POSTS SLIDER

I'm writing about...

Body Care Scarlett Charming : Kulit Makin Shining

Body Care Scarlett Charming : Kulit Makin Shining, Tahun 2023, selain mengecilkan perut buncit ada target lain yang ingin saya capai yakni mencerahkan kulit serta melembapkan kulit tubuh.

Sejujurnya saya memiliki riwayat kulit kering yang mana kalau terlalu lama kena angin dan debu pastinya kulit langsung terasa kering sekali.

Bisa teman bayangkan saking keringnya kulit saya ini jika digaruk sedikit langsung ada bekas putihnya gitu. Oh tentu saja hal ini membuat rasa percaya diri saya berkurang.

Meski sudah mengenakan jilbab sejak lama, namun penting sekali merawat kulit jangan sampai dzolim sama tubuh sendiri.

Karena itu saya agak picky untuk urusan body care, ga bisa sembarangan memilih produk. Pasalnya saya pernah alami iritasi dimana bukannya melembapkan malah membuat kulit kering hingga membuat luka. Sedih banget deh waktu alami kejadian ini.


body-serum-scarlett-charming

Rangkaian Produk Baru Body Care Scarlett

Sejak 2021, saya mengenal dan menggunakan Scarlett hingga kini dari body lotion Freshing lalu Jolly dan Charming sudah saya coba varian ini.

Cocok sekali menggunakan produk body lotion ini. Ga ada drama lagi deh goresan putih di tangan atau kaki soalnya melembapkan sekali.

Nah kini Scarlett berinovasi mengeluarkan produknya dari Body Serum dan Body Cream loh!! jadi ga hanya body lotion aja tapi kolaborasi apik dari kedua produk ini hadir untuk bisa mengakomodir kebutuhan kita semua yang menginginkan kulit sehat, lembab dan tentu saja cerah.

Punya kulit shining, shimmering, splendid itu ga cuma bikin nambah kepercayaan diri yah! akan tetapi buat saya pribadi bisa membuat saya itu cocok pake baju warna apapun. 

Sebagai penyuka warna-warni tentu saja saya selalu mengharapkan kulit saya bisa cocok saat mengenakan baju baik yang warnanya soft dan mencolok. 

Well, temans penasaran ga sih sama detail produk body care ini? berikut yang bisa saya bagikan :

Scarlett Charming Whitening Body Serum 

body-serum-scarlett-charming

Tekstur : berupa lotion tapi lebih ke watery gitu. Sangat mudah diaplikasikan ke seluruh tubuh. Terasa seperti lengket awalnya gitu kalau menurut saya namun jangan khawatir karena cepat meresap loh ke seluruh bagian tubuh. 
 
Kemasan : Packagingnya itu lebih ramping dibandingkan body lotionnya. Dimana saat ini kemasannya dalam ukuran 250 ml dengan tutup pump mudah banget digunakan tinggal tekan keluar deh lotionnya.

Komposisi :  
  • Gluthatione untuk Membantu meratakan warna kulit
  • Niaciminade untuk Membantu mencerahkan kulit dan Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit
  • Hyaluronic Acid untuk Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  • Shea Butter untuk Merawat keremajaan kulit dan Membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Glycolic Acid untuk Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit
  • Ceramide 2 untuk Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
  • Vitamin E untuk Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit
  • Titanium Dioxide untuk Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Manfaat : Mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi serta merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

Cara Pemakaian : Oleskan Scarlett body serum secara merata, saya menggunakannya setiap pagi dan malam hari.

Price : Idr Rp75.000,-

Scarlett Charming Whitening Body Cream 

body-serum-scarlett-charming

Tekstur hampir sama dengan tektur serum berupa lotion tapi lebih ke watery gitu. Sangat mudah diaplikasikan ke seluruh tubuh.
 
Kemasan Packagingnya itu lebih ramping dibandingkan body lotionnya namun lebih gendut dibandingkan packaging body serum. Dimana saat ini kemasannya dalam ukuran 300 ml dengan tutup pump mudah banget digunakan tinggal tekan keluar deh lotionnya.

Komposisi 
  • Hyaluronic Acid untuk Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  • Niaciminade untuk Membantu mencerahkan kulit dan Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit
  • 5 Pyhto Oil untuk Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit dan Membantu merawat kesehatan kulit
  • Shea Butter untuk Merawat keremajaan kulit dan Membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Gluthatione untuk Membantu meratakan warna kulit
  • Aloe Vera Extract untuk Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Titanium Dioxide untuk Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Manfaat : Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan serta Merawat elastisitas kulit.

Cara Pemakaian : Oleskan Scarlett body cream secara merata, saya menggunakannya setiap malam hari.

Price : Idr Rp75.000,-


Scarlett Charming Whitening Body Lotion 

body-serum-scarlett-charming



Tekstur berupa lotion yang cukup kental, cepat menyerap dan juga tidak lengket. Dan yang paling saya suka itu aromanya sama banget dari body serum dan body cream aromanya wangi.
 
Kemasan Packagingnya itu lebih besar dibandingkan dengan body serum dan body cream padahal komposisinya sama dengan body cream 300 ml. Penggunaan tutupnya pump sehingga mudah digunakan. Diatas tutupnya ada keterangan STOP & OPEN jadi ga mudah tumpah juga jika dibawa pergi semacam bisa dilock gitu kalau habis digunakan.

Komposisi Aqua Demineralista, Mineral oil, Cethly alcohol, Cetearly Alcohol, Fragnance (parfum) Components and finished fragnances, niacunamide, Propanediol, titanium dioxide, Gluthatione, Sodium Hyaluronate, C1 60725, kojic, acid, DMDM hydantion, tocopheryl acetate. 

Manfaat : Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan serta Merawat elastisitas kulit.

Cara Pemakaian : Oleskan Scarlett body lotion secara merata, saya menggunakannya setiap pagi dan malam hari.

Price : Idr Rp75.000,-

Review Pemakaian Rangkaian Body Care Scarlett Charming

Sejujurnya sebelum ada body cream dan body serum, saya hanya menggunakan body lotion saja. Meskipun sudah cocokdengan body lotion-nya hanya saja saya ingin hasil yang lebih mencerahkan dan melembapkan. Awal pemakaian saya langsung jatuh cinta sama teksturnya yang langsung bikin lembap!

Saya kira body serum maupun body cream sama saja dengan lotionnya namun dugaan saya salah karena ternyata hasilnya beneran langsung terasa.

Jika siang hari biasa saya gunakan body serum dan body lotion agar kulit lebih extra cerah dan malam hari saya biasa gunakan body serum dan body cream untuk extra lembab.

body-serum-scarlett-charming


Meskipun dilayer produknya namun ga bikin tubuh terasa lengket yang bikin ga nyaman, tapi malah bikin melembapkan loh!

Claim 4x melembapkan memang sangat terasa sekali loh temans! kulit saya yang cenderung kering semenjak menggunakan rangkaian body lotion, body cream dan body serum terasa lembap sekali. 

Biasanya jika pagi hari selepas bangun tidur itu kulit terasa kering namun kini sudah tidak lagi. 

Berhubung saya ingin dapat hasil maksimal maka setelah 2 minggu pemakaian, alhamdulilah kulit saya bebas kering beneran lembab dan untuk klaim mencerahkannya bagi saya belum terlihat maksimal karena bekas jam tangan saya pada lengan kiri masih mencolok warnanya dibandingkan warna kulit lainnya.

Aromanya sendiri Scarlett emang ga pernah gagal, wanginya itu loh kok bisa sih bertahan lama bahkan hingga pulang kerja dengan seharian aktifitas ga bikin wanginya pudar. 

***

Demikian temans review saya kali ini untuk rangkaian body serum, body cream dan body lotion Scarlett Charming. 

Temans sudah coba belum? pokoknya saya sangat merekomendasikan rangkaian produk body care khususnya untuk body serum dan body cream jika temans belum coba produk yang satu ini.

Buat temans yang tertarik langsung aja bisa beli melalui whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), dan shopee (https://shopee.co.id/scarlettofficialshop).

Hati-hati untuk tidak membeli selain dari akun resminya yah temans! untuk memastikan keaslian produk bisa temans cek melalui websitenya www.scarlettwhitening.com klik link ini https://verify.scarlettwhitening.com yah!

Komentar

  1. bneran deh kalo Scarlett tuh untuk bodycare nya bikin aku kepincut..suka sama wanginya..sama efeknya ke kulit yang bikin lembut halus segar..cerah...Pengen cobain body creamnya nih

    BalasHapus
  2. Uwaaa ini baru lagi ya mbak dari Scarlett, keren banget. Selalu ada yang baru. Kalau dulu ngeluarin serum wajah, ini sudah ada body serum, pingin nyobain jadinya

    BalasHapus
  3. Oalaaah yg serum ini dilayer lagi Yaa pakainya? Sama kayak serum wajah yg harus dikunci Ama moisturizer ya mba..

    Sukaaa dengan produk body care nya Scarlett ini. Walopun yg masih rutin aku pake itu scrub nya mba. Enaaak soalnya, ga terlalu kasar dan bikin sakit pas digosok. Wanginya aku juga cocok. Tapi ntr mau cobain serum Ama body cream deh. Soalnya dulu pernah coba lotionnya aku ga cocok. Msh tetep kering utk kulitku. Mungkin memang harus dilapisi serum dulu

    BalasHapus
  4. Kulit jadi 4x lebih lembab kalau pakai rangkaian body serum, body cream dan body lotion dari Scarlett ini ya mbak, dan walau memakai ketiganya dalam waktu bersamaan nggak bikin kulit jadi terasa lengket dan berat.

    BalasHapus
  5. Aku juga cocok pakai body care Scarlett :D Wanginya tahan lama berasa pakai parfum beneran. Anak2 dan suamiku juga suka. Body care dan body lotion nya oke banget. Body serum yang aku belum coba nih. Beli dulu ah :D

    BalasHapus
  6. Kulit aku juga termasuk kering sih, harus sering dirawat nih. Selama ini terlalu fokus dengan urusan skincare alias kulit wajah padahal kulit tubuh juga tetep harus dirawat yaaah. Penasaran pengen cobain juga nih body care dari Scarlett

    BalasHapus
  7. Teh, apa kabar? Lama ku tak main-main ke blognya. Btw itu si body lotionnya favoritku banget karena wanginya enak banget, kalau kata orang kayak wanginya Baccarat.

    BalasHapus
  8. Wah, juara banget kalau uda kulit kering, langsung ada solusinya menggunakan produk Body lotion Scarlett Charming yang terkenal memiliki kandungan Glutathione dan vitamin E sehingga ampuh atasi kulit kering.

    BalasHapus
  9. Wah iya, kalau kulit dirawat dengan produk body care dari Scarlett, pasti hasilnya akan cakep banget

    BalasHapus
  10. Scarlett kecintaan sejuta umat bgt.
    Local brand dgn kualitas mumpuni.
    Cinta buangettt akutuuuuu

    BalasHapus
  11. Kayaknya aku udah teracuni deh, jadi pengen langsung beli. Lagian beli produk scarlett ini serasa sekalian beli parfum.

    BalasHapus
  12. Mak, aroma body Scarlett ini gimana? Apakah mirip sama parfum high end atau parfum lokal di pasaran? Soalnya aku dulu pernah nyobain body lotion-nya yang varian Charming aromanya tuh mirip Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume.

    BalasHapus
  13. yang aku suka dari produknya Scarlett tuh memang aromanya stay lama gitu, jadi ngga bosen buat nyiumin tubuh sendiri karena saking wanginya. Aku jadi mau beli yg varian charming ini aaah

    BalasHapus
  14. Pengen coba body serum Scarlett juga karena aku belum pernah. Buat yang sering beraktivitas di luar, wajib banget punya perlindungan ini. Jadi kulit tetap sehat meski sering kena matahari

    BalasHapus
  15. Pengen coba body serum Scarlett juga karena aku belum pernah. Buat yang sering beraktivitas di luar, wajib banget punya perlindungan ini. Jadi kulit tetap sehat meski sering kena matahari

    BalasHapus
  16. Kok sama dengan kulitku kalo digaruk bakal muncul garis putih. Aku masih pakai produk perawatan body care yang serum, lotion dan body cream Scarlett varian Jolly.

    BalasHapus
  17. aku juga pakai body serum sama body lotion scarlett mbak tapi varian yang lain
    tapi apapun variannya, scarlett selalu bikin jatuh cinta karena wanginya yang enak dan melembabkan kulit.

    BalasHapus
  18. Body care scarlet beneran peduli dengan kulit tubuh kita, supaya halus lembut bersih dan wangiii....
    Produk scarlet okee banyak variannya bikin konsumen sukak

    BalasHapus
  19. Wah mbak pakai yang Charming series
    Kalau saya yang Jolly nih
    Jadi penasaran sama aromanya yang Charming
    Soalnya saya enggak suka wangi yang menyengat untuk bodycare

    BalasHapus
  20. Wah ada produk baru ya body cream, aku lebih suka botolnya yang ini nih daripada yang lotion, lebih ramping ya..lebih mudah dimasukkan ke tas hehe makin variatif produk Scarlett dan semuanya satu harga

    BalasHapus
  21. aku sebetulnya masih suka bingung apa perbedaan ketiga ini sih. sampai sekarang baru cobain pakai body lotion aja, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah itu sudah aku jabarkan dengan detail mba pun manfaatnya huhuhu...semoga tidak bingung lagi!

      Hapus
  22. senang banget merawat kulit pakai Scralett, wangi dan bikin kulit jadi makin lembut dan banyak variannya

    BalasHapus
  23. body care-nya Scarlett semakin variatif ya mbak, apalagi wanginya tuh kurasa enak banget ga nyegrak

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah udh cobain bbrp produk Scarlett dan semuanya enak bgt wanginya. Body serum apalagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun