Search

Shampoo Toucless Grass Indonesia : Cara Hemat Air Saat Cuci Mobil di Rumah

Cung siapa yang paling malas kalau mau cuci mobil? ya "saya" pasti ngacung kalau dikasih pertanyaan begini.

Alasannya banyak sih mengapa saya paling malas cuci mobil ataupun motor bekas saya gunakan pergi. Dari mulai capek gosok-gosoknya, takut luka-luka kena tangan karena beberapa kali pengalaman tangan saya suka tergores kena body mobil saat gosoknya.

Belum lagi ada hal lain yang bikin saya malas banget cuci mobil yakni boros air! di rumah saya emang alhamdulilah air melimpah hingga kini cuman saya masih trauma aja saya masih inget dulu waktu air susah tuh saya harus beli air dan tukang airnya belum tentu ada setiap diminta. 

So, berkaca dari kejadian itu saya selalu memperhitungkan untuk penggunaan air bersih. Kerasa bangetlah pengeluaran buat beli air bersih itu menguras dompet banget. Makanya saya jadi malas deh cuci mobil di rumah. 

Kalau gitu cuci mobil di Car Wash terdekat aja? beuh saya paling malas juga buat nungguin antriannya. Berjam-jam di Car wash mendingan tidur deh di rumah 😂

Terus gimana solusinya biar mobil tetap kinclong dan bisa cuci di rumah dengan hemat air?

Shampoo Toucless : Cara Hemat Air Saat Cuci Mobil Di Rumah



Begini Solusi Hemat Air Saat Cuci Mobil di Rumah


Saya sendiri terbiasa mencuci mobil dengan keadaan air harus banyak dan ini ternyata ga efisien. Belum lagi waktu terbuang buanyak banget untuk gosok bagian kotor hingga bilas.

Kebayang ga sih rang orang udah rebahan di kamar, saya masih nyuci mobil bae. Tapi itu dulu, zaman now sudah ada namanya Shampoo Touchless dari Grass!

Dengan Shampoo Grass, total waktu yang saya butuhkan hanya 10 menit saja! angin segar banget nih bagi para pemilik mobil. 


Tentang Shampoo Grass 

cara hemat mencuci mobil di rumah


Pasti pada mikirnya alah sama aja dah kayak pencuci mobil lainnya? oh tentu tydack Bambang! Shampoo Grass ini jelas berbeda dengan lainnya. Shampoo Grass merupakan cairan pencuci mobil yang touchless alias ga perlu dah gosok-gosokin dengan tenaga ektra!

Mantab bukan? kalau saya sih YES pastinya Mas Anang juga sepakat dengan saya tentang hal ini. Shampoo Grass sendiri sudah terkenal dan menjadi andalan buat cuci mobil di Rusia dan beberapa negara di Uni Eropa selama 16 tahun.

Hal ini dikarenakan shampoo Grass ini dibuat dengan teknologi water based dan bahan bakunya yang aman, mengandung zat anti korosi serta zat aman yang bisa bikin tampilan mobil makin kinclong dan mengkilap.

Kelebihan Mencuci Mobil Dengan Metode Touchless


Jadi apasaja nih kelebihan yang bisa didapatkan dengan metode touchless ini? berikut beberapa kelebihan mencuci mobil dengan metode touchless :

🚘 Mencuci Mobil Tanpa Sentuhan
Artinya temans cukup semprotkan shampoo yang sudah dicampur air lalu diamkan selama 1-2 menit dan bilas dengan air bertekanan tinggi (140-190 bar) tanpa capek menggosok.

🚘 Hemat Waktu 
Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja berbeda dengan proses pencucian manual yang membutuhkan waktu berjam-jam lamanya.

🚘 Lebih Mudah Dan Efisien
Ucapkan selamat tinggal untuk gosok menggosok, kayak gosok lampu Aladin aja ya ga?

🚘 Irit Air
Ga perlu banyak air yang dibutuhkan untuk mencuci dan membilas mobil.

🚘 Terhindar Dari Baret
Kadang mencuci manual dengan cara gosok-gosok ada saja bagian yang kena baret, dengan shampoo touchless ini bisa minimalisir kemungkinan baret pada body mobil.

Nah gimana temans? sudah tercerahkan bukan cara cuci mobil yang mudah dan hemat air? Buat yang tertarik temans bisa cari produk Shampoo Grass ini di e-commerce yang jual shampo mobil.


shampoo grass, shampoo touchless, cara cuci mobil dengan hemat


***

Demikian yang bisa saya share kali ini yah, semoga bisa menambah informasi buat temans sekalian yang memiliki indikasi malas cuci mobil karena alasan boros air.


Setidaknya kini warga negara flower harus bergembira dengan kehadiran Shampoo Touchless yang merupakan inovasi terbaik dari Grass Indonesia untuk membantu kaum rebahan bin pemalas seperti saya bisa mencuci mobil dengan cepat, tanpa harus disentuh alias gosok-gosok dan tidak boros air.


Ada yang sudah coba Shampoo Toucless ini belum? yuk kita sharing!


80 komentar

  1. Thanks for your sharing 😊 have a lovely day 😊

    BalasHapus
  2. Aku anaknya males bgt cuci motor, gosok2 sambil jongkok ah caoek. nyuci paling di tempat cuci motor. Tapi ini kok ga perlu gosok2 ya hmmm jd pengen cobaiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tinggal semprot tunggu 10 menit semprot deh beres

      Hapus
  3. Wah, ini cara mencuci mobil yang super mudah banget dgn shampoo toucless.
    Btw, menggosok nyuci mobil itu terkadang jg bikin ngos2an ya.

    BalasHapus
  4. Serius nih gak perlu digosok? Tinggal kasih shampoo trus disemprot?

    BalasHapus
  5. praktis juga ya, tapi emang hrs sediain pompa air hingga bisa nyemprot yang kuat sabun yang nempel di mobilnya.

    BalasHapus
  6. aman nggak mba untuk cat mobilnya?maksud saya ga cepet pudar gitu, coba saya sekarang menuju e commerce kesayangan mau cek harga dulu

    BalasHapus
  7. Kalau saya kebalik. Paling suka main air, jadi kalau ada yg harus dicuci meni antusias gitulah. Termasuk cuci mobil atau apa saja. Ini malah nurun ke anak. Ia juga paling senang bantu cuci. Main air maksudnya hehehe

    BalasHapus
  8. Beneer, serba salah memang kalo soal cuci mobil itu, cuci sendiri capek, ke car wash males nungguinnya hahaha.
    Asyik banget kalau pakai produk ini ya, nggak bakal capek karena nggak perlu tenaga ekstra buat gosok2, hemat waktu dan hemat tenaga jadinya.

    BalasHapus
  9. Wuih canggih banget samponya... Harus beli nih, tapi jav bakal protes ga ya, soalnya dia yang suka nyuci mobil sambil sekalian main air, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa teh kan semprotnya pake air hehehe

      Hapus
  10. Mencuci mobil dengan GRASS Shampoo Touchless benar-benar bikin sensasi terendiri, bayangkan.. tanpa menyentuhnya, mobil bisa kinclong, clink!

    BalasHapus
  11. Wah, saya baru tahu nih ada product ini mbak. Dipake di motor bisa juga kali ya?

    BalasHapus
  12. wah keren nih shampoo buat cuci mobilnya. bersihin mobil jadi cepet dan kinclong plus hemat air. aku kasih tahu suami ahh...
    makasi infonya yaa

    BalasHapus
  13. Bisa dicoba nih, Maaak.
    Ntar aku info ke suami deh
    Moga2 doi mau coba jugaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, kok ya kebetulan air di rumah lagi mampettt
      kayaknya perlu nih daku pakai shampoo ini buat bersihin mobil

      Hapus
  14. Jd nggak ada yg namanya tangan kemeng pas nyuci mobil ya mbk kalau pakai sampo touchless ini. Yihaaaa

    BalasHapus
  15. Oh, jadi cara kerjanya cukup disiramkan ke mobil ya, Teh? Bagus ini menghemat air juga :D

    BalasHapus
  16. Kekuatan sibuknya luar biasa inih. Cepat banget proses membersihkan mobil ya. Tapi harganya kayaknya ndak main-main ya.

    BalasHapus
  17. Wow, mencuci mobil tanpa sentuhan, cukup disemprotkan dan didiamakan 1-2 menit dia mencuci sendiri, lalu kuteringta iklan detergen yang cukup direndam dengan baju lalu ia mencuci sendiri, hehehe...hemat tenaga jadinya ya mbak.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yass hemat tenaga bisa santuy sambil medsos-an mba

      Hapus
  18. Nah kan bener jd cairannya bekerja sendiri hahaha sesuai dugaanku, jd kita gak keabisan tenaga buat usap2 mobil sampai berbusa ya mbak?
    Lebih hemat tenaga juga ntr tinggal semprot hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata bilasnya juga gak susah dan cepet ilangnya saat disiram air ya mbak>? Jadinya lebih menghemat dr sisi pemakaian air juga :D

      Hapus
  19. Wooaaa praktis ya cara pakainya, hemat air pulak. Selama ini suami selalu bawa ke car wash karena maunya yang praktis

    BalasHapus
  20. Asik banget ya mbak pakai shampoo untuk mobil ini jadi menghemat pengeluaran kalau nyuci di door smeer. Apalagi mobil bisa langsung kinclong.

    BalasHapus
  21. Wah aku baru tau produk ini tinggal kasih langsung semprot, btw bisa juga ga ya buat motor ? hehe soale blm punya mobil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mba ada yg buat motor juga cus kepoin webnya

      Hapus
  22. hah? masih speechles cuci mobil tanpa sentuh,,, langsung browsing produknyaaaa,, pengen beli, nyoba buat mobil apa juga hasilnya bagus, thx ka infonyaaaa

    BalasHapus
  23. Janga sampai ke baret...ini cara paling hemat..bisa cuci sendiri tanpa takut ke baret ..

    Ngeluarin keringet juga...heheheh

    BalasHapus
  24. Wow aku baru tahu ada shampo khusus mobil, tentunya akan menghemat sekali untuk membersihkan mobil di rumah ya! Asyik juga nih mobil jadi bersih dan wangi.

    BalasHapus
  25. Wah bisa buat motor juga ya mbak, soalnya motor di rumah alamak dekilnya kalau keseringan cuci di pencucian motor lumayan juga pengeluarannya, mau beli juga ah biar ngak usah ngabisin air juga di rumah dan bikin tagihan Pam naik...hahaha.

    BalasHapus
  26. Mba Herva, dirimu mah termasuknya rajin. Mau nyuci mobil sendiri. Kebayang kalau aku, udah pasti malas banget (emang dasar aku pemalas). 🤣🤣

    Pas banget ya, ada shampo pencuci mobil yang bisa irit air terus enggak perlu tenaga ekstra buat nggosokin yang kena noda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bumil semakin rajin semakin hemat wkwkwk

      Hapus
  27. Selama ini urusan cuci mobil, urusan bapak suami. DUlu aku pernah tapi pas aku masih punya mobil aja. Hahha. Skarang pakai mobil kantor, ya di urus kantor atau urusan suami. Ntar aku bilangin deh :)

    BalasHapus
  28. Wah 10 menit mandiin mobil. Lebih cepet dari mandi yang punyanya ini ya, Va hahaha.
    Bisa buat mandiin motor ga?

    BalasHapus
  29. Sering lihat di steam cuci mobil pake selang bertekanan tinggi, jadi menghindari goresan di dinding mobil juga ya kak

    BalasHapus
  30. Gak hanya rambut ya mbak yang di cuci pake sampo tapi mobil juga ya biar kinclong mobilnya

    BalasHapus
  31. Sekarang nyuci mobil ga serepot dulu lagi ya mom. Apalagi kalau tangan tetap kering dan ga keriput kena shampo mobilnya

    BalasHapus
  32. Luar bisa ya bisa touchless gitu. Kalau pakaian ibaratnya direndam abis itu tinggal cemplungin ke mesin cuci. Kalau mobil cukup disemprot didiamkan beberapa menit baru deh diguyur air.

    BalasHapus
  33. Suamiku suka bawa mobilnya ke car wash karena nggak sempat nyuci sendiri. Etapi kalo pakai shampo tocless enak dong, cukup disemprot dan bisa nyuci sendiri

    BalasHapus
  34. Wah, jadi pensaran deh kepengen nyoba. Selama ini suami kalo cuci kendaraan cuma pake detergent cair buat nyuci baju. Kudu nyari nih..

    BalasHapus
  35. waah..keren ya..praktis dan hemat. selama ini kalau nyuci mobil ujung2nya ke automatic car wash yang ga pake lama dan tinggal nunggu dalam mobil saja hahaha

    BalasHapus
  36. Kemarin masku baru aja cucui mobilnya, biasa dicuci sendiri sih.
    Jadi pengen rekomin masku buat make ini. Pasti jadi cling banget mobilnya

    BalasHapus
  37. Bener banget itu antrean cuci mobil bisa lamaaa apalagi saat akhir pekan. Kalau pakai shampoo touchless gini beneran cuma disemprot trus bilas yah. Enak banget, hemat tenaga dan hemat waktu.

    BalasHapus
  38. Wah keren shamponya.
    Bikin nyuci kendaraan jadi gampang banget.

    BalasHapus
  39. Wow, nyuci mobil jadi cuma 10 mnt, bentar & bikin cling tanpa cape
    Bisa jadi agenda seru anak sama ayahnya, eh tapi ntar nyuci mobil bentar, maen aernya yang lama hihi

    BalasHapus
  40. Wahhh praktis banget yaa kalo caranya seperti ini, dan pasti hasil yang diberikan juga memuaskan. Tangan pun tidak perlu menyentuhkan saat melakukan pencucian mobil, kapan untuk produk motor ada ya?

    BalasHapus
  41. Nah nah nahhhh.... walaupun aku gak pernah nyuci mobil, tapi info ini akan aku infoin le pak suami ah. Kacian dia klo abis nyuci mobil kayak abis lari marathon keringatnya. Hahahaha

    BalasHapus
  42. kalau shampo ini bikin buarm body gak ya, makasih infonya mungkin suamiku mau coba

    BalasHapus
  43. Saya infokan ke adek saja ini supaya lebih rajin rawat mobilnya
    Soalnya saya baru punya motor
    Mobilnya nunggu Allah ngasih hehe

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun