Cegah Mitos Atasi Luka Dengan Hansaplast Spray Antiseptic Yuk!

review hansaplast spray, mitos membersihkan luka, cara praktis bersihkan luka, harga hansaplast spray, cara membersihkan luka dengan hansaplast spray, cara membersihkan luka jatuh, cara membersihkan luka kecelakaan, kandungan hansaplast spray antiseptic

Cegah Mitos Atasi Luka Dengan Hansaplast Spray Antiseptic Yuk!

"Bunda tiup dong tadi kakiku jatuh pas lari-lari"

Temans, familiar ga nih sama permintaan anak-anak yang kalau jatuh lalu luka minta ditiup? mmm...emangnya balon ditiup?

Tapi mitos yang satu ini masih saja berlaku dikalangan rumah saya, alias ga cuman saya doang yang masih memuja mitos LUKA -TIUP bahkan akang suami juga gitu refleks spontannya kalau anak-anak jatuh adalah MENIUP.

Sungguh keluarga Srimulat...LOL

Dimanakah korelasi antisipasi luka dengan tiupan? yang ada malah jadi infeksi berlebih karena tidak diobati segera dan bahkan lukanya makin nyeri dengan hempasan bau mulut :D

Ternyata selain mitos meniup luka, saya juga menjadi korban mitos lainnya. So, sad....

review hansaplast spray, mitos membersihkan luka, cara praktis bersihkan luka, harga hansaplast spray, cara membersihkan luka dengan hansaplast spray, cara membersihkan luka jatuh, cara membersihkan luka kecelakaan, kandungan hansaplast spray


Mitos Atasi Luka Zaman Dulu


Sebagai emak-emak yang besar zaman 90-an, saya itu familiar dengan berbagai mitos pengobatan luka pertama. Dari tiupan mulut sampe kudu disiram make alkohol.

Yuk flashback..

Saya masih ingat, masa kecil saya terbilang cukup aktif berlarian, main kejar-kejaran, main lompat tali hingga main sepeda yang digonceng berdiri lalu kudu turun sebelum sepeda berhenti.

Sore itu, saya libur mengaji maka saya menghabiskan waktu sore bersama teman saya bermain sepeda. 

Posisinya saya yang digonceng berdiri, naas sekali nasib saya kala itu karena saya yang tidak terbiasa main sepeda dengan cara demikian harus jatuh NENGKUREP.

Yass..dengkul mulus saya berciuman dengan ASPAL mengakibatkan luka lecet hingga berdarah-darah.

Sakit? Jelas Perihnya ditambah malunya karena atraksi begitu membuat saya sampe nengkurep.

Lalu cara pertolongan pertama atasi luka itu gimana?

Mendiang ibu dengan sigap menyiram lukanya pake ALKOHOL, ya ampun jangan tanyakan rasanya, karena PERIH JENDERAL...

Faktanya juga alkohol itu tidak baik untuk luka loh, karena :

✔ Merusak jaringan kulit
✔ Membuat luka lebih lama sembuh
✔ Bikin sakit dan perih

Cara Membersihkan Luka Yang Benar Dengan Hansaplast Spray


review hansaplast spray, mitos membersihkan luka, cara praktis bersihkan luka, harga hansaplast spray, cara membersihkan luka dengan hansaplast spray, cara membersihkan luka jatuh, cara membersihkan luka kecelakaan, kandungan hansaplast spray


Nah, faktanya cukup mencengangkan yah temans? selama ini saya sudah menjadi pemuja mitos atasi luka bertahun-tahun dengan cara yang salah.

Terus cara benarnya bagaimana?

Pilih produk yang #GakBikinPerih dalam mengobati lukanya temans..emang ada yah? ada dong..

Produk dari HANSAPLAST...

Pasti sudah sangat terekam dalam memori, ingat luka ingat plester Hansaplast dengan gambar yang lucu-lucu. Cung sapa yang suka begitu? 

Dengan segala perkembangan zaman, Hansaplast kini hadir dalam bentuk spray sebagai cairan pembersih luka "Hansaplast Spray Antiseptic". 

Berkenalan Dengan Hansaplast Spray Antiseptic



review hansaplast spray, mitos membersihkan luka, cara praktis bersihkan luka, harga hansaplast spray, cara membersihkan luka dengan hansaplast spray, cara membersihkan luka jatuh, cara membersihkan luka kecelakaan, kandungan hansaplast spray


Kini sebagai orang tua yang hidup di zaman modern, tentu saja saya sudah harus meninggalkan cara lama maupun mitos-mitos yang sudah saya terapkan sekian lama dalam membersihkan luka.

Neyna, si sulung memang aktif banget. Seperti ga ada capenya lompat-lompatan, lari di rumput apalagi saya juga suka ajak Neyna main ke lapangan.

Kadang anak seumuran Neyna tuh ga bisa dikontrol maka sudah pasti JATUH menjadi bagian pembelajaran buatnya.

Namun bila Neyna jatuh lalu luka, saya sudah ga khawatir lagi ada cara praktis yang saya temukan lewat Hansaplast Spray Antispetic.

Tinggal semprot pada luka beres deh, yang paling saya suka lagi nih NO DRAMA perih karena kemudahan dan keefektifan dari Hansaplast. Biasanya Neyna itu bisa menjerit dengan 8 oktaf kalau udah dibersihkan lukanya kini dengan Hansaplast Spray? BYE PERIH 👋.

Fakta Seputar Hansaplast Spray


Merupakan cairan antiseptik pembersih luka dengan bahan aktif PolyHexanide / PolyHexaMethylene Biguanide (PHMB) yang mampu membantu mencegah dan mengatasi infeksi.

Apa saja keunggulan Hansaplast Spray?


💛PAIN FREE jadi cegah infeksi tanpa perih
💙TIDAK BERWARNA DAN TIDAK BERBAU, betul-betul nyaman digunakan untuk gaya hidup yang modern seperti saat ini
💛AMAN DIGUNAKAN, karena efek sampingnya lebih sedikit dibandingkan dengan zat antiseptik lainnya.
💙MUDAH DIDAPATKAN, tersedia di toko apotek, minimarket maupun toko online.

Buat temans yang tertarik bisa kunjungi ke 

web :  www.hansaplast.co.id 
IG : @hansaplast_ID
Fb Fanpage : @hansaplastID

***

Ternyata semudah ini yah temans hempaskan MITOS atasi luka dengan tiupan maupun alkohol? cukup sediakan pembersih luka di rumah yakni Hansaplast Spray Antiseptic.

Gimana temans, sudah coba cara yang benar atau masih menganut pemuja mitos niup seperti saya? oh...please mendingan segera ke jalan yang benar yah karena luka itu wajib diobati dengan Hansaplast Spray bukan dengan tiupan.

Well, temans sekian yang mau saya sharing kali ini semoga bisa bermanfaat yah!


review hansaplast spray, mitos membersihkan luka, cara praktis bersihkan luka, harga hansaplast spray, cara membersihkan luka dengan hansaplast spray, cara membersihkan luka jatuh, cara membersihkan luka kecelakaan, kandungan hansaplast spray










Posting Komentar