Search

Revolusi Belanja Online Melalui Shopback "Dapetin Cashback Plus Voucher Sekaligus"

Sebagai ibu bekerja yang tinggal di daerah jauh dari keramaian kota tentunya membuat ruang gerak saya menjadi terbatas untuk bisa menghabiskan uang gaji setiap bulannya *ditoyor akang suami*. Beruntung juga sih jauh dari Mall yang bisa menghipnotis saya untuk belanja tapi sayangnya hal tersebut ga berlangsung lama, banyak keperluan yang mesti saya beli dan ga pernah ada di sekitar domisili saya yakni daerah Contong. 

Berhubung saya full time bekerja, rutinitas setiap harinya setelah pulang kerja saya langsung ke rumah ga bisa mampir dulu karena sudah ada anak yang menunggu. Weekend biasanya suka ada acara dadakan yang tidak bisa diprediksi dan kadang juga saya sudah males keluar saking capeknya. Fenomena tersebut meyakinkan saya untuk menjadi "Pelanggan Setia Toko Online" alias sukanya belanja online. 

Kemudahan belanja online sangat membantu saya, tinggal buka leptop, duduk manis sambil ngemil syantiek lalu pilih deh mau belanja apa?toko online yang mana yang menyediakan kebutuhan pribadi saya. Klik barangnya, ikuti proses pembayarannya, 2 hari kemudian barang idaman sudah mendarat di kantor. Nah meski sudah berjamur adanya toko online yang bikin pusing pala betmen namun saya biasanya tidak sembarangan untuk menentukan toko online mana yang menarik di mata dan pas di dompet. 

Proses yang gampang ga ribet, aman serta terpercaya dari toko online menjadi indikator saya dalam memilih toko online. Namun dari semuanya yang terpenting adalah yang bisa memberikan diskon melalui "voucher" yang dibagikan ke email pribadi saya. Ah rasanya benar-benar menyenangkan. Tak dipungkiri sebagai emak-emak yang rajin menabung tentunya diskon menjadi point utama dalam berbelanja.

Revolusi Belanja Online Melalui Shopback "Dapetin Cashback Plus Voucher Sekaligus", Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja
Pict fr Pixabay, edited by me

Fokus mencari barang dengan harga yang semurah-murahnya tentunya jadi pertimbangan saya sebagai emak-emak doyan hemat bahkan harapan saya sih setiap belanja tuh ga hanya diskon dari voucher tapi juga bisa dapetin cashback *ya ampun banyak maunya kan saya* hahaha. Tidak ada yang tidak mungkin ternyata harapan saya bisa terwujud ga cuman ada diangan-angan doank. Beberapa waktu terakhir ini saya melihat banyak yang bahas tentang ShopBack Indonesia.

Revolusi Belanja Online Melalui Shopback "Dapetin Cashback Plus Voucher Sekaligus", Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in AjaPenasaran dengan "Shopback" lalu saya segera searching tentang ini. Nah karena saya baik hati dan tidak sombong, saya akan bagikan informasi yang saya tahu tentang apa siy itu "Shopback"?Jadi "Shopback" itu adalah wadahnya bagi para E-Commerce Favorit yang ada di Indonesia yang menawarkan ga cuman diskon ataupun voucher akan tetapi memberikan juga CASHBACK diakhir transaksi. *berbinar mata Hayati bacanya lalu cek saldo rekening*. 

Selama ini saya memang ga sembarangan dalam belanja online, beli sepatu biasa di Zalora, beli buku biasa di Tokopedia atau Bukalapak, beli baju suka di Berrbenka gayung bersambut dan e-commerce langganan saya juga kerjasama sama "Shopback". Onde mande langsung hasut akang suami biar belanja lewat "Shopback". Kenapa ga belanjanya langsung ke E-commercenya sih kudu lewat "Shopback" dulu?karena lebih hemat dan menguntungkan kalau belanja lewat "Shopback" dapat cashback hingga 30%. Seperti yang sudah saya sampein sebelumnya jadi selain dapet promo, voucher, diskon kita juga masih bisa dapetin cashback berupa uang. 

Semua produk yang ingin kita beli di "Shopback" bisa dapet cashback, dari mulai pulsa, gadget, tiket pesawat, fashion, make up, pesan UBER, pesan antar makanan sampe dengan kebutuhan anak kita popok dan susu. Menggiurkan toh?bangetttt kalau kata saya pribadi yang notabene penyuka belanja hemat hahaha.

Revolusi Belanja Online Melalui Shopback "Dapetin Cashback Plus Voucher Sekaligus", Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja
Pict Fr Pixabay, edited by me
Makin betah dong saya window shopping lewat "Shopback". Target belanja saya tahun depan adalah pengen beli HP, dari sekian e-commerce yang ada di "Shopback" keknya saya mau coba beli di JD.ID Toko online  yang menyediakan Elektronik, Iphone, Komputer, Kamera, TV dan lainnya. Semoga tabungannya udah bisa mencukupi di tahun depan jadi langsung cuss beli HP. aamiin-kan sodara-sodara.

Gimana gaes? udah mulai kebayang kan sekarang tentang "Shopback"?cara gunain gampang banget asalkan kita dengan teliti membaca setiap ketentuan yang diberikan pihak "Shopback". Dan terobosan baru dari "Shopback" kini aplikasi ShopBack udah bisa kita download di Google Play Store dan Apple App Store. Makin gampang aja kan belanja tiap detik tanpa mesti ngebuka leptop dulu.

Revolusi Belanja Online Melalui Shopback "Dapetin Cashback Plus Voucher Sekaligus", Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja

Awal tahun gini, inget loh jangan langsung dihabiskan cuman buat malem tahun barunya. Saya mau ingetin ada promo tahun baru imlek 2017 dari ShopBack. Sayang kan kita cuman bisa gigitin mouse doank karena uang direkening abis sementara banyak tawaran promo berseliweran. 

Senang banget deh rasanya bisa tahu tentang shopback ini, makin betah aja jadi pelanggan setia belanja online. Kalau saya si "YES" belanja lewat shopback, kalau kamu gimana?semoga tulisan ini bisa menginspirasi ya kalau ada yang mau belanja online. Bagi saya shopback merupakan revolusi dan inovasi dalam berbelanja online.

 

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun