POSTS SLIDER

I'm writing about...

Ganti Cat Kamar Anak Dengan Biaya Dibawah 300 Ribu

Sudah 2 tahun ini, kamar Neyna masih menggunakan cat berwarna putih sementara saya perhatikan warna putihnya sudah banyak noda.

Tak hanya noda coretan tapi juga noda lainnya yang membuat suasana kamarnya terlihat tidak cerah. Untuk itu tahun ini menjelang Ramadan 2022, saya ingin ganti cat kamar Neyna dengan warna cat yang bagus.

Memilih cat sendiri apalagi untuk kamar anak itu perlu diperhatikan kualitasnya. Saya sendiri lebih suka cat dengan kualitas baik namun harganya terjangkau.

Adalah Nippon Paint yang menjadi pilihan cat saya. Setelah sebelumnya cat dinding luar rumah menggunakan Nippon Paint juga maka dari itu untuk cat kamar anak saya memilih Nippon Paint kembali.

Apalagi kini Nippon Paint memiliki tren Ramadan dengan 3 tema yakni : Tropical, Warm dan Monochrome.

pengalaman-ganti-cat-kamar-anak

Pengalaman Beli Nippon Paint di RKM Cimahi

Bagi saya yang tinggal di Cimahi, tidaklah sulit menemukan produk Nippon Paint. Saya cukup mendatangi RKM yang merupakan salah satu supermarket bahan bangunan super lengkap di Cimahi.

Baca yang ini lagi : Pengalaman Berburu Keramik di RKM Cimahi

Maka saat libur kerja tiba saya mengajak suami ke RKM mencari Nippon Paint. Setibanya di RKM, saya bergegas menuju counter Nippon Paint.

nippon-piant-satin-glo

Di sana sudah ada kakak-kakak SPG yang ramah dan tidak pelit informasi seputar produk Nippon Paint.

Awalnya saya agak kesulitan nih temans, pilih varian mana dan warna apa saja? karena Nippon Paint sendiri punya 10.000 warna pilihan.

Yass..kakak SPG juga memberikan katalog warna yang bikin saya galau karena warna yang ditawarkan cantik semua.

Apalagi menjelang Ramadan 2022 ada warna-warna tren-nya, alamak makin bingung deh saya di sana.

Kakak SPG menjelaskan varian produk Nippon Paint, diantaranya adalah :

👉 Nippon Satin Glo

👉 Nippon Flaw-less

👉 Nippon Spot-less

👉 Nippon Spot-less Plus

👉 Nippon Weatherbond Solareflect

👉 Nippon Bee Brand 1000

Berhubung saya mau ganti cat kamar anak, maka akhirnya saya putuskan varian Nippon Satin Glo.

Beberapa pertimbangan memilih varian Nippon Satin Glo, diantaranya adalah mudah dibersihkan dan anti jamur lalu rendah bau jadi aman buat anak-anak, bisa disikat pula sampe 10.000 kali.

beli-cat-nippon-paint-satin-glo-di-rkm-cimahi

Alhamdulilah setelah putuskan varian Nippon Satin Glo, timbul kegalauan baru yakni warna yang cocok buat kamar Neyna yang bisa memberikan dampak adem serta cocok buat kenyamannya belajar di kamar.

Aneka warna dilembar katalog bikin saya pengen borong semua hahaha maklum nih cakep-cakep warnanya namun setelah diskusi panjang lebar dengan suami, akhirnya saya memutuskan membeli varian warna Cerulean NP PB1535T.

Kakak SPG lalu membantu proses cat-nya kayak ditaruh dimesin agar warnanya sesuai dengan yang tercetak di katalog. 

proses-tingting-cat-nippon-paint-satin-glo

Hayoh tebak berapakah harga cat Nippon Paint Satin Glo dengan ukuran 2,5 liter? harga yang ditawarkan adalah Rp 271.000,- ga tau yah kalau di toko lain karena di RKM tuh paling banyak diskon gitu.

Wow senangnya bisa ganti cat kamar anak dengan biaya dibawah Rp 300.000,-

Pengalaman Cat Kamar Anak Dengan Nippon Satin Glo

Berhubung suami lagi buanyak kerjaan, akhirnya saya minta tetangga dekat untuk bantu mengecat kamar Neyna.

ganti-cat-kamar-anak

Selama 1 hari lamanya akhirnya kamar Neyna bisa ganti cat juga. Dengan 2,5 liter cat Nippon Paint Satin Glo dan 1 kali ulasan karena kekentalannya dijaga masih ada sisa loh untuk kamar dengan luas 3x4 meter saja.

Result?

Saya suka banget dengan hasilnya medium gloss, untuk warna Cerulean alias Biru Samudera ini bikin kamar Neyna jadi lebih adem dan efek psikologisnya semoga bisa mengurangi stress kalau Neyna udah seharian sekolah.

cat-kamar-anak-nippon-paint-satin-glo


Nuansa kamarnya jadi semakin segar dan ceria khas-nya kamar anak-anak.

Ga nyesel sih saya milih Nippon Paint karena kualitasnya memang oke, cat dinding luar rumah menggunakan Nippon Paint saja kualitasnya cakap. 

Nippon Paint memberikan garansi apalagi untuk warna 100% akuratnya serta konsisten! Hebatnya Nippon Paint yang serba bisa dan hebatnya Nippon Paint solusi total untuk segala pengecatan.

Jadi ga cuma buat interior maupun eksterior, Nippon Paint juga solusi cat untuk kayu, besi hingga lantai.

Gimana temans? yang pastinya menjelang lebaran 2022 ini kalau mau ganti cat dinding rumah saya sih rekomendasikan Nippon Paint!

Produk Nippon Paint ini sudah tersebar luas di lebih dari 6000 toko CCM seluruh Indonesia.

Buat temans yang butuh rekomendasi warna atau varian cat-nya Nippon Paint jangan segan buat hubungi Whatsapp Care maupun layanan Colour Scheme Service. Layanan ini GRATIS!!!

Menjelang Ramadan 2022, temans bisa konsultasi tren warna Ramadan 2022 yang cocok diaplikasikan di rumah. Jadikan harapan Ramadan menjadi lebih berwarna.

***

Demikian temans cerita saya ganti cat kamar dengan biaya terjangkau dibawah Rp 300 ribu menggunakan Nippon Paint Satin Glo sebagai rekomendasi cat-nya.

Semoga bermanfaat yah!

Komentar

  1. warnanya cakep ya buat kamar anak , duh jadi pengen ubah cat kamar anak juga . kemarin beli cat nya cuma buat ruang tamu hihi

    BalasHapus
  2. Wah siap menyambut Lebaran dengan ruang bercat baru dan nyaman. Selamat buat Neyna untuk ruang barunya.

    BalasHapus
  3. Jadi suasana baru kamarnya, apalagi ternyata warnanya kesukaan saya jug si biru. Apik ya, dan catnya menyatu bagus di dinding

    BalasHapus
  4. Kalau warna biru begini, bawaannya jadi kepingin tidur ya, Va.
    Pasti Neyna betah sekali di dalem kamarnya ini. Kamar lama, tapi serasa seperti baru :)

    BalasHapus
  5. Wah cat barunya segar yah, warna biru gitu kesukaan neng Marwah lebih freshwarna cat nya.

    BalasHapus
  6. Wah aku juga menyambut Ramadan dengan ganti warna tembok pake Nippon Flaw-less. Beneran cakep dan mengkilap buat indoor. Apalagi bisa dibersihkan kalo anak-anak coret2 pake crayon. Mantap Nippon Paint!

    BalasHapus
  7. Ulalaa, menjelang Lebaran, anak-anak pasti hepi niih, kalo kamarnya dicat dgn warna yg cerah ceriaaaa
    bikin semangat makin membara yaa
    Ciamik nih Mak.

    BalasHapus
  8. Wah, Neyna bahagia deh kamarnya di cat warna biru yang cerah dan menggemaskan, makin betah di kamar ya, Nak!
    Btw memang nih Nippon Paoint udah terpercaya banget ya Bun, sudah juaranya solusi untuk pengecetan di rumah, palagi harganya terjangkau banget.

    BalasHapus
  9. Anak pasti seneng banget ya Mbak kalau catnya diganti. Akan ada nuansa baru dan membuat mereka merasa lebih diperhatikan lagi oleh ortunya. Pakai Nippon Paint cat dinding lebih awet dan banyak pilihan warnanya.

    BalasHapus
  10. fresh nih jadinya.. wangi cat, hua masa aku suka aroma rumah baru hihi
    Neyna bisa makin nyaman nih bobo2an atau main disitu ya. Nippon paint ada yg buat kayu ya, sempat mau ngecat meja tv yg udah penuh karya senin corat coret anak..

    BalasHapus
  11. Wah Neyna pastinya seneng banget nih kamarnya jadi berwarna lebih syeger berkat cat Nippon yaaah, jadi kepikiran ganti cat kamar juga nih Teh pake Nippon warna kamarku udah butek pisan hahaha

    BalasHapus
  12. Waah kamarnya jadi cakepp makk, saya baru mulai nih memilih cat buat kamar si kakak juga. Kakak minta request ganti warna dan desain kamar biar ga bosan.

    BalasHapus
  13. Warna birunya jadi terasa lebih fresh. Wajar dinamain biru samudera ya Bu, serasa berada di lautan memang.

    BalasHapus
  14. Wah warnanya kesukaanku banget, biruu. Aku juga suka banget sama cat dari Nippon Paint. Warnanya bener-bener bervariasi dan cakep diaplikasiin ke dinding rumah tuh

    BalasHapus
  15. Warnanya bagus seger banget dilihatnya suasana kamarnya juga jadi bikin betah ya berlama-lama dikamar dan bawaannya pengen bobok terus. Hhihi

    BalasHapus
  16. sering nih saya belanja buat pertukangan di RKM. terakhir beli cat disana juga. kemarin sempet galau juga pengen nge cat rumah tapi belum kepikiran pake brand apa, eh jadi ke-ide-an pake Nippon nih. apalagi Nippon Satin Glo seperti kakak nih yang bisa di sikat tanpa takut cat luntur ya. mantap nih

    BalasHapus
  17. Masyaallah pas banget aku juga lagi pengen ganti cat kamar anakku mbak. Makasih rekomendasinya. Ntar kalo bocahnya udah balik dr pondok aku ajakin ke tokot cat biar dia pilih wqrna sendiri

    BalasHapus
  18. Warna birunya bikin adem banget dan kalau dikamar dengan warna seperti itu jadi bikin enak bobok deh

    BalasHapus
  19. Wah, asli sih jadi seger gitu ya hasil akhirnya sesudah kamar Neyna di cat:D
    Anakku kutanya mau kamarnya di cat warna apa kalau nanti bosen warna putih jawabannya Rainbow, jadi pusing ini emaknya

    BalasHapus
  20. Wah jadi segar nih kamar anak dengan ganti warna begini ya. Dan iya, dengan cat yang berkualitas kayak Nippon Paint. Aku jadi kepengen ganti cat nih buat lebaran nanti. Biar suasana baru saat nyambut keluarga yang pada mudik nanti. :D

    BalasHapus
  21. Warna kamarnya jadi lebih keliatan segar ya. Pasti Neyna senang dan lebih betah beraktivitas di dalam kamarnya, deh!

    BalasHapus
  22. Kamar tidur berwarna biru ini lebih menenangkan ya. Cocok buat kamar anak2 juga, yang pasti anak2 bakal senang nuansa kamarnya baru skrg ini

    BalasHapus
  23. Warna nippon paint ini beragam, mudah dicari, harganya terjangkau dan tentunya aman untuk keluarga. Thanks sharingnya mbak

    BalasHapus
  24. Waaaa Neyna kamarnya jadi bagus banget warnanya!
    Memang pilih cat jangan kaleng-kaleng ya jadi ga belang belang pas udah finishing (curhat ini)

    BalasHapus
  25. Fresh banget warna dari cat Nippon Paint.
    Dan mengubah suasana kamar bisa mengubah suasana hati juga.. Jadi lebih bahagia dan bersemangat.

    BalasHapus
  26. Wahh bagus warna cat nya
    Biru, terlihat segar ya mbak
    Apalagi Nippon Paint ini Cat yg berkualitas

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah...anak pasti senang dan tambah nyaman banget. Secara kan kalau ke kamar pasti yang dicari adalah kenyamanan.

    BalasHapus
  28. Habis ini jadi pengen ngecat rumah juga mba. Apalagi kamar anak-anak, supaya pada senang mau lebaran catnya ganti. Pengen warn biru juga nih.

    BalasHapus
  29. Anak saya nih, demen banget kalau diajak ke toko furniture/bahan bangunan/cat. Demennya adalah kalau sudah tiba di bagian per-cat-an. Lihat kertas pilihan warna yang bergradasi itu senangnya bukan main. Si kakak, udah ngebayangin gimana punya kamar dengan warna cat tersebut. Si adek, sibuk nanyain. Ini warna biru kan ma? kok birunya banyak? apa aja nama birunya ini?

    BalasHapus
  30. Biru samudera di kampung saya belum ada yang pakai nih bisa dicontek warnanya hehehe
    Di Nippon paint kita bisa mengajukan warna yang kita inginkan ya

    BalasHapus
  31. Woww birunya segar sekali... pas banget ya untuk menaikkan semangat dan keceriaan buah hati. Boleh juga nih rekomendasi warnanya. Dulu pas si sulung masih kecil dan masih tinggal di rumah, kamarnya kukasih dua warna, ungu dan pink, kesukaannya dia hehehe...

    BalasHapus
  32. Kamarnya lama sih, tp kalo udah ganti warna cat tuh feelnya pasti jd baru dan fresh bgt deh. Betah lama2 di kamar 😍

    BalasHapus
  33. aku juga habis make over ruang kerja pakai nippon paint spotless plus, hampir smua ruangan pake nippon paint spot less, soalnya anti noda dan warnanya cakep2

    BalasHapus
  34. Banyak pilihan warna cat Nippon Paint ya, Mbak. Jadi pengen beli cat Nippon Paint warna biru setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  35. Cantik Mbak hasil kamar Neyna ... memilih Nippon Paint memang gak salah ya. Next saya harus cobain pake Nippon Paint nih.

    BalasHapus
  36. Nippon Paint ngedukung banget buat make over ruangan ya, kelihatan beda dan cakep...
    yang mo lebaran mo cat ulang rumah boleh nih pake nippon paint

    BalasHapus
  37. saya paling suka warna biru, dan warna kamar Neyna sekarang ini beneran adem banget Mbak, tidur di kamar dengan warna yang seperti ini bisa buat kita jadi lebih rileks untuk tidur. Dulu kamar sebelumnya warnanya dicat mirip gini :)
    jadi pengen cat rumah juga nih yang sana sini udah penuh dengan mural alias corat coret dari anak-anak ini :D

    BalasHapus
  38. Lebaran nya jadi dong nih,
    Kalau di kampung lebaran emang identik dengan beberes dan termasuk mencat rumah. Sama kaya mau Agustusan, selalu ramai dengan hiruk pikuk bebenah ini. Ada yang gotong royong, ada juga yang nyuruh tukang mengerjakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi dong Teh,
      Kan sudah makin cerah warna kamarnya dede Neyna, jadi bersemangat sambut Hari Raya

      Hapus
  39. sepertinya udah ada hawa-hawa mau lebaran nih mbak, kalau ditempatku, menjelang lebaran, salah satu yang dilakukan orang-orang adalah mengecat rumah. tetanga-tetanggaku juga mulai ngecat nih. dan nuansa biru di kamar si kakak jadi bikin semangat baru ya

    BalasHapus
  40. Untuk anak memang lebih pas kalau warna-warna ceria ya mbak.. Seperti warna biru dari Nippon Paint ini. Kalau kemarin nyambut ramadan saya juga ngecat kursi kayu pakai cat nippon paint nih. Kualitasnya bagus, nggak kaleng-kaleng..

    BalasHapus
  41. Suka banget dengan warna kamar baru Neyna, apalgi biru samudra, pas lihat warna kayak gini langsung adem rasany

    BalasHapus
  42. Nippon Paint ini terkenal dengan ribuan bahkan 10ribuan varian warna ya. Dan kualitasnya juga oke punya.

    BalasHapus
  43. Mau lebaran jadi ingin ngecat lagi nih.. Kalau pakai Nippon warnanya banyak sekali ya jadi bingung mau pilih yg mana..

    BalasHapus
  44. Nippon paint ini jadi cat yang sering aku pake juga, warnanya variatif dan gampang banget dapetinnya. Jadi kepikiran juga mau ngubah warna tembok kamar biar gak putih terus

    BalasHapus
  45. Lebaran nggak cuma baju baru tapi juga suasana kamar baru juga nih. Pengin juga nih ganti cat kamar, tp belum kesampaian. Ntar pakai catnya Nippon paint juga ah...

    BalasHapus
  46. Duhh gemes..biru ini tuh warna favorit saya. Kamar dicat baru gini pastinya bikin jadi semangat juga ngapa-ngapain. Semangat belajar, berkreasi, dan beberes. Hahahah. Jadi makin betah juga nih kayaknya di kamar, bakal gampang kangen sama kamar sendiri.

    BalasHapus
  47. Wow kamar Neyna keren banget dengan warna negejreng biru koleksi dari Nippon Paint.Anak-anak memang suka yang ngejreng ya mom.Kamar gadis anakku malah sempat 3 warna.Hijau, ungu dan biru.Pelangi,hiks kuat deh matanya

    BalasHapus
  48. Senang banget Neyna punya kamar dengan warna yang bagus ya Bunda. Makin semangat buat bobok juga dan berkatifitas di rumah. Banyak juga ya luas kamar yang bisa di cat dengan cat terbaiknya ya Bun

    BalasHapus
  49. Aiih cat yg aku pake drumah juga dari nippon paint nih ka, harganya bersahabat, pilihan warna juga banyak banget

    BalasHapus
  50. Dari jaman aku kecil brand cat Nippon Paint memang paling berkualitas udah gitu warnanya jg banyak pilihan

    BalasHapus
  51. Kereeen bangeet, ntar bawaannya pengen di kamar terussss

    BalasHapus
  52. Nippon Paint brand cat favorit karena pilihan warnanya bgus2 bngt bkin ruangan jadi berbeda tambah bagus

    BalasHapus
  53. Ohh udah ada Whatsapp Care maupun layanan Colour Scheme Servicenya ya? Bagus dong, jadi bisa konsultasi soal pilihan warna yg kita inginkan ya mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun