Ini #AksiFlashBunda Bukti Cinta Untuk Keluarga

1/30/2019
Bunda, tadi di sekolah aku jatuh dan kakiku berdarah tapi tidak apa-apa aku ga nangis..

Begitulah laporan Neyna setiap hari sepulang saya bekerja. Adalah kebiasaannya menceritakan segala kehebohan yang ia alami di sekolah. Dan Neyna dengan senang hati menceritakan detail semua yang ia lakukan bahkan tiap hari saya menerima origami kecil buatan Neyna sebagai hadiah untuk saya.

Berbeda dengan saya kecil, dulu saya jarang ngobrol bahkan malas menceritakan apa yang telah saya alami di sekolah. Mendiang ibu seperti pak polisi yang sedang menciduk tersangka kasus narkoba. Ibu selalu memeriksa isi tas saya katanya takut bawa senjata tajam *yakali saya yang manis ini ikutan tawuran LOL.

Mendiang ibu menganut pola asuh yang cenderung kaku dan bisa dibilang otoriter, aturan yang dibuat dan kadang omelannya yang membahana membuat saya kecil enggan cerita kecuali beliau menanyakannya sendiri.

"Pola Asuh adalah pola perilaku yang diterapkan orang tua pada anak, bersifat konsistensi dari wkatu ke waktu"

Meski saya dan ibu saling menyayangi tapi kami tak pernah menunjukkan langsung bahkan sekedar mengatakan "I Love You Mom" tak sekalipun saya ucapkan berasa geli kedengerannya. Apalagi respon ibu saya mendengar hal tersebut sudah dipastikan begini >> "i love you segala, pasti ada maunya" hahaha.

Jawaban sakti mandraguna dari ibu yang sukses bikin saya enggan untuk menunjukann betapa saya menyayangi beliau.

Dan pada akhirnya kata "I Love You" tak pernah tersampaikan dengan pelukan hangat yang saya inginkan, ibu pergi meninggalkan saya untuk selamanya.Tanpa sempat juga menyampaikan hal yang sama untuk saya.

Kini saya menapaki tahapan baru sebagai ibu. Saya ingin sekali menjadi ibu yang berSahabat untuk anak-anaknya. Karena saya percaya, menjalin hubungan yang harmonis dengan anak itu diawali dengan menjadi sahabat. Meski terkadang saya bisa menjadi menyeramkan bak monster tapi saya ingin dominasi ingatan anak-anak hanya me-recall kebaikan saya saja.


Aksi Flash Bunda, Bukti Cinta Untuk Keluarga


Memutuskan menjadi ibu bekerja di luar rumah merupakan salah satu keputusan terbesar saya. Meski menjadi ibu bekerja, saya ingin selalu menjadi sahabat keluarga. Agar moment kedekatan selalu tercipta demi membangun keharmonisan keluarga.


Bagi saya, sekalipun saya memilih menjadi ibu bekerja tetap prioritas adalah keluarga.

"Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga" Keluarga Cemara
Ada beberapa hal yang saya lakukan sebagai bentuk pengabdian saya kepada keluarga di rumah. Wujud pengabdiannya tersebut saya kemas dalam aksi flash.



Begini aksi FLASH saya sebagai bukti cinta untuk keluarga :

❤ Be Best Friend

"Mother is the name for God in the lips and hearts of little childern" William Makepeace Thackeray


Memposisikan sebagai teman baik adalah cara ampuh saya menarik perhatian Neyna dan Rayi. Karenanya saya tak segan ikut bermain bersama, ikut berpura-pura menjadi tokoh imajinernya Neyna, mengadu ketangkasan dengan berlari, ikutan merangkak bersama baby Rayi.

Meski selesai akhir permainan, pinggang, kaki semuanya terasa sakit dan pegal. Bahkan saya seringkali mendapati lengan dan kaki lebam karena terbentur ketika asyik mengikuti permainan anak-anak.

Itu semua saya lakukan demi membangun kedekatan bersama mereka. Satu hal yang saya garis bawahi adalah membangun komunikasi di dalamnya sehingga tak ada lagi Neyna yang seperti saya dulu.

Maka tak heran jika Neyna sering menceritakan kejadian yang dialaminya. Tentang teman-temannya, gurunya, protes ketika ada temannya yang berkata kasar hingga anak lelaki yang ia sukai. Dan tak segan pula saya berikan masukan untuk Neyna.


Tak hanya untuk anak, bagi akang suami juga saya memposisikan selalu sebagai partner hidup yang menyenangkan walaupun memang pada kenyataannya saya itu menyebalkan dengan memberikan banyak kritikan tentang semua hal alias cerewet ga ada ampun. LOL

Karena teman baik itu takkan pernah jerumuskan temannya so inilah benih awal saya menjadi cerewet dalam keluarga. Selalu ingin semuanya serba sempurna :D

❤ Make All Laugh

"Life is all about having a good time" Miley Cyrus
Ibu adalah jantung keluarga, apabila anggota keluarga sakit maka dengan tangan dinginnya seorang ibu semuanya bisa terawat dan pulih sedia kala.

Itulah yang saya rasakan kini. Terlebih menjadi ibu melatih saya untuk bisa menjadi penasehat, pendengar bahkan penghibur segala duka lara yang terjadi.

Saya pernah membaca jadilah ibu bahagia bukan ibu yang sempurna. Dan saya setuju dengan hal itu, ketika saya hepi maka energi positif saya menyebar dalam keluarga.

Dan sebaliknya saat saya ga mood, kesel wah jangan harap ada canda tawa di rumah. Mamak Tyrex is back, saya sebelas dua belaslah sama monsternya ultraman ngeyel nyebelin gitu. Namun itu semua tidak boleh berlangsung lama.

Tidak baik untuk atmosfer kebahagiaan keluarga ya temans!selesaikan setiap masalah dan jangan membawa masalah kerjaan atau masalah apapun di rumah.

Meskipun saya lagi sakit tetap yes saya adalah penentu kebahagiaan keluarga. Makanya jangan galak-galak sama kaum emak ya temans kasian berat badannya sudah berat jangan ditambahin beban lainnya.

As Keeping Timer

"We must use time creatively" Martin Luther King, Jr
Ga perlu nyalain alarm untuk bisa bangun cukup teriakan membahana saya serta ketukan pintu maka semuanya bangun.

Di rumah kalau saya kesiangan maka jangan harap ada yang bangun karena semuanya berpatokan pada saya. Kesel kan?hahaha

Dari waktu bangun tidur, mandi, sarapan, berangkat ke sekolah dan kerja semuanya harus saya yang komando kalau ga berantakanlah dunia persilatan. 

Bila rutinitas ga sesuai waktunya maka sudah dipastikan ada saja hal yang tak terduga bisa bikin saya mendidih emosinya. Dari Akang suami ga bisa bekal makan siang sampe drama kumbara Neyna tak mau sekolah.

Oleh karena itu, di rumah saya sudah seperti penjaga waktu yang harus selalu mengingatkan semuanya.


❤ Gives Support

"You can do anything as long as you have the passion, the drive, the focus and the support" Sabrina Bryan
Adalah hal yang utama saya lakukan atas apapun yang suami dan anak-anak lakukan. Memberikan dukungan kepada mereka.

Saya pernah menceritakan bagaimana pada akhirnya saya memberikan dukungan atas pilihan suami untuk membangun usaha warung es krim.


Berat rasanya jika tidak saling dukung satu sama lain, sebagai istri inilah bukti cinta saya mendukung setiap langkah akang suami untuk bisa menunaikan kewajibannya sebagai kepala keluarga.

Jika bukan saya yang memberikan dukungan siapa lagi?

❤ Care About Health

"Good health and good sense are two of life's greatest blessings" Publilius Syrus
Merupakan salah satu aksi nyata saya sebagai bukti bahwa saya mencintai keluarga dengan memperhatikan kesehatan keluarga.

Saya masih ingat betul bulan oktober akang suami dinyatakan Tipes dan mengharuskannya dirawat selama 5 hari. Bahkan untuk recoverynya begitu lama. Tak lama kemudian Neyna dan Rayi yang sakit.

Betapa sedihnya saya dan merasa gagal atas semua yang terjadi. Sejak kejadian sakit berjamaah maka saya menjadi sangat berhati-hati untuk menjaga kesehatan keluarga.

Salah satu hal yang saya lakukan adalah menyediakan obat-obatan yang bisa mengatasi sakit pada anggota keluarga sebagai pertolongan pertama.

Dari sekian banyak obat yang tersedia di rumah, ada satu obat andalan keluarga yang selalu saya stock dan bawa kemana-mana yakni Thromboflash!

aksi flash ibu, menjadi sahabat anak, review thromboflash, atasi luka lebam

Mengenali Penyebab Luka Lebam

Saya termasuk ceroboh karena kurang awasnya penglihatan, saya seringkali menabrak sesuatu atau jatuh. Paling sering saya kejedot dipan kasur. Hal ini membuat saya sering mengalami yang namanya Lebam.

Tidak hanya saya saja yang sering alami lebam ternyata Neyna juga sering, seperti curhatan Neyna diawal, bahwasanya ia mengalami jatuh di sekolah ketika sedang bermain. Ya namanya juga anak-anak yah akan selalu aktif lari-lari jadi tidak heran jika sepulang kerja saya mendapati Neyna menunjukkan luka lebamnya.

"luka lebam adalah pecahnya pembuluh darah kapiler di bawah kulit akibat benturan dengan benda tumpul"
Apabila saya amati beberapa penyebab luka lebam yang sering terjadi dalam keluarga diantaranya adalah :

★ Jatuh lari-larian, sering terjadi pada Neyna
★ Menabrak sesuatu seperti dipan kasur, ini sering saya alami sendiri
★ Jatuh dari kasur, ini pernah terjadi pada Rayi yang menyebabkan lebam di pipi
★ Ketiban besi, pernah dialami akang suami
★ Kejepit pintu
★ Jatuh terpeleset
★ Bekas suntikan

review thromboflash, atasi luke lebam


Entah mengapa baik saya, Neyna maupun Rayi apabila sudah kena jarum suntik untuk ambil darah atau imunisasi itu bekasnya pasti menyebabkan memar.

Saya paling tidak suka dengan warna luka lebam yang kebiruan begitu makanya untuk mengatasinya saya butuh thromboflash.

FYI nih temans penggunaannya harus rutin dioleskan jadi butuh waktu yah untuk mengembalikan warna kulit seeperti semula. Saya sudah coba itu kurang lebih 5 hari dengan terus menerus mengoles tiap hari. Yang penting sabar yes!

Dulu Ngompres Sekarang Thromboflash


Lebam dan memar memang tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari keluarga saya. Dulu banget sih saya masih mengandalkan jurus kompres namun sekarang berkenalan dengan Thromboflash membuat praktis deh.

Mengapa Harus Menggunakan Thromboflash?

★ Merupakan anti thrombosis/anti coagulant
★ Komposisinya terdiri dari Heparin, nah ini yang utama ya temans Heparin itu bisa terbuat dari Porcine (berasal dari mucosa babi) dan Bovine (berasal dari mucosa sapi). Untuk Thromboflash sendiri itu berasal dari Bovine yakni mucosa sapi.
★ Bersertifikat HALAL dari MUI
★ Praktis, cukup oles saja pada luka lebamnya. Tidak disarankan yah temans mengoles pada luka terbuka
★ Bentuknya gel bening tidak lengket
★ Mudah dibawa kemana saja
★ Harganya terjangkau, waktu saya beli di apotek Contong hanya Rp 50.000
★ Bisa dibawa kemana saja


Thromboflash Sahabat Keluarga


review thromboflash, atasi luke lebam

Sebagai bentuk aksi saya sebagai sahabat keluarga, saya selalu meluangkan waktu khususnya untuk Neyna.

Setelah melahirkan baby Rayi, waktu saya untuk Neyna semakin berkurang karena fokus perhatian saya lebih banyak ke Rayi.

Saya tidak ingin menjadi pemicu Neyna membenci saya karenanya sebisa mungkin saya bisa meluangkan waktu khusus untuk pergi bersamanya berdua.



Beberapa weekend yang lalu, saya menemani Neyna lomba dan pulangnya kami bermain di taman sebentar, saking senangnya bermain motor yang disewakan Neyna sampe terjatuh dan mengalami kemerahan untunglah saya bawa thromboflash dan gak takut lebam lagi deh!

***
Demikian cerita aksi FLASH saya sebagai bunda yang merupakan bukti cinta saya kepada keluarga kecil saya.

Semua ibu pasti ingin menjadi sahabat keluarga, untuk menjadi sahabat keluarga intinya adalah membangun komunikasi dan mengerti kebutuhan keluarga.

Salah satunya sedia Thromboflash sebagai pertolongan pertama dalam keluarga mengatasi luka lebam dan memar.

Temans, punya cerita tentang luka memar?yuk sharing.












128 komentar on "Ini #AksiFlashBunda Bukti Cinta Untuk Keluarga"
  1. Ini nih yang bikin kita gak usah worit lagi ya kalo kita atau anak lebam. Dulu mah kudu nunggu sembuh sendiri kalo lebam-lebam. Sekarang mah tinggal oles aja. Aman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh sekarang mah sudah ada yang bisa mengatasi lebam dengan praktis

      Hapus
    2. Saya mah nggak kuatir jika anak saya lebam, selama tidak ada patah tulang atau keseleo. Tapi yang bikin kuatir itu kalau lebamnya di daerah yang estetis, misalnya di wajah, karena akan mengundang pertanyaan-pertanyaan yang tidak perlu.

      Hapus
  2. Wow baru tau nih btw kisahnya so sweet semoga aku juga jadi mami yg sobat gerot gitu sama si Gen hahah

    BalasHapus
  3. ibu muda nih..ibu sama anak sama-sama imut ya bun..hehehe
    Kalau bapak gak asyik diajakin maen rumah-rumah tapi kalo ibu semuanya enak diajakin maen. wkwkwk
    saya juga kalo jatoh dari motor, kaki suka lebam gitu dan kalo cuma dikompres doang bekasnya gak ilang-ilang. cocok banget ya thromboflas menangani luka dengan cepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masyaAlloh :)

      iya betul mba hahaha nah ga perlu ngompres sekarang ada thromboflash :)

      Hapus
  4. Aku juga punya thromboflash di rumah.
    Tadinya aku gak mudeng buat apaan, alhamdulillah trrcerahkan dengan blog inih 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah sekarang bisa tau ya teh semoga ga takut lebam lagi :)

      Hapus
  5. Jadi gak panik lagi saat ada anggota keluarga yang mengalami luka lebam, karen Thromboflash selalu tersedia dikotak obat di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah udah sedia terus ya mba :) karena khasiatnya oke banget

      Hapus
  6. Tromboflash ini kayaknya andalan semua ibu ya teh, alhamdulillah ada yang bisa diandalkan yah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh karena luka lebam emang pasti ketemu terus :)

      Hapus
  7. punya anak yang super aktif resikonya sering terjatuh dan lebam ya mom. kadang suka gak tega kalo anak anak pulang sekolah atau bermain sudah ada bengkak dan luka. emang thromboflash ini aman dan kece banget buat pertolongan pertama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya namanya anak lagi masanya eksplorasi kesana kemari mba dan ga perlu takut lebam lagi deh :)

      Hapus
  8. Wow, bundanya cerdas begini, keluarga juga nyaman dan bahagia. Penting deh simpan tromboflash di kotak P3K ya, buat antisipasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masyaAlloh :) iya mba yuk sedia ini karena luka lebam udah makanan sehari2

      Hapus
  9. Sama mba, saya dulu waktu kecil tidak berani mengadu ke ibu kalo abis jatuh atau kena apapun. Entah kenapa, takuttt... Tapi kepada anak-anak, saya tanamkan supaya mereka selalu cerita atau bilang jika kenapa-kenapa. Untuk jaga-jaga kalo sekali waktu mereka luka dalam, saya juga sedia Thromboflash di rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga sekarang kita jadi sahabat keluarga :)

      Hapus
  10. Ante boleh ikut naik motornya nggak nih, Neyna?
    Btw aku mau juga ah sedia tromboflash di rumah buat jaga2 kalau2 ada yang lebam tiba2. Makasih sharenya mama neyna

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu mak Ken ikutnya di belakang motor bapak Ken tapi :D
      iya thromboflash emang wajib ada di rumah terlebih anak-anak suka jatuh dan lebam :)

      Hapus
  11. TrimbTrombococok untuk persediaan obat keluarga. Apalagi buat jaga2 kalo anak jatuh dan menimbulkan lebam di tubuhnya

    BalasHapus
  12. Anak jaman sekarang memang harus dijadikan teman jadi mereka bisa santai curhat ya. AKu juga tipe yang gak suka curhat dulu sama ortu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul biar tidak ada dusta diantara kita *auto nyanyi

      Hapus
  13. Wah semoga kita bisa menjadi pendengar yang baik ya teh hingga sampai kapanpun anak akan selalu terbuka dan nyaman pada kita bahkan untuk menceritakan banyak hal tentang dunianya. Tromboflash ini menurut aku barang penting yang sebaiknya ada di tiap rumah. Apalagi kalau punya anak kecil ya teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin selalu ya mba pendengar kapanpun :)
      yes thromboflash jadi andalan buat atasi memar mba

      Hapus
  14. hmm anakku cowok mom bawaannya udah kejedut mulu haha soalnya udah lari2an ke sana ke mari. biasanya sih aku kompres air anget biasa eh tapi sekarang udah ada thromboflash yaa lebih praktis lah

    BalasHapus
  15. Thromboflash ini udah jadi benda wajib yang harus ada di rumah! Obat memar yang bikin kita gak takut lebam lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba udah cobainkah di rumah mba?karena aku udah coba :) jadi tahu banget khasiatnya

      Hapus
  16. Persis kayak saya. Antara saya dan mamah juga kayak gak pernah ada ungkapan cinta. Beda banget antara saya dan anak-anak. Tetapi, perbedaannya hanya sebatas itu. Tetap aja kalau saya sakit, mamah yang paling pertama khawatir. Seperti saya yang sellau khawatir kalau anak-anak sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya meski tak terungkap tapi mamah selalu tahu yes mba apa yng kita butuhkan :)

      Hapus
  17. Anakku cowok semua mba... urusan benjut atau memar mah udah biasaaa hehehe. Untung ada thromboflash ya, gak waswas lagi deh.

    BalasHapus
  18. Bund, apa kamu ganti kacamata kok telrihat beda hehehe
    Aku juga suka thromboflash, soalnya lebam atau membiru di dengkulku ilang gegara dioles ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk merhatiin aja mb Nyi?iya kacamatanya patah sama Rayi jadi ganti deh
      alhamdulilah ya mba khasiatnya nyata

      Hapus
  19. Jadi fungsinya kayak pengganti kompres ya Mbak. Perlu stok nih di rumah. Soalnya punya anak kecil yang aktif, bikin saya kadang liat dia lebam karena terbentur atau jatuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. perlu banget mba, anak-anak kan sering aktif jadi emang wajib stock thromboflash biar ga repot kumpras kompres

      Hapus
  20. Waaaah, ternyata Mbak jadi alarm keluarga yaaa. Kayak Mbak Ade itu yah, heheh.
    Thromboflash ini kecil2 tp manfaatnya oke banget. Wajib selalu jadi teman kemana2 ya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mba kalau ga ada aku ya wasalam hahaha :p
      oke banget mba cocok dibawa kemanapun

      Hapus
  21. Thromboflash ini memang sahabat keluarga ya.. harus selalu ada nih di rumah untuk jaga-jaga..

    BalasHapus
  22. Setuju.
    Apalagi kalau ananda memasuki usia remaja, kita kudu berada dalam barisan utama sebagai sahabatnya, agar kepada kita lah, orang tuanya, kelak mereka curhat.

    Baidewei aku baru tahu produk ini, dulu pakai yang sebelah, hahaha.
    Mirip-mirip pulak tuh namanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya semoga anak-anakku terbuka selalu mba :)

      Wah harus coba thromboflash apalagi thromboflash sudah bersertifikat HALAL dari MUI mba wajib stok ini y mb

      Hapus
  23. Aksi flash bunda sebagai bukti cinta keluarganya sukses membuat aku mau ikutan juga bun.. dengan cara-cara sederhana diatas bisa membuktikan cinta kita kepada keluarga ya bu.. apalagi aku yang punya dua anak laki-laki, masalah lebab pada kulit pemandangan sehari hari banget, sedia tromboflash gini jadi semakin aman ya bun

    BalasHapus
  24. Aku kalau baca tulisan ttg anak suka ikut terharu hehe.
    Iya krn udah jd kakak kdng emang perhatian suka gak sengaja jd agak kurang berimbang ke kakak ya.
    Emamg kalau punya anak kecil kudu sedia dan bawa obat2an kemana2 ya soalnya buat jaga2 kalau si kecil jatuh atau terbentur. Apalagi kalau anaknya aktif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak2 seusia kakak Neyna emang aktif2nya ya mbak. Jdnya risiko jatuh atau terbentur selalu ada. Makanya di rumah kudu sedia obat pereda lebam :D

      Hapus
  25. Lihatin sederet luka lebam di kaki Sid udah kayak bekas digebukin. Banyaaak. Hahaha. Namanya balita, gruduk sana-sini tapi dia ga mengeluh. Ku oles thromboflash aja kali yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya olesin thromboflash ga ribet ga perlu kompres mak Sid

      Hapus
  26. Flashnya mantul mbk tadi aku sambil nyabny yang harta paling berharga keluarga Cemara

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah aku juga nulisnya sambil nyanyi :D *yuk kapan2 kita duet

      Hapus
  27. ih bener, dulu ngompres skrg udah ada ini ya
    klo anak2 lari2an tuh jantung rasanya ikut lariiii haha
    cuma gimana, kadang anak2 nggak bisa diam itu wajar kan ya teh Bella.. mereka suka main, nyobain dan jatuh >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Ucig dulu ngompres sekarang thromboflash

      Hapus
  28. miriiiiip. wah punya anak masih aktif memang langganannya dapet lebam-lebam. saya baru tahu produk tromboflash, dan kyaknya wajib jadi persediaan di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih YES wajib stock mba biar ga repot kompres hehehe anak2 kan lagi masanya jedag jedug

      Hapus
  29. Kalau hari kerja di rumahku yang paling dulu bangun suamiku Mbak....dia matiin alarm terus mandi, jadi aku malah nomor dua bangunnya haha
    Itu Neyna gemesin banget naik vespa yaaa...
    Aktif bener anaknya. Tapi tenang kalau jatuh dan lainnya, ada Thromboflash kan ya...
    Sama kayak di rumah, sedia ini di kotak P3K

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku sih everyday mba alarm keluarga :D

      Hapus
    2. IYa, soalnya dia masuk kantor jam 7 Mbak..Jadi jam 5.30 sudah harus jalan, maka dia pagi dah bersiap diri.
      Tapi kalau hari libur ya jangan harap :D

      Hapus
  30. Beneran ya anak2 beraktivitas gk takut lagi karena sudah ada thromboflash, sedia juga nih dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk sedia di rumah mba :) karena bikin ga repot :)

      Hapus
  31. Anak cowok tuh sering kebentur-bentur nggak jelas deh kalo abis main di luar rumah. Hahahaa, anakku cowok semua, pulang main seringnya ada lebam atau luka. dan sejak dulu udah aku siapkan Tromboflash untuk sedia salep agar meredakan nyeri sakitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah ya mba ga khawatir lagi karena sedia thromboflash

      Hapus
  32. Kakak aktif yaa. Naik motornya pake helm kak. Hehe. Setelah ada tombiloflash ga takut lebam lagi yaa mba

    BalasHapus
  33. Punya anak kecil yg masih sering jatuh harus selalu menyediakan ini di kotak p3k nya nih ya..

    BalasHapus
  34. Iya y mb entah kenapa orang zaman dulu cenderung tabu mengungkapkan rasa sayang padahal sayang banget melebihi orang2 yang suka ngegombal
    Kalau zaman sekarang sih enggak aneh kudengar ibu2 bilang sayang ke anaknya hehe
    Btw anakku cowok, jadi lebihh woww, wkkk
    Sabarr wkk
    Dan emang harus punya stok salep ini
    Wajib bangettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha nah ternyata ada yang sama :p

      wajib mba biar ga perlu ngompress

      Hapus
  35. Thromboflash bikin Bunda ga khawatir kalau anak kebentur ini itu. Seaktif apapun bisa tenang rasanya. Soalnya kalau disuruh berhenti bergerak ya ga mungkin juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tenang karena sudah tersedia thromboflash :)

      Hapus
  36. Mamaaa...
    Hahha...masa sampe meriksa tas sekolah Neynaaa~

    Hihii...sebenernya aku juga.
    Dan anak-anak suka protes, katanya..."Mama ga boleh buka sebelum aku yang buka...soalnya ada rahasianya."

    Oke beklaah~
    HIhi...

    BalasHapus
  37. Neyna pinter banget selalu cerita ke bunda, di rumah juga sedia tromboflash, apalagi anak cowok sukanya naik-naik sama lari-larian

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh Ran, dikit-dikit cerita dikit-dikit nyanyi :D

      Hapus
  38. kalau sudah ada produk yang satu ini udah amaaan ya Mba..tidak perlu khawatir anak-anak beraktivitas dengan aktif

    BalasHapus
  39. Aku seneng sama Tromboflash ini soalnya dia ada label halal MUInya jadi tenang makenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni utamanya dibandingkan produk sejenis tromboflash ada logo MUInya

      Hapus
  40. anakku suka main lari-larian bersama teman-temannya, Mba. Saat pulang ke rumah kadang badannya ada yang luka dan lebam. Sekarang ternyata udah ada Thromboflash untuk mengobatinya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Ira untung ada Thromboflash jadi tenang deh

      Hapus
  41. Sebelum tahu ada Thromboflash ini, untuk mengobati lebam anakku biasanya tak pakekan minyak tawon. Sekarang harus sedia Thromboflash di rumah nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru tahu minyak tawaon malah mba :) karena aku udah jatuh hati sih sama thromboflash

      Hapus
  42. Namanya bunda ya kalau anak jatoh pasti takut kenapa2 dan seringnya suka lebam. Enaknya kalau pakai trimboflash ini lebam di tubuh bisa cepat teratasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya thromboflash pertolongan pertama mba Amel

      Hapus
  43. ada tromboflash memang mengasuh anak jadi agak tenang. Namanya anak-anak kan ya gabisa kalau selalu dilarang ini itu, jatuh dikit atau kepentok ga masalah ada tromboflash

    BalasHapus
  44. Dulu karena belum ada obat ini maka saya suka heboh kalau anak-anak jatuh. Paling cuma bisa diolesi minyak supaya cepat sembuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lebam ga perlu kompres mba ada thrombofalsh deh

      Hapus
  45. pas banget ya produk ini untuk para ibu yang punya anak aktif hehehe. Aku pake thrombop yang biasa aja, luka lebam seketika hilang.

    BalasHapus
  46. ini ibu sama anak kok mirip banget ya.. sama sama cantik, gemes banget.. ohya, dirumah aku jg selalu sedia thromboflash nih buat luka lebam..

    BalasHapus
  47. Lucu banget tuh si kecil naik scoopy mini. Berasa seperti selebritis ya. Eh iya bagus banget nih ya buat luka lebam.

    BalasHapus
  48. Saya juga, mbaak kalau di rumah harus paling duluan bangun. Jarang banget nih ada kasus suami yang duluan bangun yang ada saya yang ngomel-ngomel bangunin suami 😂

    BalasHapus
  49. Eta ari saya jadi gagal fokus sama motor vesvanya. Hehehe...
    Meni pentes gitu. Kirain pertama mah sepeda motor vesva beneran. Hehehe... Sehat dan cerdas selalu ya, Kakak...

    BalasHapus
  50. Aku akan sediakan tromboflash ini ah bun karena kadang aanak kan aktif banget :)

    BalasHapus
  51. Kayaknya semua ibu-ibu punya anak kecil harus punya tromboflash deh. Belajar dari pengelaman, tiap hari ada saja yang terbentur, kesandung atau terjatuh. Waktu anak-anak saya masih kecil obat ini jadi salah satu pengisi wajib P3K di rumah )

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba emang anak2 kan aktif nih aja barusan anakku abis maen perosotan jatuh :p

      Hapus
  52. Kalau pas lebam dioleskan tromboflash bisa langsung hilangkah? Atau nunggu beberapa hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu mba tergantung luka lebamnya juga kalau aku sampe 5 hari baru ilang

      Hapus
  53. Vespanya kakak Neyna lucu. Itu dikayuh atau ada semacam baterei gtu buat jalaninnya mbak?

    BalasHapus
  54. Punya anak aktif kudu siap mental ya, aksi apalagi nih yg dilakukan yg sekiranya bikin lebam atau memar. Pas banget sedia tromboflash di rumah tuk jaga-jaga.

    BalasHapus
  55. Thromboflash ini wajib banget ada di kotak p3k. Secara anak2 kalo main suka ajaib. Bahkan aku suka bawa juga di tas, buat jaga2 😅

    BalasHapus
  56. hemm, jadi seorang bunda nggak hanya menjadi orangtua saja yah mbak, tapi sekaligus teman baik

    BalasHapus
  57. Tromboflash memang harus selalu ada di rumah. Apalagi kalau masih punya anak kecil. Suka ada aja kejadian yang bikin memar

    BalasHapus
  58. Pola asuh memang cukup mempengaruhi tumbuh kembang dan kepribadian anak. Oleh karenanya butuh sikap dan pemahaman yang tepat

    BalasHapus
  59. Saya suka thromboflash karena peduli sama kehalalannya..hehe...kadang ada.masa2 di.rmh kondisi.saki berjamaah..duh memang riweuh terutama kalau anak.masih kecil2..kariweuhan berlipat deh..hehe..

    BalasHapus
  60. Wah..wajib nih sedia Thromboflash di rumah, apalagi kalau sudah punya si kecil yang sedang aktif-aktifnya.

    BalasHapus
  61. Suka banget sama singkatan FLASH. Seorang ibu harus siap siaga untuk keluarganya.

    BalasHapus
  62. Teh Bella, masih muda tapi dewasa sekali menyikapi peran seorang ibu. Tapi memang ada benarnya sih, ibu itu jantung keluarga. Seorang ibu bisa membuat rumah menjadi "hidup" begitu pun sebaliknya. Ada hal-hal yang membuat anak tertutup hanya karena sikap seorang ibu. Sebaliknya, ada anak-anak yang tak bisa bercerita pada org lain selain ibu. Tetap bahagia ya, Teh. Dan Thromboflashnya jangan sampai kehabisan stock

    BalasHapus
    Balasan
    1. masyaAlloh Tabarakallah :) aamiin doa yg sama buat mba

      Hapus
  63. Oh ada tromboflash yg membntu saat anak anak lebam ya.. Keren...

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun