Search

Kantor Tempat Paling Oke Buat Selfie

Sebagai ibu yang bekerja di kantor maka hampir 8 jam full hanya ada di kantor. Selebihnya jika ada tugas luar barulah bisa terbebas dari dinginnya suhu kantor yang sengaja di atur bagian utility dan bebas dari kubikel persegi yang selalu menemani saya 20 hari dalam sebulan.

Di kantor tidak hanya tempat untuk bisa memfokuskan seluruh skill saya namun bagi saya kantor adalah tempat yang paling oke buat saya selfie. Eleuh meni watir yak saya?iya karena di rumah saya sudah berubah jadi ranger pink ibu rumah tangga yang sigap memenuhi semua kebutuhan akang suami dan putri kecil saya. Selain itu alasannya karena ga ada yang mau fotoin saya kalau di rumah.

Sepulangnya ART maka saya lanjut bekerja lagi, bukan leptop partner kerja saya tapi kuali, sapu sama elap. Makanya kalau ada yang masih nyinyir ke saya tega sama anak ninggalin kerjalah, di rumah duduk manis sini tak cekokin seblak pake rawit setan. Saya kerja full juga sama kok kek momy yang full time di rumah. Subuh saya udah pake celemek siap buat masak lalu beberes setelahnya suapin anak, mandiin anak dan baru berangkat gawe begitu seterusnya sampe pak Zumi Zola datang dan negur saya *ealah ngarep* :D

Sebenarnya saya ini masih tergolong emak-emak doyan foto, apalagi saya kemasuk fotogenik *ditoyor rame-rame* foto sama aslinya cakepan foto apalagi kalau pake aplikasi 360 itu bibir saya bisa seseksi Mba Angelina Jolie. Dan salah satu tempat favorit yang saya sering gunain sebagai setting foto-foto saya hanya di Kantor plus pake seragam kantor. *ga mau modal dikit*

Semua foto-foto selfie saya ini selain tersimpan dalam memori fikiran maupun HP juga terangkum semua ada dalam instagram. Dulu-dulu tujuan saya ada instagram biar mau save memori tentang anak namun seiring berjalannya waktu ketika saya sudah menemukan passion saya dalam menulis akhirnya Instagram tak hanya untuk save foto tapi juga bisa ajang untuk lomba ah senangnya. Terimakasih untuk semua rekan-rekan yang selalu support saya yang lugu ini :p

Follower saya masih terbilang dikit benar-benar merangkak hingga pencapaian saat ini bisa tembus 1000 lebih. Benar-benar menunggu ratusan purnama buat dapetin follower segitu. Mungkin juga dikarenakan bosan melihat foto-foto saya ber-settingkan kantor pakek seragam pulak. 

Namun semua itu saya syukuri meski saya terbilang emak irit yang ga modal buat nampilin foto yang cakep ada beberapa foto yang membawa berkah untuk saya. Salah satunya cuman modal seragam kantor sama background lemari bisa mengantar saya ke Malaysia.



Foto ini diambil pagi-pagi banget di bulan November mendekati deadline lomba review bukunya, karena saya masih fresh belum kucel kena debu-debu yang beterbangan kalau keluar kantor. Selain itu menghindari gangguan orang yang berteriak CIE...CIE..CIE kalau foto pagi-pagi. Sengaja gaya begitu tujuannya biar kek Datuk Stella si penulis bukunya. Alhamdulilah respon positif dari teman-teman IG saya. Berbuah manis dan berhasil membawa saya ke Negeri Jiran dibulan Desember.

Foto lainnya adalah ketika saya sedang menjadi trainer membawakan sebuah materi dan foto ini mendapat like yang banyak menurut saya memecah rekor dari foto-foto yang ada di album IG saya.


Hasilnya foto ini membuat saya meraih juara ke-2 blog competition persembahan Loreal yang salah satu hadiahnya saya rasakan kemarin yakni paket perawatan rambut di salon bergengsi benar-benar tak menyangka. Foto ini saya ambil sekitar 6 minggu yang lalu tepatnya ditanggal 07 Desember 2016, saat saya berada di Kantor Cabang Bali.


Dan dari semua foto yang diambil di kantor, saya sendiri paling suka pas saya coba buat promosiin susu yang saya minum. Gayanya ga sengaja karena diledekin sama pak boss tapi pas diliat hasilnya malah lucuk selucuk mba Laudya hahaha *keluar lagi PD-nya.


Meski pake seragam dan ambil fotonya diruangan tidak kalah kece bukan hasilnya?karena itu mau saya bagiin tipsnya biar foto di kantor tetap oke :

1. Pilih Teman Yang Rela Fotoin
Saya sendiri punya rekan sebelah meja yang mau banget fotoin saya tanpa imbalan. Rela juga pinjemin hp-nya yang bagus buat nampung foto-foto saya *bener-bener emak irit* yang begini yang mesti di jaga hubungan baiknya :D

2. Waktunya lebih baik pagi hari
Pagi hari itu masih sepi jadi belum banyak orang-orang dengan jargon CIE..CIE..CIE datang. Plus juga pagi hari make up masih nempel dengan baik. Jadi paling pas buat ambil foto mau gaya aneh juga ga ada yang liatin

3. Berani Malu
Nah ini tips paling penting karena kalau ketauan lagi foto-foto kek saya, ga usah cengar-cengir lanjutin aja gayanya sampe dapetin foto yang sesuai. Pokonya PD maksimal.

 ****
Sekian cerita dari sebagian "Kisah Foto Di Instagramku". Bagi saya pribadi Kantor itu tempat paling oke banget buat selfie. Semoga bermanfaat ya teman-teman. Terimakasih ^^ 

“Tulisan ini diikutkan dalam Hani Widiatmoko First Giveaway Kisah Foto Instagramku”




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun