Search

Apapun Kadonya Diterima Kecuali Foto Selfie Sendiri

Dear Anakku, tulisan kali ini dilatarbelakangi adanya giveaway yang diadakan oleh Mas Dani Rahmat yang berkaitan dengan kado apa yang cocok diberikan kepada cowok. Namun sebelumnya izin dulu ke kanjeng ayah bukan maksud adinda mengorek masa lampau tapi ini cerita yang mesti dibagikan agar tidak ada yang terjerumus malu seperti adinda *cium tangan hahaha.

Singkat cerita, pada zaman dahulu kala bunda punya mantan niy karena doi sukanya ngasih jadilah bunda agak malu kalau menerima teruz, namun apa daya dompet sang mahasiswa ngekost jarang setebel novelnya kang Andrea Hirata maka bunda hanya bisa memberikan doa semoga nanti dibales ya kebaikannya hehehe. Namun suatu hari bunda dapet kiriman dari Momy Vie jadilah bertambah beberapa centi tuh dompet, aha inilah  kesempatan untuk memberikan sesuatu buat si doi.

Berangkatlah bunda ke Bandung minta temenin sobat SMA sekalian nginep dirumahnya mayan makan gratis lagi wkwkwk. Bunda memilih BIP (Bandung Indah Plaza) buat ngubek-ngubek cari kado yang unik dan pas di kantong. Namun sayang sampe betis kondean kagak nemu juga kado yang cocok (harganya siy yang ga sesuai xixi). Melipir ke musola sebentar dan langsung dapat petunjuk maka melangkahlah bunda ke Studio Foto, dulu si paling pojok deket XXI ga tau deh masih ada apa ga tuh dah lama banget ga ke BIP.

 Masuk ke studio tentunya sudah tau dunk mau ngapain?jelaslah mau jadi model sesaat bunda akhirnya minta diarahin gaya paling kece sama si fotografernya dari sekian banyak jepretan maka akan dipilih beberapa foto yang langsung dicetak dan hari itu langsung jadi. Ditambahin figura warna coklat kayu menambah keunikan foto yang akan bunda berikan sebagai kado untuk si mantan.

Di hari kita ketemuan kalau ga salah siy udah LDR-an karena doi uda gawe. Pas ngasi bunda tuh dengan mata berbinar-binar hati berdebar-debar 'taram kejutan nih diterima y' dia bilang tumben ngasih sambil langsung dibuka kadonya. Reaksi dia adalah "lah kok foto kamu?bukan foto aku?dimana-mana kalau mau ngasi kado foto y foto yang nerima kadonya ini narsis amat" sambil doi ketawa ngakak. Kebayang dunk muka bunda asem banget hahaha, karena ditolak secara halus maka bunda taro aza langsung diatas meja biar doi bisa inget (harapannya si gitu) tapi sayang tetap dikembalikan fotonya dan diambil bingkainya doang hahaha.

Ini dia penampakan fotonya masih kiyut dan gemesin toh?tapi sayang ga diterima wkwkwk, ada untungnya si dibalikin karena kalau ga dibalikin kali uda dibakar ma doi untuk menghapus jejak kenangan hahaha. Padahal perjuangan banget buat ngasi foto ini. hiks.

Gaya Andalan bunda pose sakit gigi :p
Akhirul dari tulisan ini, bisa diambil benang merahnya. Plis jika nanti kasi hadiah buat cowok jangan kasih foto selfie sendiri karena uda tentu kayak bunda ditolak dengan Bismillah. Mending kasih hadiah sesuai hobinya misalnya niy dia suka main skateboard bolehlah kasi papan skatenya tapi jangan papan cucian yang ada dilempar sama doi wkwkwk.

Intinya kasih sesuatu yang bakalan manfaat buat cowok itu, seperti bunda kasih dompet ke ayah karena tau dompet ayah kemalingan ga akan ditolak sama ayah karena butuh siy. Pokoknya selidiki dulu kebutuhannya sehingga bisa kasih hadiah yang bermanfaat bolehlah minta bantuan si Conan biar kado yang dikasi pas kantong, pas banget lagi butuh.
Sekian cerita bunda tentang hadiah apa yang cocok dikasih ke cowok.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun