Review Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid : Ampuh Untuk Piring Plastik

Cara menghilangkan noda minyak di piring plastik dengan menggunakan sabun cuci piring Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid

Cung...siapa yang suka males pas nyuci piring utamanya yang berbahan plastik? yass...saya ngacung..

Kok? kenapa?

Iya saya paling ga suka kalau ketemu piring berbahan plastik dan bekas dipake makan ulala lemak dan baunya itu nempel terus padahal udah digosok-gosok dengan sekuat tenaga.

Kebanyakan kasih sabun eh baunya nempel terus jadi serba salah yah kalau udah nemu macam gini. Kasian anak-anak kalau peralatan makannya tuh ga bersih atau bau sabun nempel.

Utamanya Rayi yang paling sering menggunakan peralatan makan plastik karena rentan pecah kalau dikasih peralatan yan terbuat dari keramik gitu. Jadi mau ga mau mesti pake piring sampe gelas plastik.

Cara menghilangkan noda minyak di piring plastik memang cukup ribet juga konon katanya harus direndam dululah duh ini mah bikin saya sebagai mamak yang ga sabaran ga bisa pake cara begini hahaha..

Akhirnya saya coba search tentang sabun cuci piring bayi yang ampuh buat menghilangkan noda lemak maupun minyak bandel.

sabun-cuci-piring-untuk-bayi

Pakai Sabun Cuci Piring Untuk Bayi yang Aman dari OMO Antibacterial Dishwasher Liquid

Seperti biasanya sebelum memilih sabun cuci piring yang ampuh buat peralatan plastik, saya selalu membaca terlebih dahulu kandungannya bagaimana berhubung saya punya masalah kulit sensitif.

Punya masalah kulit sensitif seperti saya emang ga gampang dalam menemukan produk sabun cuci piring, beruntungnya ada Oh My Orange dimana Oh My Orange Dishwashing Liquid ini tidak mengandung bahan kimia seperti Phosphorus, Fluorescent, Triclosan, Bleach, Fragrance, Dyes dan Nanyl Phenol. Jadi no pewarna, no pemutih, no pewangi gitu loh temans! 

Alasan saya memilih Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid :

💕 Punya aroma ekstrak Jeruk yang khas dan menyegarkan serta tidak berbau pada alat makan maupun ke tangannya.

💕 Aman digunakan serta Food Grade, penting yah apalagi buat peralatan makan di rumah ga hanya untuk peralatan makan Rayi.

💕 Mengandung ekstrak lidah buaya sehingga menjadikan telapak tangan lembut dan tidak menimbulkan iritasi baik itu ruam ataupun kemerahan. 

💕 Efektif menghilangkan minyak dan tidak banyak busa saat membilas jadi bisa irit air nih temans!

Sebagai ibu tentu saja memilih produk yang aman dan food grade itu penting banget makanya saya jatuh cinta sama produk yang satu ini.

Buat temans yang anaknya masih pake botol bayi, saya sarankan menggunakan sabun pencuci botol bayi Oh My Orange deh karena efektif juga buat hempas lemak susu loh!

Review Sabun Cuci Botol Bayi, OMO Antibacterial Dishwasher Liquid 

 

review-sabun-cuci-piring-bayi

Siapa sih yang ga pengen sekali gosok bisa lepas deh noda minyak maupun lemak bandel baik di piring ataupun botol? Awalnya sih saya rada ragu apa bener nih OMO Antibacterial Dishwasher Liquid bisa hempaskan noda minyak maupun lemak di piring plastik?

Tapi saat kali pertama saya tuangkan cairannya ke spon lalu gosokin ke peralatan makan ulala senangnya bisa tuh semuanya lepas ga perlu berkali-kali gosok. 

Hal yang paling saya suka itu cairannya OMO itu wangi jeruk yang khas dan ga tajam jadi seperti aroma jeruk yang alami loh!

Yang membedakan dengan sabun cuci piring lainnya itu dari sisi packaging botolnya, menurut saya ini sangat memudahkan tinggal pencet langsung keluar deh sabunnya. Ga mudah tumpah juga karena ada lock opennya!

Cairan sabunnya juga bening karena memang no pewarna ya temans! Dan ini membuat saya ga perlu pake sarung tangan karena aman bener deh ke kulit!

Baca yang ini juga yah :


Cara Pemakaian Sabun Cuci Botol Bayi, OMO Antibacterial Dishwasher Liquid

Jadi cara pakainya itu mudah banget tinggal tekan botolnya lalu cairannya tuangkan ke spons! habis itu gosok di peralatan yang kotor sudah deh bilas. Semudah itu mencuci piring dengan menggunakn OMO Antibacterial Dishwasher Liquid ini!

Kalau untuk botol bayi sama yah temans cara pakainya tapi lebih efektif pake sikat botol yah temans jadi bisa menjangkau area sampe dalamnya.

cara-membersihkan-piring-plastik-anak

Cara Mendapatkan OMO Antibacterial Dishwasher Liquid

Gimana temans? tertarik dengan produk yang satu ini? buat temans yang mau coba, produk OMO ini bisa didapatkan di website www.mooimom.id.

Temans bisa pake kode voucher BLOGHERVA10 untuk dapatkan potongan 10% maks Rp 30.000,- dengan min. belanja Rp 300.000,-.

Untuk harganya sendiri Rp 79.000,- per botol dengan ukuran 500ml.

***

Demikian temans yang bisa saya share kali ini, cara membersihkan piring plastik dari lemak yang mudah ya pake Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid.

Ada yang sudah coba belum? kalau yang belum buruan klik link website www.mooimom.id yah!

COMMENTS

BLOGGER: 33
  1. Mba menarik banget ini. kok aku jadi pengen yaa.. harganya masih oke lah untuk cuci2 perintilan anak2 dan keluarga.

    pengen check out jugaa

    BalasHapus
  2. Untuk urusan membersihkan peralatan makan si kecil sudah pasti Oh My Orange ini rekomen banget ya mbak. Karena kebetulan di rumah aku masih pakai Oh My Orange ini untuk mencuci peralatan makan anakku.

    BalasHapus
  3. Harus kah aku coba Oh My Orange juga buat cuci piring? Soalnya aku juga gemas pas nyuci wadah plastik apalagi pas lagi masak besar. Aku juga ada Keponakan bayi nih yang mulai makan. Kayanya pas kalau pakai ini

    BalasHapus
  4. sebagai yang cukup sering nyuci piring di rumah, aku jadi penasaran nih sama sabun cuci oh my orang deh, wanginya pasti segar dan manfaatnya juga baik ya

    BalasHapus
  5. Bener buangett mba
    gelas dan piring berbahan plastik tuh syusyaahh ilang aroma sabun cucinya
    aahh untunglah ada produk ini ya
    sip markosssip!

    BalasHapus
  6. Saya pakek sabun cuci OMO ini juga, Teh. Baunya enak, wangi seger dan keset banget buat nyuci piring bekas minyak. Buat cuci tangan juga enak, gak kering dan kaku.

    BalasHapus
  7. Wow harganya lumayan juga ya Mb. Ini cocok banget buat yang punya balita ya. Biar piring makan dan dotnya terjaga baik. Aku suka kemasannya jadi gak repot pas mau dipake

    BalasHapus
  8. Oh My Orange ini bener2 memerhatikan kesehatan tangan kita ya. Ga pakai pewarna, ada lock open tutupnya, sehingga ga bakalan tumpah deh cairan sabunnya. Sesuai lah harganya per satuan 79 ribu dapat 500 ml, banyak amat hehehe :D

    BalasHapus
  9. Aku jadi pengen juga nih oh my orange antibacterial dishwasher liquidnya. Saya tuh juga sebel kalau nyuci peralatan dari plastik dan habis dipakai buat makan makanan berlemak/berminyak. Udah di cuci, kok rasanya masih licin aja.

    BalasHapus
  10. Benar kalau piring plastik bekas noda lemak masih kelihatan minyak padahal pakai yang bermerk. Patut di coba nih my orange omo

    BalasHapus
  11. Jadi pengen nyoba nih. Semoga udah ada yang jual di kotaku. Menurutku sabun cuci yang best tuh bisa menghilangkan aroma bekas sisa makanan juga lemak yang menempel di piring, mangkok, sendok, wajan & panci.

    BalasHapus
  12. sepertinya bagus ya mbak sabun cucinya, jadi pengen beli juga

    BalasHapus
  13. Buat anak anak emang sebaiknya pilih produk yang sesuai ya bun

    BalasHapus
  14. iya mbak, kadang susah banget bersih in lemak di piring plastik, akhirnya jadi mager cuci piring
    hmm mungkin aku perlu nyoba my orange ini deh

    BalasHapus
  15. Sama mbak, aku pun paling ga suka kalau ada peralatan makan berbahan plastik. Kalaupun terpaksa pakai, sebisa mungkin dijauhkan dari makanan berlemak, santan, cabe, dan yang mudah nempel tapi susah lepas. Soalnya susah banget hilangin baunya. Mana warnanya suka nempel. Kudu rendam air panas lah, gosok yang kuatlah, capek haha. Syukurlah sekarang banyak cairan cuci piring yang ampuh buat atasi itu ya. Aku suka kemasan OMO ini, mudah buat dipakai pakai tutup model pompa. Tfs infonya.

    BalasHapus
  16. Paling sebel kalo cuci piring terus madih ada sisa lemak. Pastinya cari sabun yang bisa ngangkat kotoran minyak dan wangi tentunya. Ini packagingnyaaa bagus ya, tinggal pencet pencet aja

    BalasHapus
  17. Harganya lumayan tapi sepadan...Apalagi sudah pernah pakai produk-produknya Oh My Orange. Dan sabun cuci piring pun ada ternyata. Dilem amemnag pakai piring plastik, tapi kalau sabun cucinya sesuai seperti OMO ini ya ayuk aja

    BalasHapus
  18. Saya baru mau coba...
    Betul mencuci piring plastik itu enggak semudah mencuci piring kaca, lemaknya susah hilang... Apalagi rashya sukanya sop kikil yang gitu-gitu...

    BalasHapus
  19. Saya pernah pakai sabun cuci tangannya. Wanginya memang seger. Nyuci piring kalau sabunnya wangi begini juga bikin seneng.

    BalasHapus
  20. Gemes banget sama kemasannya yang orange2 gtu ya mbak.
    Ini buat yang punya anak kecl di rumah kudu pakai sabun cuci kyk gini terutama yang piring gelas sendoknya msh pakai material plastik yaa

    BalasHapus
  21. Oh iya banget, teh...gelas plastik kalau minumannya berbau seperti susu, dkk juga meninggalkan bau yang cukup lumayan susah dibersihkan ketika dicuci. Kudu pakai pembersih yang handal seperti oh my orange sabun cuci piring.

    BalasHapus
  22. Iya nih, bersihin peralatan makan berbahan plastik memang cukup ribet. Kalau ga bersih bener, atau cairan pencucinya ga oke, baunya masih nempel terus rasanya. Oke nih OMO bantu para mama meringankan kerjaan cuci-mencuci gini.

    BalasHapus
  23. Mencuci peralatan makan yang terbuat dari plastik dalam kondisi berminyak memang mengesalkan. Saya suka merendamnya pakai air anget dulu. Wah, bisa dicoba nih OMO. Aman juga buat cuci peralatan bayi ya...

    BalasHapus
Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Nama

#Minion (Mommy Opinion),4,Advertorial,36,Assessment Center,3,Beauty,21,Blog Competition,70,Book Review,28,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,3,Food And Beverages,24,Giveaway,9,Healthy,46,Life Story,8,Lifestyle,87,Movie Review,16,My Experience,115,My Job,36,My Opini,48,Parenting,51,Pengetahuanku,11,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,90,Reportase,27,Seputar Psikologi,16,Travelling,32,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
ltr
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: Review Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid : Ampuh Untuk Piring Plastik
Review Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid : Ampuh Untuk Piring Plastik
Cara menghilangkan noda minyak di piring plastik dengan menggunakan sabun cuci piring Oh My Orange Antibacterial Dishwasher Liquid
https://1.bp.blogspot.com/-B2dxpzmXsos/YLJJzLYN5TI/AAAAAAAAM0w/eVJahwM7IuY87X0LBCq_YFfW9ohFRwC8wCNcBGAsYHQ/s16000/Oh%2Bmy%2Borange.png
https://1.bp.blogspot.com/-B2dxpzmXsos/YLJJzLYN5TI/AAAAAAAAM0w/eVJahwM7IuY87X0LBCq_YFfW9ohFRwC8wCNcBGAsYHQ/s72-c/Oh%2Bmy%2Borange.png
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2021/05/review-oh-my-orange-sabun-cuci-piring.html
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2021/05/review-oh-my-orange-sabun-cuci-piring.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content