POSTS SLIDER

I'm writing about...

Cara Asyik Anak Belajar Pronunciation di Lexo Lab

Berbicara bahasa inggris tentu tidaklah mudah apalagi saat ingin mengajari anak untuk lancar berbahasa inggris.

Sebagai orang tua, saya cukup alami kesulitan dalam masalah pelafalan padahal kalau secara tulisan saya tahu tapi pas dilafalkan sering belibet.

Seperti melafalkan kata write terucap rait bila didengarkan bisa disalah tafsir jadi seperti melafalkan kata right.

Dan masih banyak kata-kata dalam bahasa inggris yang pada bagi saya sulit buat dilafalkan. 

Tentu saja kalau udah begini membuat Neyna pusing, nih gimana sih Bunda? 😂

Yang pada akhirnya belajar dengan yang ahlinya akan membuat Neyna bisa belajar pronuncation dengan sempurna.

Makanya English saya cenderung pasif saat conversation, bahkan tahu maksud cuma masih susah buat diungkapkan.

belajar-pronunciation-bersama-lexo-lab


Pengalaman Belajar Pronunciation Menyenangkan di Lexo Lab

Saat belajar pronunciation bahasa inggris memang ada hal penting yang perlu diperhatikan seperti penekanan dan intonasi.

Nah hal ini juga yang terkadang saya luput jika mengajarkan mandiri kepada Neyna. Makanya saya meminta Neyna untuk belajar di Lexo Lab.

Bulan lalu Neyna sudah ikutan free trial di Lexo Lab, masih inget ga? buat yang lupa bisa baca lagi nih tulisan bulan lalu 👇

Fasilitasi Kemampuan Belajar Bicara Bahasa Inggris Untuk Anak 

Setelah step daftar, lalu login dan menambahkan akun anak yang akan belajar bahasa inggris selanjutnya anak bisa langsung belajar pronunciation di Lexo Lab.

Di Lexo Lab, ada semacam modulnya tapi diaplikasinya disebut book. 

Yang saya suka untuk belajar pronunciation ini fiturnya itu dilengkapi ga hanya visual yang menarik tapi juga audio.

Jadi anak-anak akan disuguhi dengan gambar serta penjelasan pronunciation yang bisa diulang-ulang terus sampe nanti ada step practice.

Pada step practice, jika ternyata lupa lagi ada hint jadi bisa klik itu nanti akan muncul 1 kata bantu yang bisa digunakan untuk mengingat kata-kata yang sudah didengarkan dan dilihat.

fitur-lexo-lab-memudahkan-belajar                                                                                                        

Menariknya belajar pronunciation di Lexo Lab, setiap practice akan langsung muncul hasilnya.

Dan ini menjadi catatan, agar anak bisa perbaiki lagi cara pengucapannya. 

Pronunciation yang sempurna ditandai dengan bintang 5, apabila tidak memenuhi maka tida mendapat bintang satupun.

Ada fitur detail yang bisa diklik lalu dilihat mana kata yang masih merah misalnya nih seperti kata Sisters jika pelafalannya kurang S maka akan menjadi catatan dan ditandai warna merah.

Menyenangkan bukan?

Neyna saja jadi makin semangat belajarnya dan selalu senang apalagi kalau sudah dapat bintang 5 semua!

fitur-lexo-lab-memudahkan-belajar
 
Keseruan ga cuma sampai disitu, ada seperti gamesnya juga nih seperti word bomb dimana nanti anak-anak diminta mencocokkan mana gambar yang sesuai dengan yang dilafalkan.

Keuntungan Belajar Bahasa Inggris di Lexo Lab


Setelah mengikuti beberapa kali pembelajaran di Lexo Lab, saya jadi menarik kesimpulan dimana ada beberapa keuntungan belajar bahasa inggris di Lexo Lab, diantaranya :

👍 Belajar Fleksibel
 
Berbeda dengan kursus biasanya dimana ada waktu khusus untuk belajarnya sementara di Lexo Lab, anak bisa menentukan sendiri kapan belajarnya.

Kebetulan Neyna sudah mulai PTM dengan full time, makanya cuma bisa belajar malam but it's okay anaknya tetap happy belajar bahasa inggrisnya.

👍 Bisa Diakses Melalui PC Maupun Hp

Zaman sekarang aplikasi itu baiknya bisa diakses baik di Hp maupun PC, nah aplikasi Lexo Lab sendiri bisa diakses keduanya.

Namun pengalaman saya lebih baik diakses di Hp, entah mungkin leptop saya bermasalah karena setiap Neyna belajar pake leptop bawaannya emosi wkwkwk..

Ya jadi reportnya itu ga pernah dapat bintang 5, sementara jika saya akses di HP wuih kalau belum ada notice dari Lexo Lab maka Neyna ga akan berhenti apalagi kalau pas ada gamesnya. Ih seneng banget!

👍 Biaya Terjangkau

Kursus bahasa inggris pastinya mahal apalagi khusus pronunciation? eits tenang temans karena di Lexo lab harganya sangat terjangkau.

Saya sudah daftar per bulan ini dengan membayar Rp 150.000,-/3 bulan loh!

Dan sistem pembayarannya pun mudah melalui bank transfer dari bank apa saja serta bisa menggunakan e-wallet seperti GoPay, OVO, LinkAja, Shopeepay dan dana.

Langsung cek di sini ya!

Buat temans yang mau coba ada free trial selama lima hari saja dan bisa dilanjutkan dengan pembayaran 50.000/bulan!

biaya-kursus-di-lexo-lab-terjangkau
 
***
 
Nah buat temans yang memang membutuhkan kursus bahasa inggris dengan biaya terjangkau saya sangat merekomendasikan aplikasi Lexo Lab nih!

Ada yang sudah juga belajar di Lexo Lab? yuk bisa sharing juga pengalamannya menggunakan aplikasi ini.


Komentar

  1. Belajar bahasa Inggris di LEXO LAB ini sangat menyenangkan ya mbak
    Bisa langsung tahu hasilnya
    Seru ya buat anak anak

    BalasHapus
  2. Kemarin teman cari belajar bahasa english online buat mengisi waktu PJJ anak2nya.
    Gara2 baca blog tentang Lexo lab saya share ulasan tentang Lexo Lab ini makk.

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga ni mba rekomendasinya. Kebetulan anak saya sudah mau SD jadi harus mulai belajar bahasa Inggris. Biayanya juga terjangkau banget itu, pas banget di kantong 😍

    BalasHapus
  4. Ah..aku juga baru mau cobain LexoLab nih.. Udah langganan juga 3 bulan..Cuma anakku belum sepmat lagi sibuk dengan kegitan non akademiknya.. Kemarin mau coba juga ada kendala sinyal .. Gak sabar nih buat cobain lagi...

    BalasHapus
  5. Bener niihhh pronunciation baha inggris tuh suka belibiet apalagi yang mirip-mirip kan. Biayanya juga enggak terlalu memberatkan niih. Coba dulu kali ya trialnya

    BalasHapus
  6. wah bagus nih buat anak-anak belajar bahasa inggris apalagi ada free trialnya. jadi bisa dicoba-coba dulu kalau cocok ya cuss lanjut deh. harganya juga terjangkau banget yaaa

    BalasHapus
  7. Untuk belajar pronunciation bahasa Inggris, dengan aplikasi ini kelihatannya sangat praktis yang baru. Karena dia bisa mendeteksi apakah prononciation kita sudah betul atau belum. Dan anak bisa mengulang terus sampai berhasil. Dan itu bisa dilakukan dari rumah. Jadi kapan pun bisa deh praktek

    BalasHapus
  8. 150 ribu untuk tiga bulan alias sebulan sekitar 50 ribu saja memang terjangkau ya. Apalagi untuk pembelajaran anak. Apalagi itu ada kelas trial nya. Wah kita bisa mencoba terlebih dulu ya.

    BalasHapus
  9. Menyenangkan bisa belajar khusus pronounciation. Buat saya penting nih. Suka gemas jika ada guru bahasa Inggris yg pronounciation-nya masih suka salah.

    BalasHapus
  10. Wah, biayanya lumayan terjangkau ya, Mak.. 150.000 untuk 3 bulan. Per bulan itungannya cuma 50.000 doang.

    Aku kebetulan lagi cari tempat untuk belajar bahasa Inggris buat anakku, karena gimanapun, sekarang skill berbahasa Inggris tu udah jadi kebutuhan primer kan yaa... Nah, anakku yang kecil tu dia suka ragu-ragu kalau pas diajari bahasa Inggris. Kurang pede gitu. Ntar coba aku daftarin di sini, siapa tau dia cocok.

    BalasHapus
  11. Anak saya juga lagi belajar pakai LexoLab ini, Mbak. Praktis dan seru. Setiap belajar nggak sabar liat bintang dan nilainya bertambah.

    BalasHapus
  12. Asik banget anak-anak belajar dengan happy di LEXO LAB.
    Karena anak-anak sudah lelah zoom, pastinya kalau ada tambahan kudu yang bikin anak happy.
    Dan penting banget untuk membiasakan Englisg aktif dalam belajar bahasa asing.

    BalasHapus
  13. asyik banget bisa mengajarkan anak Bahasa Inggris ya pastinya bisa makin happy nih anak-anak soalnya belajarnya dengan metode menyenangkan nih

    BalasHapus
  14. Menarik banget apalagi biayanya yang super terjangkau nih ya mbak, pengen banget nih nyoba buat anaku, nanti kalau hectic cari sekolah kelar mau nyobain juga belajar bahasa Inggris disini

    BalasHapus
  15. Jadi tertarik juga belajar di Lexo, Maak. Apalagi bisa diakses via Ho juga, bjsa sambil mobile ya, Mak. Dan yang bikin haooy, harganya murah meriah. Hihihi

    BalasHapus
  16. Belajar bahasa Inggris jadi menyenangkan ya di Lexo lab ini. Anak-anak pasti jadi semangat untuk belajar

    BalasHapus
  17. Biayanya cukup terjangkau ya, jadi pengen daftarin anak-anak buat belajar bahasa Inggris di Lexo Lab, minimal yang trial dulu kali ya mbak. kalau cocok bisa yang per tiga bulan

    BalasHapus
  18. Coba gratisnya ngga main-main lho.. lumayan nih 5 hari, jadi anak bisa bener-bener paham sama sistemnya.

    BalasHapus
  19. Dulu, belajar bahasa Inggris tuh rasanya sulit yah dan susah mendapatkan tempat kursus, klu skrg mah gampang, salah satunya belajar di Lexo Lab ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun