Search

Cara Praktis Menghilangkan Luka Bekas Gigitan Nyamuk Dengan Laderma

Temans, libur lebaran kemarin ada yang mudik kah? saya sendiri mudik ke kampung yang tak perlu saya sebutkan namanya *halah :p


Mudik identik dengan kemacetan itu sudah pasti, tapi bagi saya mudik membawa oleh-oleh tersendiri buat Rayi.

Iya bayi saya yang sudah bisa berlari dan aktif ini harus dapat oleh-oleh tak biasa yakni bintik merah dan luka karena bekas gigitan nyamuk di mukanya *tydackk....

Padahal waktu tidur sudah saya hempaskan nyamuk-nyamuk dengan semprotan pembasmi nyamuk.

Sayangnya si nyamuk emang nakal banget ( pantes ada lagu nyamuk-nyamuk nakal yah ) akhirnya muka Rayi habis bintik-bintik merah *mamak menangis.

Bintik merah atau yang sering disebut dengan BENTOL memang bikin gatal, pada akhirnya tangan mungilnya terus-terusan menggaruk yang berakibat ada noda hitam bekas gigitan nyamuk.


Laderma scar repair cream, review laderma, cara ampuh menghilangkan luka pada bayi, cara mudah menhilangkan bekas gigitan nyamuk




Kenapa sih bisa timbul bentol akibat gigitan nyamuk?

Saat menggigit, nyamuk mengeluarkan air liur dari dalam moncongnya. Air liur itu berguna untuk menjaga agar darah tidak cepat menggumpal. Ini akan memudahkannya untuk mengisap darah yang bakal menjadi nutrisi bagi calon anak-anak nyamuk. Perlu diketahui, hanya nyamuk betina yang suka menggigit. Akan tetapi, air liur nyamuk mengandung enzim dan protein yang dianggap sebagai zat asing oleh tubuh. Inilah yang membuat tubuh mengaktifkan sistem pertahanan alami. Tubuh akan memproduksi histamin dalam jumlah banyak dalam upaya memeranginya.      Kadar histamin yang tinggi akan membuat aliran darah dan jumlah sel darah putih di sekitar area yang digigit nyamuk meningkat. Hal ini memicu peradangan dan pembengkakan kulit yang terlihat sebagai bentol. source : lifestyle kompas 

Cara Praktis Menghilangkan Luka Bekas Gigitan Nyamuk Dengan Laderma


Bentol karena gigitan nyamuk memang bikin rasa gatal, suka kasihan sama Rayi yang tidurnya terganggu karena rasa gatal tersebut.

Untuk redakan gatalnya sendiri temans bisa coba cara seperti ini :

✔ Kompres dengan air dingin
✔ Menggunakan baju lengan panjang, sedari bayi baik Rayi maupun Neyna, sudah dibiasakan mengenakan piyama lengan panjang. Tapi tetap ya nyamuk nyasar ke mukanya :D
✔ Mengoleskan antiseptik


cara mengatasi gatal karena nyamuk , redakan rasa gatal akibat gigitan nyamuk pada anak

Tapi sayangnya MENGGARUK itu lebih praktis ketibang 3 cara untuk ademin rasa gatal karena gigitan nyamuk. Bener ga?

Namanya juga anak-anak, tentu saja respon awalnya adalah menggaruk bagian yang gatal. Nah ini dia yang sulit.


Pada akhirnya gigitan nyamuk dan garukan itu yang meninggalkan noda. Lalu gimana cara praktis hilangkan noda luka bekas gigitan nyamuk?

Menggunakan Laderma Scar Repair Cream.


Laderma scar repair cream, review laderma, cara ampuh menghilangkan luka pada bayi, cara mudah menhilangkan bekas gigitan nyamuk


Sebenarnya saya tahu Laderma itu untuk menghilangkan luka seperti bekas jatuh, namun akhirnya saya coba untuk menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk. Katanya bisa juga loh!

Review Pemakaian Laderma


Benarkah ampuh hilangkan bekas gigitan nyamuk?

Jadi, sepulang mudik bergegas saya oleskan laderma pada bekas luka di muka Rayi. Setelah tiga minggu lebih rutin pemakaian alhamdulilah bekas lukanya udah ga MUNTUL gaes!

Saya sendiri mengoleskannya hanya diwaktu pagi dan sore saja, selepas mandi pasti saya oleskan ke bekas luka. Bukan sulap bukan sihir hilang juga deh..Alhamdulilah..

Hati mamak girang, wajah mulus Rayi kini bersinar melebihi mentari yang tertawa pada scene Teletubbies..

Penasaran ga sih, kok bisa Laderma ampuh atasi bekas luka? perlu temans ketahui nih kandungan yang ada dalam Laderma buat pertimbangan nanti stock di rumah apa ga.

Laderma scar repair cream, review laderma, cara ampuh menghilangkan luka pada bayi, cara mudah menhilangkan bekas gigitan nyamuk


Kandungan Laderma Scar Repair Cream


Saya sempat baca artikel, untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk secara praktis itu dengan mengoleskan krim yang mengandung vitamin E karena terbukti mengatasi iritasi kulit dan bekas kemerahan karena gigitan nyamuk.

Well, Laderma sendiri kandungannya tak hanya vitamin E saja. Yang saya baca dalam kandungannya itu yakni mengandung :

❤ Aruba Aloe Vera

Berfungsi untuk mengurangi iritasi kulit, membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru serta meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit

❤ Jojoba Oil

Berfungsi untuk meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit

❤ Vitamin C dan Vitamin E

Berfungsi untuk anti oksidan yang melindungi jaringan kulit, memperbiaki kulit yang rusak serta meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit

Tekstur : berupa cream lotion berwarna putih yang sangat lembut dan halus sehingga cocok banget buat kulit bayi serta tidak meninggalkan bekas putihnya dan tidak lengket.

Kemasan : Bentuknya tube cream

Cara Pemakaian : Cukup oles tipis-tipis pada area bekas luka, gunakan secara teratur 3 kali sehari selama 8 minggu berturut untuk pudarkan bekas luka

Harga : Rp 90.000

Untuk temans, yang tertarik ingin mencoba Laderma nih bisa temans dapatkan di Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, Baby Shop terdekat. 


Laderma scar repair cream, review laderma, cara ampuh menghilangkan luka pada bayi, cara mudah menhilangkan bekas gigitan nyamuk



***

Noda pada pakaian bisa andalkan detergen yang sekali kucek bisa hilang dalam hitungan detik, terus noda hitam bekas gigitan nyamuk apa bisa hilang juga pake detergen dalam hitungan detik?

Hellow....

Tenang temans, untunglah sebagai smart mom, saya sudah mengantisipasi hal-hal cem begini. Anak-anak seusia Rayi dan Neyna itu sedang dalam masa TEU DAEK CICING alias aktifnya pake banget.

Ga hanya noda bekas luka gigitan nyamuk akan tetapi luka bekas jatuh, luka bekas kena benda tajam pasti akan meninggalkan bekas.

Namanya anak-anak bukan, masa iyah saya batasi ruang gerak mereka yang sedang masa mengeksplorasi dunia barunya. Tentu Tydack...

So, saya pilih Laderma untuk hilangkan noda bekas gigitan nyamuk maupun luka bekas jatuh. Penasaran dengan Laderma? temans bisa cari tahu info selengkapnya nih :

       Website                  : www.laderma.co.id
       Instagram               : @ladermaindonesia
       Facebook                : Laderma Indonesia 


Temans, ada yang punya pengalaman serupa? yuk sharing yuk...



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun