Search

Tetap Glowing Meski Seharian Bekerja di Kantor

Sebagai ibu bekerja di luar rumah dengan waktu yang lumayan lama yakni 9 jam membuat saya harus bisa menjaga stamina dan juga penampilan biar terlihat fresh sepanjang hari.

Tentu saja PR buat saya yang memang memiliki kebiasaan kalau untuk make up cuma sekali saja pas pagi-pagi doang di rumah hahaha. 

Alasannya saya ga mau ribet bawa pouch kosmetik ke kantor apalagi saya suka lupaan jadi khawatir kalau ketinggalan wasalam deh besoknya ga bisa make up lagi :p

Tapi sejujurnya kalau udah seharian apalagi pas lagi ada agenda mobile ke luar rasanya tuh tingkat percaya diri menurun karena liat bentukan muka yang kucel dan kusem wkwkwk..

Seperti ingin berkata "saha ieu saha?" pas ngaca liat muka sendiri yang make up-nya udah mulai luntur :p

Ada yang sama? *lu aja kali Va :p

review-scarlett-face-care

Rahasia Glowing Dengan Scarlett Face Care

Sayangnya kalau saya ngandelin make up dengan kondisi saya yang ga bisa bawa pouch kosmetik kemana-mana maka otomatis saya harus terima kondisi wajah yang tampak hinyay setelah terkena air wudhu :p

Karena fungsi make up buat saya agar wajah ga keliatan kucelnya, meski memang cuman bedak doang tapi keliatan beda deh kalau bedaknya wes luntur.

Menyiasati hal tersebut, saya akhirnya lebih memilih untuk merawat kulit wajah saya agar pake bedak ataupun tidak wajah ga keliatan kucel tapi tetap keliatan segar dan sehat.

Sekian tahun saya coba beraneka ragam skin care, akhirnya setelah saya mencoba sebelumnya Brightly Ever After Serum dari Scarlett, saya merasa cocok dan memutuskan untuk menggunakan cream day dan night-nya.

 

Brightly Ever After Cream Day


brightly-ever-after-cream-day


Kemasan :  Cream-nya dikemas dalam bentuk jar dengan kaca yang tebal. Ukurannya 30 gram dimana dalam kemasannya ada cara pemakaian hingga kandungan dan juga terdaftar BPOM.

Komposisi : mengandung Glutathione yang merupakan antioksidan untuk mencerahkan kulit, Rainbow Algae untuk meningkatkan kecerahan, ada Rosehip Oil untuk menyembuhkan luka, Poreaway untuk mengencangkan pori-pori, Triceramide untuk melembapkan dan anti penuaan serta Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit.

Cara pakai : Digunakan setelah pemakaian serum, pijat secara merata pada wajah yang telah dibersihkan dan dalam keadaan kering.

Tekstur : Cream berwarna putih dan ringan pokonya cepat meresap.

Harga : Rp 75.000,-  

 

Brightly Ever After Cream Night


scarlett-brightly-ever-after-cream-night


Kemasan :  Sama dengan day cream, cream night ini dikemas dalam bentuk jar dengan kaca yang tebal. Ukurannya 30 gram dimana dalam kemasannya ada cara pemakaian hingga kandungan dan juga terdaftar BPOM.

Komposisi : mengandung Glutathione yang merupakan antioksidan untuk mencerahkan kulit, Niacinamide untuk meningkatkan kecerahan, ada Natural Vit-C untuk melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas, Hexapetide-8  untuk bantu mengurangi kerut, Poreaway untuk membuat pori-pori lebih kecil, Green Caviar membantu kulit melawan dehidrasi dan Aqua peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit.

Cara pakai : Digunakan setelah pemakaian serum, pijat secara merata pada wajah yang telah dibersihkan dan dalam keadaan kering.

Tekstur : Cream berwarna putih dan lembut serta wangi.

Harga : Rp 75.000,- 

 

Review Pemakaian Brightly Ever After Cream Day & Night Scarlett

Saya menggunakan keduanya rutin setiap hari diwaktu pagi dan malam hari, lama pemakaiannya sudah hampir 3 minggu.

Pemakaian pertama dan kedua, saya merasakan agak perih gitu ketika mengoleskan cream day maupun cream night. Namun setelah beberapa menit tidak merasakan perih lagi.

Hari-hari selanjutnya tidak ada keluhan seperti keluar jerawat atau pengelupasan, semuanya berjalan lancar hahaha. Karena saya pernah menggunakan cream day & night yang akhirnya muka saya yang awalnya baik-baik saja malah keluar banyak jerawat. 

Mau mulus malah acne yang hadir :p

baca yang ini lagi yuk :

Alhamdulilah selama rutin penggunaan face care scarlett ini, saya merasakan kulit wajah terasa lembap ga bikin kering jadi kalau bedak saya luntur selepas wudhu solat dzuhur saya ga khawatir lagi karena beneran wajah saya keliatan LEMBAP.

***

Well, temans demikian pengalaman saya menggunakan cream day & night Scarlett selama 3 minggu. Tetap glowing meski seharian bekerja di kantor ga masalah karena saya pake skin care yang cocok!

Buat temans yang mau coba beli di Official resminya yah! temans bisa klik link ini : https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Ada yang sudah coba rangkaian face care Scarlett? bisa sharing kuy di kolom komentar.

26 komentar

  1. Sama aku pernah pakai merek sebelah eh beruntusan...tapi kalau Cream Day & Night Scarlett amaan!. Harga? juga nyaman:) Jadi deh tetap glowing meski seharian kerja di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba makanya hati2 yah kalau pilih face care hehhe

      Hapus
  2. Hooo... menarik sekali nih krim dari scarlett, aku baru coba serum aja sih mom. So far so good di kulitku. Jadi penasaran sama krimnya nih.

    BalasHapus
  3. iya ya,kalau pakai make up atau bedak begitu ada tugas lapangan, meleleh ikut luntur terkena sinar matahari.. Saya kok ngebayanginnya kayak muka badut yaa. Memang yang bener perawatan kulit wajahnya saja diperhatikan ya. Saya belum pernah coba nih pakai day cream scarlett. Baru cobanya yang body care aja.

    BalasHapus
  4. Yeay, alhamdulilllah yaa akhirnya glowing teruus. Makin glowing apalagi kalo seharian bekerja di kantor maah, ga panas2an. Semoga terus konsisten biar makin kecee dan glowing di mana pun, di kantor, di rumah, dan diluaran.
    Aku belom pernah nyobain nih. Tapi suka sama ripyuan temen2 yang berhasil dan cucok.

    BalasHapus
  5. Sya kalau abis keluar rumah suka kayak lepek banget deh mukanya. Padahal udah dandan hihihi. Suka tertarik pengen cobain skincare Scarlett karena banyak yang bilang bagus. Harganya juga masih bersahabat, lah

    BalasHapus
  6. Banyak yang sudah menggunakan produk face care ini, dan sebagian besar merasa cocok.
    Kalau dari packagingnya terlihat sangat praktis jadi ga ribet untuk dibawa-bawa. Desain-nya dan warna kemasannya mirip dengan produk Acne serum-nya jadi kian menegaskan ciri khs dari produk ini.

    BalasHapus
  7. Halo mak, aku baru nyobain produk ini plus facial washnya, hehehe. meski kantor masih perjadwal, pas ke kantor, aku tambahin foundation tipis2, biar gak belang lagi kaerna sun burn, hehehe. Cuma itu kalo malam kadang capek, gak sempat lagi pakai yg night, mesti ku pasang alarm nih

    BalasHapus
  8. Cantik amaat.. Iya kalau kulitnya sehat maka make up lebih awet dan menempel di wajah dengan baik, jadi kulit muka harus disehatkan dulu yaa.. Scarlett harganya terjangkau..

    BalasHapus
  9. sepakat mbak, dengan melakukan perawatan wajah pakai rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini wajah jadi glowing
    meski seharian bekerja di kantor ataupun di outdoor

    BalasHapus
  10. Wah alhamdulillah ya scarlet bikin tetap glowing walaupun seharian di kantor. Wah pengalaman memudarkan bekas hitam kena minyak oke juga tuh

    BalasHapus
  11. Hihi, pernah banget kayak gitu, Mbak. Lagian bener deh malas banget bawa alat makeup ke mana-mana haha. Risikonya ya tanggung sendiri, deh, wajah kucel nggak karuan. Mana dulu kita nggak wajib pakai masker karena nggak ada corona, yekaaan. Jadilah si muka kucel terpampang sungguh nyata. Eniweyyy, pori-pori di wajahku kan mulai mengecil nih dikit. Supaya bertahan lama kayaknya aku butuh day and night cream dari Scarlett nih karena ada kandungan poreaway-nya. Thank you rekomendasinya, Mbak.

    BalasHapus
  12. Aku udah coba krim ini, emang lembabnya bagus banget. Menurutku efek antiagingnya juga bagus. Apalagi kalau dipakai tandem ama serumnya. Hasilnya lebih cepat kelihatan

    BalasHapus
  13. Produk Scarlett makin banyak pilihan ya mba, dan ini bisa bikin kita makin glowing. Aku belum pernah coba yang produk ini

    BalasHapus
  14. Nah suka banget aku sama Skincare yang punya efek bikin glowing kulit wajah, jadi gak perlu benerin make up setiap saat. Btw aku salut banget sama Scarlett yang sering banget ngeluarin inovasi terbarunya sesuai kebutuhan Wanita Indonesia

    BalasHapus
  15. Hehe aku jadi ngakak baca "Hinyay" udah lama enggak baca atau ngobrol pakai bahasa sunda. Hadeuh, bener ya, tos atuh samaan, saya juga kalau kemana-mana pasti abis wudlu wajah kerasa hinyay karena berminyak yaa. Jadi pengen nyobain facecare scarlett whitening juga, biar glowing sepanjang waktu.

    BalasHapus
  16. Sama kayak saya juga gitu, pake bedak tipis pas di pagi hari aja. Siang ya wajahnya udah beda dengan saat pagi, tapi ya males poles-poles lagi.

    BalasHapus
  17. Skincare adl koentjiii.. Krn make up hanya semu. Haha. Aku blm coba scarlett ini. Baru cb serumnyaa. Uwu, mau cb juga sekira bs mulus ke babang koreyah ituu

    BalasHapus
  18. pakai scarlett emang bikin glowing ya mak
    aku belum pake ini yang face creamnya pengen beli kelupaan terus
    buat ibu di rumah cocok juga ya mak secara scarlett lengkap banget produknya
    ibu hrd juga tambah cakep

    BalasHapus
  19. Cucok deh..aku juga demen sama produk ini..ringan gak terasa berat di wajah..dan yang penting wajah jadi glowing dan sehat

    BalasHapus
  20. Salut banget sama teteh yang tetap glowing meski keseharian padat aktivitas. Dari mulai urusan rumah tangga hingga urusan kantor.
    Dan memilih Scarlett face care untuk krim day and night nya memang sudah yang terbaik yaa..
    Selain cocok dengan ingredientsnya, cocok pula dengan harganya yang ramah di kantongs.

    BalasHapus
  21. Wah ternyata ini ya rahasia mak herva glowing selaluuuuuuu.. aku juga suka banget produknya scarlett, kemrain dah nyobain bodycarenya dan sukaaaa.. penasaran juga nih jadinya pengen cobain facecarenyaaa

    BalasHapus
  22. Skincare Scarlett andalanku, nih. Komposisinya insya Allah aman buat busui jadi aku pakai Scarlett juga. Udah 3 bulanan kali yaa. Hasilnya makin glowing dong, hihi ...

    BalasHapus
  23. OOoh, ini to rahasinya Teh Bella selalu cantik dan glowing. Mau pake Scarlet juga ah, biar bisa cantik dan glowing kayak Teteh Bella

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun