.......... --> Pengalaman Anak Menguasai Vocabullary Dalam Waktu Singkat | Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger

Pengalaman Anak Menguasai Vocabullary Dalam Waktu Singkat

Cara mudah agar anak bisa menguasai vocabullary dalam waktu singkat. Belajar rutin bersama LEXO LAB menjadi salah satu cara agar menambah vocabullary

Bagaimana sih caranya agar anak mudah menambah vocabullary dengan singkat? 

Memang mngajarkan bahasa inggris kepada anak saat ini rasanya sudah menjadi kebutuhan utama bukan? 

Pasalnya bahasa yang satu ini semakin dibutuhkan ga hanya sebagai mata pelajaran di sekolah tapi kefasihan berbahasa inggris juga menentukan dalam dunia kerja kelak.

Dari pengalaman saya yang tidak menyenangkan, meyakinkan saya agar anak-anak harus bisa berbahasa inggris sebagai bahasa universal yang berguna dimanapun.

Belajar vocabullary bahasa inggris memang tidaklah mudah butuh waktu untuk terus belajar.

Belakangan memang saya sudah menjatuhkan hati dimana Neyna si sulung mengikuti kursus bahasa inggris yang bisa dilakukan kapanpun tanpa harus datang ke lembaganya.

LEXO LAB merupakan pilihan saya agar Neyna bisa belajar bahasa inggris dengan pembelajaran yang praktis.

Gimana prosesnya? lalu cara belajarnya seperti apa agar anak bisa mudah kuasai vocabullary di LEXO LAB ?

cara-mudah-menambah-vocabullary-dalam-waktu-singkat

LEXO LAB Solusi Agar Anak Menambah Vocabullary 


Alhamdulilah sejak mengikuti kursus online bersama LEXO LAB , Neyna semakin antusias untuk terus belajar.

Terhitung sejak bulan desember 2021, hingga kini februari 2022. Neyna mengalami peningkatan belajar bahasa inggris secara signifikan.

Yang awalnya pelafalannya tidak sempurna kini sudah bisa mengikuti sesuai intruksi. 

Yang membuat saya bahagia juga vocabullary Neyna semakin bertambah.

Namun hal ini tentu saja tidak lepas dari peranan saya sebagai orang tua untuk mengawasi.


Bagaimana caranya Neyna bisa menambah terus penguasaan vocabullary bersama LEXO LAB ?

Cara Menguasai Vocabullary Dalam Waktu SIngkat


Begini cara yang saya lakukan :

❤ Rutin Belajar

Agar menambah vocabullary dengan cepat, Neyna sendiri belajar bersama LEXO LAB biasanya malam hari kalau saya libur kerja baru bisa belajar siang atau sore hari.

Di LEXO LAB sendiri juga fiturnya ga bisa terus-terusan jadi biar anak kuasai dulu 1 modulnya.

Jika temans nanti anaknya ikut kursus bersama LEXO LAB bisa tentukan jadwal waktunya agar rutin. Sehingga vocab yang sudah dipelajari tidak lupa.

Reading & Listening

Menurut informasi yang saya dapatkan, penambahan vocabullary yang cepat itu memang salah satunya dengan melafalkan kata dengan suara lantang.

Di Lexo Lab sendiri, cara belajarnya itu ga hanya secara visual ditampilkan setiap penulisan katanya akan tetapi juga ada sesi listening.

Kemudian setelahnya anak dituntut bisa melafalkan secara lantang agar dinilai apakah sudah betul atau tidak.

Fitur di LEXO LAB saat ini makin cakep, jadi kian hari Neyna bisa terus semangat mempelajari kosa kata bahasa inggris dengan mudah.

❤ Mengulang

Jika Neyna sudah selesai untuk 1 modul, biasanya ia masih penasaran lalu buka kembali modul lain yang pernah ia pelajari.

Kemudian diulang-ulang, jika pelafalannya kembali salah maka pencapaian nilainya juga berkurang.

Nah ini poin penting banget yang ada di LEXO LAB mengakomodir sekali kebutuhan anak belajar bahasa inggris.

Kalau nilainya sudah berkurang, Neyna pasti makin penasaran sehingga ia mengulang kembali.

 Pengulangan dilakukan agar mendapatkan nilai sempurna yang ditandi dengan bintang 5.

❤ Main Games di LEXO LAB

Ga hanya melafalkan dengan baik yang konon katanya bisa menambah perbendaharaan kata bahasa inggris akan tetapi melalui games juga bisa efektif untuk menambah vocabullary.

Di LEXO LAB sendiri juga ada gamesnya, hal ini muncul sebelum ganti modul yang baru. 

Tentu saja bikin happy Neyna. Selain bisa me-recall pembelajaran sebelumnya juga bisa mendengarkan kembali pelafalan katanya.

***

3 bulan dengan ritme belajar yang rutin makin terlihat perubahan kemampuan belajar berbahasa inggris Neyna. 

Kalau saya dampingi juga pronounciation-nya jauh lebih baik dibandingkan sebelum Neyna belajar di LEXO LAB .

LEXO LAB menjadi rekomendasi nih khususnya buat anak-anak agar menambah vocabullary dengan singkat.

Dan utamanya juga dengan biaya yang sangat terjangkau sekali membuat kantong kita ga jebol.

Udah praktis, terjangkau lagi orang tua mana yang ga happy kalau anaknya belajar di LEXO LAB ?


Jangan lupa follow social media LEXO LAB Indonesia: instagram dan Facebook!




COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Wahh belajar bahasa inggris jadi lebih mudah dengan adanya aplikasi lexo lab ini yaa, apalagi ada gamesnya juga jadi gak bikin bosen juga pas belajar bahasa yang baru dikenal..

    BalasHapus
Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Nama

#Minion (Mommy Opinion),2,Advertorial,35,Assessment Center,3,Beauty,22,Blog Competition,70,Book Review,28,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,5,Food And Beverages,24,Giveaway,9,Healthy,46,Life Story,8,Lifestyle,89,Movie Review,16,My Experience,115,My Job,35,My Opini,48,Parenting,52,Pengetahuanku,10,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,92,Reportase,33,Seputar Psikologi,16,Travelling,34,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
ltr
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: Pengalaman Anak Menguasai Vocabullary Dalam Waktu Singkat
Pengalaman Anak Menguasai Vocabullary Dalam Waktu Singkat
Cara mudah agar anak bisa menguasai vocabullary dalam waktu singkat. Belajar rutin bersama LEXO LAB menjadi salah satu cara agar menambah vocabullary
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi_lcCZ9hPOGDcjaufDUqmBRaN7ChQBUX8v6gVpwfTWHqGk6wJsql5OucceLaC2aCSXWXFLJvszNZ8H3VIGeTDkuMxxLJA8Umj_WfEhTzXR2o2bYh50_pwknmrZ-AxSXxqtV45gkoOGbYn1qm4KyNtNLHlItCJz-WpODztbZSw9RE22hrEDxjf3UBim=w640-h454
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi_lcCZ9hPOGDcjaufDUqmBRaN7ChQBUX8v6gVpwfTWHqGk6wJsql5OucceLaC2aCSXWXFLJvszNZ8H3VIGeTDkuMxxLJA8Umj_WfEhTzXR2o2bYh50_pwknmrZ-AxSXxqtV45gkoOGbYn1qm4KyNtNLHlItCJz-WpODztbZSw9RE22hrEDxjf3UBim=s72-w640-c-h454
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2022/02/pengalaman-anak-menguasai-vocabullary-dalam-waktu-singkat.html
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2022/02/pengalaman-anak-menguasai-vocabullary-dalam-waktu-singkat.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content