.......... --> Interlac + Vit D3 : Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh si Kecil Setiap Hari | Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger

Interlac + Vit D3 : Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh si Kecil Setiap Hari

Yuk Jaga daya tahan tubuh anak dg pemberian suplemen tablet hisap krn marak suplemen bentuk syrup yang mengandung bahan berbahaya, coba dg Interlac

Sejak masuk sekolah, Rayi sering banget jatuh sakit bahkan minggu lalu 2 hari tidak masuk. Rasanya yo sedih banget kalau anak udah  pada sakit.

Terlebih bulan lalu, diagnosa dokter bilang jika bakteri masuk ke paru-parunya sehingga Rayi kesulitan bernafas akibat cuaca dan bakteri datang dari udara sehingga Rayi baiknya tidak sekolah dulu.

Kalau di sekolah ada temannya yang flu, lepas sekolah Rayi akan langsung flu juga ketularan! ngeri sedap yes?

Kasihan kalau Rayi minum obat terus. Mana obatnya yang diberikan oleh dokter tuh buanyak banget dalam bentuk sirup! kebayang dong gimana perasaan saya melihat anak kicik ini minum obat mulu.

Terlebih lagi berita mencengangkan yang lagi naik, jika produk obat maupun suplemen berbentuk sirup diduga mengandung cemaran yang berbahaya.

Ya ampun, makin shock ga sih dengan kondisi seperti ini? cuaca tak mendukung ditambah dengan virus yang masih ada konon varian covid baru kembali meningkat serta pemberlakuan pembelajaran tatap muka yang sudah full.

suplemen-praktis-hisap-untuk-anak

Perilaku Hidup Bersih Tak Cukup Jaga Daya Tahan Tubuh

Dengan keputusan pembelajaran tatap muka yang mulai full untuk anak-anak TK maka mau tak mau saya harus melepas Rayi meski hati selalu was-was.

Sebagai ibu, saya selalu mengingatkan Rayi agar saat di sekolah bisa berperilaku hidup bersih seperti tidak melepaskan masker dan membiasakan untuk selalu cuci tangan.

Apalah daya, anak-anak seusia Rayi memang sedang aktif untuk meng-eksplor dunia luar. Terlebih setelah hantaman pandemi, dimana lebih banyak diam di rumah.

Maka momen masuk sekolah kembali adalah momen untuk bisa menghirup dunia luar tanpa harus mengenakan masker.

Yes..rasanya gereget banget kalau sudah jemput Rayi di sekolah, pagi dari rumah sudah tutup masker ealah pulang sekolah masker entah kemana rimbanya.

Perilaku hidup bersih ga cukup untuk menjaga daya tahan tubuh ditengah kondisi begini, makanya selain memenuhi kebutuhan nutrisi yang tepat, saya juga perlu menjaga daya tahan tubuhnya dengan memberikan suplemen imunitas.

Yuk Jaga Daya Tahan Tubuh Dengan Suplemen Praktis

interlac-vit-d3-suplemen-tablet-hisap-untuk-anak

Maraknya kasus gagal ginjal dan meningkatknya angka kematian pada anak, bikin saya sangat berhati-hati untuk memilih suplemen tanpa cemaran EG dan DEG.

Nah loh, makin selektif kan yah dalam memilih suplemen ga cuma lihat dari kemasan yang lucu dan rasa yang diminati anak-anak tapi jeli juga melihat kandungan dalam suplemennya biar ga ngasih suplemen yang berbahaya untuk tubuh anak.

Saya butuh suplemen alternatif selain sirup, untungnya ada suplemen berbentuk tablet kunyah dengan rasa jeruk. Adalah Interlac + Vit D3 yang menjadi pilihan saya.

Baca yang ini juga : Yuk lebih aware dengan saluran cerna anak & bayi bersama Interlac

Sudah lama mengenal Interlac bahkan ketika Rayi masih bayi, karena dulu Rayi pernah alami sembelit. Tidak mau sembarangan memberikan suplemen makanya berkenalanlah dengan Interlac.

Interlac bukan obat tapi memang suplemen yang sudah teruji dari kandungan serta manfaatnya yang aman bila dikonsumsi anak-anak.

Tentang Interlac  + Vit D3

Interlac + Vit D3 merupakan suplemen yang mengandung Probiotik Lactobacillus Reuteri DSM 17938 dan vitamin D3 serta tidak mengandung Laktosa.

Suplemen ini digunakan untuk menjaga kesehatan saluran cerna pada anak, membantu mengurangi & mencegah diare, regurgitasi, kolik, konstipasi serta meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh pada anak.

Dilengkapi juga dengan Vitamin D3 400 IU yang membantu untuk mendukung penyerapan kalsium pada sistem pencernaan.

Ngomongin probiotik, probiotik ini merupakan bakteri baik yang aman bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup. Dan hanya Interlac merupakan satu-satunya suplemen yang kandungannya ada probiotik.

Bentuk suplemen Interlac + Vit D3 : Tablet Kunyah rasa jeruk, bukan syrup yah!

Cara konsumsi : Cukup 1 tablet saja per hari dengan cara dikunyah.

Harga : Rp 329.670,- / 3 strip @ 10 tablet

Buat temans yang mau coba suplemen ini buat anak bisa temans dapatin di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli. Kalau saya biasa beli di Shopee karena dapat free ongkir. 

Tidak ada efek samping, sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Rayi juga sudah coba suplemen praktis ini tinggal kunyah saja hap beres deh. Ga akan ada drama tumpah segala karena bentuknya bukan syrup.

harga-interlac-vit-d3-suplemen-probiotik

***

Demikian temans yang bisa saya bagikan kali ini, yuk mulai memperhatikan kecukupan suplemen untuk daya tahan tubuh si kecil dengan memberikan suplemen yang aman dan tentunya sudah teruji. 

Dalam kondisi seperti ini baiknya jangan asal pilih, hindari dulu yang berbentuk syrup langsung beralih ke tablet biar aman. Patah hati bukan jika melihat anak sakit? makanya cegah dengan memberikan suplemen yang aman dengan manfaat yang optimal.

Adakah temans yang sudah coba suplemen ini? gimana sudah rasakan khasiatnya kan? 

COMMENTS

BLOGGER: 30
  1. Anakku sekarang vitaminnya interlac ini mba. Sejak dikshtau kalo imun tubuh itu tergantung juga dari kesehatan pencernaan, aku jadi lebih aware dan masukin interlac ke dlm suplemen mereka.

    Duuuh aku pun pusiiiiing kalo anak2 ini udh sakit. Sejak sekolah ttap muka, ga ush tanya deh berapa kali sakitnya dalam sebulan 😣.

    Padahal pas msh online, mereka sehat selalu. Untungnya anak2 udh bisa nelan tablet. Jadi udh ga beli2 lagi vitamin sirup atau obat sirup

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah udah cocok ya mba Fan pake INterlac..anak2 udah mulai coba nih pake interlac

      Hapus
    2. Kyknya ini problem anak2 sekolahan zaman sekarang,. Apalagi ini Covid lagi naik yaaa. Kmrn denger kabar teman ada rekannya pulang outbond eh kena semua.Nular ke anak2. Nular ke beberapa teman anak.
      Emak2 kudu ekstra mengawasi anak dan jangan sampai kelupaan memberikan vitamin pokoknya ya.
      Anak2ku juga konsumsi Interlac mbak.

      Hapus
  2. Interlac memang membantu para moms menjaga kesehatan pencernaan anak

    BalasHapus
  3. Anak-anak suka lebih gampang ke batuk pilek, ya. Makanya perlu dijaga daya tahan tubuhnya. Anak-anak saya juga terbiasa konsumsi probiotik sejak kecil. Interlac bagus buat menjaga kesehatan anak

    BalasHapus
  4. Anak aku juga kukasih ini juga mbak. Doyan banget dia, kalau gak aku simpen, bisa diambil terus deh. Padahal sehari cukup 1x makan aja yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba kalau di rumah jg ga diumpetin wes lgsg diabisin wkwk

      Hapus
  5. Anak-anak sekarang lebih gampang kena demam flu dan batuk yah, makin pusing dengan adanya penyakit baru pada anak. Untungnya ada Interlac yang bukan berbentuk sirup

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba skrg cuacanya makin ga tentu makanya butuh suplemen jaga kesehatan

      Hapus
  6. memang sejak sekolah tatap muka dimulai lagi lumayan banyak anak yang sakit ya, mbak. kayaknya memang perlu sedia selalu suplemen di rumah deh buat jaga daya tahan tubuh anak

    BalasHapus
  7. Aku udah nyoba mba, tapi yang bentuknya drop. Apa klo tablet kunyah ini bisa dikonsumsi anak dibawah 2 tahun mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu anakku bayi juga pake yang drop soalnya

      Hapus
  8. Suplemen yg pas banget untuk bantu penuhi kebutuhan anak, apalagi di masa pasca pandemi ini. Kandungan Vit D3 400 IU jg bantu pemenuhan kalsium yg baik jg utk melancarkan pencernaan

    BalasHapus
  9. anak-anakku juga udah aktif sekolah dan lumayan capek sampai sore, perlu banget adanya suplemen kunyak dan stok Interlac deh anakku suka banget. Jadi lebih nyaman melepas anak sekolah.

    BalasHapus
  10. Anakku juga rutin dari dulu minum interlac. Memang di masa pandemi dan cuaca yang pancaroba ini harus banget multivitamin buat anak.

    BalasHapus
  11. Sekarang tiga anakku aku kasih suplemen Interlac juga mbak. Soalnya aku perhatikan belakangan ini sering sakit, terutama awalnya tuh dari si kakak yang emang udah PTM 100% dan nular ke adek-adeknya di rumah. Interlac emang suplemen praktis dan rasanya enak. Jadi nggak drama kalau ngasih suplemen dan nggak ribet juga sama takaran.

    BalasHapus
  12. Anak-anak kami sekarang juga rutin konsumsi interlac. Paling mudah ngasihnya, gak perlu drama rayu rayu, karena dengan rasanya yang seperti buah, mereka dah minta sendiri.

    BalasHapus
  13. Kala suplemennya nikmat dan cara makannya kaya makan permen begini, dijamin anak-anak suka dan gak ingin melewatkan hari tanpa makan suplemen Interlac ini yaa..
    Efek yang bagus untuk jaga daya tahan tubuh anak hadapi aktivitas sehari-hari yang super sibuk. Ih..gaya yaa.. hehhe~

    BalasHapus
  14. Aku sempet nonton almarhum anak yang kena gagal ginjal, sedih banget huhu... Sayang nggak ketolong, innalillah, sebel deh rasanya melihat sirup-sirup anak bertebaran. Mending cari yang aman aja deh tablet ya, suplemen tablet bisa dikunyah rasa jeruk, emang pasti disuka anak-anak dan juga aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kemana lembaga yg harusnya sortir ya mba sedih jadinya

      Hapus
  15. suplemen anak Interlac dengan vitamin D3 ini kesukaan anakku
    ga pake drama makan tablet kunyah karena rasanya jeruk, enaaak!

    BalasHapus
Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Nama

#Minion (Mommy Opinion),2,Advertorial,35,Assessment Center,3,Beauty,23,Blog Competition,71,Book Review,29,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,8,Food And Beverages,26,Giveaway,9,Healthy,47,Life Story,9,Lifestyle,90,Movie Review,16,My Experience,114,My Job,35,My Opini,50,Parenting,58,Pengetahuanku,10,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,92,Reportase,34,Seputar Psikologi,16,Travelling,37,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
ltr
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: Interlac + Vit D3 : Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh si Kecil Setiap Hari
Interlac + Vit D3 : Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh si Kecil Setiap Hari
Yuk Jaga daya tahan tubuh anak dg pemberian suplemen tablet hisap krn marak suplemen bentuk syrup yang mengandung bahan berbahaya, coba dg Interlac
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBda0dQOU8-gGCI8C_g0BMIMmJS35ubSj4SqHhKCU0WyKaqNQZks7LocMkvSUk2P_mXjl7xGW-uN_8PNcZjasysY9dfVAlZK1bjLxEw2ai8q_sF910VNqdiOHEfPq-0FrIOioRIaxAfA0S3h1Bz_Xfk5AiX1_NpZwjr8Wg8qQC-1JFNYH9E76RuQxw/w640-h454/7D2DAA1A-50B7-4FC8-9F79-3297511DB7FB.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBda0dQOU8-gGCI8C_g0BMIMmJS35ubSj4SqHhKCU0WyKaqNQZks7LocMkvSUk2P_mXjl7xGW-uN_8PNcZjasysY9dfVAlZK1bjLxEw2ai8q_sF910VNqdiOHEfPq-0FrIOioRIaxAfA0S3h1Bz_Xfk5AiX1_NpZwjr8Wg8qQC-1JFNYH9E76RuQxw/s72-w640-c-h454/7D2DAA1A-50B7-4FC8-9F79-3297511DB7FB.png
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2022/11/suplemen-tablet-interlac-aman-untuk-anak.html
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2022/11/suplemen-tablet-interlac-aman-untuk-anak.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content