POSTS SLIDER

I'm writing about...

Ini Dia 5 Mesin Cuci dengan Teknologi Paling Canggih!

Sekarang ini teknologi yang ada pada mesin cuci berkembang semakin luas. Di pasaran teknologi sudah terdapat 3 jenis mesin cuci, yaitu mesin cuci front loading, top loading, dan 2 tabung. Untuk sisi penggunaan, kini ada mesin cuci yang mampu dioperasikan melalui Ponsel pintar!

Apalagi bagi saya yang ga bisa kena detergen kalau harus cuci manual bisa kambuh dermatitis atopiknya maka mesin cuci sudah menjadi solusi ampuh saya.


Nah kali ini, saya akan rekomendasi beberapa produk mesin cuci, seperti Panasonic, Sharp, Samsung dan Polytron. Langsung saja simak Artikel di bawah ini! 




5 Mesin Cuci Dengan Teknologi Canggih


● Polytron Samba 57 Series Primadona 1357 XG PWM

sumber: polytron.co.id

Bagi yang ingin memiliki ruang pencucian luas dan membutuhkan mesin cuci berkapasitas besar, pilihlah mesin cuci Polytron Samba 57. Ukuran tabungnya cukup besar mampu membuat lebih hemat waktu dalam mencuci pakaian dengan jumlah banyak sekaligus.
Sudah dibekali Gear Magic, mesin cuci ini bisa menghasilkan putaran tenaga yang cukup besar. Di kala itu, dengan adanya teknologi Samba di pulsatornya, putaran air akan lebih strong serta merata sehingga cucian akan lebih bersih. Hal ini membuat daya konsumsi listrik yang jauh lebih hemat sampai 40%!


● Polytron Maya Zeromatic 85511M PAW


source plytron.co.id
Besaran air dari keran rumah tidak begitu pasti, kadang besar kadang kecil. Bagi yang sudah berlangganan air sumur dengan pompa air pastinya paham dengan masalah ini. Oleh karena itu, mesin cuci ini sangat pas untuk temans. Mesin cuci Polytron Maya sudah dibekali dengan fitur Zeropressure sehingga bisa terus melakukan pencucian meskipun tekanan air sedang kecil. 

Fitur pengaturan air tersebut dikombinasi dengan System Softening Centrifugal yang akan memaksimalkan pembilasan dengan meratakan. Dibekali dengan sistem pencucian untuk mencuci batik, jeans, baju bayi dan sutra, mesin cuci ini dapat mendampingi gaya hidup sehari-hari.

● Sharp Megamouth Series WR M905P ES WB

source sharp.id

Inilah mesin cuci ideal untuk yang malas membersihkan tabung mesin cuci dengan rutin. Dengan dibekali fitur Cleaner Tub Self, tidak perlu repot-repot membuang tenaga untuk membersihkan mesin cuci dari bekas-bekas kotoran cucian. Fitur itu juga sangat mendukung, apalagi desain tabungnya tidak ada lubang tapi memiliki banyak manfaat. 

Desain tabung itu bisa mencegah kotoran serta jamur menggumpal di luar tabung dan juga menghemat penggunaan air hingga 40%. Risiko kerusakan untuk pakaian karena gesekan lubang tabung dan kain bisa dikurangi. Hasilnya pakaian akan terawat serta terjaga kehigienisannya. 

● Samsung Wobble Technology WA5700

source samsung.com
Pastinya akan lebih memudahkan kalau pakaian yang cuci tidak terlilit atau tersangkut bersamaan? Terutama untuk yang mengoleksi baju, seperti long dress, gamis atau maxi skirt, mesin cuci samsung dengan Teknologi Wobble ini bisa pilih. 

Fitur itu membuat pulsator menghasilkan arus atau gerakan ke semua arah setelah pencucian untuk menguraikan pakaian yang saling terlilit. Setelah semuanya selesai, dengan mudah bisa ambil pakaian satu-persatu untuk dijemur. 

Mesin cuci dengan berbagai macam seri, fungsinya dan harga sudah banyak beredar di pasaran teknologi. Tapi pilihlah mesin cuci yang cocok dengan kebutuhan serta memahami kualitas, kapasitas, dan kelebihan masing-masing mesin cuci . 

*** 
Demikian yang dapat saya share kali ini semoga bermanfaat yah temans!

Komentar

  1. Di rumah juga punyanya mesin cuci yang 1 tabung. Tapi kudu dibersihin tabungnya sebulan sekali. Kalau ada fitur cleaner tub self kayak sharp megamouth ini enak banget ya. Nggak perlu repot2 bersihin tabung mesin cuci.

    BalasHapus
  2. Itu yg samsung hitam keren, warnanya bikin mewah -.-

    Btw saya juga mba ga bisa deh kayaknya kalau banyak cuci manualnya krn kena detergen dikit udah gataaal aja tangan ini. :/ Di rumah saya pakai polytron gatau seri apa hwahahahah sayang bgt sm mesincuci ituuu :D

    BalasHapus
  3. Punyaku jelas yang tabungnya besar lah, soalnya cucian 6 orang tuh segambreng meski nyucinya 2 hari sekali. Haha. Betul emang harus beli sesuai kebutuhan. Tapi beberapa kali ketemu mesin cuci di saudara-saudara, Polytron bagus sih :)

    BalasHapus
  4. Jadi pengin punya mesin cuci yang bebas dari lilitan. Sering banget ngalamin itu, alhasil baju jadi mudah sobek..

    BalasHapus
  5. Mesin cuci dengan teknologi paling canggih itu akan sangat membantu kita, Mbak. Saya pun mupeng. Berapaan tapinya ya harganya? Kayaknya mihil bingit hehe.

    BalasHapus
  6. Mesin cuci kalau nggak ada dirumah tuh berasa kerjaan rumah tangga melelahkan ya mba. Dan aku jadi naksir punya mesin cuci ini mba

    BalasHapus
  7. yang samsung itu aku ngiler banget. Pokoke mesin cuci yg 1 tabung top loading emang udah fav aku banget deh. modelnya pas, harganya juga pas. apalagi yang samsung ituuu :))

    BalasHapus
  8. Aku dah bbrp tahun pake yg sharp 1 tabung gt mbaa...
    Dan lbh suka syg 1 tabung aja aku sih..
    Lbh simpel

    BalasHapus
  9. yang ketiga elegan, huaa black. Dulu saya nggak mau lho dibeliin mesin cuci ma suami, takut manja. Sekarang malah males cuci pakai tangan :D Hidup oh hidup.

    BalasHapus
  10. Mesin cuci di rumah sekarang Samsung, ada pilihan sih untuk jenis kain jadi memang nggak saling melilit. Cuma bukan seri yang WA5700 ini

    BalasHapus
  11. Cakep-cakep mesin cucinya ya, punyaku model lama yang beli pas nikahan belasan tahun lalu semoga awet...hihi...

    BalasHapus
  12. Di rumahku pake mesin cuci top loading. Pernah pake yang front tapi ga kepake lama. Entah mesinnya gagal atau kaminya ga bisa pake muahaha... Akhirnya kembali ke selera asal, mesin cuci top loading lagi deh. Pengen ganti euy, yang di rumah udah mulai rewel. Apalagi ini bisa ngirit pemakaian listrik sampe 40% ya, Va

    BalasHapus
  13. Wah...cakep-cakep mesin cucinya. PUnyaku udah kusyemmm. Maklum udah 10 tahunan belinya. Wkwkwk.

    BalasHapus
  14. wah mau juag kalau ayng lebih canggih, skrg saja sdh bikin aku terbantukan apalagi yg canggih ya

    BalasHapus
  15. Mesin cuciku udah 9 tahun, udah pengen ganti, tapi kok masih bagus dan berfungsi baik.
    Catat dulu rekomendasi disini, ntar klo beneran ganti bisa buat bahan pertimbangan pilihan tipenya

    BalasHapus
  16. Yang samsung tuh penampilannya beda banget ya, hitam elegan, jadi tampak mewah...

    BalasHapus
  17. Samsung wobble memang mesin cuci yang TOP kok, mbak. Aku pakai di rumah. Baju jadi ngga gampang kusut sama sobek karena nyantol2 antar baju.

    BalasHapus
  18. Mba ini aku salah itung ga si? kayaknya cuma 4 ya mesin cucinya? btw aku pengen ganti ke Samsung yang Wobble itu ih. desainnya cakep, fiturnya juga menarik

    BalasHapus
  19. Tp makin canggih teknologinya hrgnya juga lumayan ya mba...sy pake yg biasa suka ngiler sih liat mesin cuci yg lebh modern n serba otomatis

    BalasHapus
  20. Aku mesin cucinya yang pertama itu dari 2008 uawettttt bangetttt
    Tapi kayaknya butuh yang baru secara suka sobekan nyuci skrg

    BalasHapus
  21. Wah banyak ya pilihan mesin cuci, sekarang udah ganti merk mesin cuci kami, sejak nikah dua kali ganti deh hehe... senang kalau ada mesin cuci yang canggih ya

    BalasHapus
  22. Aku juga pakai mesin cuci satu tabung, karena lebih praktis sih, hihii...bisa mager tinggal jemur.
    Semoga awet sampai anak-cucu.
    Hihii...maunya.

    BalasHapus
  23. Ini modelnya bukaan satu semua yaaa... Kondisi air di tempatku kayaknya belum memungkinkan menggunakan yang automatic full gini. Kudu dibenerin dulu deh ntar baru bisa pakai mesin cuci canggih ini.

    BalasHapus
  24. Wah, pas banget ini mbak...lagi nyari mesin cuci juga. Yang mudah pengoperasiannya, awet, dan hemat listrik..hihi...makasih ulasannya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun