Search

Atopiclair Cream Untuk Redakan Kulit Gatal Dan Kemerahan!

"Ya ampun, itu pipinya merah-merah banget, makanya kalau menyusui itu sambil duduk terus selesai menyusui langsung elap tuh pipinya biar ga pada merah gitu kulitnya"

Familiar tidak temans dengan pernyataan tersebut alias komennya netizen di negeri flower ini yang sok tahu? kalau saya sih YES. Padahal belum tentu karena kena ASI. Anak bayi kan emang sensitif kulitnya.

Saya pernah mendapati komen semacam itu waktu Neyna lahir bahkan beberapa bulan lalu pipi Rayi juga alami hal yang sama yakni kulitnya kering, kemerahan dan pastinya gatal sebab anak-anak pada garuk-garuk.

Tidak ada ibu yang pengen anaknya alami hal tersebut, saya yakin sekali semua ibu pasti hendak merawat anaknya dengan baik.

Adalah Dermatitis Atopik istilah yang menunjuk pada kondisi kulit Neyna dan Rayi. Kulit anak-anak memang sensitif sekali. Kena gigit nyamuk digaruk langsung merah dan menjadi kering. Tak ada hujan tak ada angin, kulitnya menjadi merah dan kering.

Maka selain saya sibuk mencari solusi mengatasi dermatitis atopik yang terjadi pada anak-anak di rumah, saya sibuk menjawab pertanyaan KENAPA bisa kok begitu kulitnya? coba pake ini aja, udah coba pake itu aja dan beragam masukan untuk atasi kulit gatal kemerahan ini.

Mmm...buat anak sih saya ga bisa sembarangan kasih produk apalagi kaitannya dengan kulit sensitif pasti butuh produk yang aman dan mampu atasi permasalahan kulit kemerahan pada anak.

review atopilclair cream, cara mudah redakan kulit gatal, cara ampuh atasi dermatitis atopik




Kenali Penyebab Dermatitis Atopik Pada Anak


Belakangan saya sering banget nemuin banyak produk yang konon katanya bisa meng-klaim atasi dengan mudah permasalahan Dermatitis Atopik pada anak.

Sebagai mamak yang super protektif, saya ga bisa sembarangan begitu saja menerima rekomendasi yang ga jelas juga untuk atasi permasalahan kulit gatal dan kemerahan pada anak-anak. Apalagi untuk permasalahan Dermatitis Atopik ini.

Ngomongin Dermatitis Atopik, sebenarnya merupakan penyakit kulit yang orang awam biasa sebut Eksim. Penyebabnya bisa bermacam-macam nih temans diantaranya :

😥 Stress
😥 Makanan
😥 Kulit Kering
😥 Cuaca Panas
😥 Debu
😥 Detergen
😥 Pewangi


Penyakit ini merupakan penyakit turunan dari orang tuanya, dan saya sendiri memiliki riwayat eksim yang biasa muncul kalau saya lagi stress 😥 dan kena deterjen bubuk. Beberapa waktu lalu mesin cuci rusak akhirnya saya cuci manual dan habis saja kulit kaki kering dan gatal.

Maafkan nakanak, bunda mewarisi hal yang ga baik huhuhu.. 😥

Berhubung penyakit ini merupakan warisan maka tidak bisa sembuh dengan sempurna hanya bisa dicegah saja.

Oleh karena itu, saya selektif menggunakan produk yang paling tepat dan aman untuk anak-anak di rumah.

Review Atopiclair Cream Jinakkan Monster Gatal!

review atopilclair cream, cara mudah redakan kulit gatal, cara ampuh atasi dermatitis atopik

Alhamdulilah akhirnya saya berkenalan dengan Atopiclair Cream yang mampu atasi permasalahan gatal pada kulit kemerahan dan kering.

Atopiclair ini terdiri atas 2 bentuk yakni Atopiclair Lotion dan Atopiclair Cream. Perbedaannya sendiri untuk Atopiclair Cream saya gunakan saat Dermatitis Atopik kambuh sementara untuk Lotion sebagai perawatan sehingga akan terhindar dari kekambuhan.

review atopilclair cream, cara mudah redakan kulit gatal, cara ampuh atasi dermatitis atopik, penyebab dermatitis atopik


Tentang Atopiclair Cream

Atopiclair merupakan terapi non-streoid unik dan teruji klinis yang dapat digunakan saat dermatitis kambuh ataupun untuk perawatan.


