Search

Kisah Unik Dalam Film Mahasiswi Baru

"Generasi milenial, coba hapus dulu make upnya"
"Emang kelahiran tahun berapa?"
"70 tahun yang lalu"

Hah.....???

Terkejutlah kakak tingkat saat ospek salah seorang mahasiswi baru dengan dandanan yang memang sudah terlihat TUA.

Kisah unik lintas generasi dalam film mahasiswi baru, pesan moral film mahasiswi baru, para pemasin film mahasiswi baru, kisah nyata dalam film mahasiswi baru


Nenek-nenek back to Campus? MasyaAlloh ini seperti menampar saya pribadi yang masih punya keiginan buat kuliah lagi hehehe..

Well, kali ini saya ga mau bahas tentang saya temans. Tapi saya mau bahas film yang bertemakan dunia pendidikan namun berbalut komedi.

Yaps judulnya "Mahasiswi Baru" film yang diproduksi oleh MNC Pictures dengan arahan tangan dingin Monty Tiwa.

Waktu saya tonton trailernya sumpah saya ga berhenti ketawa, saya kagum banget sama Nenek Lastri yang diperankan oleh Widyawati. 

Biasanya saya kenal Widyawati tuh peranan yang kalem tapi di Film Mahasiswi Baru ini ya ampun bener-bener akting jadi Nenek-nenek lincahnya pol banget.

Kisah unik lintas generasi dalam film mahasiswi baru, pesan moral film mahasiswi baru, para pemasin film mahasiswi baru, kisah nyata dalam film mahasiswi baru


Para Pemain Film Mahasiswi Baru


Sesuai dengan judulnya maka film ini tentu saja settingnya anak-anak kuliahan. Maka dari itu para pemain dalam film ini bertabur pemain film kekinian. 

Pokoknya lintas generasi ada semua dalam film ini.

Terlebih diceritakan dalam film, Lastri punya "Paguyuban" alias genk. Siapa sajakah yang tergabung dalam genk Lastri?

💖 Morgan Oey Sebagai Danny

💖 Mikha Tambayong Sebagai Sarah

💖 Sonia Alyssa Sebagai Reva

💖 Umay Shahab Sebagai Erfan

Sudah tak diragukan lagi akting Morgan dan saat saya melihat trailer film Mahasiswi Baru ini, pas banget deh Morgan jadi anak alay dengan kegantengan maksimal.

Tambah lagi ada Mikha Tambayong jadi pemanis dalam genk bersama Lastri. Sementara Umay juga sudah ga diragukan lagi dia selalu kocak sih menurut saya. Dari sejak Umay kecil saya selalu ngefans sama akting dia.

Masih ada lagi nih selain pemain yang muda-muda, ada juga Karina Suwandi duh mukanya ya awet begitu-begitu aja padahal dulu saya kenal Karina Suwandi waktu main di sinetron Dono Kasino Indro.

Kisah unik lintas generasi dalam film mahasiswi baru, pesan moral film mahasiswi baru, para pemasin film mahasiswi baru, kisah nyata dalam film mahasiswi baru


Karina Suwandi sendiri berperan sebagai anaknya Lastri, kebayang toh gimana jadi Karina punya ibu yang kekeuh pengen kuliah apalagi punya genk anak gaul semua.

"Hampir 40 tahun lebih ga pernah sekalipun saya panggil ibu saya dengan Lastri saja" salah satu percakapan Karina Suwandi sama genk Lastri LOL.

Dan masih banyak pemain pendukung yang aktingnya keren bikin saya tuh ga sabar pengen nonton seutuhnya film ini.

Pesan Moral Film Mahasiswi Baru

Setiap film pasti ada sesuatu yang ingin disampaikan dan bisa dijadikan pembelajaran. Pun demikian dengan film Mahasiswi Baru ini, dimana film ini memang konon ide ceritanya berasal dari kisah nyata "Terinspirasi dari berita bahwa ada nenek-nenek usia 80 tahun bisa menyelesaikan kuliah dengan baik".

Tak hanya sekedar memberikan inspirasi bagi siapapun bahwa menuntut ilmu ya tak kenal usia namun ternyata dalam film ini juga mengandung pesan seperti bagaimana sih komunikasi satu sama lain serta bagaimana orang tua untuk bisa memahami anak-anak lebih muda dan sebaliknya.

Related banget sama keadaan saat ini?

Yuk Nonton Film Mahasiswi Baru

Gimana nih temans? penasaran ga sih sama film ini? saya sih penasaran banget dan ga sabar buat nonton film ini 08 Agustus 2019 nanti.

Catet ya temans! jangan sampe lupa..

Buat yang mau melihat trailernya boleh banget nih tonton dulu :



Adegan-adegan dalam trailernya tuh kocak banget apalagi waktu pas ujian, Lastri dapat contekan dan maklumlah nenek-nenekkan udah ga awas matanya ah pokoknya masih banyak adegan yang over all emang kocak.

***

Temans, itu dia yang bisa saya sharing kali ini. Over all, sih menurut saya ini ga hanya sekedar film keluarga genre komedi sebagai hiburan akan tetapi tersirat banyak pesan buat kita semua.

Cuss..tanggal 08 Agustus 2019 temans bisa datang ke Bioskop kesayangannya yah ajakin semuanya buat nonton film Mahasiswi Baru ini.

 

 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun