Cerita Persahabatanku Dengan Insto Dry Eyes!

review insto dry eyes

Cerita Persahabatanku Dengan Insto Dry Eyes!

"Aduh mata perih lagi..."
"Ya ampun mata sepet banget nih..."
"Mmmm mulai deh mata pegel.."

Begitulah keluhan mata saya yang sering terjadi selama hidup saya. Terlebih kondisi mata saya sudah mengalami rabun jauh dan mengharuskan menggunakan kacamata sejak saya SMA.

Dan permasalahan umum yang sering saya alami dengan mata ya gauh dari mata kering, mata lelah, mata sepet, mata pegel dan mata perih. 

Temans, pernah mengalami juga ga? saya yakin semuanya pernah alami apalagi kita memasuki era informasi digital yang semua serba bisa diakses internet.

Artinya dengan kemudahan akses internet, kita ga akan jauh-jauh dari yang namanya gadget. Keluhan mata kering tentu saja lebih banyak disebabkan oleh hal tersebut yakni kebanyakan mantengin layar HP, komputer atau leptop.

Cung yang suka begini? yass..nunjuk diri saya sendiri yang hampir sebagian waktu dihabiskan depan layar leptop.

Adakah penyebab lain mata kering selain mantengin layar leptop atau HP?

Tentu saja ada, kalau saya sendiri mata perih kalau udah liatin dompet ga ada isinya hehehe. Buat yang single bisa juga loh mata sepet pas liat foto pasangan yang lagi suap-suapan 😂.

Tenang...ada solusi buat atasi Mata Kering karena semua sebab loh temans!

Solusinya adalah cukup menjalin persahabatan dengan "INSTO DRY EYES". Semudah itu temans, jadi kalian ga perlu khawatir dengan masalah yang terjadi dengan mata kalian.

Saya sendiri sudah sahabatan dengan Insto lama banget deh. Dari saya masih single sampai sekarang sudah jadi mamak-mamak. MasyaAlloh awet juga ternyata persahabatan saya.
 





“My best friend is the best medicine in this world. The ingredients are simple. It is just caring and sharing.”

Sahabat itu selalu ada dan setia mendampingi dalam kondisi apapun. Bahkan justru sahabat akan hadir saat kondisi kita susah. 

Nah bagi saya, Insto Dry Eyes ini sudah menjadi sahabat susah saya selama saya mengalami kondisi sakit mata. 

Kok bisa? begini kisahnya :


Waktu kuliah semester akhir, saya memutuskan menggunakan softlense alasanya selain malas menggunakan kacamata yang sering patah tak lain karena gaya.

Kebiasaan menggunakan softlense sejak kuliah terbawa hingga saya lulus dan bekerja di perusahaan. Dulu saat kuliah saya hanya mengenakan softlense hanya beberapa jam sekedar pergi ke kampus atau bimbingan.

Belum sama sekali terjadi tanda-tanda kalau mata ini akan memiliki masalah. Namun ternyata masalah terjadi ketika saya bekerja kali pertama dimana saya mulai menggunakan softlense melebihi waktu maksimal dalam sehari.

Aturannya yang pernah saya baca dan ketahui penggunaan softlense maksimal 12 jam sehari sementara saya bisa sampe 15 jam bahkan 20 jam dong! ckckck..

Akhirnya mulailah saya mengalami gejala Mata Kering 😭. Tandanya itu dari mulai perih sampe menyebabkan mata saya merah seperti Edward Cullen. Oh tidak...

Salah satu solusi yang saya lakukan adalah mencopot softlense dan memutuskan menggunakan obat tetes mata.

Maka berkenalanlah saya dengan INSTO. Seperti Upin Dan Ipin, saya dan Insto ga bisa jauh-jauhan dimana saya pergi pasti saya stock insto di tas.

Terlebih selama menjalani profesi HRD kini saya lebih banyak duduk dan berhadapan dengan leptop.

Seringkali mata saya sepet, pegel dan perih yang merupakan gejala mata kering. 




 

Selain menjalani profesi HRD, 5 tahun belakangan ini saya fokus menekuni dunia blogger. Tentu saja sebagai blogger saya lebih banyak juga berhadapan dengan layar leptop.

Setelah 9 jam di kantor mengurusi data karyawan dengan menggunakan leptop, malam selepas meniduri anak-anak saya kembali lagi buka leptop untuk sekedar blogwalking atau memenuhi deadline menulis.

Gimana ga mata sepet bukan? terus-terusan aja menatap layar leptop sementara menatap masa depan saja sulit eaaa...

Beruntungnya saya punya sahabat yang selalu mengerti keadaan mata saya, kalau sudah ada alarm mata sepet, mata pegel, mata perih saya segera hubungi INSTO DRY EYES. 





Dari kedua profesi yang saya jalani selama ini, ada satu lagi profesi yang begitu saya banggakan yakni menjadi Ibu.

Ibu dari kedua anak-anak yang menggemaskan, yang menjadi pembakar semangat saya untuk terus belajar dari belajar memasak hingga belajar begadang.

Emang ada korelasi jadi ibu dengan insto? ada dong. Kalau masak tuh suka ada asap masakan nah seringkali membuat mata indah bola pingpong ini kering maka mau tak mau saya kembali memanggil Insto Dry untuk atasi mata kering saya. 

Belum lagi ketika aanak-anak sakit, mengharuskan saya sebagai ibu harus terjaga sepanjang malam padahal sudah seharian saya bekerja depan leptop. 

Bila mata ini bicara mungkin sudah bilang "KU TAK SANGGUP lagiiii"..



Gimana temans? sudah tahukan sekarang kenapa saya bersahabat dengan Insto Dry Eyes? 

Mata kering itu ga boleh dianggap sepele, ingatlah dengan mata kita bisa melihat segalanya. Jangan sampai dengan kelalaian kita untuk atasi gejala mata kering ini bisa menyebabkan penyakit serius.

Oleh karena itu, agar saya nyaman menjalani 3 profesi sekaligus saya ga mau memutuskan persahabatan dengan Insto Dry Eyes yang memilik khasiat mantul (mantab betul) untuk atasi mata kering.

Mengapa Harus Bersahabat Dengan Insto Dry Eyes?

 

Dengan menggunakan Insto Dry Eyes maka kita bisa mengembalikan kelembapan mata seperti sedia kala. 

Buat temans ketahui nih, kandungan dalam Insto Dry Eyes itu terdapat Hydroxypropyl Methylcellulose dan Benzalkonium chloride. Yang merupakan senyawa efektif untuk mengatasi gangguan mata kering serta zat antiseptik yang berfungsi untuk membersihkan mata.

Untuk cara pemakaiannya sendiri sangat mudah cukup tetes 1-2 tetes setiap mata 3x sehari atau sesuai dengan anjuran dokter.

Sebagai sahabat, tentu saja Insto Dry memiliki kelebihan yang membuat saya selalu setia bersahabat dengannya. Apa saja kelebihannya? berikut kelebihan Insto Dry Eyes menurut pengamatan saya :

✅ Kemasannya praktis ga bikin ribet
✅ Mudah didapatkan, cukup datang ke minimarket udah dapat
✅ Harganya murah 
✅ Teruji aman 
✅ Khasiatnya mantap




***


Well, itu dia cerita saya yang sudah menjadi sahabat Insto Dry dulu dan kini. Bye mata kering :) jangan pernah ganggu lagi yah kalau ga mau dihempas manja oleh sahabat saya.

Temans, punya pengalaman dengan mata kering? sudah coba pakai Insto Dry Eyes belum?  yuk sharing pengalamannya..




Posting Komentar