Search

Ga Perlu Mahal, Begini Cara Mudah Investasi Kulit Wajah Untuk Masa Tua!

Merawat kulit wajah bagi saya itu penting banget, pasalnya saya pernah loh mengalami kondisi kulit wajah yang berjerawat.

Waktu itu ketika masa puber, jerawat muncul dan bikin saya beneran insecure mana badan dulu ga kekontrol banget, rasanya mau ikutan kegiatan juga mikir-mikir karena sudah minder duluan hahaha.

Sejak saat itu, saya berjanji untuk terus merawat kulit wajah. Alhamdulilah buah dari konsisten untuk merawat kulit wajah akhirnya jerawat bisa hempas dan nongol ga rame-rame paling 1 atau 2 dan bisa langsung hilang.

Bagi saya pribadi merawat wajah itu sama halnya investasi loh temans! ga hanya finansial doang yang dibutuhkan untuk masa tua akan tetapi juga kulit wajah perlu banget untuk diperhatikan sejak dini.

review-glowtening-scarlett

Ga Perlu Mahal, Investasi Kulit Wajah Dengan Scarlett

Memasuki usia kepala 3, rasanya itu berbeda saat saya berusia 20-an masih suka lupa kalau udah capek banget eh ga kepake deh skincare malamnya.

Namun sekarang mencapai usia 35, saya jadi peduli banget dengan yang namanya kesehatan kulit wajah. Agar masa tua nanti yah bisa nikmatin hasilnya. 

Waktu itu saya pernah melihat sebuah video dimana wanita tua yang kulitnya tuh kelihatan sehat banget. Yas nenek-nenek tapi masih glowing dan lembab bukan glowing karena operasi cem gitu tapi ia membagikan rahasianya untuk rutin selalu menggunakan skincare sewaktu mudanya.

Dengan pembuktian dari nenek itu memotivasi saya nih biar ga males untuk merawat kulit wajah.

Ngomongin perawatan wajah, ga perlu ribet kok temans dan ga perlu mahal. Saya sendiri sekarang menggunakan face care dari Scarlett.

3 Langkah Mudah Merawat Kulit Wajah

Saya beneran terlanjur jatuh cinta dengan produk Scarlett dari body care-nya sampe sekarang masih saya gunakan.

Dan kini saya mau membagikan kembali 3 rangkaian yang rutin produk Scarlett saya gunakan setiap harinya guna merawat kulit wajah agar lembab dan sehat.

💓 Brightly Essence Toner For Brightening

review-essence toner-scarlett

Kemasan : Botol pump dengan tutup bening.

Komposisi : mengandung Glutathione yang merupakan antioksidan untuk mencerahkan kulit, Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori besar, ada Natural Vit-C untuk meningkatkan produksi kolagen, Witch Hazel Extract untuk membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori, Jeju Propolis Extract meregenasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa kenyal, Allantoin melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit, Grape water melembapkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Cara pakai : Digunakan setelah wajah dibersihkan lalu diusapkan ke wajah

Tekstur : Cairan tidak lengket di kulit dan mudah menyerap

Harga : Rp 75.000,-  

 

💓 Brightly Ever After Serum

 

review-brightening-serum-scarlett

Kemasan :  serumnya dikemas dalam botol kaca dengan tutup pipet. Ukurannya 15 Ml dimana dalam kemasannya ada cara pemakaian hingga kandungan dan juga terdaftar BPOM.

Komposisi : mengandung Glutathione dan Vitamin C sebagai antioxidant untuk melindungi kulit dari radikal bebas, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu ada kandungan Niacinamide sebagai salah satu bentuk vitamin B3 bantu untuk mengecilkan pori-pori yang besar.

Cara pakai : Diteteskan 2-3 tetes lalu pijit pada wajah selama beberapa detik.

Tekstur : Cairan bening dan menurut saya berbau menyengat jujur saya ga suka sih baunya. Dan lumayan lama proses meresapnya

Harga : Rp 75.000,- 

💓 Glowtening Serum

review-glowtening-scarlett

Kemasan :  serumnya dikemas dalam botol kaca dengan tutup pipet. Ukurannya 15 Ml dimana dalam kemasannya ada cara pemakaian hingga kandungan dan juga terdaftar BPOM.

Komposisi : mengandung Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive oil, Allantoin dan Licoride Extract. Glowtening serum memiliki manfaat untuk bantu cerahkan kulit wajah juga menjadi glowing, memudarkan bekas jerawat, buat kulit lebih sehat, menyamarkan garis halus dan flex serta memperbaiki skin barrier.

Cara pakai : Diteteskan 2-3 tetes lalu pijit pada wajah selama beberapa detik.

Tekstur : Cairannya berwarna putih kental, dibandingkan dengan brightly serum, glowtening ini susah banget buat diambil menggunakan pipetnya hehe.

Harga : Rp 75.000,- 

 

Review Pemakaian Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum & Glowtening Serum

Sudah 3 minggu saya menggunakan 3 produk ini, selain facial wash serta cream morning dan night Scarlett. Rutin digunakan pagi dan malam sesuai petunjuk pemakaian.

Awal pemakaian Glowtening serum saya merasakan agak perih sedikit gitu di wajah, namun untuk brightly essence toner dan brightly ever after berhubung sudah sering saya gunakan jadi sudah biasa.
 
Hasilnya gimana?
 
Alhamdulilah kulit wajah terlihat sehat dan yang saya suka ga bikin kering karena tipe kulit saya ini normal cenderung kering namun sejak teratur menggunakan 3 produk ini ditambah facial wash serta cream day dan night alhamdulilah keliatan sehat. 
 
Jadi buat temans yang mau perawatan wajah demi investasi di masa tua ga perlu repot ke klinik bisa loh di rumah aja dengan menggunakan produk face care dari Scarlett.
 
***

Nah temans demikin yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bisa memotivasi temans untuk investasi kulit wajahnya dengan lakukan perawatan mudah di rumah aja.

Ada yang sudah coba? kuy kita sharing di kolom komentar!


 

1 komentar

  1. aku belum pernah cobain Toner dari Scarlett
    dan sekarang aku pake cream dari scarlett, overall aman-aman aja di kulit mukaku yang jerawatan ini

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun