Cara Mudah Konsumsi Serat Setiap Hari!

cara mudah minum serat, Fibro Easy Fiber Drink, Review Fibro, Cara mudah konsumsi serat setiap hari, cara kurus dalam 14 hari

Cara Mudah Konsumsi Serat Setiap Hari!

Apa kabar temans semuanya? bagaimana dengan kondisi kesehatannya? memasuki bulan ke-3 di tahun 2019 ini tentunya beberapa resolusi tahun ini sudah mulai dijalankan bukan?

Ada yang resolusi tahun ini untuk komitmen hidup sehat? saya sendiri sekarang menargetkan hidup sehat sebagai salah satu resolusi yang wajib saya penuhi.

Terlebih bulan lalu penyakit yang sudah lama bangkit kembali duh ini makin mendorong saya untuk bisa hidup sehat.



Salah satu cara hidup sehat yang saya lakukan sekarang itu menjaga pola makanan karena memang asupan makanan yang masuk sangat mempengaruhi terhadap kesehatan tubuh.

Saya ini termasuk yang kurang memperhatikan asupan makanan yang masuk ke tubuh sendiri. Kadang jajan sembarangan tanpa memperhatikan sisi higienis hingga kandungan yang ada dalam makanan tersebut.

Habit macam beginilah yang bikin gampang sakit, ga tau deh Mas Anang gimana? 

Temans, ternyata tubuh kita itu selain membutuhkan vitamin maupun mineral ada lagi yang tak kalah penting yakni kebutuhan akan SERAT.

Sering dengerkan anjuran agar kita selalu memakan bahan makanan sumber serat, nah kali ini saya juga mau share gimana agar kebutuhan serat itu bisa terpenuhi.



Fibro Easy Fiber Drink, Review Fibro,  Cara mudah konsumsi serat setiap hari, cara kurus dalam 14 hari



Cara Mudah Konsumsi Serat Setiap Hari 

Menurut data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2013, penduduk Indonesia dengan usia di atas 10 tahun yang kurang mengonsumsi sayur dan buah, masih di atas 90%.

Sangat disayangkan sekali bahwa faktanya orang Indonesia termasuk saya masih rendah untuk upaya konsumsi seratnya.

Padahal nih temans, serat itu memiliki fungsi yang baik untuk tubuh tak hanya untuk saluran cerna saja akan tetapi juga dapat mencegah berbagai penyakit berbahaya seperti Jantung, diabaetes, konstipasi dan kanker kolon. Dan utamanya bisa menjaga berat badan.


Serat adalah bahan makanan yang berasal dari sel tumbuhan yang dapat dikonsumsi dan tersusun dari karbohidrat, dengan sifat yang tidak dapat dipecah oleh enzim di dalam saluran pencernaan.
Biasanya sih yang saya tahu serat itu terdapat pada buah, sayur ataupun kacang-kacangan. Mengingat pentingnya kebutuhan serat mau tak mau sih saya harus mulai berusaha komitmen untuk membiasakan konsumsi serat setiap hari.

Gimana caranya? begini cara mudah ala saya konsumsi serat setiap hari :

  • Menu sarapan pagi penuhi dengan makanan yang kaya serat seperti roti gandum
  • Cemilan karena saya suka ngemil maka saya stock cemilan seperti biskuit gandum atau buah-buahan yang sudah saya potong-potong
  • Makan siang atau malam pun sama biasanya disesuaikan juga ada makanan yang berserat

Pola hidup sehat seperti ini memang tidaklah mudah temans, butuh komitmen tinggi apalagi kalau rempong hidupnya susah banget buat siapin makanan begitu mendingan cari alternatif solusi biar kebutuhan seratnya terpenuhi.

Fibro Easy Fiber Drink


Fibro Easy Fiber Drink, Review Fibro,  Cara mudah konsumsi serat setiap hari, cara kurus dalam 14 hari


Bagi temans yang kesulitan menyiapkan makanan mengandung serat, tenang kini ada cara mudah dan praktis loh!saya jadi ingat salah satu produk terbaru dari Dusdusan yakni FIBRO.

Fibro merupakan minuman kaya akan serat alami, vitamin dan mineral dari ekstrak sayuran dan buah-buahan dengan rasa Lemon.

Apa saja kandungan dalam Fibro?

✒ Mengandung Psyllium Husk & Soluble Fiber
✒ Buah Garcinia
✒ Asam Askorbat
✒ Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran Alami

Salah satu manfaat Fibro yang paling menonjol yakni mampu mengendalikan rasa lapar jadi cocok nih buat temans yang sedang program penurunan berat badan alias DIET atau seperti yang saya alami memiliki perut buncit.

Sedih banget loh dengan kondisi perut buncit ini dimana Neyna si sulung bilang perut saya gendut seperti ada bayinya huhuhu potek hati dengernya.

Gimana Cara penyajiannya?


Fibro Easy Fiber Drink, Review Fibro,  Cara mudah konsumsi serat setiap hari, cara kurus dalam 14 hari


Jadi 1 sachet fibro 15 gram dicampur dengan air dingin sebanyak 150 ml dan sebaiknya konsumsi pada malam hari sebelum tidur.

Ingat yah temans ketika seduh langsung diminum, pengalaman saya fibro ini bisa menggumpal karena kelamaan diminum.

Mantab betul bukan minuman serat serba praktis bisa dikonsumsi setiap hari bahkan bisa membuat bentuk tubuh ideal. Ini idaman banget!

Sayangnya tidak semua boleh konsumsi Fibro ini temans, seperti saya yang sedang menyusui jadi saya harus merelakan perut buncit ini bertahan hingga selesai menyusui. Selain itu ibu hamil, anak dibawah 12 tahun maupun yang inign menaikkan berat badan TIDAK disarankan konsumsi Fibro ini.

Well, temans gimana sudah kebayangkan sekarang jadi lebih mudah mau konsusmsi serat setiap hari. Bagi yang ingin diet dengan fibro ini buktikan deh bisa turun berat badannya dalam waktu 14 hari.

Namun perlu diingat juga jangan hanya konsumsi serat seperti Fibro saja akan tetapi barengi dengan minum air putih maupun olah raga.

Duh yah olah raga tuh emang PR buat saya sepanjang usia hahaha.

***
Nah temans demikian sharing berfaedah saya tentang SERAT, ternyata mudah bukan penuhi asupan serat setiap hari?

Bagi temans yang mau coba Fibro monggo temans kunjungi web dusdusan.com, 1 kotak besar fibro terdiri atas 15 sachet dengan berat 15 gr seharga Rp 290.000 saja!

Semoga bermanfaat yah temans dan bisa penuhi asupan seratnya setiap hari ❤

111 komentar

Avatar
Armita Rabu, 06 Maret, 2019

Aku juga Teh mau hidup sehat.. pengen deh nyobain Fibro ini mungkin nanti kalau udah selesai nyusuin ya

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

iya teh aku juga selepas nyusuin cus cobain bye perut buncit hahhaa

Reply Delete
Avatar
Lucky Caesar Rabu, 06 Maret, 2019

Waah mbaak bellaa makasiih sharingnyaaa 😁😁 pengeen cobaaiin nih mbaak jadinyaa hehehe

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

yuk mb Lucy cobain rasanya enak kok

Reply Delete
Avatar
Nathalia DP Rabu, 06 Maret, 2019

Wuih, praktis banget ya... Saya jd pgn coba jg, tapi nanti deh kalau udah beres menyusui, hoho...

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

iya sama teh aku juga selepas nyusuin mau cobain

Reply Delete
Avatar
Sandra Hamidah Rabu, 06 Maret, 2019

Enak ya mba ngga asem, saya udah coba dan aman karena mau menyapih sih hehe

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

iya bener mba San ga asem dan bikin kenyang

Reply Delete
Avatar
Susie Ncuss Rabu, 06 Maret, 2019

aku pun malas makan sayur, teh.
biasanya yang jadi penambah serat itu kalau lagi ada musim buah. kayak sekarang lagi musim buah naga, jadi makan itu tiap hari, hahaha.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

buah naga emang lagi murah ya teh

Reply Delete
Avatar
dudukpalingdepan Rabu, 06 Maret, 2019

Cocok nih bun untuk yang susah makan sayur tapi kebutuhan serat tetap bisa terpenuhi. Bisa dibawa traveling juga kan ^_^

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

bisa dung mb Eni praktis banget ini

Reply Delete
Avatar
lianny hendrawati Rabu, 06 Maret, 2019

Samaa, olahraga itu juga PR banget buatku. Niatnya ada tapi prakteknya susah huhuhu *getok diri sendiri :D
Fibro ini praktis ya, kita nggak usah repot nyiapin buah, serat sudah tercukupi dengan ini.

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

betul teh praktis banjet :)

Reply Delete
Avatar
Yuni Handono Channel Rabu, 06 Maret, 2019

Supaya tubuh sehat kita harus makan makanan sehat dan berserat serta rutin berolahraga. Tapi kadang kenyataan tak sesuai harapan ya mbak. Aktifitas padat seringkali membuat kita malas makan makanan bergizi dan rutin berolahraga. Maunya yang instan. Akibatnya susah BAB. Kalau ada fibro jadi terpenuhi serat dalam tubuh kita ya. Tp hrs tetap menjaga pola makan dan rutin olahraga ya mbak.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

betul mba olah raga memang harus wajib dilakukan yes :) semangat mba

Reply Delete
Avatar
sucijewels Rabu, 06 Maret, 2019

lumayan tertarik produk ini selain untuk diet bagus untuk pencernaan

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 08 Maret, 2019

iya mba cuss cobain karena ini produk baru

Reply Delete
Avatar
Firda Winandini Rabu, 06 Maret, 2019

serat emang penting banget ya, Teh. Aku dulu pernah tuh kesiksa banget kalo pup gara-gara kekurangan serat dan pola makan yang gak bener, ga lagi2 deh. Apalagi sekarang ada cara simple buat menuhin kebutuhan serat tubuh. Aku mau coba minum fibro ini ah, sekalian program diet hihi

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

yuk cobain teh rasanya enak dan emang bikin kenyang

Reply Delete
Avatar
Ursula Meta Rosarini Rabu, 06 Maret, 2019

Wahh cocok nih buat sy lg diet & oerut buncit hihi, biar pencernaan lancar juga kan, nanti aku cobain deh

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

iya cobain mba lgsg beli ke dusdusan.com

Reply Delete
Avatar
Anggraini Arda Rabu, 06 Maret, 2019

Huaa cocok banget mba buat aku sekarang. Kemarin agak sembelit dan akhir2 ini ada sindrom malas makan sayur padahal lagi menyusui. Fibro dikonsumsi malam hari jadi enggak ketimbun lemak lagi ya mba, apalagi aku hobi nyemil. Produk baru dusdusan ntar aku check mba.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

yuk cek mba dan rasakan khasiatnya

Reply Delete
Avatar
Neena rahma Rabu, 06 Maret, 2019

Jajan nih yg blm bisa di kontrol mbak. Sedih huhu pdhl bnyk junknya yaa

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

sama mba aku juga hahhaa

Reply Delete
Avatar
Evi Sri Rezeki Rabu, 06 Maret, 2019

Bisa turun berat badan dalam 14 hari itu luar biasa. Jadi penasaran pengin nyobain Fibro.

Reply Delete
Avatar
Yoanna Fayza Rabu, 06 Maret, 2019

Fibro ini baru ya mba? Saya belum pernah lihat di supermarket dekat rumah. Saya termasuk yang sering minum serbuk fiber sachetan gini, lumayan banget buat memperlancar pencernaan, jadi penasaran pingin nyobain Fibro juga.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

baru mba makanya aku mau rekomendasiin nih

Reply Delete
Avatar
mporatne Rabu, 06 Maret, 2019

Bab susah bikin kesel . Hanya mondar mandir ke kamar mandi . Perut melilit. Minum fibro membantu sekali apalagi di musim hujan , tukang buah jarang ada yang lewat

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

semoga minum ini pencernaan jadi lancar yes mpo

Reply Delete
Avatar
iidYanie Rabu, 06 Maret, 2019

Sepertinya harus dicoba Fibro ini deh supaya resolusi saya turunin BB dapat terwujud hehe, makasih infonya mba :)

Reply Delete
Avatar
Ira Hamid Rabu, 06 Maret, 2019

Wahhh saya butuh banyak serat nih, Mba. Soalnya selama hamil ini pencernaan sering terganggu karena kekurangan serat :(

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

nah kalau sedang hamil ga boleh mba Ira yang sabar ya cobain Fibronya nanti kalau sudah menysusui juga :)

Reply Delete
Avatar
Ira Rabu, 06 Maret, 2019

Ohh ternyata Fibro ini tidak bisa dikonsumsi ibu hamil yaa? Wahh berarti saya gak bisa minum dong, tapi sepertinya ini cocok untuk suami saya, hehehe :)

Reply Delete
Avatar
okapi-foodblogger Rabu, 06 Maret, 2019

cuaca yang gak menentu memang harus terus tetap sehat supaya aktivitas lancar. gak ada deh acara susah BAB dan kurang serat dan vitamin. patut banget coba fibro buat yang ada keluhan BAB gak lancar. saat jam sibuk masih betah gitu nongkrong di wc gara=gara sakit perut gak jelas...

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

nah kan memang benar kita rendah konsumsi seratnya

Reply Delete
Avatar
Jeanette Agatha Rabu, 06 Maret, 2019

wahhh setelah baca ini aku jadi penasaran mau cobain. :)

Reply Delete
Avatar
Farida Pane Kamis, 07 Maret, 2019

Kayaknya produk premium ya ini? Jadi penasaran nih pingin buktiin sendiri khasiatnya. Mau jg dong dapat berat badan idaman

Reply Delete
Avatar
Dawiah Nurdin Kamis, 07 Maret, 2019

Jadi sedih saya tuh mbak kalau bicara soal serat ini, anak bungsu saya paling malas makan buah apalagi sayur, huuu sebal banget kan padahal doi sudah usia 14 tahun.
Mungkin kalau konsumsi Fibro ini bisa jadi solusi penuhi kebutuhan serat tubuhnya.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

yuk cobain mba konsumsi fibro mudah buatnya kaya manfaatnya loh

Reply Delete
Avatar
Nurul Fitri Fatkhani Kamis, 07 Maret, 2019

Wah, produk ini cocok untuk anak saya yang susah makan sayur. Tinggal diseduh, asupan serat mereka pun langsung bisa terpenuhi ya ...

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

iya mba asalkan anak diatas 12 tahun ya mba

Reply Delete
Avatar
CatatanRia Kamis, 07 Maret, 2019

Saya termasuk yang suka malas makan buah dan sayur padahal tiap hari masak sayur hehehe kayaknya mesti coba Fibro ini nih :D

Reply Delete
Avatar
Arinta Adiningtyas Kamis, 07 Maret, 2019

Wah iyaa.. Kadang saya sudah merasa cukup dengan sayur yang saya konsumsi tiap hari. Tapi koq masih ngga lancar juga BAB-nya. Kata suami, mungkin kurang serat, komposisi sayurnya masih terlalu sedikit dibanding gorengannya (wkwkwk, nyindir alus doi mah). Tapi bener juga sih yaa.. Mungkin sesekali harus dibantu dengan produk seperti Fibro ini.

Reply Delete
Avatar
Ubed Cakep Kamis, 07 Maret, 2019

Tutorial yg sangat lengkap & sederhana utk mudah dipahami, jd tahu ttg serat yg bgus utk dkonsumsi. Trmksh bunda 🙂

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

sama-sama terima kasih sudah mampir

Reply Delete
Avatar
Linimasaade Kamis, 07 Maret, 2019

Harganya sudah termasuk ongkir belum bund?

Reply Delete
Avatar
Lidya Kamis, 07 Maret, 2019

Akhirnya ke blognya Mbak Herva lagi :)
Nah ini menjaga pola makan, aku juga mau mulai hidup sehat di bagian makanan, kalau olahraga udah aku jalanin, tapi kalau lihat makanan bawaan maunya dimakan semua. Aku akuin kurang serat juga makanya kadang makan asinan, gado-gado atau salad supaya bisa makan serat lebih banyak lagi.
FIbro praktis ya tinggal dicamput ke air aja. Aku cari ah produknya, belum pernah lihat sebelumnya karena gak merhatiin mungkin ya kalau di mini market

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

akhirnya ke sini lagi ya mb Lid :)

Reply Delete
Avatar
Indah nuria Kamis, 07 Maret, 2019

It will be very helpful right? For me at least I eat two pieces of oranges and extra foods in a day plus a big plate of vegetables. That helps me a lot with my digestion

Reply Delete
Avatar
Jhon simpel Kamis, 07 Maret, 2019

Saya itu orang yg paling cerewet kalau soal makanan, apalagi kalau gak ada sayur,
Bagi saya gak penting itu lauk daging
Yg katanya enak2,
Sambal teri aja sudah cukup asal ada sayur...
Gak perlu banyak, asal selalu ada sayur nya. Sayur nya pun harus sayur bening. Gak boleh campur cabe.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

iyes sayur emang penting yes

Reply Delete
Avatar
Sri Al Hidayati Kamis, 07 Maret, 2019

Rasanya segar ya teh. Kemarin sy juga coba produk ini rasanya yummy enak dan jadi sehat karena banyak seratnya. Cocok buat yang mau diet atau ga suka sayur

Reply Delete
Avatar
Mechta Kamis, 07 Maret, 2019

Oh kenapa harus malam hari y mba? Hehe..pengen tahu saja . Pengen nyoba juga deh kapan kapan...

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

mungkin klo mlm kan suka laper dan cheating makan mie wkwkwk *itu mah aku banget

Reply Delete
Avatar
Diah Alsa Kamis, 07 Maret, 2019

Waah praktis ya Mbak, kalau ada Fibro ini kebutuhan serat harian bisa terpenuhi ya, tapi tetap jangan lupa olahraga juga :)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

iya mba jangan lupa olah raga :)

Reply Delete
Avatar
Ikrom Zain Kamis, 07 Maret, 2019

bisa docba nih mbak
kalau lagi sembelit
kompleks banget isinya
tfs ya mbak

Reply Delete
Avatar
Maya Rumi Kamis, 07 Maret, 2019

Kemasannya praktis yah teh, bisa diminum kapan saja dan dimana saja, jadi gak khawatir lagi deh susah memenuhi kebutuhan serat untuk kesehatan tubuh

Reply Delete
Avatar
Siska Dwyta Jumat, 08 Maret, 2019

Bener banget nih mbak. Tubuh kita memang butuh makan-makanan yang berserat. Klu tidak bisa memenuhi secara langsung, boleh juga nih cobain Fibro ya mbak. Apalagi cara buatnya juga praktis banget. Tapi ternyata produk ini nggak bisa dikonsumsi bumil ya, oke noted.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

iya ga bisa untuk bumil dan busui :)

Reply Delete
Avatar
Dewi Sulistiawaty Jumat, 08 Maret, 2019

Waiya, serat sangat penting bagi tubuh. Baidewei, Fibro ini boleh buat anak-anak kah? Minimal usia berapa boleh konsumsi Fibro ini ya? Makasih infonya lho, Mbaa :)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

sudah aku tulis mba di atas anak dibawah 12 tahun tydack boleh

Reply Delete
Avatar
Noorma Fitriana M. Zain Jumat, 08 Maret, 2019

Mbak.. buah Garcinia itu kaya apa sih. Maaf aku bener2 blm pernah tahu.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

bentuknya seperti labu kecil memang berguna untuk pelangsing :)

Reply Delete
Avatar
Helenamantra Jumat, 08 Maret, 2019

Fibro solusi banget nih buat yang jarang makan sayur dan buah, males ke pasar. hehehe.
Rasanya gimana sih, Teh? Kayak ada jelly-nya apa gak?

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

ga Mak Sid minuman cair tapi harus segera minum kalau didiemin aja menggumpal kayak jelly

Reply Delete
Avatar
Uniek Kaswarganti Jumat, 08 Maret, 2019

Baru tau nih dusdusan punya produk yang dikonsumsi juga ya, setauku peralatan rumah tangga gitu.
Jadi praktis nih kalau bisa minum Fibro setiap kali sebelum tidur. Kebutuhan serat jadi terpenuhi ya.

Reply Delete
Avatar
Siti hairul Jumat, 08 Maret, 2019

Wah cocok nih buat yang sering bepergian. Praktis dibawa dan dibikin

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

iya mba praktis sekali :)

Reply Delete
Avatar
lendyagasshi Jumat, 08 Maret, 2019

Ini rahasia cantik langsingnya teh Hervaa...
Mau cobain Fibro juga doonk...
Kayanya cocok buat aku yang tangannya gatel ngemilin jajan muluuu...

Reply Delete
Avatar
Kurnia amelia Jumat, 08 Maret, 2019

Wah aku baru tau ternyata ada produknini ya. Kayaknya emang lebih praktis ya tinggal minum ga ga ngunyah aneka serat hehe.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

iya rasanya juga enak ga perlu repot

Reply Delete
Avatar
Retno Kusumawardani Jumat, 08 Maret, 2019

wah udah coba ya mbak, aku belum hihihi. Padahal aku reseller dus dusan juga. Sepertinya bisa di coba nih, baju udah mulai sesak ...

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

wah mba reseller dusdusan nih ayo cobain mba

Reply Delete
Avatar
Eka Mustika Jumat, 08 Maret, 2019

aku termasuk yang butuh fibro ini nih. karena susah banget makan sayuran. paling makan sepotong dua potong. banyakkan kuah nya tok.

Reply Delete
Avatar
Leyla Hana Jumat, 08 Maret, 2019

Kalo aku konsumsi serat dari buah dan sayur aja. Lagi rajin makan buah nih. Anak-anak juga rutin kubelikan jus buah. Soalnya kalo bikin sendiri, pada gak doyan wkwk

Reply Delete
Avatar
Sri Widiyastuti Jumat, 08 Maret, 2019

Asyik ya skrg konsumsi serat ga usah capek mengolahnya, cukup minum fibro aja. Kebutuhan serat harian terpenuhi.

Reply Delete
Avatar
Heni Puspita Jumat, 08 Maret, 2019

Cocok untuk yang sibuk ya, untuk jaga asupan serat. Saya biasa suka blender sayuran seperti sawi dicampur nanas madu.

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

wah rajin mba Hen biar praktis cobain ini

Reply Delete
Avatar
Esti Sulistyawan Jumat, 08 Maret, 2019

Serat itu penting banget bagi tubuh tapi kadang kita gak sempet untuk mengkonsumsi makanan berserat. Untung udah ada fibro ya

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Kamis, 14 Maret, 2019

iya untung ada fibro yuk cobain yuk

Reply Delete
Avatar
Nyi Penengah Dewanti Jumat, 08 Maret, 2019

Mantap banget ini ya BUnd, jadi lebih simple dan nggak ribet dietnya
aku rekomin ke tante ah, yang heboh berat badannya naik melulu hahaha

Reply Delete
Avatar
deddyhuang.com Sabtu, 09 Maret, 2019

serat harus banyak yaaa biar pas recycle juga lancar :D

Reply Delete
Avatar
ujwar Selasa, 12 Maret, 2019

Artikelnya bermanfaat, terima kasih kak :)

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Rabu, 13 Maret, 2019

sama-sama terima kasih sudah mampir

Reply Delete
Avatar
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) Kamis, 14 Maret, 2019

Aku penasaran sama si Fibro ini, apalagi aku cita-cita kurus tapi punya hobi ngemil. Hahahaaa... Ini bisa beli dimana? Apakah langsung ke Dusdusan atau bisa dibeli di Supermarket?

Reply Delete
Avatar
Nurul Sufitri Kamis, 14 Maret, 2019

Oooh begitu ya cara minumnya harus disegerakan setelah diaduk....😊 Manfaatnya bnyk buqt kesehatan tubuh kita. Praktis juga buat dibawa jln2 nih. Boleh ah beli n rasakan khasiatnya 😍

Reply Delete
Avatar
Herva Yulyanti Jumat, 15 Maret, 2019

iya mba harus segera minum :) yuk cobain

Reply Delete
Avatar
Ujwar Rabu, 20 Maret, 2019

Aku juga pengen sehat. Terima kasih Artikelnya bermanfaat teh :) semoga kita semua di sehatkan selalu. Aamiin :)

Reply Delete