Packaging : Berbentuk tube yang dikemas dalam box, dengan tutup botol yang diputar. Untuk penggunaanya tinggal pencet creamnya.

review atopilclair cream, cara mudah redakan kulit gatal, cara ampuh atasi dermatitis atopik


Tekstur : Berupa krim berwarna krem kecoklatan, tidak lengket dan tidak berbau.

review atopilclair cream, cara mudah redakan kulit gatal, cara ampuh atasi dermatitis atopik


Komposisi : Glycyrrhetic acid, proanthocyanidin, telmesteine, natural a-bisobolol, seha butter, allantoin, ascrbyl tetraisopalmitate, tecopherol acetate, hyaluronic acid, montanov 202.

Cara Pemakaian : Cukup oleskan tipis 3x sehari pada area yang gatal

Price : Kemasan 40 ml Rp 155.000,-

Hasil Pemakaian Atopiclair Cream : Untuk beberapa kali pemakaian sudah terpampang nyata hasilnya dong! Saya sangat suka produk ini.  Ga hanya aman untuk orang dewasa tapi juga untuk bayi dan anak-anak.

***

Nah, temans demikian yang bisa saya share kali ini terkait upaya saya redakan Dermatitis Atopik. Buat temans yang mau coba produk Atopiclair ini bisa cari di apotek atau kimia farma atau seperti saya beli online.

Ada yang memiliki riwayat Dermatitis Atopik? yuk beralih pake Atopiclair Cream untuk mencegah saat kambuh datang.


61 komentar

  1. Good review 😊 thanks for your sharing 😊

    BalasHapus
  2. Bener nih stres ngaruh ke kulit. Pernah ngalamin muka berantakan dan waktu itu lagi sutres hahaha. Asik ya atopiclair ini, ga lengket dan ga bau. Nyaman deh pakenya. Lagi musim alert stay home gini udah lah belanja online pilihan terbaik. Ga usah panas-panasan yang bisa bikin kita terpapar pencetus alergi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya teh stress emang jahat yah makanya kudu bahagia lahir batin

      Hapus
  3. Untunglah ada Autopiclair ini ya Mbaaaa
    Jadi aman untuk anak2 juga
    Semoga semuanya sehaaattt

    BalasHapus
  4. Atopiclair ini wajib nongki di kotak p3k khusus yang punya batita, biar kalo merah2 langsung oles2 deh. Aku dulu pernah ngalamin hal yang sama Va, cuma lupaa pake apaa, jaman dulu masih pake baby oil kalo ga salah hhihi

    BalasHapus
  5. Ahai jadi ingat jaman menyusui, ibu saya sering bilang "air susu itu galak" jadi selesai menyusui pipinya si bocah di lap, jangan dibiarkan belepotan kemana-mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba padahal aku orang tertib dan santun halah wkwk

      Hapus
  6. Berarti kayaknya saya juga bisa pakai, ya. Kadang-kadang kulit memang suka bermasalah juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh mba aku beberapa kali pake udah lgsg lembab lg

      Hapus
  7. Catet ya biar nanti kalau udah punya bayi gak pakai ngedrama lagi. Aku tuu sering lihat anak asi yang kena Dermatitis Atopik. Kadang sampe merah banget. Kasihan juga jadinya

    BalasHapus
  8. Minggu lalu sempat mudik dan anakku gatal kemerahan gitu. Kayaknya sekarang harus sedia ini juga ya kalau pas traveling biar gak bingung kayak kemarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuy mba sedia atopiclair DA aku di kaki langsung hempas

      Hapus
  9. baru tahu ini, makasih infonya

    BalasHapus
  10. Ponakan saya yang baru sebulan usianya, pipinya merah-merah karena kena ASI.
    Sepertinya bisa coba dipakein Atopiclair ini ya...

    Pengen rekomendasiin ini ke mamanya aah.

    BalasHapus
  11. Anak aku juga kayaknya ada kemungkinan termasuk dermatitis teh. Soalnya pernah biang keringat parah sampai terkelupas-kelupas gitu. Kayaknya bisa cocok nih dengan atopiclair ini. Buat jaga-jaga 🙂

    BalasHapus
  12. ponakanku juga ada Dermatitsnya suka kasian kalau gatal2nya kambuh, aku mau nyobain Atopiclair ini juga mbak buat ponakan

    BalasHapus
  13. Bersyukur banget ya sekarang hampir berbagai gejala penyakit kulit teah ada obatnya. Dahulu DA ini susah sekali disembuhkan atau minimal dikurangi.

    BalasHapus
  14. Kena dermatitis itu benar-benar mengganggu ya mbak. Bisa untuk anak juga nggak?

    BalasHapus
  15. Anakku punya DA, karena Bapaknya ada DA juga. Jadi mesti waspada dengan pemicu juga hati-hati dengan perawtan. Maka kupakai Atopiclair buat meringankan karena kalau sudah kambuh...duh!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan, senangnya dengan ada Atopiclair ini enggak tergantung obat dokter lagi..bisa sebagai pertolongan pertama buat kambuhnya DA

      Hapus
  16. Saya selalu nyetok atopiclair nih buat rashya, alhamdulillah makin gede makin jarang kambuh alerginya... Tapi sekarang kebalikannya malah jav yang mulai sering muncul, hadeuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah solusi terbaik ya teh ATopiclair ini

      Hapus
  17. Wahhh ... Aku baru tau kalau itu namanya dermatis otopik

    Dulu anakku yg pertama sering bsnvet ruam dibagian pipi , binir dan leher. Orang tua bilangan air susu ku jahat lah, dll.

    Padahal aku baru tau kalau itu kelaianan kulit ya. Mungkin asi dan biang keringat penyebabnya ..
    Tapi bukan berarti Asi ku jahat jg kan.

    Untungnya anak yg kedua ini aman...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya padahal bukan itu aja kali ya mba pukpuk mba

      Hapus
  18. Aku baru tau ada produk ini mom jadi bisa buat di rekomendasikan kalau ada kondisi kulit seperti ini ya..jadinya...nanti mau cari akh

    BalasHapus
  19. Pengen coba ah, kalau saya masalahnya alergi sinar matahari, kalau kena matahari, khususnya di tangan tuh, langsung keluar bintik-bintik yang berair, dan gatalnyaaa minta ampun.

    Kira-kira ampuh nggak ya pakai ini :)

    BalasHapus
  20. Anakku termasuk yang sering merah2 kena dermatitis atopi jg, entah krn makanan atau pas suhu berubah drastis. Apalagi Dema kalau cuaca panas kulitnya berubah ke kulit jeruk purut.Untung skrng tinggal olesin aja pakai Atpiclair ya, aman buat dewasa maupun anak2.

    BalasHapus
  21. Aku juga pakai inii mba.. Anak aku kulitnya mengelupas gitu. Jadi

    BalasHapus
  22. .. Jadi pas pakai ini langsung berkurang ngelupasnyaa

    BalasHapus
  23. Waktu Mada masih bayik, kulitnya sensitif banget. Gampang merah2, gatel atau apalah itu. Dulu sih sama Ibu mertua dikasih bedak anti biang keringat. Enggak ngerti klo kulit bermasalah seperti itu kudu treatment khusus, contohnya pakai Atopiclair gini.

    BalasHapus
  24. Tiap cuaca ekstrem seperti sekarang, lipatan-lipatan kulit si kecil juga kumat dermatitisnya mbak. Untung aja baca artikel ini, jadi tau ada Atopiclair yang bisa mengurangi dermatitis. Btw Atopiclair bisa dipesan onlen kan ya mbak? Soalnya saya sudah mulai melakukan social distancing di rumah, mau keluar-keluar misalnya beli Atopiclair ke apotek jg agak takut.

    BalasHapus
  25. Untuk ruam popok apa bisa mba? Atau untuk bayi yg baru lahir? Anak saya yg ketiga ini ada alergi sepertinya apa sama dengan DA?

    BalasHapus
  26. Aku baru tau nih produk atopiclair, keponakan aku lagi ruam karena popok, aku mau saranin pake ini ah, makasih infonya ka

    BalasHapus
  27. Kudu sedia di rumah nih, anakku suka kena DA nih, apalagi kalau pas salah makan gitu. kesian jadi nggak nyaman

    BalasHapus
  28. Tampak hasilnya itu gimana Teh, gatal hilang sembuh gitu apa gimana? Atau cuma melembabkan kulit kering saja? Tapi ini bukan obat ternyata, lotion pelembab gitu ya, Teh? Maaf kalau salah

    BalasHapus
  29. Tampak hasilnya itu gimana Teh, gatal hilang sembuh gitu apa gimana? Atau cuma melembabkan kulit kering saja? Tapi ini bukan obat ternyata, lotion pelembab gitu ya, Teh? Maaf kalau salah

    BalasHapus
  30. Tampak hasilnya itu gimana Teh, gatal hilang sembuh gitu apa gimana? Atau cuma melembabkan kulit kering saja? Tapi ini bukan obat ternyata, lotion pelembab gitu ya, Teh? Maaf kalau salah

    BalasHapus
  31. Tampak hasilnya itu gimana Teh, gatal hilang sembuh gitu apa gimana? Atau cuma melembabkan kulit kering saja? Tapi ini bukan obat ternyata, lotion pelembab gitu ya, Teh? Maaf kalau salah

    BalasHapus
  32. Tampak hasilnya itu gimana Teh, gatal hilang sembuh gitu apa gimana? Atau cuma melembabkan kulit kering saja? Tapi ini bukan obat ternyata, lotion pelembab gitu ya, Teh? Maaf kalau salah

    BalasHapus
  33. Tampak hasilnya itu gimana Teh, gatal hilang sembuh gitu apa gimana? Atau cuma melembabkan kulit kering saja? Tapi ini bukan obat ternyata, lotion pelembab gitu ya, Teh? Maaf kalau salah

    BalasHapus
  34. Rwkomen bngt buat anakku nih secara kita alergi smua anakku sering muncul gatal.kemerahan bgitu

    BalasHapus
  35. Kalau aku pas si adek baru lahir sering seperti ini, tapi ga tau kenapa belakangan ini , suka muncul kadang2 ..terimakasih rekomendasinya

    BalasHapus
  36. Itu harga Rp 155.000 buat Atopiclair cream ya, Mak?
    Kalau yang lotion, berapakah?

    BalasHapus
  37. Bisa jadi rekomendasi nih buat temanku yg punya masalah DA pada kulitnya. Lumayan banget kalau sewaktu-waktu kambuh buat first aid sementara, dan belum sempat ke dokter.

    BalasHapus
  38. aku agak bingung nih membedakan dermatitis atopik sama ruam. soalnya kulit anakku yang kedua akhir-akhir ini kering gitu, mbak. bisa pakai ini juga nggak ya?

    BalasHapus
  39. ponakanku juga pernah kulit pipinya merah sampe ganti kulit, baru tau ini bisa pake atopiclair yaa kapan-kapan aku rekomendasiin buat yang ponakanku yang lain

    BalasHapus
  40. tambah ilmu lagi nih, kalo anak ada ruam dan gatal diwajah bisa pakai Atopiclair Cream. Harganya juga terjangkau bisa dibeli di apotik kimia farma atau online juga bisa. coba online deh aku belinya.

    BalasHapus
  41. bener teh, udah mah keadaan kulit yg super sensitif trus kalo asal-asalan nerima rekomendasi produk buat atasi DA ini kan bukan malah mendaptkan solusi. Dan Atopiclair ini udah paling solutif deh ya atasi DA

    BalasHapus
  42. Aku baru pakai lotion nya aja mbak, next aku juga mau coba creamnya

    Duh yang namanya DA kalau kambuh, tangan gak bisa berhenti buat garuk-garuk

    BalasHapus
  43. Loh, dapat dimana itu harganya 155? Variatif banget harganya ya, aku di online dapat 175, di apotek katanya 200-an.. Emang sih agak pricey tapi ya ampuuun senang banget akutu sama hasilnya. Gercep sampai takjub sendiri

    BalasHapus
  44. Andalanku yang baru buat ngatasin gatal-gatal deh ini. Aku kemaren ada bentol2. Cuma 3 kali oles langsung sebuh. Padahal lumayan geuleuh bentolnya. Dan udahnya juga gak berbekas.

    BalasHapus
  45. Andalan banget memang ini yah, Neng Marwah juga pakai ini dan alhamdulillah gatal - gatal berkurang dan bekasnya agak pudar.

    BalasHapus
  46. Kebetulan barusan ada teman yang nanya tentang dermatitis. Anaknya gatak-gatal gitu. Bisa kurekomendasikan ini, dong, ya

    BalasHapus
  47. Kadang heran sesama emak2 kok sukanya julid yah. Dermatitis memang gak enak banget karena aku rentan mengalaminya, apalagi kalau bayi yah

    BalasHapus
  48. Saya ga pakai cream mba.. pada mahal duh pusing hwahahah tp saya rutinin pakai lotion QV, alhamdulillah ga kambuhan :D harganya juga masih terjangkau :D

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun