Cara Praktis Menghilangkan Luka Bekas Gigitan Nyamuk Dengan Laderma

6/24/2019
Temans, libur lebaran kemarin ada yang mudik kah? saya sendiri mudik ke kampung yang tak perlu saya sebutkan namanya *halah :p


Mudik identik dengan kemacetan itu sudah pasti, tapi bagi saya mudik membawa oleh-oleh tersendiri buat Rayi.

Iya bayi saya yang sudah bisa berlari dan aktif ini harus dapat oleh-oleh tak biasa yakni bintik merah dan luka karena bekas gigitan nyamuk di mukanya *tydackk....

Padahal waktu tidur sudah saya hempaskan nyamuk-nyamuk dengan semprotan pembasmi nyamuk.

Sayangnya si nyamuk emang nakal banget ( pantes ada lagu nyamuk-nyamuk nakal yah ) akhirnya muka Rayi habis bintik-bintik merah *mamak menangis.

Bintik merah atau yang sering disebut dengan BENTOL memang bikin gatal, pada akhirnya tangan mungilnya terus-terusan menggaruk yang berakibat ada noda hitam bekas gigitan nyamuk.


Laderma scar repair cream, review laderma, cara ampuh menghilangkan luka pada bayi, cara mudah menhilangkan bekas gigitan nyamuk




Kenapa sih bisa timbul bentol akibat gigitan nyamuk?

Saat menggigit, nyamuk mengeluarkan air liur dari dalam moncongnya. Air liur itu berguna untuk menjaga agar darah tidak cepat menggumpal. Ini akan memudahkannya untuk mengisap darah yang bakal menjadi nutrisi bagi calon anak-anak nyamuk. Perlu diketahui, hanya nyamuk betina yang suka menggigit. Akan tetapi, air liur nyamuk mengandung enzim dan protein yang dianggap sebagai zat asing oleh tubuh. Inilah yang membuat tubuh mengaktifkan sistem pertahanan alami. Tubuh akan memproduksi histamin dalam jumlah banyak dalam upaya memeranginya.      Kadar histamin yang tinggi akan membuat aliran darah dan jumlah sel darah putih di sekitar area yang digigit nyamuk meningkat. Hal ini memicu peradangan dan pembengkakan kulit yang terlihat sebagai bentol. source : lifestyle kompas 

Cara Praktis Menghilangkan Luka Bekas Gigitan Nyamuk Dengan Laderma


Bentol karena gigitan nyamuk memang bikin rasa gatal, suka kasihan sama Rayi yang tidurnya terganggu karena rasa gatal tersebut.

Untuk redakan gatalnya sendiri temans bisa coba cara seperti ini :

✔ Kompres dengan air dingin
✔ Menggunakan baju lengan panjang, sedari bayi baik Rayi maupun Neyna, sudah dibiasakan mengenakan piyama lengan panjang. Tapi tetap ya nyamuk nyasar ke mukanya :D
✔ Mengoleskan antiseptik


cara mengatasi gatal karena nyamuk , redakan rasa gatal akibat gigitan nyamuk pada anak

Tapi sayangnya MENGGARUK itu lebih praktis ketibang 3 cara untuk ademin rasa gatal karena gigitan nyamuk. Bener ga?

Namanya juga anak-anak, tentu saja respon awalnya adalah menggaruk bagian yang gatal. Nah ini dia yang sulit.


Pada akhirnya gigitan nyamuk dan garukan itu yang meninggalkan noda. Lalu gimana cara praktis hilangkan noda luka bekas gigitan nyamuk?

Menggunakan Laderma Scar Repair Cream.


Laderma scar repair cream, review laderma, cara ampuh menghilangkan luka pada bayi, cara mudah menhilangkan bekas gigitan nyamuk


Sebenarnya saya tahu Laderma itu untuk menghilangkan luka seperti bekas jatuh, namun akhirnya saya coba untuk menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk. Katanya bisa juga loh!

Review Pemakaian Laderma


Benarkah ampuh hilangkan bekas gigitan nyamuk?

Jadi, sepulang mudik bergegas saya oleskan laderma pada bekas luka di muka Rayi. Setelah tiga minggu lebih rutin pemakaian alhamdulilah bekas lukanya udah ga MUNTUL gaes!

Saya sendiri mengoleskannya hanya diwaktu pagi dan sore saja, selepas mandi pasti saya oleskan ke bekas luka. Bukan sulap bukan sihir hilang juga deh..Alhamdulilah..

Hati mamak girang, wajah mulus Rayi kini bersinar melebihi mentari yang tertawa pada scene Teletubbies..

Penasaran ga sih, kok bisa Laderma ampuh atasi bekas luka? perlu temans ketahui nih kandungan yang ada dalam Laderma buat pertimbangan nanti stock di rumah apa ga.

Laderma scar repair cream, review laderma, cara ampuh menghilangkan luka pada bayi, cara mudah menhilangkan bekas gigitan nyamuk


Kandungan Laderma Scar Repair Cream


Saya sempat baca artikel, untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk secara praktis itu dengan mengoleskan krim yang mengandung vitamin E karena terbukti mengatasi iritasi kulit dan bekas kemerahan karena gigitan nyamuk.

Well, Laderma sendiri kandungannya tak hanya vitamin E saja. Yang saya baca dalam kandungannya itu yakni mengandung :

❤ Aruba Aloe Vera

Berfungsi untuk mengurangi iritasi kulit, membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru serta meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit

❤ Jojoba Oil

Berfungsi untuk meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit

❤ Vitamin C dan Vitamin E

Berfungsi untuk anti oksidan yang melindungi jaringan kulit, memperbiaki kulit yang rusak serta meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit

Tekstur : berupa cream lotion berwarna putih yang sangat lembut dan halus sehingga cocok banget buat kulit bayi serta tidak meninggalkan bekas putihnya dan tidak lengket.

Kemasan : Bentuknya tube cream

Cara Pemakaian : Cukup oles tipis-tipis pada area bekas luka, gunakan secara teratur 3 kali sehari selama 8 minggu berturut untuk pudarkan bekas luka

Harga : Rp 90.000

Untuk temans, yang tertarik ingin mencoba Laderma nih bisa temans dapatkan di Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, Baby Shop terdekat. 

Laderma scar repair cream, review laderma, cara ampuh menghilangkan luka pada bayi, cara mudah menhilangkan bekas gigitan nyamuk



***

Noda pada pakaian bisa andalkan detergen yang sekali kucek bisa hilang dalam hitungan detik, terus noda hitam bekas gigitan nyamuk apa bisa hilang juga pake detergen dalam hitungan detik?

Hellow....

Tenang temans, untunglah sebagai smart mom, saya sudah mengantisipasi hal-hal cem begini. Anak-anak seusia Rayi dan Neyna itu sedang dalam masa TEU DAEK CICING alias aktifnya pake banget.

Ga hanya noda bekas luka gigitan nyamuk akan tetapi luka bekas jatuh, luka bekas kena benda tajam pasti akan meninggalkan bekas.

Namanya anak-anak bukan, masa iyah saya batasi ruang gerak mereka yang sedang masa mengeksplorasi dunia barunya. Tentu Tydack...

So, saya pilih Laderma untuk hilangkan noda bekas gigitan nyamuk maupun luka bekas jatuh. Penasaran dengan Laderma? temans bisa cari tahu info selengkapnya nih :

       Website                  : www.laderma.co.id
       Instagram               : @ladermaindonesia
       Facebook                : Laderma Indonesia 


Temans, ada yang punya pengalaman serupa? yuk sharing yuk...



113 komentar on "Cara Praktis Menghilangkan Luka Bekas Gigitan Nyamuk Dengan Laderma"
  1. Aku tuh rodo trauma dengan gigitannyamuk karena Ayyas tuh sakit ya karna nyamuk. MAu nyoba beli LAderma ah buat stock di rumah bun. Biar kulitnya mulus kayak bundaaa :*

    BalasHapus
  2. nice info nih buat ponakanku yang suka merah merah kulitnya karna di gigit nyamuk terus tiap malem

    BalasHapus
  3. biasanya anak kecil itu bekas gigitan nyamuknya kelihatan banget apalagi bagian dahi. LAderma itu aku lihat diguardian, dan kayaknya aku harus punya.

    BalasHapus
  4. Bener mba, udh pake baju n celana panjang, eh si nyamuk nyasar ke muka trus kadang ke tangan, punggung kaki. Kesel juga, secara anak punya anak perempuan, kasihan kalau kakinya belentongan huhuhuhu. Thanks for sharing ya.

    BalasHapus
  5. aku tertarik beli nih jadinya, soalnya anakku sering digigit nyamuk dan berbekas :( apalagi kalau main trus jatuh, bekas lukanya lama hilangnya

    BalasHapus
  6. kalo belanja bulanan besok, sepertinya bakal aku cari deh :). ga ush tanya deh anak2ku. mana 2-2 nya ga tahan panas, udh pake acpun, ttp aja maunya pake kaos pendek dan selimutnya ditendang. alhasil nyamuk makin happy :(. si adek kemarin malah kena dbd. ngajakin perang nih nyamuk2. kalo bentol2nya kebanyakan di kaki mereka mba, untungnya wajah aman :D. ttp aja, kan jd ga mulus :p. ntr aku coba olesin laderma ini deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba pakein kemarin anakku di muka bentol merah lgsg olesin rutin kering gitu tinggal hilangin deh

      Hapus
  7. Akupun pakai Laderma nih buat anak2. Jujur baru tahu dan langsung suka banget!

    BalasHapus
  8. Bagus banget ya Laderma ini, kulit anak tetap halus mulus bebas bentol atau bekas garukan.
    Pengen beli buat anakku ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli mba ini cocok banget deh hempas noda luka

      Hapus
  9. Wah kayaknya Aiko butuh Laderma nih, kulitnya sensitif banget euy, mudah bentol gitu, makasih infonya ya mam Herva.

    BalasHapus
  10. baru tau ada laderma ini buat ngilangin luka bekas gigitan nyamuk. jenis kulitku ini gmpng bgt ada bekas luka klo hbis di gigit nyamuk. boleh nih di coba haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain mba ga cuman luka gigitan nyamuk tapi luka jatuh juga bisa

      Hapus
  11. Oiya baru inget kalau Laderma ini bisa utk hilangkan lukas bekas gigitan nyamuk ya. Dulu pernah liat review blogger lain hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba bisa untuk bekas gigitan nyamuk, bekas luka jatuh juga bisa

      Hapus
  12. Iya iya apalagi kalau di daerah hutan dekat kampungku banyak pepohonan dan tumbuhan yang tidak jarang ada nyamuk pasti butuh produk untuk mengatasi bentol bekas gigitan nyamuk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba yuk stock Laderma buat hempas gigitan nyamuk

      Hapus
  13. Laderma selain bisa menyembuhkan luka, ternyata bisa juga toh menghilangkan bekas luka nya dan menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Kemasan nya juga praktis kalo traveling bisa dibawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba bisa, kemasannya praktis ga mudah tumpah loh

      Hapus
  14. aq pikir laderma untuk menghilangkan bekas luka aja teh, ternyata bisa untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk juga, karena kadang bekas merah-merah di badan karena gigitan nyamuk lumayan banyak agak kasian anak-anak totol-totol jadi badannya kan, kadang juga bikin gatel, ku meluncur lah ke tempat jual yang terdekat sekalian belanja bulanan...

    BalasHapus
  15. aku lagi banyak bekas luka garuk ni beb, kayanya harus cobain laderma ini deh, sedih pengen cepet2 ilangin bekasnyaa :(

    BalasHapus
  16. Teteeh...
    Kalau untuk strechmark bisa ga?
    HUhuu...aku uda kaya nemuin harapan niih...baca tulisan teh Bebel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya kalo boleh jujur, masalah bekas luka ini...
      Gak cuma anakku yang punya.
      Aku juga...
      Sampai sekarang gak aku hiraukan karena uda nikah.

      Eaaa~
      Harusnya lebih perhatian lagi yaa, teh...
      Cuuss...beli Laderma.

      Hapus
    2. bisa teh Len buat strechmark yang ga bisa luka hati teh :D

      Hapus
    3. Hhaha...cadas pisaan komen balesannya.
      Aku berasa menemukan solmetkuuh~

      ((kata teteh Bebel "Whaaad?? Oh nooo..." wkwkwkk))

      Hapus
  17. Ini jadi produk yang must have banget ya,jadi senjata andalan buat mengatasi gigitan nyamuk ya

    BalasHapus
  18. wah ternyata bekas gigitan nyamuk buat bayi aman ya dengan Laderma ini. Jadi ga risau deh kalo dede bayi ntar kena gigitan nyamuk

    BalasHapus
  19. Jadi laderma bisa sekalian buat bekas gigitan nyamuk maupun luka ya Teh. Belum pernah coba nih. Bayiku jg gitu kalo abis digigit nyamuk bekas merahnya awet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk cobain teh pake laderma buat ilangin bekas gigitan nyamuk

      Hapus
  20. Waah laderma bs buat luka gigitan nyamuk yaa
    Kupikir buat bekas luka luar aja yaa
    Klo anak2 suka awet ya bekas gigitan nyamuk kyk gt

    BalasHapus
  21. Aku suka kasihan kalo lihat kulit bayi yang bentol bekas digigit nyamuk. Alhamdulillah ya ada Laderma yang bisa ngebantuin ngilangin bekas gigitan nyamuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba sekarang aku juga tenang ada LAderma

      Hapus
  22. Emang ngeselin ya kalau ada bekas gigitan nyamuk di tubuh gitu. Kedua anakku memiliki kecenderungan yang berbeda saat digigit nyamuk. Yang sulung tuh ga ada bekas sama sekali meski nyamuk yang ngisep darahnya mpe mabox kekenyangan. Sedangkan yang anak kedua, selalu ada bekas bintik2 merah gitu di tempat gigitan nyamuk. Aslik itu ngeselin karena jadinya gatal dan harus digaruk2 mulu kan.

    Untung ada Laderma ini ya yang bisa bantu menghilangkan bekas luka akibat garukan dahsyat tadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba suka sebel bekas gigitan nyamuk bikin noda

      Hapus
  23. perlu banget sedia Laderma nih di rumah.. anakku ada yang gampang banget kulitnya luka dan membekas meski cuma krn gigitan nyamuk.. biar kulit bocah tetep bersih dan mulus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyass mba biar mulus lagi cobain deh pake laderma

      Hapus
  24. Lah komen aku kok ngga ada ya .. untung aku cek ulang 😢

    Laderma ini menghilangkan bekas luka menahun ngga Bun? Soalnya anak anak kena cacar air waktu kecil dan si cantik Aniqa masih ada bekas lukanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya bekas cacar juga bisa hempas mba wong bekas nyamuk aja hempas :)

      Hapus
  25. Wah, ada satu lagi dapat rekomendasi obat nih buat ponakan atau saudaraku buat ngilangin bekas gigitan nyamuk. Waktu kita zaman kecil dulu belom ada kali yang ginian, hihihi. Hidup zaman skrg sdh serba modern dan maju, maka varian atau pilihan obatpun banyak....

    BalasHapus
  26. Kekhawatiran ibu-ibu, slaah satunya adalah nyamuk. beneran, nakal-nakal banget tuh nyamuk jaman sekarang. Sudah bikin anak nggak nyaman, bekas gigitannnya jadi hitam-hitam gitu. Enaknya emang pakai Laderma ya. Btw Laderma nih buat ngilangin bekas jerawat buat ibunya bisa juga nggak ya? Kan lumayan sekali beli bisa buat banyak fungsi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa buat bekas jerawat juga mba yg ga bisa luka hati hahaha

      Hapus
  27. Krim kaya vit E macam Laderma ini bisa bikin kemerahan akibat bekas gigit nyamuk lekas memudar yak. Waaah tahu begitu waktu Zril bayi dulu, saya belikan deh. Kasian dicium nyamuk di pipi karena saya lalai dan lama hilangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak kalau nyamuk dah gigit bekasnya lama hilang
      Untung ada Laderma jadi aman dan menenangkan

      Hapus
    2. iya mba untung ada laderma yah

      Hapus
  28. Kasihan banget kalau anak-anak kena gigitan nyamuk ya kadang pakai semprotan aja kurang ampuh, mending kelambu..kadang berbekas item ngga mau ilang ya...

    BalasHapus
  29. Dan bukan hanya vitamin E tapi ada juga aloe vera, jojoba oil dan vitamin C. Dengan begitu mampu menghilangkan luka bekas gigitan nyamuk dengan baik.


    Jadi, Bayi Rayi udah mulus lagi nih... 😘😘😘

    BalasHapus
  30. Buat anak cewek penting banget punya kayak gini. Ya bukannya anak cowok nggak dipentingin, cuma mereka cenderung cuek, beda sama anak cewek yang kalau ada koreng sebiji aja ributnya nggak karuan. Btw, bisa buat bekas luka agak lama gak ya?

    BalasHapus
  31. Makasih banyak informasinya Kak, kok aku jadi kepingin juga ya, untuk menghilangkan bekas luka di kulit anakku. kalau di kulitku sepertinya sudah agak susah ya dihilangkan? soalnya bekas luka jaman aku kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain mba asal pemakaian ladermany rutin klaimnya 8 minggu pudar loh

      Hapus
  32. Sepakat, kalau gatal, semakin digaruk memang semakin sedap!
    Sampai sekarang aku punya tuh, beberapa scar bekas garukan gigitan nyamuk.
    Aku belum pernah coba Laderma, tapi ini bisa jadi referensi buatku dan orang-orang disekitarku

    Baidewei,
    Laderma, ampuh untuk dewasa juga kan ya?


    BalasHapus
  33. Akupun pakai Laderma ini untuk pudarkan bekas luka anakku mba. secinta itu karena mudah menyerap dan gak lengket pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul ga lengket dan mudah menyerap aman buat kulit bayi

      Hapus
  34. Wah ini cocok banget buat si kecil yang sering marah-marah kalau digigut nyamuk 😅. Bekas gigitan nyamuk emang ngeselin bikin kulit si kecil jadi nggak mulus lagi. Untung ada Laderma ya mbak, kemasannya praktis dibawa kemana-mana dan tubenya juga ga gampang tumpah

    BalasHapus
  35. Eh ternyata bisa menghilangkan bekas gigitan nyamuk juga. Duh kemana aja aku selama ini ya. Baru tahu. Anakku kalau digigit nyamuk bekasnya gak hilang-hilang begitu juga bekas cacar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mba cobain oles yang rutin yah ladermanya

      Hapus
    2. Ok baiq, aku mau beli kalau udah banyak contoh begini.

      Hapus
  36. Sudah lama nih saya cari produk penghilang bekas gigitan nyamuk. Akhirnya ketemu juga. Laderma bermanfaat banget menghilangkan bekas gigitan nyamuk.

    BalasHapus
  37. Anakku Bil yang masih 8 bulan usianya kalau digigit nyamuk bekasnya keliatan banget jadi agak menghitam gitu, hiksss. Laderma ini bisa untuk semua jenis kulit bayi juga kah? Harus punya deh kayaknya.

    BalasHapus
  38. Saya jg suka pakein rashya baju tangan panjang, tp suka ada yg protes, "kasian hareudang" gitu katanya heuheu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha anakku mah kudu teh pake yg panjang

      Hapus
    2. Iya, rashya jg... Selain menghindari gigitan nyamuk, soalnya rashya mah suka garuk luka eksimnya juga kalau pakai baju lengan pendek teh, hiks...

      Hapus
  39. Duh lupa belom beli aja nih Ladermanya. Padahal kepengen banget deh bekas-bekas luka garukan akibat digigit nyamuknya bisa pudar

    BalasHapus
  40. Aku pernah cobain hugs Laderma tapi buat ngilangin bekas jerawat. Lumayan membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang mnatul mba buat bekas luka kecuali luka batin wkwkwk

      Hapus
  41. Thanks for your visiting my blog 😊 I followed your blog 😊

    BalasHapus
  42. Ih semalam tuh anakku ngeluh digigit nyamuk. Kayaknya kaku harus sediain LAderma deh. Jangan sampe ada bekas luka :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ummi sediain yah di rumah

      Hapus
    2. Iyap rencananya emang aku sediain karena emang banyak yang bilang bagus dan rekomendasi

      Hapus
  43. Nyamuk di Surabaya jumlahnya unlimited, Mbaaa
    Kayaknya aku kudu stok produk ini juga
    Supaya bekas luka memudar
    --https://bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama di Cimahi juga sekarang sepertinya gerombolan mba kalah deh gerombolan coklat yang membanjiri gandum *halah :D

      Hapus
  44. Anak sulungku tipe yang dicintai nyamuk.., mbak Herva.
    Gimana enggak, yang lain cuma dikitari eh dianya bentol kanan kiri. Dan karena kulitnya putih bersih enggak kayak Mamaknya jadilah meninggalkan bekas di sana. Biasa dibiarkan saja. Kalau sudah ada Laderma yang ampuh menghilangkan bekas luka termasuk gigitan nyamuk begini, maulah juga coba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dicoba mba biar hempas noda-noda bekas gigitan nyamuk :)

      Hapus
  45. Untuk menghilangkan gatal bekas gigitan nyamuk paling efektif ya pake sabun loh say

    Kalau anak anakku dulu kan juga pernah sempat digigitin nyamuk kebon .. kasian banget merah merah, langsung aku sabun lalu kasih bedak dingin, Alhamdulillah..

    Sekarang untuk menghilangkan bekas luka pake Laderma pula ya, noted

    BalasHapus
  46. emang ya, si bekas luka bekas gigitan nyamuk ini ganggu banget. Jangankan anak-anak, aku aja ga nyaman. Pernah diledekin sama suami gegara aku banyak bentol di kaki bekas gigitan nyamuk. Ya meneketehe atuh da nyamuk nya emang bogoheun meureun ke saya jadi sok digegelan wae. Sekarang mah udah tau laderma jadi enak tinggal oles-oles aja ya

    BalasHapus
  47. Klo buat luka bekas jerawat bisa gak yaaa?

    BalasHapus
  48. Suka dengan kemasannya yang mungil dan anti luber.
    Jadi bisa irit, hihihi.

    Yang perlu diingat, Laderma kudu dioleskan di luka yang sudah tertutup ya mba
    Note lah ^^

    BalasHapus
  49. Jadi penasaran nih, Mba Herva mudik kemana, gitu.

    Bekas gigitan nyamuk itu menyebalkan banget, suka bikin bentol-bentol dan gatal. Untungnya sekarang sudah ada Laderma, semoga produk itu segera tersebar ke berbagai pelosok, biar saya juga pas lagi di kebun digigit nyamuk langsung bisa pakai Laderma. ;)

    BalasHapus
  50. Wah, laderma bisa ngilangin bekas gigitan nyamuk? Asyiiik nemu solusinya buat Adek Fi nih. Duh.. Adek Fi ini kan kalau utusan kulit nano2 banget. Dig8git nyamuk langsung bentol2nya kayak org alergi. Boleh lah coba sesekali ilangin pake laderma.

    BalasHapus
  51. Wah... Aku baru tau nih kalau Laderma bisa ngilagin gigitan nyamuk pada anak-anak. Kirain aku ini si Laderma hanya untuk orang dewasa saja.

    BalasHapus
  52. Aku baru rutinin pake Laderma buat ilangin bekas luka cacar dan nyamuk.
    So far so good. Apalagi gak lengket dan cepet nyerap, jd aman buat bayi

    BalasHapus
  53. Pokonya aku seneng banget sama krim laderma ini emang mujarab buat aku dan anakku praktis dan multifungsi senangnyaaaaa

    BalasHapus
  54. Memang ya, nyamuk tu musuh siapa saja. Ga cuma anak-anak tapi juga orang tua. Luka bekas gigitan nyamuk kalau digaruk memang bisa menimbulkan bekas, apalagi pada anak yang kulitnya sensitif...untungnya ada laderma ya, yang bisa ngilangi bekas luka pada balita dengan aman dan cepat...

    BalasHapus
  55. Sepertinya perlu coba Laderma nih...secara anakku kulitnya sensitif..digigit nyamuk garuk2nya heboh...Jadi pada luka dan berbekas...

    BalasHapus
  56. Nah mudikku ke Gedebage dan di sana selalu jadi bahan rempugan nyamuk akutu sama anakku, entahlah, orang sunda bilang amis daging.
    Kakinya kaya pelor2'hahahahaa..
    Ntr ku coba ahh buat aku sama olip, yg kadang sok sampe boleksek digaruk.

    BalasHapus
  57. Nah iya gigitan nyamuk ini nih kalau awal awal cuma sedikit sih kadang aku biasa saja. Tapi kalau sudah banyak apalagi membekas duh bikin ga sedap dipandang mata. Untung Laderma membantu.

    BalasHapus
  58. penting memang untuk punya krim seperti laderma yang bias membantu atasi bekas luka gigitan nyamuk or luka sejenis lainnya ya mba

    BalasHapus
  59. Musim kemarau begini nyamuk-nyamuk merajalela. Bekas gigitan nyamuk itu loo kalau tidak dihilangkan bikin kulit jadi tidak indah lagi. Untung ada Laderma.

    BalasHapus
  60. Aku pernah ngecek loh kalo nyamuk tuh habis disemprot obat anti serangga, cuma pingsan. Jadi kalo udah jatuh gitu harus digebuk sampai keluar darahnya. Tapi untunglah udah sedia Ladema ya, jadi bekas gigitan nyamuk bisa memudar

    BalasHapus
  61. Cucok banget nih untuk sekarang2 ini. Di Bekasi nyamuknya lagi buanyaakkk banget. Karena gak ujan2 kali yah. Dan itu bikin bentol2 yang kdang berbekas di kulitnya krucils.

    BalasHapus
  62. Wah samaan nih bun, aku juga makai Laderma buat ngilangin bekas gigitan nyamuk di kulit, khususnya kulit anak2ku. Jaga2 Laderma sejak dulu buat ngilangin bekas luka anak krn terjatuh jg

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun