Cara Mudah Wujudkan Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah Dan Elegan Bersama Informa

Tips Mudah Agar Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah, informa furniture elegan, tentang informa, mengapa harus belanja di informa

Cara Mudah Wujudkan Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah Dan Elegan Bersama Informa

Temans, saat berkunjung ke rumah orang pastinya ruangan pertama yang dilihat adalah ruang tamu bukan? yang pada akhirnya menentukan kenyaman berkunjungnya. 

Saya sendiri seperti itu, jika saat berkunjung melihat ruang tamu yang bersih ditambah furnitur yang mewah dan elegan rasanya ga mau pulang.

Lalu bagaimana keadaan ruang tamu di rumah saya? baiklah akan saya ceritakan harapan saya untuk bisa memiliki ruang tamu yang terlihat lebih mewah dan klasik.

Saya sangat bersyukur sekali menginjak tahun ke-2 pernikahan, rumah milik kami akhirnya jadi meskipun baru satu lantai dan kini alhamdulilah diberikan rezeki  untuk merampungkan lantai 2. 

Masalah desain rumah sejujurnya akang suami yang jadi arsitek dadakannya, konsep rumah kami itu jadi garasi di lantai atas sementara pintu utama harus turun melalui jalan ke bawah.

Hal ini juga disesuaikan dengan kondisi tanah dan jalannya sehingga model rumah kami menjadi berbeda dari yang lainnya.

Untuk penentuan luas masing-masing ruangan juga ditentukan oleh akang suami. Pokoknya saya terima beres masalah desain rumah.

Setelah rumah berdiri kokoh ternyata ada persoalan utama yang harus saya hadapi yakni bingung untuk mengisi furnitur yang sesuai dengan kondisi dan luas ruangan.

Apalagi jiwa seni saya ini kurang hidup untuk dekor-mendekor padahal saya tuh sangat suka dengan rumah yang isinya cantik, rapih, harapannya tak hanya keluarga saja yang nyaman akan tetapi bikin nyaman tamu yang berkunjung juga.


Tips Mudah Agar Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah, informa furniture elegan, tentang informa, mengapa harus belanja di informa



Harapan Punya Ruang Tamu Yang Mewah 

Ruang tamu di rumah saya luasnya 4 m x 5 m, sudah hampir 5 tahun ruang tamu di rumah penampakannya ga berubah-rubah. Padahal konon katanya ruang tamu itu mencerminkan kepribadian pemilik rumahnya. 

Coba bisa temans prediksi ga nih bagaimana kepribadian saya dan akang suami dengan kondisi ruang tamu di bawah ini?











Saya pribadi sih pengen banget ngerubah ruang tamu di rumah dengan kesan mewah dan klasik. Pokoknya biar tamu yang datang ke rumah bisa nyaman dan pulang dengan ingatan akan ruang tamu rumah saya yang mewah *aseekk.

Ngomongin mewah, saya pernah membaca definisi menurut Ralph Lauren dan Carolyn Roehm, definisi mewah untuk dekorasi rumah dan ruangan berarti terdapat unsur passion, petualangan, kegembiraan, dan asmara. Mewah juga bisa berarti canggih, elegan, indah, serta berani. Sehingga, bisa disimpulkan bahwa mewah berarti menonjol. Ini berarti, ruang tamu yang mewah itu pastilah tertata rapi dan teratur.

Sempat mikir kalau mau berubah menjadi terlihat mewah pasti akan merogoh kocek yang besar sementara saat ini dana yang tersedia dialokasikan untuk pembangunan lantai 2. Apalagi definisi mewah perpaduan banyak unsur.

Beli furnitur lagi kayak meja dan kursi tamu maka bisa ngabisin budget lumayan dan yang utamanya mau dikemanain furnitur yang ada sementara kualitasnya masih bagus bingits.

Maju mundur cantik deh jadinya..

Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Mewah Ala Informa

 

Tips Mudah Agar Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah, informa furniture elegan, tentang informa, mengapa harus belanja di informa

 

Akhirnya saya menemukan inspirasi ala INFORMA Glamorous Deco untuk bisa mengubah ruang tamu di rumah yang sederhana ini menjadi terlihat mewah. 

Berikut tips agar ruang tamu terlihat lebih mewah tanpa menguras budget mahal :

💖 Menambahkan Vas Beraksen Metalik

Salah satu harapan saya sejak lama itu di ruang tamu ada vas dengan bunga tulip yang bisa menghiasi ruang tamu.

Kesannya itu tidak hanya menjadi mewah tapi ruang tamu lebih hidup dan adem kelihatannya.


Tips Mudah Agar Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah, informa furniture elegan, tentang informa, mengapa harus belanja di informa


💖 Menambahkan Hiasan Dinding


Di rumah memang hiasan yang saya pasang di ruang tamu hanya foto keluarga dan juga bingkai penghargaan saya sebagai blogger most wanted LOL sungguh saya narsis banget bisa-bisanya naroh kedua benda ini di ruang tamu. *entah apa yang merasukiku 😂

Di informa ada beraneka ragam hiasan dinding yang sepertinya cocok banget buat saya tempelin di dinding ruang tamu.


Tips Mudah Agar Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah, informa furniture elegan, tentang informa, mengapa harus belanja di informa


💖 Menambahkan Karpet

Salah satu pelengkap yang mesti saya lakukan guna menyulap ruang tamu menjadi mewah adalah dengan menambahkan karpet.

Berdasarkan informasi yang saya baca agar ruang tamu terlihat elegan dan wah maka perlu memilih karpet dengan permukaan berbulu agar tamu nyaman memijakkan kakinya.


Tips Mudah Agar Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah, informa furniture elegan, tentang informa, mengapa harus belanja di informa



💖 Mengganti Sarung Bantal Kursi 

Ternyata untuk memberikan kesan mewah cukup mengganti sarung bantal kursi dengan bahan satin dengan warna mengkilap. 

Sementara selama ini saya hanya membeli sarung bantal kursi yang berbahan katun cepat kusam lagi hahaha.

Tips Mudah Agar Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah, informa furniture elegan, tentang informa, mengapa harus belanja di informa


Apabila ditotalkan biaya keseluruhan barang yang akan saya tambahkan untuk menyulap ruang tamu menjadi mewah maka rinciannya sebagai berikut :
1. Vas dekorasi     Rp 175.000,-
2. Hiasan dinding Rp 259.000,-
3. Karpet              Rp 699.000,-
4. Sarung bantal   Rp 600.000,-(5 bantal)
                             Rp 1.733.000,-

Ga sampai merogoh Rp 2 juta sudah bisa mengubah ruang tamu saya yang minimalis itu menjadi kesan mewah dan elegan dengan membeli furnitur dan dekorasi di Informa ah terluv sekali ini mah!

Mengapa Harus Belanja Furnitur di Informa?

Informa ini saya kenal sudah lama banget sebagai salah satu ritel furnishing yang menyediakan berbagai koleksi furnitur maupun dekor yang berkualitas.

Ada beberapa alasan yang membuat temans harus belanja di Informa nih! diantaranya adalah :

✒ Mudah

Karena store informa tersebar di seluruh Indonesia, di Bandung saja ada semoga next di Cimahi juga ada storenya biar saya ga usah jauh ke Bandung hehehe. 

Selain storenya buanyak dan bagi kaum mager cem saya bisa loh belanjanya ONLINE saja!

✒ Lengkap

Seperti yang sudah saya bahas, jika di Informa itu lengkap banget menyediakan berbagai macam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan mulai dari produk untuk kamar tidur, kamar mandi, dapur, kantor, hingga aksesoris rumah tangga. 

Pokoknya semua ada di sini!

✒ Informa Rewards   

Salah satu hal menarik yang bisa temans dapatkan dengan belanja di Informa yakni temans bisa menikmati keuntungan lebih jadi member mulai dari gratis pengiriman hingga bayar pakai poin. Wadidaw banget ini sih yah jadi pengen borong terus!

Dalam rangka anniversary yang ke-15 informa hadir dengan tawaran furnitur yang kece badai salah satunya Informa Glomorous Deco seperti impian saya,buat penyuka warna pastel bisa tengok catalog Neo Deco candy, sementara untuk warna terang temans bisa cek catalog Graphical Pop, dan ada juga catalog Solid Harmony bagi temans yang suka dengan kesan aktif dan dinamis
 
Tips Mudah Agar Ruang Tamu Terlihat Lebih Mewah, informa furniture elegan, tentang informa, mengapa harus belanja di informa


***

Nah, temans itu dia cara mudah untuk mewujudkan ruang tamu menjadi terlihat mewah dan elegan bersama Informa.

Kata siapa ruang tamu mewah itu kudu rogoh kocek mahal buktinya ga abisin budget mahal bisa juga jadi mewah. Terima kasih Informa untuk inspirasi gaya mewahnya.

Ah ga sabar nih jadinya saya pengen cepet gajian dan borong furnitur impian saya. Temans, punya impian ruang tamu yang bagaimana? yuk sharing yuk..

128 komentar

Avatar
Rach Alida Bahaweres Sabtu, 28 September, 2019

Ruang tamuku kalo liat sekilas rapi bun. Tapi trus pas liat ada tumpukan mainan dan buku, aih jadi ngerasa kalau agak ga rapi. Hahhaa. Aku juga kepikiran nambah karpet nih buat di ruang tamu

Reply Delete
Avatar
Sandra Hamidah Minggu, 29 September, 2019

Alhamdulillah ya Teh gpp unik lho kalo rumah beda yang lain dan semoga bulan depan udah tercapai impiannya untuk ruang tamu yang mevvah

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Senin, 30 September, 2019

Biaya untuk menambahkan kondisi ruang tamu memang butuh dana yang tak sedikit. TApi satu sisi ini juga oke buat

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Selasa, 01 Oktober, 2019

betul ummi tapi demi kenyamanan why not

Delete
Avatar
Reyne Raea (Rey) Senin, 30 September, 2019

Informa mah emang furniturenya keren-keren, elegan.
Kalau saya paling suka simple dan minimalis sih, kurang suka dengan yang banyak tetek bengeknya, maklum mental pembokat, kalau liat ruang tamu banyak hiasan, tetiba mual bayangin ribet bersihinnya *plak hahaha

Tapi, kalau beli furniture di Informa mah, saya doyan banget, lucu-lucu banget soalnya modelnya :)

Reply Delete
Avatar
Lucky Caesar Senin, 30 September, 2019

Waaah sama kitaa mbaak, aku jugaa suka gaya yg glamorous deco. Pas banget sama selera aku soalnyaa hehehe. . Informa emang andalan banget ya mbaak, sering banget #metime di sana wkwkw 😁😁

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Selasa, 01 Oktober, 2019

wkwkwk asik yah metime di Informa

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian Senin, 30 September, 2019

Andalan aku banget deh kalau beli furniture atau pernak pernik ke Informa, beberapa barang di ruang tamu juga beli di sana

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Selasa, 01 Oktober, 2019

mantab ya mba terpercaya kualitasnya

Reply Delete
Avatar
Jeanette Agatha Senin, 30 September, 2019

ruang tamu terlihat lebih nyaman juga ya, mbak :)
Ternyata belanja di Informa itu tidak terlalu mahal ya, mbak :)

Reply Delete
Avatar
Lidya Fitrian Senin, 30 September, 2019

Apalagi kalau lagi ada diskon wah bisa kalap mbak, aku suka ikutin infonya nih kadang di wa juga sama marketing informasnya

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Selasa, 01 Oktober, 2019

iya teh Eggi informa mantap

Reply Delete
Avatar
Farida Pane Senin, 30 September, 2019

Ide bagus nih pakai vas metalik. Produknya informa keren2 ya..

Reply Delete
Avatar
nurul rahma Senin, 30 September, 2019

Informa nih cucok meong bangeeettt
aku demen lihat2 kalo lagi nge-mall
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply Delete
Avatar
Dea MS Senin, 30 September, 2019

Sama kaya dirumah mamahku, kursinya ala-ala jati gede gitu..emang nyaman sih..

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Selasa, 01 Oktober, 2019

iya mba aku ga cuman kuri tapi ranjang lemari meja rias masih suka jati hehehe

Reply Delete
Avatar
Wiwied Widya Senin, 30 September, 2019

ruang tamuku malah polosan aja mbak..bingung mau dekor gimana yang hemat tapi cakep. Kayaknya butuh cari inspirasi di informa deh nih.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 04 Oktober, 2019

hayu cus kepin informa mba

Reply Delete
Avatar
Jiah Al Jafara Senin, 30 September, 2019

Aku kalau ke rumah orang dan ruang tamunya tertata rapi tuh kadang iri. Aku gak punya ruang tamu, hwa! Ruang tamu jadi tempat parkir motor. Kalau ada tamu ya duduk di teras depan. Kalau malam juga gak ada yang namu sih. Enak tuh ya promo2 di Informa

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 04 Oktober, 2019

iya mba cuss kepoin informa

Reply Delete
Avatar
diane Senin, 30 September, 2019

wahh furniture nya informa cute juga yaa.. rumah jadi tambah cantik nih... kesannya juga jadi seger

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 04 Oktober, 2019

iya mba smeoga bisa intip informa lainnya yah

Reply Delete
Avatar
Mechta Senin, 30 September, 2019

Duuuh jadi malu ingat ruang tamuku yg amburadul! Haha... TFS mba, jadi terinspirasi juga nih..

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 04 Oktober, 2019

iya mba yuk cobain kepoin informa :)

Reply Delete
Avatar
YSalma Senin, 30 September, 2019

Ruang tamuu juga tanpa karper dan pernak perinik. Ga tahan sama debu yang bakal betah dan ga mau pergi :D .
Tapi benar banget, informa itu furniturnya menginspirasi banget. Jadi pengen ikutan bebenah ruang tamu juga jadinya.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya cus kepoin furnitur lain mba kalau alergi sama karpet :) biar indah ruangannya

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani Senin, 30 September, 2019

Ternyata untuk memberi kesan mewah ruang tamu kita gak perlu ngeluarin biaya besar ya, Teh. Dengan biaya kurang dari 2 juta aja bisa buat ruang tamu terkesan mewah

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani Rabu, 02 Oktober, 2019

Dengan ruang tamu sebesar itu, kayaknya cocok aja pakai semua macam Gaya Inspirasi ruang tamu dari Informa ya, Teh

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

betul mba asalkan kita pandai cari diskonnya dan pandai memilih mana yang bisa mengubah ruang tamu jadi terkesan mewah cus kepoin informa

Reply Delete
Avatar
Risky Nuraeni Senin, 30 September, 2019

Ruang tamu yang tanpa banyak barang bikin rumah kelihatan luas ya tteh.. apalagi ada anak bayi jadi bisa kesana kesini tanpa khawatir jedag jedug ke perabotan yang ada

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

ini ga ada barang plus ruangannya dibuat lega mba hahaha emang biar anak2 bisa main leluasa juga

Reply Delete
Avatar
nurul rahma Senin, 30 September, 2019

Kece banget Mbaaaa
Terlihat karaktermu yg hangat dari pilihan desain rumah
Pakai INFORMA lebih mantab djiwa bangeeettt
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply Delete
Avatar
Maria G Soemitro Senin, 30 September, 2019

hiasan dindingnya bikin mupeng banget ya?

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya harganya murah juga bU

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto Selasa, 01 Oktober, 2019

Bener banget. Informa bikin rumah kita bakalan jadi nyaman ya. Perabotan yang ada di sana cakep-cakep. Bisa dipilih sesuai selera kita. Dan bisa dipilih juga yang sesuai kondisi dompet. :)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

betul teh bisa pilih sesuai selera :)

Reply Delete
Avatar
Ida Selasa, 01 Oktober, 2019

Kalau saya senangnya yg minimalis teh ga ribet perawatannya .h.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

hihii beda selera ya teh kita

Reply Delete
Avatar
Nathalia DP Selasa, 01 Oktober, 2019

Ruang tamunya luas ya... Saya jg ga bakat dekor2 rumah, jd sederhana bgt... Tapi kalau liat produk2 informa jd semangat nyicil furnitur kekinian...

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya teh dibuat luas barangnya dikit :D

Reply Delete
Avatar
Zahra Rabbiradlia Selasa, 01 Oktober, 2019

Saya suka yang minimalis. Kerennya Informa punya perabor lengkap terutama yang minimalis dengan warna pastel :)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya keren banget ya teh informas kasih banyak pilihan

Reply Delete
Avatar
Arda Sitepu Selasa, 01 Oktober, 2019

Senang banget belanja di Informa ya mbak karena banyak barang lucu dan bagus untuk memperindah rumah euy.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

betul mba informa lengkap dan bertabur diskon

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi Selasa, 01 Oktober, 2019

Mau main ke rumah teteh...
Hehhee...ruang tamunya luas pissan, teh..
Asik banget buat tempat silaturahm (ibunya ngobrol, anak-anak pada main)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

nah iya tujuan dibuat ruang tamu luas begitu teh hahaha

Reply Delete
Avatar
Sulung Siti Hanum Selasa, 01 Oktober, 2019

Aku kalau ke Informa suka tergoda buat belanja. Trus ganti dekor ruangan deh. :))

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya informa emang bikin tergoda banget :D

Reply Delete
Avatar
Gilang Selasa, 01 Oktober, 2019

Karena kubukan anak psikologi dan enggak bisa menilai kepribadian orang, jadi enggak tau deh teh ehehehe.
Tapi yang pasti aku suka lantai kayunya. Dan kujuga suka kalau di ruang tamu ada karpetnya ehehe.
Asyik ya kalau belanja di INFORMA, banyak pilihan furnitur dan aksesorisnya. Kalau aku pengen dekorasi rumah dengan gaya NEO DECO CANDY :))

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

hahahah nebak mah ga perlu lulusan psikologi teh :D

Reply Delete
Avatar
April Hamsa Selasa, 01 Oktober, 2019

Produk di Informa yang udah pernah kubeli tu produk buat anak2.
Skrng aku pengennya dalam waktu dekat kalau ada rezeki renov rumah mau juga mbak beli perabot ruang tamu, tapi dibandingkan ruang tamuku, ruang tamuku lbh minimalis ukurannya, tapi pengen jg sih punya ruangan yg keliatan wah dan nyaman buat nrima tamu hihihi :D

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

wah asik ntar bisa mampir deh ke rumah Mba April :)

Reply Delete
Avatar
Wian Selasa, 01 Oktober, 2019

Idaman aku tu mba ruang tamu ada vasnya, karpet san aksesoris cantik dan mewah lainnya. Tapi klo sekarang, masih agak ngeri pecah atau ditumpahin makanan sama krucils 😂

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

wkwkwk krucil yang lagi aktif ya mba :D

Reply Delete
Avatar
Rina Selasa, 01 Oktober, 2019

Paling asik ya mendekorasi rmh ...biar nyaman n enak dipandang. Di informa banyak pilihan untuk inspirasi rumah

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

betul apalagi sekarang lagi ultah ke 15 banyak juga diskonnya cus kepoin informa

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina Rabu, 02 Oktober, 2019

Wah, inspirasi gaya mewah untuk ruang tamu ala Informa ternyata hemat juga yaa...Pengin coba juga, kecuali karpet, anakku dua-duanya pengidap asma, jadi karpet di rumah cuma dipasang kalau ada acara saja.

Reply Delete
Avatar
Witri Prasetyo Aji Rabu, 02 Oktober, 2019

informa ini produk2nya mevvah2 ya Mbak, selalu suka sama produk2nya. Jadi pengen beli meja kursi dari Informa...

Reply Delete
Avatar
Witri Prasetyo Aji Rabu, 02 Oktober, 2019

Informa ini produknya mevvah2 ya Mbak, jadi pengen beli meja kuris dari Informa...

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

cuss mba beli mumpung ada penawaran khusus ultah informa ke-15

Reply Delete
Avatar
Yayu Arundina Rabu, 02 Oktober, 2019

Sepertinya suka ke alam ya? Liat warna coklat unsur kayu di ruang tamu.
Ide Glamorousnya ok juga deh. Paling suka kalo gak makan budget banyak banyak 😄

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

hehehe sukanya yang kayu2 teh

Reply Delete
Avatar
Reva Nisa Nabella Rabu, 02 Oktober, 2019

Informa emang salah satu yang bisa menjadi pilihan untuk mencari segala macem barang2 gtu, aku juga sering beli di sana dan menurutku worth it kualitasnya. Memadukan bberapa barang jadi keliatan luas saat di ruang tamu ini nice tips banget kak

Reply Delete
Avatar
Nanik Nara Rabu, 02 Oktober, 2019

Informa emang barangnya keren-keren ya, simpel, unik dan berkelas.
Garasinya ada di lantai 2 ya mbak, wah bisa nih ditiru idenya, jadi nggak makan tempat di lantai 2 buat garasi

Reply Delete
Avatar
TIAN LUSTIANA Rabu, 02 Oktober, 2019

Paling seneng emang kalau ke Informa suka nyari ide menata ruang tamu disana juga, banyak yang lucu2 ya di Informa itu huhuhu.

Reply Delete
Avatar
Zahra Rabbiradlia Rabu, 02 Oktober, 2019

ah suka banget deh sama perabot2 informa. kebayang pasti seru banget rumah kalau didekor dengan furnishing dari informa :)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya seru abis dari informa bikin salfok

Reply Delete
Avatar
Winda - dajourneys.com Rabu, 02 Oktober, 2019

aku juga langganan di informa teh karena banyak yang bagus, mulai dari kasur, meja belajar, lemari hingga living drawer, rak tipi semuanya dari informa hahahaa

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

mantap banget teh langganan informa euy

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti Rabu, 02 Oktober, 2019

Mupeng juga punya ruang tamu yang mewah dan murah hehe ruang tamu saya minimalis, kayak ruangbtamu mbak, sebab masih punya baby, kalau banyak pajangan kuatir malah stress haha

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya sih kalau masih unya baby khawatir tapi bisa cari gantinya cus kepoin informa

Reply Delete
Avatar
Dewi Rieka Rabu, 02 Oktober, 2019

Duh, jadi pengen punya ruang tamu yang cantik juga, sofaku sampai bulukan belum diganti bertahun-tahun, semoga ada rezekinya bisa beli sofa di Informa

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

aamiin cus ntar kepoin informa

Reply Delete
Avatar
Aliyatus sa'diyah Rabu, 02 Oktober, 2019

wah bener banget ya informa emang bagus bagus sih furniturenya selain itu banyak diskon pula jadi pengen nih utak atik ruang tamu juga

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

yukk cus otak atik ruang tamunya

Reply Delete
Avatar
Ola Ayu Puspasari Rabu, 02 Oktober, 2019

Andalan aku kalau beli perlengkapan rumah selalu kesana mba, thank you udah sharing ya mba supaya ruang tamu luas, mau cobain juga ah

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

yul cobain mba cuss juga beli furnitur di informa

Reply Delete
Avatar
Hidayah Sulistyowati Rabu, 02 Oktober, 2019

Nggak harus mahal memang untuk mewujudkan penataan ruang tamu mewah. Yang penting ada unsur bling bling, sepeprti yang pernah saya lihat di acara properti di tv channel. ini malah gak nyampe 2 juta udah bisa mengubah tampilan ruang tamu ya

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

betul mba yang penting ada unsur bling bling

Reply Delete
Avatar
Farida Pane Rabu, 02 Oktober, 2019

Betul sekali. Memang ruang tamu yang menjadi bagian penghormatan kita terhadap tamu ya. Moga terkabul semua wishlistnya

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

aamiin semoga bisa borong di informa

Reply Delete
Avatar
Ria Fasha Rabu, 02 Oktober, 2019

Kepengen banget bisa nata rumah jadi rapi dengan perabotan mewah, sekarang masih ngumpulin dananya dulu krn furniture lumayan harganya hehee..

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

semoga ntar kalau dananya kekupul bisa beli di informa

Reply Delete
Avatar
Lina W. Sasmita Rabu, 02 Oktober, 2019

Duh kaaan jadi penasaran dengan Informa ini. Saya jadi ingin belanja furniture di sana. Sekalian menyontek gaya interiror dan dekorasi ruangannya.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya bagus2 gayanya di informa mba

Reply Delete
Avatar
Damar Aisyah Rabu, 02 Oktober, 2019

Haduh teteh, ruang tamuku sudah 7 tahun tambah semrawut aja, penuh coretan anak-anak, wkwkwkwk. Iya sih, aku juga pengin beli yang manis-manis di Informa. Semua menggoda. Apalagi dengan berbagai pilihan gayanya. Semoga setelah Anak Lanang lolos balita bisa terwujud. Setelah minat "menghias rumah" tersalurkan di kertas. Setelah itu ganti minat utak-atik rumah a la ibunya, haha. #KumpulinModal

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

wkwkwk iya nih aku juga kudu kumpulin modal lagi biar tambah mewah

Reply Delete
Avatar
Puspita Yudaningrum Rabu, 02 Oktober, 2019

Godaan banget ini buat belanja furniture. Btw penataan ruang tamu emang penting banget soalnya kan kesan pertama saat orang datang berkunjung ke rumah kita ya di ruang tamu ini.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

betul mba jadi kan pas datang berkesan sekali dan diingat terus ujung2nya nanya beli furnitur dimana? Informalah :D

Reply Delete
Avatar
Grandys Rabu, 02 Oktober, 2019

Iya teh ak suka banget sama konsep yg pake aksesoris metalik gitu. Kekinian banget deh

Reply Delete
Avatar
Khoirur Rohmah Rabu, 02 Oktober, 2019

Pan jadi ngiler pengen ngunjungi Informa terdekat nih mbak. Belanja produk yg menunjang utk desain ruang tamu lebih kece
Aku juga kaalau berkunjung gitu emang yg diperhatikan ruang tamunya dilihat sekelilingnya, . 😂😂😅

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya makanya cus sulap ruang tamunya jadi indah :D

Reply Delete
Avatar
Ratnasari Pevensie Kamis, 03 Oktober, 2019

Aku kalo main ke Informa suka kalap soalnya semuaaa barangnya unik dan lucu semuaa makanya kalo beli suka bingung hihi

Reply Delete
Avatar
Artha Amalia Kamis, 03 Oktober, 2019

yap kesannya ruang tamu tuh pencitraan utama. kalau ruang tamu tatanan rapi, pasti bagian lain dari rumah juga akan rapi. hihi. makanya saya pusing nih pilih furniture mana yaa di informa, bagus2 semuaaaa

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya betul mba makanya aku selalu rapiin ruang tamu

Reply Delete
Avatar
Suzannita Kamis, 03 Oktober, 2019

Aku suka sekali loh berlama-lama di Informa sambil keliling-keliling mencari pernak-pernik untuk di rumah

Reply Delete
Avatar
widyalimitedcom Kamis, 03 Oktober, 2019

pengen banget belanja perabotan dan aksesoris2 rumah di Informa, tapi belum punya rumah sendiri XD Semoga bisa cepet punya rumah sendiri.. amiin

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

aamiin semoga segera punya ya mba

Reply Delete
Avatar
APRIL TUPAI Kamis, 03 Oktober, 2019

Ruang tamunya luas dan rapi banget dan terasa adem pula 😍

Reply Delete
Avatar
Elliza Efina - www.rajnikala.com Kamis, 03 Oktober, 2019

Informa tuh barangnya bagus-bagus semua ya mbaaakk. Rasanya pengen ngeborong semuanya, dibawa ke rumah, wkwkwkwkwk :)))

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

iya btul mba furniturnya emang keren semua

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana Kamis, 03 Oktober, 2019

Semoga kesampaian ya cita-cita kita punya ruang tamu mewah. Setidaknya cantik dipandang.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

aamiin makasih mba Ela nabung dulu nih biar borong

Reply Delete
Avatar
Aulia Rizky W Kamis, 03 Oktober, 2019

aku juga kalo mau nyari kebutuhan rumah di Informa, selain dekat dia bisa ditemuin di mana mana. Kalau ke informa tuh rasanya pengen ngerombak semua furnitur pake yg baru wkwk

Reply Delete
Avatar
Rahmi Aziza Kamis, 03 Oktober, 2019

Kesan pertama itu pasti dr ruang tamunya yaa. Sekarang aku coba menghias dikit2 ruang tamuku. Nyicil beli perabotan yg murce biar makin cakep 😁😁 Informa produknya lucu2. Bebearapa perabotku juga beli di informa.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

nah iya emang idaman banget yah informa mba

Reply Delete
Avatar
Dyah Prameswarie Kamis, 03 Oktober, 2019

Paling suka belanja peralatan dapur di Informa karena dapat poin rewards :)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

asik banget dapat poin rewrds ya BU Paus

Reply Delete
Avatar
Rachmanita AdindaRara Jumat, 04 Oktober, 2019

Aku suka sekali furniture informa ini desainnya elegan sama pas aja gitu..paling penting rumah harus rapi ya kalau mau indah

Reply Delete
Avatar
Nunung yuni Jumat, 04 Oktober, 2019

Nggak harus ganti furniture baru ya mbak buat bikin kesan mewah. Beli printilan ruamg tamu aja bisa bikin kesan mewah ya

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Sabtu, 05 Oktober, 2019

betul mba jadi beli perintilan lain di informa juga bisa bikin mewah

Reply Delete
Avatar
Sri Al Hidayati Jumat, 04 Oktober, 2019

Wah ada rekomendasi barang untuk di ruang tamunya juga. Mantap teh. Sama jiwa dekor mendekor sy juga kurang terasah. Hehe. Tapi sebenarnya dengan nambah pernak pernik itu udah step biar ruang tamu tambah cantik kan.. 😍

Reply Delete