Cara Asyik Menikmati Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

Cara Asyik Menikmati Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung, cemilan bandung, cemilan enak, makaroni pedas gurih

Cara Asyik Menikmati Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung

"Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi" _Pidi Baiq_
Siapa tak mengenal quote tentang Bandung ini, yes Ayah Pidi Baiq mewakilkan bagaimana Bandung menyertai kehidupan saya barangkali juga mewakili perasaan temans yang pernah tinggal di Bandung.

Ada yang berbeda sih buat saya pribadi yakni "Bandung bukan cuma masalah geografis lebih jauh dari itu Mengenalkan Saya Pada Aneka Cemilan _Herva" LOL

Setuju ga sih kalau Bandung menjadi gudangnya cemilan maupun kuliner yang khas urang sunda.

Siapa yang tak mengetahui surga kulinernya bukan?dari tangan kreatifitas urang Bandung lahir berbagai pioneer cemilan. Dari yang namanya aneh sampai rasanya yang khas tidak akan pernah bisa ditemui meski di kota lain berjualan serupa.

Baca lagi yuk : Tempat Makan Enak di Cimahi

Saya sendiri adalah emak-emak yang doyan ngemil, hidupku sepi tanpa cemilan. Baik di rumah maupun di kantor tak pernah lepas sama yang namanya cemilan.

Cemilan yang saya suka itu yang kering dan berbumbu pedas, beruntung banget saya mengenal salah satu cemilan yang berbahan dasar makaroni.

Cara Asyik Menikmati Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung, cemilan khas bandung, makaroni pedas, cemilan enak



Namun demikian tak sembarangan saya memilih cemilan makaroninya terlebih nih si sulung itu juga demen ngemil kayak saya. So, saya lebih suka dengan cemilan yang bumbunya pas pedasnya, pas gurihnya, pas kriuknya #Makaroni Brayy namanya.

Tentang #Makaroni Brayy

Cara Asyik Menikmati Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung, cemilan khas bandung, makaroni pedas, cemilan enak

Jadi cemilan makaroni Brayy ini pertama kalinya dibuat tahun 2016. Lewat tangan dingin Pak Asep Sudarman selaku pemiliknya jadilan cemilan khas Bandung yang menurut saya rasanya PAS banget dilidah.

Tujuan membangun bisnis ini sendiri, dimana Pak Asep ingin sekali memberangkatkan orang tuanya secara khusus ke Tanah Suci begitupun dengan keluarganya. 

Mari kita doakan yah semoga cita-cita mulia nan luhur ini dikabulkan lewat rezeki halal Makaroni Brayy.

Varian rasanya sendiri ada 3 (tiga) yakni :
  1. Pedas Seblak
  2. Pedas Daun Jeruk
  3. Keju
Rasanya yang khas dan kekinian bikin ketagihan untuk dimakannya, perpaduan rasa manis pedas gurih menjadi ciri khas makaroni Brayy ini.

Bahkan yang saya suka dari makaroni ini tidak hanya rasanya saja akan tetapi kemasannya yang unik dan inovatif terlebih ada kode HALAL serta izin depkes disertai dengan tanggal expired dibelakang kemasannya.

So, ini produk AMAN gaes!ga abal-abal cuman dibungkus plastik bening tanpa ada kode halalnya.

Cara Asyik Menikmati Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung


Sesuai dengan namanya, makaroni Brayy merupakan salah satu panganan (cemilan) khas Bandung yang berbahan dasar makaroni yang diolah secara higienis dengan paduan rempah alami. 

Paling cocok memang menjadi cemilan sehari-hari. Nah temans, mau tau ga sih cara asyik nikmatin makaroni brayy ini?

Cara Asyik Menikmati Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung, cemilan khas bandung, makaroni pedas, cemilan enak

Berikut cara asyik ala saya dalam menikmati sebungkus Makaroni Brayy :

❤ Sebagai Teman Liburan


Liburan menjelang tahun baru ini saya habiskan di rumah, biar ga mati kutu tentu saja di rumah mesti sedia cemilan dan makaroni Brayy ini menemani aktifitas selama liburan kemarin. Dari aktifitas nonton sampai ngobrol seru bareng keluarga saya menyajikan makaroni Brayy loh!

❤ Sebagai Teman Nasi


Saya dan Neyna si sulung doyan banget makanan pedas, pas liburan kemarin saya masak sop sebagai kriuk-kriuknya saya taburin makaroni brayy ini. Gimana rasanya?endes pisan brayy!Bahkan Neyna aja minta tambah makannya. 

Temans bisa juga coba nih pas lagi makan bakso diguyur dengan hujanan makaroni brayy saya jamin bakalan nambah karena saya udah coba juga makan bakso dengan taburan makaroni brayy.

❤ Sebagai Teman Kerja


Sebagai emak bekerja di kantor yang juga nge-blog, paling bener itu kerja sambil ngemil. Nah saya sendiri adalah tipe yang mulut juga harus ngegayem kalau lagi serius kerja maupn nulis.

Cara Asyik Menikmati Makaroni Brayy Cemilan Khas Bandung, cemilan khas bandung, makaroni pedas, cemilan enak


Bahkan pak Boss saja suka geleng-geleng kalau udah lihat meja kerja saya penuh camilan, beliau pasti bilang "Herva makan terusss" LOL.

***

Demikian temans yang bisa saya bagikan seputar cemilan khas Bandung ini yakni Makaroni Brayy, buat temans yang mau coba sok mangga cobain sesuai dengan taglinenya Rasakan #MakaroniBrayy sekali seumur hidup! dijamin ketagihan,

Well, repurchase Va?yes of korseh beli lagi wong harganya aja murah meriah cukup merogoh Rp 15.000/110 gram. Yang saya suka dari makaroni Brayy ini selain rasa pedas yang tidak tajam, taburan rempahnya enak, asinnya pas dan makaroninya juga renyah banget pokoknya sedap brayy!

Buat temans yang pengen kasih oleh-oleh, kasih buat temans, mertua, sodara, atasan boleh nih saya rekomendasiin dah cemilan khas Bandung yang satu ini.

Yuk Ngemil Yuk...

Posting Komentar