlahnya perusahaan besar di situ. Namun nyatanya tak semudah pengiriman dalam negeri ya temas pasti ada saja masalahnya.


Kirim-paket-kilo-id

Permasalahan Yang Biasa Terjadi Dalam Pengiriman ke Amerika

Permasalahan yang kerap ditemui ialah ongkir ke Amerika yang populer tinggi. disamping itu, ada banyak permasalahan lain loh, berikut adalah permasalah yang dihadapi :

👌 Lama waktunya Pengangkutan

Permasalahan khusus saat pengangkutan barang selainnya ongkos yakni lama waktunya barang dapat sampai ke arah tempat yang diperuntukkan. Ini kerap muncul karena banyak hal baik itu kelengahan dari faksi jasa pengangkutan atau karena persoalan pada bagian pengujian barang. Pengisian document penting untuk dilaksanakan sebenar-benarnya sebab bisa mengakibatkan permasalahan.

Kilo.id ialah jasa pengangkutan paling dipercaya yang dapat mengirim barang ke Amerika paling lamban dalam kurun waktu 1 minggu saja. Disamping itu ada pula servis kirim cepat yang diestimasikan dapat sampai sepanjang 3-5 hari semenjak barang diambil dari pengirim.

👌 Barang yang Hancur

Pengangkutan barang kerap tidak memerhatikan apa sebuah barang dapat ditumpuk atau punyai karakter yang gampang pecah. Faksi pengangkutan kerap lakukan kekeliruan seperti melemparkan barang saat pada proses perpindahan misalkan.

Saat ini tidak perlu cemas kembali karena Kilo.id selalu waspada dalam tiap barang yang dikirim. Yakinkan untuk memberinya pengepakan yang aman dari kerusakan misalkan dengan menambah packaging atau bubble wrap.

👌 Barang yang Lenyap

Kehilangan barang saat dikirim sebetulnya hal yang cukup jarang ada sepanjang faksi pengirim tidak lupa dalam pengisian document. Kilo.id akan menolong lakukan pengujian dari document pengangkutan dan pastikan semua sudah berisi secara benar.

👌 Barang Ketahan Faksi Berwajib

Permasalahan yang lain sering dirasakan yakni barang yang hendak ditahan oleh faksi berwajib saat dikirim. Ini umumnya muncul karena barang itu menyalahi ketentuan yang sudah diputuskan awalnya untuk pengangkutan barang. Kilo.id akan lakukan pengujian lebih dulu berkaitan barang yang dikirimkan dan saat menyalahi, bakal ada pengembalian barang.

Barang-barang membutuhkan document tertentu agar dibolehkan untuk dikirim ke luar. Kilo.id dapat menolong berkaitan dengan document syarat yang perlu diperlengkapi untuk mengirim beberapa barang tertentu. Telah tercantum info detil di web Kilo.id berkaitan barang yang bisa dan jangan dikirim, jadi lihat ini.

👌 Mahalnya Ongkos

Ongkir ke Amerika populer dengan ongkosnya yang mahal dan cukup kuras dompet apa lagi untuk pengangkutan pribadi. Kilo.id jadi perintis untuk murahnya mengirimi barang ke Amerika yaitu dapat pada harga 200 beberapa ribu saja.

Coba bandingkan dengan pengangkutan lain seperti kargo misalkan yang cuman disiapkan untuk barang dengan berat minimum 100 kg. Bahkan juga Kilo.id sediakan service pengangkutan kilat yang memakan waktu 3-5 hari cukup hanya 200 beberapa ribu !

👌 Susahnya Treking

Pengujian status barang jadi penting untuk mengawasi apa barang telah tiba di tujuan atau telah tiba mana barang itu dikirim. Pengangkutan luar negeri umumnya belum juga terpadu secara baik hingga lakukan pengujian status barang kerap merepotkan.

Kilo.id telah mempunyai cabang yang penebarannya ke penjuru dunia hingga kegiatan treking jadi hal yang gampang. Telah ada feature treking secara real time yang dapat dijangkau di web Kilo.id langsung.

Ongkir ke Amerika tidak lagi permasalahan besar dengan kehadiran Kilo.id yang populer karena ongkos pengangkutannya yang murah. Tidak boleh ragukan masalah kualitas dan keamanan saat pengangkutan karena semua aktivitas terpadu secara baik. Telah ada beberapa referensi baik mengenai pemakaian service yang dapat disaksikan di account Instagram Kilo.id langsung.

***

Demikian temans yang bisa saya bagikan kali ini, buat temans yang mau kirim-kirim ke Amerika cus bisa pake jasa pengiriman ini yah!

23 komentar

  1. Wih 200 ribu itu murah ya .... biasanya kalo dari Makassar ke luar negeri begitu bisa jutaan ongkirnya ... eh katanya ini, saya dengar2 guru anak saya cerita.

    BalasHapus
  2. Canggih banget ya..
    Ke Amerika dengan harga sangat terjangkau dan aplikasi yang membantu tracking barang kiriman. No Worries~
    Semuanya beres menggunakan jasa kilo.id

    BalasHapus
  3. Yeay pas banget lagi nyari jasa pengiriman luar negeri untuk usaha nih apalagi ongkirnya gak mahal2 banget

    BalasHapus
  4. ternyata sangat recomended sebagai jasa ekspedisi untuk pengiriman keluar negeri ya teh...ini murah meriah sih kalau ke benya lain cuma ratusan ribu. semoga makin berkembang dan usaha teh herva untuk frozen food nya juga makin menjangkau di banyak konsumen tak terkecuali dari luar negeri 😊

    BalasHapus
  5. Mantap nih kalau 200 ribu cuma seminggu. Biasanya 1-2 bulan, kan?

    BalasHapus
  6. Kalau mau pindahan, bisa gak ya pake kilo.id? hihi
    Berarti ini perusahaan pengangkutan jasa milik orang Indonesia ya?

    Wah Teh Bella semakin mendunia nih dengna bakso frozennya

    BalasHapus
  7. Wah iya nih kalau kirim paket apalagi yang keluar negeri gtu kadang suka bingung biaya ongkir yg mihil yaa, apalagi ke Amerika.
    Baru denger aku soal kilo.id ini mbak. Pengirimannya juga termasuk cepat ya maks 5 hari, Jd mereka yang mau kirim barang atau dokumen ke Amerika lbh gampang yaaa TFS infonya

    BalasHapus
  8. Wah iya nih kalau kirim paket apalagi yang keluar negeri gtu kadang suka bingung biaya ongkir yg mihil yaa, apalagi ke Amerika.
    Baru denger aku soal kilo.id ini mbak. Pengirimannya juga termasuk cepat ya maks 5 hari, Jd mereka yang mau kirim barang atau dokumen ke Amerika lbh gampang yaaa TFS infonya.

    BalasHapus
  9. Dulu sekitar tahun 2008 aku sering kirim paket ke Adikku yang ada di Jepang, aku masih tinggal di Garut saat itu. Sempet kalang kabut gak ngerti cara kirim ke luar negeri, dan ongkirnya ya ampun semahal ituuuu. Jadi ngebayangin seandainya saat itu sudah ada kilo.id akan sangat terbantu pastinya. Ke Amrik ongkir 200 ribu cukup terjangkau ya, lama pengiriman juga standar malah cenderung cepat ya.

    BalasHapus
  10. Buat usaha jastip gitu bisa gak ya?
    Pernah waktu masih jualan batik, suka ada calon customer yang japri dari Malaysia atau Australia. Kadang ongkirnya lebih mahal dari barangnya. Tapi Ada lho yang tetap mau beli. Mungkin karena di Sana harga segitu masih terhitung murah

    BalasHapus
  11. wah serius cuma 200 ribuan mbak? wah ini kabar baik buat yg mw kirim barang ke Amerika ya mbak
    Ongkirnya cukup terjangkau

    BalasHapus
  12. beneraaan ini cuma 200rb mba? well untuk ongkos kirim ke US memang lumayan murah dibandingkan yang lain ya mbaaa

    BalasHapus
  13. Lumayan murah nih ongkir ke Amerika bisa kirim makanan seperti pecel terasi kerupuk udang dll

    BalasHapus
  14. WAh ini terjangkau sekali yah, semoga Marwah Style bisa kirim ke Amerika nih, aamiin.

    BalasHapus
  15. Wah banyak ya kelebihan dari Kilo.id ini. Selain ongkir yang murah, pengirimannya juga cepat, bisa ditrekking barangnya sampe mana, dll. Murah banget itu sih ongkir cuma 200 ribuan :)

    BalasHapus
  16. Itu 200 ribu itungannya gimana mba? Per kg atau per item?

    Masih ngebayangin aja, kirim barang ke Amerika ongkirnya mahal. Ngga lagi mahal pakai kilo.id, sampainya juga lumayan cepat semingguan.

    BalasHapus
  17. Wah wah, aku baru tahu nih kilo.id. Iya ya, murah deh ngirim barang ke Amerika cuma 200 ribuan. Catet ah, suka banyak nih temen-temen yang nanyain.

    BalasHapus
  18. Nah, jasa dari kilo id ini bisa bantu banget yang harus kirim ke Amerika. Selama ini memang yang paling jadi persoalan bagi penjual ketika hendak kirim ke sana ya ongkir yang memberatkan. Temanku pernah tuh mengalami hal ini.

    BalasHapus
  19. Waaah aku save mba. Skr sih memang blm ada rencana untuk kirim2 barang ke Amrik. Tapi kali aja suatu hari nanti kan :D. Selama ini aku taunya kirim barang kesana pake DHL dan muahaaaal byangeeet hahahaha. Jadi kalo ada yg lebih murah dan terpercaya juga, ya mending pilih itulah :).

    BalasHapus
  20. waaaa bisa aku jadiin refernnsii
    kali aja bisa ekspor ya mak
    duh pengen banget semoga kesampaian bisa jual ikan rengginang sampe luar negeri

    BalasHapus
  21. Woow, murah ya mbaak sekerang. Kebetulan banget nih lagi nyari jasa kirim ke luar negeri. Ada klien suami yang pengen nyicipin rendang. Boleh banget nih aku kasih tau suami

    BalasHapus
  22. Wah dengan kilo.id ini mengirim barang keluar negeri ongkirnya jadi lebih murah ya maaaak.. Noted, info penting banget nih buat pakdeku yang suka kirim barang buat anaknya yang tinggal di luar negeri. Makasi infonya ya maaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba kasih tahu pakdenya yah pake kilo.id

      Hapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun