Search

Sepatu Boots Pilihan Gaya Untuk Ke Kantor!

Temans siapa yang kantornya menerapkan aturan mengenakan seragam?ada?kalau saya sendiri masih pake seragam.

Pergi ke kantor biasanya dituntut untuk rapi dan harus sesuai aturan yang ada di kantor bukan? Bahkan ada kantor yang mewajibkan karyawannya mengenakan seragam. Seperti saya yang hingga kini mewajibkan mengenakan seragam kantor.

Selain seragam kantor diwajibkan pula untuk mengenakan name tag sebagai identitas karyawan bahkan name tag juga bisa berguna sebagai acces door. 

Di kantor lama saya, semua karyawan harus mengenakan blazer atau minimal kemeja baik karyawan perempuan maupun pria.

Bahkan di hari tertentu diharapkan karyawan pria bisa mengenakan kemeja berdasi. Memang terlihat elegan dan rapi namun bagi yang tidak biasa tentu tidak betah dengan aturan macam ini.

Namun beberapa kantor juga tidak menerapkan aturan baku tentang berpakaian. Sebut saja kantor akang suami.

sepatu-boots-pria
cr pixabay


Perusahaannya bergerak di bidang fashion, yang selalu update untuk masalah fashion bahkan mengeluarkan satu brand khusus untuk kalangan pria saja.

Yang saya perhatikan akang suami jarang banget mengenakan kemeja ataupun celana bahan dipadu padankan dengan sepatu pantofel yang umumnya sering kita lihat di beberapa kantor yang mewajibkan karyawannya berpakaian formal.

Di kantor akang suami bebas, semua karyawan tidak terikat dengan aturan berbaju rapi macam di kantoran besar. 

Sehingga apabila saya perhatikan sejak kami menikah hingga kini, akang suami itu punya ciri khas tersendiri dalam berpakaian ke kantor, yakni :

❤ Mengenakan kaos berkerah
❤ Mengenakan celana jeans
❤ Mengenakan sepatu boots pria
❤ Mengenakan kemeja atau koko setiap hari jumat
❤ Mengenakan tas kecil selempang

sepatu-boots-pria
cr.mataharimall

Menurutnya berpakaian simpel seperti ini lebih enak terlebih pekerjaannya lebih banyak berhadapan dengan laptop dan duduk saja. Karena akang suami staff IT di perusahaannya. 

So, selama ini akang suami beneran ga punya celana bahan. Itupun hanya punya 1 (satu) saat dipakai melamar saya dan pakai diambil orang pulak saat ia masih tinggal di apartemen Jakarta. LOL.

Untuk sepatu kerja pun sejak tahun 2011 ia jatuh hati dengan model sepatu boots pria. Sebelumnya ia lebih suka yang pantofel casual gitu namun sejak brand kesayangannya mengeluarkan model sepatu boots pria akhirnya hingga kini akang suami hanya punya sepatu boots.

Alasan memilih sepatu boots karena menurutnya bisa dipakai di semua acara. Mau ke kantor bisa, mau kondangan pake sepatu boots bisa, jalan-jalan pake sepatu boots juga bisa. Karena memang biasanya pria itu milih yang simple yah temans?

Coba bandingkan sama saya, di rak sepatu saya paling mendominasi dari sepatu kerja, sepatu kondangan, sepatu buat lari, sendal buat jalan-jalan, sepatu casual, sepatu pantofel, sepatu wedges semua bertengger. Giliran punya akang suami cuman ada sepatu boots doang sama sendal LOL.

Kini model sepatu boots pria bermacam-macam yah temans?dulu mindset saya sepatu boots itu identik dengan orang mau ke sawah. Iya saya membayangkan jika model sepatu boots itu hanya yang berbahan karet dengan panjang selutut. 

Bahkan memang yang saya tahu sepatu boots itu hanya untuk melindungi kaki dan dipakai untuk kegiatan macam mendaki atau bikers gitu.

Sejak mengenal akang suami saya jadi banyak tahu seputaran model sepatu boots. Dari bahan kulit Suede, Bulk hingga bahan Lak. Dan model serta warnanya juga beraneka ragam sekarang ini makanya akang suami suka banget ke kantor pake sepatu boots.

Terlihat keren katanya jika mengenakan sepatu boots ke kantor, meskipun tidak berkemeja namun sepatunya bisa menambah keren penampilannya. 

Sebagai istri saya selalu support apapun yang suami kenakan yang terpenting suami bisa nyaman dan kerjanya jadi enak. Kebayang ga sih sama saya dipaksa suruh pake kemeja, celana bahan dan sepatu pantofel padahal akang suami ga suka. Nah mendingan support aja deh apapun yang ia kenakan ke kantor sebagai pilihannya.

Demikian temans yang bisa saya share tentang gaya berpakaian akang suami kalau ke kantor. Simpel banget dan yang jelas ga butuh dana banyak buat saya keluarin xixixi. 

Temans sharing yuk biasanya gaya berpakaian ke kantornya seperti apa?apakah sama seperti akang suami untuk urusan sepatu ia lebih memilih sepatu boots ke kantor. 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun