POSTS SLIDER

I'm writing about...

Pengalaman Menggunakan Produk Masker Scarlett

Tahukah temans jika Scarlett Whitening mengeluarkan produk terbarunya berupa masker. Sebagai pengguna setia produk body dan face care Scarlett, saya senang sekali dengan adanya produk terbaru ini.

Hal ini tentu saja sebagai upaya saya memaksimalkan dalam perawatan khususnya wajah. Belakangan ini kulit wajah saya juga jadi timbul beberapa jerawat terutama di area sekitar dagu dan di bawah hidung.

Belum lagi masalah komedo yang sulit sekali hempas di area hidung, membuat saya tergerak untuk mencoba rangkaian produk masker dari Scarlett.

Tak tanggung-tanggung, produk maskernya langsung keluar 2 varian, yakni Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

Senangnya dengan produk masker ini, saya yang penasaran langsung deh mencoba keduanya. Berikut pengalaman saya menggunakan produk masker Scarlett.

review-masker-scarlett

Kenalan Dua Produk Masker by Scarlett 

Senang sekali dengan inovasi Scarlett yang terus menerus keluarkan produk baru, saya sendiri sudah coba rangkaian body care dari lotion, body wash hingga scrubnya. 

Untuk face care juga saya sudah coba facial wash, serum maupun cream day & night. Hingga kini masih setia menggunakan itu semuanya. Bahkan untuk hair care saya sendiri juga pake. Well, kali ini saya mau kenalin dulu dua produk masker by Scarlett. 

💙 Herbalism Mugwort Mask 

herbalism-mugwort-mask

Herbalism Mugwort Mask merupakan masker yang kali pertama saya coba gunakan. Alasannya karena memang wajah saya kok lagi jerawatan gitu.

Klaimnya sendiri, Herbalism Mugwort Mask untuk membantu peradangan pada kulit berjerawat serta mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Kemasan : Dikemas dalam jar plastik berwarna putih kehijauan.

Komposisi : mengandung Mugwort Ex tract kaya akan Vitamin E sehingga membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat. Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas. Glutathione membantu kulit lebih cerah dan lembap. Niacinamide membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat. Bamboo Charcoal membantu menyerap minyak berlebih dan berfungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah. Chlorophyllin berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

herbalism-mugwort-mask

Cara pakai : Saya biasa membersihkan wajah dulu dengan menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash. Setelah itu saya oleskan deh masker Hugwort ini selama 10-15 menit. Seminggu 2-3 kali.

Tekstur : Cream berwarna kehijauan untuk wanginya sendiri tidak terlalu tajam

Harga : Rp 75.000,-  


💙 Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


seriously-Soothing-&-Hydrating-Gel-Mask

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask merupakan masker yang kedua saya gunakan. Jika Hugwort mask merupakan clay mask sementara masker yang ini merupakan masker gel sehingga tidak mengering jika digunakan.

Kemasan : Dikemas dalam jar plastik berwarna putih pink.

Komposisi : Seven Berry Extract Blackberry membantu menghidrasi kulit. Blackcurrant membantu meredakan peradangan. Blueberry kaya akan anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas. Raspberry membantu meningkatkan produksi kolagen. Cranberry membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bersinar. Acai Berry membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Strawberry membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit. Ginseng Extract membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan, mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu kemerahan dan pembengkakan. Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit. Centella Asiatica Extract membantu melawan efek buruk akibat radikal bebas,mempercepat penyembuhan luka, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta membantu mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi. Grape Water membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Rose Water membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.

Cara pakai : Saya biasa membersihkan wajah dulu dengan menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash. Setelah itu saya oleskan deh masker ini selama 10-15 menit. 

seriously-Soothing-&-Hydrating-Gel-Mask


Tekstur :  Gel berwarna orange

Harga : Rp 75.000,-  

Pengalaman Menggunakan Produk Masker Scarlett

Selama 2 minggu lebih saya menggunakan produk masker by Scarlett ini. Yang saya suka itu kedua produk ini dilengkapi dengan spatula kecil yang terdapat di dalam jar-nya. Jadi temans ga perlu bingung cara mengambil maskernya. 

Dari kedua masker ini, saya lebih cocok menggunakan Herbalism Mugwort Mask lebih terasa segar setelah pemaikannya apalagi bentuk clay yang mengering.

Sementara itu untuk Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, kurang saya suka karena lengket gitu jadinya saya yang terbiasa maskeran clay berasa aneh dengan menggunakan gel mask yang tidak mengering. 

Mungkin disebakan karena belum terbiasa saja sih namun keduanya memberikan efek berbeda, saat ini saya lebih sering menggunakan Herbalis Mugwort karena timbul jerawat dan atasi komedo.

Buat temans yang mau coba cuss langsung aja bisa dapatkan di official Scarett yah!

***

Nah temans demikian yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bisa mencerahkan buat temans yang mau coba produk masker by Scarlett ini.

Ada yang sudah coba? kuy kita sharing di kolom komentar!

Komentar

  1. pingin nyoba sih tapi aku orangnya suka malasan kalau maskeran sendiri

    BalasHapus
  2. pingin nyoba sih tapi aku orangnya malasan

    BalasHapus
  3. Maskernya ini yg aku belum coba mba. Penasaran sih Ama yg clay. Aku juga ga terbiasa Ama masker wash off tapi yg ga mengering.kalo utk jenis masker begitu aku LBH suka mengering. Kalo ga mengering, mendingan pakai sheet mask.

    Ntar mau coba masker Scarlett yg ini, tapi nungguin masker yg sdg aku pake skr abis dulu 😁.

    BalasHapus
  4. belum pernah cobain maskernya scarlett, bikin penasaran juga
    dari segi harga, masih terjangkau sama dompet ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun