Search

Review Maresha Green Glow : Bantu Meratakan Warna Kulit Wajah

Masa usia kepala 3 itu ternyata ga cuman lemak membandel aja yang jadi problemanya ternyata urusan merawat wajah juga menjadi problem yang pualing penting banget buat saya pribadi.

Terlebih tahun lalu saat saya coba periksa ke dokter ternyata tone warna kulit wajah saya ga rata *ohhh tidak shock banget dong pas dokter bilang gitu. Soalnya perasaan sih ga masalah tapi setelah diperiksakan oleh yang ahli nyatanya warna kulit wajah saya tidak merata.

Lalu bagaimana mengembalikan warna kulit wajah menjadi rata kembali?

Baiklah kali ini saya mau coba sharing usaha saya untuk bisa mengembalikan warna kulit wajah saya yang tidak merata ini.

Pada umumnya, warna kulit wajah tidak merata itu menjadi problem pada umumnya dialami oleh banyak perempuan jadi saya tidak sendirian mengalami hal serupa sehingga banyak pula beredar cara yang dibagikan untuk atasi masalah satu ini.

Kenyataannya tidak semua cara bisa cocok, so butuh banget ihktiar ya temans agar tone warna kulit wajahnya bisa rata seperti sediakala.

review-maresha-green-glow

Cara Meratakan Warna Kulit Wajah Dengan Maresha Green Glow

Ada banyak faktor yang menyebabkan warna kulit itu tidak merata diantaranya : terkena paparan sinar matahari, bisa karena faktor obat, pengaruh hormon hingga usia juga turut andil menjadi pemicu warna kulit wajah menjadi tidak merata.

Jangan khawatir karena tentu saja ada solusi dari setiap permasalahan ini apalagi menyangkut kulit wajah yang saat ini sih buanyak sekali cara-cara yang bisa diaplikasikan. Menurut informasi yang saya baca agar warna kulit wajah itu merata bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :

❤ Jangan lupa menggunakan Tabir Surya bila keluar rumah, konon sinar matahari itu memang faktor utama penyebab kulit belang makanya usahakan agar tidak lupa menggunakan tabir surya.

❤Minum cukup air, ga bisa dipungkiri memang asupan air memiliki peranan penting sehingga kecukupan 2 liter air sehari wajib dipenuhi. Konon menurut info, air ini bisa bantu untuk mencegah keriput sehingga kulit terhidrasi dengan baik.

Baca yang ini juga :

❤ Menggunakan pelembab setiap harinya, karena sangat penting untuk meratakan warna kulit wajah.

Membicarakan masalah pelembap wajah, sejujurnya saya ini tipe yang galau banget kalau menjatuhkan pilihan untuk kulit wajah karena saya ga mau kulit wajah alami breakout karena perkara salah milih doang..Duh ini merawatnya bertahun-tahun makanya kudu picky sih urusan yang satu ini.

Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan serum gel Green Glow dari Maresha Beaute.

Tentang Maresha Beaute

Maresha Beaute merupakan local beauty brand dari Bandung yang digaungi oleh Reza Pahlevi Lestari yang berdiri sejak tahun 2015 sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Maresha Beaute sendiri berdiri dengan B2B ( Business To Business ).

Produk yang ditawarkan Maresha Beaute terdiri atas :

  • Maresha Skincare
  • Maresha Aestethic Clinic
  • Maresha Cosmetics
  • Maresha Homewear
  • Maresha Svelte Slimming Capsule
Berhubung saya alami warna kulit tidak merata, maka saya memutuskan untuk menggunakan Maresha Skincare yakni serum Green Glow Extra Glowing.

Review Maresha Green Glow Extra Glowing

review-serum-gel-green-glow-by-maresha


Maresha Green Glow Extra Glowing ini merupakan serum gel yang multifungsi loh temans! Klaim dari serum gel ini yakni :

✔ Memberikan hidrasi pada kulit

✔ Mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat

✔ Bekerja sebagai anti aging

✔ Mengencangkan kulit

✔ Mengurangi garis halus kerutan

✔ Bisa digunakan sebagai base make up

Packaging : Kemasannya cantik dengan tutup yang diputar berwarna putih dengan berat 20 gr. Terdapat tulisan glossy pada tutup bagian atasnya disertai dengan tanggal kadaluarsa pada bagian bawah creamnya. Tenang saja temans, Maresha Skincare sudah BPOM!

Tekstur : Gel berwarna hijau dan wanginya enak sekali, mudah meresap dan tidak lengket jadi ga perlu dikipas atau menanti lama gel-nya bisa meresap ke wajah saya.

Price : Dengan berat 20gr, green glow by maresha dibandrol dengan harga Rp 350.000,-

Cara pemakaian : Saya gunakan setiap pagi maupun malam hari setelah pemakaian skin toner. Diaplikasikan secukupnya saja.

cara-pemakaian-maresha-green-glow

Ingredients : Maresha green glow mengandung tranexamic acid yang mampu untuk menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu kandungan Disodium Acetyl Glucosamin Phospate dan Acetyl Hexapeptide-3 berfungsi sebagai anti-aging guna kurangi garis halus akibat penuaan, regenerasi sel dan mengencangkan kulit. Adapula Sodium Hyaluronate yang berfungsi lembabkan wajah sehingga kenyal dan lembut.

Dengan kandungan tersebut, Maresha Skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui! 

***

Saya sudah mencoba Green Glow ini selama 1 minggu, penggunaannya rutin pagi dan malam hari. Alhamdulilah tidak ada keluhan sama sekali baik itu kemerahan, kemunculan jerawat atau pengelupasan!

Semuanya aman dan saya rasa cocok menggunakan serum gel ini karena sekali pemakaian sudah membuat wajah saya Dewy keliatan segar dan sehat.

review-pemakaian-green-glow-by-maresha

Keliatan kan bedanya before pemakaian dan after pemakaiannya? untuk kerutan garis halus selama satu minggu sih belum terlihat efeknya pun sama dengan pencerahan warna namun jujur saya suka efek dewy yang diberikan serum ini.

Repurchase? InsyaAllah jika sudah habis saya mau lanjut coba agar keliatan klaim yang dijanjikan Green Glow By Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Maklum yah pengennya tuh still young forever hahaha..

Buat temans yang mau coba, bisa didapatkan langsung ke agen resminya, karena sistem B2B jadi bisa didapatkan di distributor, agen dan reseller resmi. Untuk info lebih lanjut seputar Maresha bisa temans kunjungi ke Instagram :@maresha_skincare.






51 komentar

  1. Aku juga suka banget sama Green Glow nih. Wanginya enak dan nggak lengket. Worth to buy lah. Hasilnya ke kulit wajah optimal juga

    BalasHapus
  2. hasilnya memang jauh lebih glowing di kulit wajahmu ya mak.. trus aku penasaran nih sama tekstur Maresha Green Glow ini juga apakah ada wanginya.

    BalasHapus
  3. Aku juga suka tekturnya dan memang bikin lembab ya mbak, setelah pemakaian pertama aja langsung berasa kulit jadi lembab

    BalasHapus
  4. Wah ini Maresha Green GLow bisa meratakan kulit wajah juga ya, selain itu juga aman kandungannya karena sudah BPOM. Ini penting banget sih untuk skincare lokal yang baru-baru kudu lolos bpom biar kita aman pakainya.

    BalasHapus
  5. wah begitu ya, makasih infonya, butuh dicoba dulu ya karena aku termasuk kulitnya sensitif

    BalasHapus
  6. itu tekturnya jeli tapi ngga lengket ya mba. Memang kulit glowing tuh jadi impian banyak wanita ya

    BalasHapus
  7. Wah aku juga pakai ini mbak. Alhamdulillah bagus hasilnya. Wajah jadi memudar kerutannya dan komedo melunak jadi bisa terlepas

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaknya kalau untuk klaim lain belum terasa sih mba cuma emang wajahku jadi mengkilap

      Hapus
  8. Krimnya warna hijau, kelihatan segar ya.
    Dalam satu minggu udah kelihatan hasilnya ya mbak.
    Eh tapi mahal juga ya 20 gr, harganya 350 ribu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk melembapkan sekali pake langsung keliatan mba

      Hapus
  9. Ini kayaknya bunda makin keliatan cantik dan bening deh. EMang dasarnya juga udah cantik sih. Aku juga pakai ini bun

    BalasHapus
  10. Glowiiiing afternya. Manfaatnya banyak banget, ya. Bahkan bisa meratakan tone kulit juga.

    BalasHapus
  11. Wow.. Hasilnya tampak begitu sempurna ya.. Emang perawatan wajah sangat penting ya agar awet muda dan glowing

    BalasHapus
  12. Maresha Skincare ok penunya nih untuk merawat wajah. So, wajah pun terhidrasi juga nambah cerah.

    BalasHapus
  13. Teksturnya yang gel itu yang bikin menarik. Kayaknya nyaman ketika diaplikasikan ke kulit. Langsung berasa efeknya, ya

    BalasHapus
  14. ih mau banget kalau pakai Maresha skincare bisa bikin warna kulit merata. kalau tekstur bikin mulus gitu bisa juga kali ya mba?
    penasaran mau coba nh jadinya aku

    BalasHapus
  15. Aku juga pake Green Glow ini mbak. Bisa dipake sebelum bedak juga. Serun gel unik dengan warna hijaunya yg unyu

    BalasHapus
  16. toss suka sama efek dewy nya serum Maresha Green Glow ini. Multifungsi nih, ga cuma mencerahkan tapi juga mencegah penuaan dini. Suka!

    BalasHapus
  17. Aku pun nyoba Green Glow dan yang kerasa tuh lembab banget di wajah. Ini penting banget soalnya sekarang kan lagi panas banget. Jadi wajah bisa tetap sehat

    BalasHapus
  18. Mbaaa, dirimu jadi makin makiiin glowing paripurnaaa
    kayaknya aku juga perlu coba Maresha Green Glow ini deh
    Kece bener!

    BalasHapus
  19. Wah dalam semimggu aja udah berasa hasilnya ya? Cocok juga krn gak pakai nglupas2 kulitnya.
    Emang nih penting utk jaga wajah supaya gak cepat mengalami penuaan dini ya mbak, boleh juga nih rekomendasi produknya TFS

    BalasHapus
  20. Maresha Green Glow ini mengandung Sodium Hyaluronate yang bisa membuat kulit lembab. Menarik nih, jadi setelah pemakaian wajah enggak terasa ketarik, tapi kenyal dan lembut. Dan wajah akan bersih, bersinar.

    BalasHapus
  21. Geulis pisan ey... Kalau produknya gel awet ya menang lebih lengket kayaknya dibandingkan krim biasa.. Tenang kalau ada label BPOM yakin keamanannya

    BalasHapus
  22. Aku sudah mencoba Maresha Green Glow ini mbak
    serum yang berbentuk gel ini lebih cepat meresap di kulit
    hasilnya juga langsung terlihat

    BalasHapus
  23. Ayu maaaak tambah ayuuuu. Aku jadi pengen nyoba keliatan wajah lebih cerah ya jadi kenyal pasti ijonya seger dan dingin ke kulit. Aplagi lahi kering gini mukaku huhuhu

    BalasHapus
  24. harganya lumayan juga ini Maresha Green Glow tapi aku baca ulasan beberapa blogger, enggak ada keluhan berarti ketika menggunakannya. Mulai yang kulitnya sensitif sampai normal, hasilnya jadi lebih lembab.
    Kira-kira untuk ukuran jar kecil gini bisa awet berapa lama ya?

    BalasHapus
  25. Penasaran nih dengan efek setelah agak lamaan dipakai mba, mau tau untuk menyamarkan garis halusnya itu beneran kerasa kah. Maklum nih yang udah 40 plus plus kan biasanya nyarinya skincare yang begini hehehee...

    BalasHapus
  26. Aku juga sudah pake nih Maresha Skincare yang Green Glow, enak banget bikin kulitku lebih lembut dan lembab, apalagi kalau dipakai sebelum tidur, bangunnya kulit terasa lebih rileks tapi harganya lumayan yah...hahaha.

    BalasHapus
  27. wah iya, kulit wajahku warnanya juga kurang rata mbak, pada bagian yang ditutupi hijab terlihat lebih gelap,nampaknya aku harus coba Maresha Green Glow ini deh

    BalasHapus
  28. Memang langsung kelihatan ya hasilnya, wajah jadi lebih dewy & glowing, huhuy...

    BalasHapus
  29. Suka sama produk yang ketika dipake langsung kerasa bedanya...meskipun efeknya gak instan.. Apalagi ini produk lokal ya ..jadi wajib nih dicobain..

    BalasHapus
  30. berapa lama kak pemakaian sudah mulai terasa efeknya ????
    terus bisa dikombinasiin sama skincare lain gak sih

    BalasHapus
  31. Minum air, pakai tabir surya, rajin pakai pelembab ternyata memang sepenting itu ya untuk membuat kulit tetap cantik terawat.

    Unik ya Green Glow. Kirain ini tuh moisturizer, taunya serum gel.

    BalasHapus
  32. Hepi ya mba kalau nemu produk yang cocok begini macam maresha, aku belum pernah coba
    jadi penasaran.

    BalasHapus
  33. Namanya sesuai dengan hasil yang diharapkan yaa..
    Green Glow dari Maresha memang beneran memberikan hasil yang sesuai. Karena banyak testimoni yang bilang cocok, aku jadi pengen...

    BalasHapus
  34. iya nih, mba. problem kulit kurang rata itu sebenernya sepele tapi bisa jadi menyusahkan kalau lagi pakai make up, kadang pakai foundienya jadi bingung, ikutan gak merata gituu. dan kata MUA kebanyakan, makeup bisa terlihat oke kalau skincare kita bekerja dengan baik di kulit

    BalasHapus
  35. Mukaku juga belang banget, mbak gara-gara dulu nggak pernah pakai sunscreen kalau ke luar rumah. Sekarang sudah agak mendingan sih setelah rutin perawatan tapi masih belum merata sempurna.

    BalasHapus
  36. beneran nih, kalau sudah memasuki usia kepala 3 wajib banget menggunakan skincare dengan kandungan anti aging supaya kulit tetap sehat hingga tua nanti

    BalasHapus
  37. Aku juga lagi rutin pake ini. Usaha dalam rangka nyamarin flek di wajah, terutama. Abisnya gemes, wajahku dulu gak begini... Heuheu. Faktor U gak bisa dihindari

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun