.......... --> Momen Ulang Tahun Bagi Anak | Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger

Momen Ulang Tahun Bagi Anak

ulang tahun bagi anak menjadi momen yang selalu dinantikannya. Pasalnya mereka sudah menyiapkan rentetan keinginan kado dan kue yang diinginkan.

Ulang tahun dalam arti sebenarnya justru berkurang usia, semakin besar tugas dan tanggung jawabnya. Buat anak-anak mungkin artian ulang tahun masih dalam tahapan yeay nanti dikasih hadiah sama ayah bunda.

Dulu saya kecil pun begitu, menghitung detik demi detik perubahan hari hingga tiba hari ulang tahun saya maka saya sangat menantikan kejutan yang diberikan oleh keluarga.

Terlebih kakak saya yang begitu perhatian dan tak pernah absen sekalipun memberikan kado ulang tahun hingga saya setua ini udah kepala 3, beliau masih terus memberikan kado yang sangat bermanfaat buat saya xixixi.

Namun sedari dulu keluarga saya tidak ada tradisi merayakan ulang tahun, perayaan ulang tahun bagi saya hanya sekali sisanya hanya ucapan doa saja.

Baca yang ini juga : Perlukah Merayakan Ulang Tahun Anak

Kini anak-anak jika mendekati ulang tahun maka ada rentetan wish yang ditujukan pada saya dan juga akang suami. 

makna-ulang-tahun-bagi-anak

Hadiah Dan Kue Ulang Tahun Untuk Anak

Untuk anak-anak sendiri tibanya hari ulang tahun memang menjadi momen dinantikan. Biasanya ada kiriman bolu, puding dari kakak saya jika Neyna dan Rayi ulang tahun.

Saya sendiri jarang siapkan kue ulang tahun buat anak-anak hahaha bukan-bukan mamaknya pelit tapi memang tidak ingin biasakan saja ada perayaan meski akhirnya kakak saya selalu ingat dan pasti membelikan kue ulang tahun tak pernah absen.

Bagi anak-anak di rumah, ulang tahun itu spesial ada kue dan ada hadiah apalagi nanti hadiahnya bisa langsung request aja mau apa nich.

Kayak Rayi, karena momen ulang tahun tuh hawanya happy. Maka setiap bulan ada saja PIRTINYIIN "Bunda besok Ayi ulang tahun kan?"

Mamak sampe ga bisa ber-word word saking rutinnya pertanyaan tersebut dilontarkan sama si kecil ini hahaha.

Biasanya kalau hadiah saya sesuaikan dengan kebutuhan mereka. Misalnya Neyna lagi butuh jaket maka hadiah ulang tahunnya saya belikan itu atau Rayi butuh alat gambar maka saya akan membelikan itu.

Meski memang tidak merayakan ulang tahun namun biasanya kebiasaan keluarga kami mengubahnya dengan kebiasaan lain berupa syukuran dengan membagikan makanan atau berkumpul bersama ibu-ibu pengajian.

Hari ulang tahun pastinya membuat siapapun senang terlebih bagi sebagian orang justru menjadi satu momen untuk bisa merenung dan membuat target yang lebih baik dalam kehidupannya.

Buat usaha atau perusahaan juga biasanya menjelang hari jadinya selalu memaknai jika kedepannya tak hanya menjadi lebih baik akan tetapi terus berkembang dan bertumbuh. Seperti halnya JNE yang ternyata sudah menginjak usia 32 tahun.

HUT JNE ke-32 " Bangkit Bersama"

Tak terasa JNE yang berdiri sejak tahun 1990 kini sudah memasuki usia 32 tahun. Usia yang cukup matang bagi suatu perusahaan. 

Pertumbuhan dan perkembangan usaha JNE makin terlihat dengan banyaknya karyawan. Temans bisa bayangkan jika saat ini ada 50.000 Ksatria dan Srikandi dari berbagai suku dan bahasa.

Tema HUT ke-32 ini yakni Bangkit Bersama memiliki makna Progress, Pertumbuhan, Pergerakan dan Perjalanan. Memang perjalanan JNE luar biasa sehingga kini bisa bertumbuh dengan luas bahkan melakukakn kolaborasi yang apik bersama UMKM maupun Pelanggan dan Mitra.

Rangkaian program HUT ke-32 ini JNE merayakan bersama yatim piatu yakni dengan shopping bareng. Tak hanya itu saja dalam program HUT ini JNE mengadakan Kegiatan seperti : lomba foto, lomba video, khataman pembacaan Al-Qur’an, acara tasyakuran dan potong tumpeng, ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno. Serta beragam kuis dan giveaway untuk seluruh masyarakat pun dilaksanakan, yang dapat diikuti di sosial media JNE seperti Games Si Joni, giveaway produk lokal
bersama UMKM unggulan.

Wow luar biasa yah, selain itu juga bagi cutomer loyal bisa menukarkan point jadi e-voucher ongkir. Sungguh kegiatan yang luar biasa yah bermanfaat dan menyenangkan semuanya.

Harapan saya untuk JNE semoga terus berkembang, berinovasi dan bermanfaat hingga berpuluh-puluh dekade.

hut-jne-32

***
Demikian temans yang bisa saya bagikan kali ini, memang ya anak-anak tuh ada saja tingkah menyenangkannya bahkan permintaan hadiahnya pun kadang-kadang bikin mamak pusing tapi ya begitulah.

Adakah yang mau sharing? makna dari momen ulang tahun bagi anaknya? kuy bisa komen.

COMMENTS

BLOGGER: 2
  1. Mungkin Krn dari kecil aku juga ga dibiasain merayakan ultah yg meriah, jadinya kebawa sampe aku skr mba. Dulu itu tiap ultah papa kasih kami kado yg pasti kami tunggu2. Boleh ke toko buku, beli berapapun buku yg kami mau, sekuat tangan membawa 😄. Cuma aku dan adikku pake akal dikit. Jadi keranjangnya kami tato di lantai, dan kami dorong, Krn dibawa tangan ga kuat, maklum msh anak SD 😅. Dan itu berapa banyak pun buku yg kami beli, semua dijadiin kado Ama papa.

    Pas udh punya anak, aku biasain yg sama. Walo pun kdg2 anak2 PGN yg lain. Ga masalah juga, aku ttp beliin. Untung ya mereka sama2 ga suka dirayain yg rame2 gitu 😁

    Cuma suami aja yg terbiasa kalo ultah pale nasi kuning. Jadi palingan pas dia ultah baru deh kami. Ijin nasi kuning buat perayaan keluarga. Ttp ga mau rame2 😁

    BalasHapus
Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Nama

#Minion (Mommy Opinion),2,Advertorial,35,Assessment Center,3,Beauty,24,Blog Competition,71,Book Review,29,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,10,Food And Beverages,27,Giveaway,9,Healthy,47,Life Story,9,Lifestyle,91,Movie Review,17,My Experience,114,My Job,35,My Opini,50,Parenting,63,Pengetahuanku,10,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,92,Reportase,34,Seputar Psikologi,16,Travelling,38,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
ltr
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: Momen Ulang Tahun Bagi Anak
Momen Ulang Tahun Bagi Anak
ulang tahun bagi anak menjadi momen yang selalu dinantikannya. Pasalnya mereka sudah menyiapkan rentetan keinginan kado dan kue yang diinginkan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgroL2nGLHNYiYZhzEF0m8Ppe-tniUL4yjIGKzUi4xFJm_KdWZJzrMjsUomLZTDhfj78FT455ETFB8ZP77daIhPsWKLBuuvHfdpeYkaVdo1JN8Kf4CPPeXhNSqTSZBENf2yMhABGDi5_5xUaRjO6ekFUz246xbdx5H_3Ednzi-YCvMAaOWVZx99x0Rw/w640-h454/ULANG%20TAHUN%20ANAK%20(1).png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgroL2nGLHNYiYZhzEF0m8Ppe-tniUL4yjIGKzUi4xFJm_KdWZJzrMjsUomLZTDhfj78FT455ETFB8ZP77daIhPsWKLBuuvHfdpeYkaVdo1JN8Kf4CPPeXhNSqTSZBENf2yMhABGDi5_5xUaRjO6ekFUz246xbdx5H_3Ednzi-YCvMAaOWVZx99x0Rw/s72-w640-c-h454/ULANG%20TAHUN%20ANAK%20(1).png
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2022/12/momen-ulang-tahun-bagi-anak.html
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2022/12/momen-ulang-tahun-bagi-anak.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content